Oh HyunA!

0
FF NC HyunA
Hyun A
Author : Faul
Cast : Eric Moon as appa
Han Ye Seul as eomma
Moon Je Seop as you
Cho kyuhyun
Kim Hyun Ah
Jang Hyunseung
Jo twins
Ahn Jaehyo
Genre : NC21, yadong, oneshoot
Annyeong, ini adalah FFNC pertama ku. Aku berjuang keras atas FFNC ini gak sama sekali PLAGIAT ATAUPUN SEJENISNYA. Mian kalau banyak typo, mian kalau kurang HOT, miaan banget. Karena aku masih pemula. Aku berniat untuk membuat seqeul tapi kalau banyak tanggapan bagus dari kalian kkk udah yaw gak usah banyak omong ini itu. Jangan lupa RCL nya yaa, karen itu akan membantu proses pembuatan sequel. Gomawoo~ *bow* check this out!

*you’s pov*
Kim Hyun Ah!
Nama nya memang tidak asing bagiku, aku memang sering mendengarnya bahkan aku sendiri mengidolakan dia. Banyak sekali poster nya yg menempel di dinding kamar ku. Sampai-sampai aku rela menonton pembuatan MV dia secara langsung, walaupun terlalu erotis aku tetap menyukainya. Ku rasa dia artis yg hebat. Jago rapp, pintar dance, aaaa pokoknya dia kereeen!
*meja makan*
“Je-yaaa, ppali makan sarapan mu nanti kau terlambat.” Teriak eomma
Aku bergegas ke meja makan, “Morning eomma,” aku mencium pipi eomma ku, “Morning appa.” Aku langsung duduk , “Yak! Appa tidak di kasih poppo seperti eomma?” Protes appa, “Lah? Nanti appa kan dapet poppo sama eomma wlee.” Aku menjulurkan lidah ku
“Hah? Sudah ppali makan, nanti kalian terlambat.” Suruh eomma
“Eomma aku sudah selesai. Yak! Appa ppali nanti aku terlambat.” Aku melirik jam tangan ku.
“Sabaaaar! Eomma, poppo appa.” Mereka selalu morning kiss, terkadang membuat ku sedikit mual *huek gak rela*
@school
“Appa, nanti gak usah jemput ya soalnya aku ada pelajaran tambahan.” Jelas ku berbohong,
“Oke, hati-hati ya. Kalau sudah selesai telpon eomma atau appa ya.” Kata appa
Sehabis pulang sekolah, aku ingin ke tempat syuting HyunA. Aku berbohong pada appa, mianhae appa mungkin kalau aku jujur pada appa ku yakin appa pasti marah padaku.
“Je ..” Panggil Kwangmin
“Mwol?” Jawab ku
“Ish galak banget sih, masih pagi tau.” Ujar Youngmin.
“Nde, mianhamnida.” Ucap ku
“Kajja kita ke kelas.” Ajak Kwangmin
Aku dan Jo twins adalah teman dekat, sekelas, bahkan mereka ngefans juga dengan HyunA. Tapi terkadang setiap mereka melihat HyunA di MV, comment mereka yg pertama adalah ‘Itu HyunA noona, kalau buat MV/ perfom selalu buat ‘itu’ gua bangun.’ Tapi aku selalu menjitak kepala nya haha.
“Eh, nanti jadi kan pulang sekolah?” Tanya ku
“Jadi dong, gua udah gak sabar lihat HyunA noona.” Jawab Youngmin
“Ah, nanti lo basah lagi, lo kan kayak anak kecil.” Ejek Kwangmin
“Yee aniyaaa, gua bawa celana lagi dong kkk.” Balas Youngmin
“Hah! Belum lihat aja udah mikir yg enggak2. Gimana lihat nanti?” Omel ku
“Yaa nepsong laa.” Jawab Jo twins bersamaan.
“-,-dasar yadong lu berdua.” Aku meninggalkan mereka lalu pergi ke kelas
08:00 KST
“Eh seon saengnim mana? Kok gak ada? Udah jam 8 nih.” Tanya ku
“Iya nih, kan gua lagi pengen belajar.” Ucap Youngmin
“Jih tumben lo ngomong gitu, untung gua bawa laptop.” Kata Kwangmin
“Hah? Emang setiap hari lo bawa yekan?” Tanya ku
“Yaiyalah, kan gua pengen browsing foto-foto HyunA noona, makanya gua bawa.” Jelas Kwangmin
“Ppali ppali, surfing sekarang. Gak tahan nich.” Ucap Youngmin
“Ish, sabar kek lu, gak tahan? Pipis aja dulu sono.” Omel Kwangmin
Mereka terus adu mulut, alhasil aku mengambil laptop Kwangmin, dan langsung browsing, mencari info terbaru tentang HyunA ^ ^
[INFO] HyunA dan Hyunseung berpacaran ..
“Yak! Yak! Ppali lihat, jangan berkelahi dulu, ppali lihat ini. HyunA dan Hyunseung pacaran.” Seru ku
“Mana? Mana?” Tanya Jo twins
“Itu itu, lihat mereka pegangan tangan.” Jawab ku
“Ah sial, ku harap itu hoax.” Gerutu Kwangmin
5menit kemudian ..
[INFO] HyunA dan Hyunseung berpacaran? Itu HOAX.
“Bingoo, akhirnya itu hoax juga. Yeyeyeye.” Ucap Kwangmin senang
“Yak! Chakkaman lihat ini.” Tunjuk foto HyunA dan Hyunseung,
“Ah ah gak tahan. Mau pipis.” ujar Youngmin
Dalam foto itu ada Hyunseung sedang memeluk HyunA dari belakangn tangan kanan Hyunseung oppa menjelajah ke selangkangan kedua paha HyunA dan di foto kedua tangan Hyunseung memegang miss V HyunA yg masih di balut kostum hitamnya, HyunA terlihat seperti mendesah. Pantas aja si Youngmin tidak tahan.
“Ah si Youngmin payah, masa segini aja udah gak tahan. Gua aja masih kuat.” Ucap Kwangmin
Aku sedikit menghindar dari Kwangmin dan melihat tangan kanannya memegang juniornya yg masih ditutup celana nya.
“Ah lo juga la, lihat tuh junior lu berdiri. Gak sadar yak!” Ucap ku
“Ah an anniyaa,” racau Kwangmin sambil menutup juniornya dengan kedua tangannya.
“Haaaah? Legaaaa.” Ujar Youngmin tiba-tiba
“Emang habis ngapain?” Tanya ku
“Habis ngebenerin nich di kamar mandi.” Jawab Youngmin sambil menunjuk juniornya
“Ish, sudah lah. Ayoo kita buka lagi. Eh eh ada teaser bubble pop. Cepat buka cepat buka.” Seru Kwangmin
5menit kemudian ..
Kami streaming teaser HyunA yg bubble pop. Kami terlihat bete dengan teaser tersebut karena tidak menampilkan sedikit tentang MV nya hanya ada HyunA yg berbicara layaknya interview
“Ah teaser apaan? Ini mah interview kali, bukan teaser.” Omel ku
“Iyaiya. Lihat aja sih pulang sekolah, kita langsung ke tempat syuting nya aja.” Kata Youngmin
-pulang sekolah-
Kami langsung menuju lokasi syuting nya MV HyunA. Awalnya kami di tidak boleh kan oleh salah satu kru disitu, namun kami tidak menyerah dan akhirnya kami dapat menonton juga.
“Eh eh itu bukannya HyunA onnie?” Tanya ku
“Eh iya, itu HyunA noona.” Seru Kwangmin
“Noona, noona. HyunA noona!” Panggil Jo twins, HyunA onnie berhenti, kami pun langsung menghampirinya.
“Onnie, kami adalah fans berat mu.” Seru ku
“Nde, nde noona. Noona saranghae.” Ucap Kwangmin seraya jarinya membentuk love, lalu diikuti Youngmin membentuk love dengan tangannya.
“Gamsahamnida.” Ucap HyunA ramah.
“Onnie, kami selalu mengikuti pembuatan MV mu, tau info terupdate tentang mu semua tentang mu.” Jelas ku
“Jinja? Ah jeongmal gomawoyo saeng.” Ucap HyunA
“Nde, noona. Bahkan dia kamar dia banyak poster, foto noona. Tapi kalau aku dan Youngmin di laptop kami hehe.” Kata Kwangmin
“Ah kalian kok mirip? Kalian kembar kah?” Tanya HyunA
“Nde, noona kami kembar.” Seru Youngmin
“Ah, kyeoppta.” HyunA mencubit pelan kedua pipi Youngmin
“Jangan pingsan! Jangan pingsan!” Bisik ku
“Yak! Noona wae? Hanya Youngmin yg dicubit pipinya aku juga mau.” Keluh Kwangmin, lalu HyunA mencubit pipi Kwangmin. Alhasil kedua nya diam tak bergerak seperti batu.
“Yasudah, aku syuting dulu ya. Nanti kita ngobrol2 lagi.” Kata HyunA
“Nde, onnie. Gamsahamnida.” Ucap ku
Jo twins masih tidak bergerak seperti batu sambil memegang pipi mereka.
“Yak! Kajja kita kesana. Mau lihat HyunA noona gak?” Omel ku
“Nde, nde. Kajja..” Ajak Kwangmin
Setelah sampai pada satu ruangan, disana ada HyunA, sutradara yg bernama Cho Kyuhyun, penari latar serta para kru. HyunA berpakaian santai namun tidak ketinggalan kesan erotisnya. Dengan pakaian kebesaran berbentuk neck V terpampang kedua payudara HyunA walaupun hanya sedikit dan celana pendek dengan panjang 5cm ku rasa, itu saja sudah membuat Youngmin tidak tahan,
“Eh toilet dimana ya? Gak tahan nih.” Racau Youngmin
“Ish, ini belum mulai tau.” Omel ku
Pembuatan MV pun dimulai, saat HyunA onnie ngedance semua gerakan di tubuhnya ikut bergoyang, dari paha, payudara semua ikut bergoyang. Dan salah satu penari itu dipegang tangan HyunA dan dituntun untuk memegang bokong nya HyunA onnie. Cukup lama, tapi mengapa HyunA tidak ilfeel? Lalu aku melirik ke arah Jo twins, mereka seperti tidak dapat menahan nya, mereka memegang juniornya.
“Yak! Kalian? Ish menjijikan.” Bentak ku pelan
-break time-
Kami menghampiri tempat duduk HyunA,
“Onnie, tadi onnie sungguh hebaaat.” Aku mengacungkan 2jempol ku
“Iya, noona daeebaak!” Puji Jo twins bersamaan
“Gomawoyoo, hehe.” Ucap HyunA
“Ah ngomong2 nama kalian siapa?” Tanya HyunA
“Je seop imnida.” Aku membungkuk 90˚
“Youngmin imnida.”
“Kwangmin imnida.”
“Mannesseo bangapseumnida.” Ucap kami bersamaan
“Nde, nado bangaptaa ” balas HyunA
“Nde, onnie.”
“Ah iya, kalian lapar tidak? Mau makan apa?” Tanya HyunA
“Ah aku ingin..” Kwangmin menginjak kaki Youngmin membuat dia tidak melanjutkan pembicaraannya.
“Nanti saja onn, onnie masih ada berapa part lagi.” Tanya ku
“Satu lagi. Sebentar lagi pulang kok.” Jelas HyunA
“Yasudah kita tungguin deh, baru kita makan bareng hehe.” Ucap Youngmin
-selesai pembuatan MV-
Hari sudah mulai gelap,
“Jaljayo, Kyu oppa. Gamsahamnida.” Ucap HyunA
“Ye, hati-hati yaa.” Kata Kyu
“Kajja. Kita makan..” Ajak HyunA
Kami berjalan mengikuti ke tempat parkiran.
“Onnie, bawa mobil kah?” Tanya ku
“Iya ” jawab HyunA
-restoran xxx-
“Mau pesan apa?” Tawar HyunA
“Onnie aku pesen ini.” Aku menunjuk ke arah menu list
“Aku ini.” Tunjuk Kwangmin
“Aku ini noona.” Pinta Youngmin
10menit kemudian..
Makanan kami telah datang, kami makan tanpa banyak bicara.
-skip-
“Onnie, aku sms appa dulu ya, aku minta jemput disekolah.” Kata ku
“Gak usah, biar aku yg antar kalian bertiga saja ya, lagi pula sudah malam.” Ucap HyunA
“Jinja? Ah noona baik sekali. Hug me pleasee..” Plaak! Kwangmin langsung menjitak kepala Youngmin.
“Ah mian noona dia memang sedikit lebay hehe.” Ujar Kwangmin
“Haha kajja..” Ajak HyunA
-sampai rumah-
“Gomawo onnie, sudah mengantar kami. Mian merepotkan mu hehe.” Ucap ku
“Gwenchana, lagi pula aku senang kok. Aku jalan ya, jaljayo..” Balas HyunA
Aku tersenyum sambil melambaikan tangan ku.
“Eomma, appa aku pulaang~”
“Je-ya! Sudah pulang? Kau sudah makan?” Tanya eomma
“Nde eomma, he’eh? Appa kemana?” Tanya ku
“Dia ada dinas ke luar kota. Sana mandi dulu.”
“Hah untung tadi gak sms appa minta jemput. Ne, eomma.”
-keesokan harinya-
“Eomma, aku berangkat..” Setelah sarapan aku bergegas ke sekolah di antar eomma
“Chakkaman! Eomma antar kamu ya.” Kata eomma, aku hanya mengangguk.
-sampai sekolah-
“Eomma, nanti jemput aku ya, soalnya hari ini gak ada jam tambahan.” Ucap ku seraya membuka pintu mobil.
“Heh? Poppo mana?” Rengek eomma
“Aish eomma, chuu~” aku mencium pipi eomma.
“Yak yak chakkaman! Je-ya, tunggu kami.” Ujar Jo twins
“Mwoya? Eh kau kenapa Youngmin?”
“Itu dia semalam kebanyakan ngigau tentang HyunA noona, mana semalam ngompol.” Bisik Kwangmin
“Bhahha jinja? Youngmin babooo~”
“Aish kenapa kau ceritakan pada nya huh?” Omel Youngmin
“Hah gwenchana laa, bukan kah kita harus menceritakan apa pun yg terjadi di antara kita? Walaupun hal kecil sekalipun?” Jelas ku
“Nde, aku ingat itu. Aku ingat.” Ucap Youngmin sok imut
“Sok imut lo. Ah nanti pulang kerumah gua yok, appa gua sedang ke luar kota. Hanya ada eomma dirumah. Eottoh?” Tanya ku
“Oke, gua sms eomma dulu ya.” Kwangmin segera mengetik hp nya
“Kajja masuk kelas.” Ajak Youngmin
-istirahat-
“Heuh membosankaaaan, kenapa sih hari ini tak ada seon saengnim saja.” Keluh Youngmin
“Yak! Bukankah kemarin lo pengen belajar?” Bentak ku pelan
“Tapi kan mood hari ini sama kemarin berbeda.” Ucap Youngmin
“Yaudah ke kantin aja yuk!” Ajak Kwangmin
“Kajja ..” Ajak ku
-skip-
“Eh Ipad lo mana? Gua gak bawa laptop nich.” Tanya Kwangmin
“Ada nih di tas.” Jawab Youngmin
“Bentar yah gua otp eomma dulu.” Ucap ku, aku menekan dial-2, dial-1 di tempati oleh appa. Beberapa detik kemudian ..
“Yeoboseyo ..”
“..”
“Eomma dimana?”
“..”
“Ah oke di parkiran, aku sudah keluar.”
“..”
“Nde, aku bawa Jo twins. Soalnya mau main ke rumah. Katanya mereka kangen sama eomma.”
“..”
“Oke ..”
Aku menutup telpon ku.
“Kajja, kita ke parkiran. Eomma ku sudah menunggu.” Ajak ku
-parkiran-
Eomma sudah menunggu ku di dalam mobil. Kami segera masuk ke dalam mobil
“Eommaaaa,”
“Poppo eomma, baby. Poppo eomma.” Rengek eomma. Aku segera mencium pipi eomma
“Ah aku juga pengen di ..” Plaak Youngmin di jitak Kwangmin
“Malu dikit kek ish, nanti kalau mau poppo dirumah saja sama eomma. Kalau mau sini gua poppo.” Kwangmin langsung nyosor ke pipi Youngmin lalu di tahan oleh Youngmin. Semua orang di dalam mobil tertawa melihat kelakuan Jo twins
-dirumah-
“Kalian mau makan apa? Nanti eomma pesan kan.” Tanya eomma
“Pizza ahjumma hehe.” Jawab Youngmin
“Kimchi kimchi kimchi.” Sahut Kwangmin
“Yaudah pesan itu saja eomma.” Ucap ku
“Baiklah, eomma delivery dulu ya.” Balas eomma
Eomma mulai menelpon,
“Yeoboseyo, aku pesan pizza 2 porsi ..”
Kami menginggalkan eomma dan langsung pergi ke kamar.
“Ipad lo mana? Keluarin cepet.” Seru Kwangmin
“Bentar benatr gua ambil dulu.”
Sementara itu aku mengambil laptop ku menyalakan nya dan memulai browsing.
[INFO] Kim Hyun Ah making a concert ..
“Eh lihat nih onnie buat konser, lihat lihat.” Seru ku
“Mana mana mana?” Seru Jo twins yg tak kalah
“Je-yaaa! Ppali turun, makanan kalian sudah datang.” Panggil eomma
“Nde, eomma.”
Aku segera turun, dan mengambil makanan dan minuman kami.
“Gamsahamnida eomma. Chuu~” aku mencium pipi eomma
“Iya iya, cepat makan nanti kalian lapar. Kalau masih kurang bilang saja ya.” Jelas eomma
“Oke, saranghae eomma chuu~”
Aku mencium pipi eomma lagi.
“Ho’oh nado baby.” Ucap eomma
Aku segera menaiki anak tangga
“Hadeuh bantuin gua dong, berat nih.” Keluh ku
“Nde, nde. Mian Je mian hehe.” Kata Kwangmin
“Eh kapan konser HyunA onnie?”
“Masih 2bulan lagi. Masih lamaaa.” Jawab Youngmin
“Ehm kita kerumah HyunA onnie yuk, minggu ini.” Ajak ku
“Emang lo tau?” Tanya Kwangmin
“Ya taulah, kan waktu nganter pulang kemarin gua sempet nanya sama dia.” Jawab ku
“Boleh tuh boleh, lagi juga emang lo di bolehin sama eomma lu?” Tanya Youngmin
“Boleh lah, kalau gua izin mah. Eh dimakan dulu nih.”
Took took tookkk ..
“Masuuk aja eomma.” Sahut ku
“Gwenchana? Ah eomma cuma mau bilang appa datang senin nanti tadi dia nelpon eomma.” Jelas eomma
“Jinja? Eomma eomma, tau apartement xxx di jalan xxx?” Tanya ku
“Oh itu? Eomma tau, waeyo?”
“Kami bertiga ingin ke sana, bermain ke rumah temen. Mau antarkan kami?” Pinta ku
“Tentu, kapan kalian akan ke sana?”
“Minggu, ahjumma. Nanti kami akan kerumah ahjumma dan berangkat dari rumah ahjumma.” Jelas Youngmin
“Oke, baiklah. Eh makanan nya masih mau lagi tidak?”
“Mmas ..” Kwangmin menutup mulut Youngmin.
“Tidak usah ahjumma. Ini masih banyak kok hehe.”
“Oke. Aku turun dulu ya.”
“Yak! Gua masih lapaar!” Bentak Youngmin
“Udah yuk udah kita cari lagi info tentang HyunA.” Ajak Kwangmin
***
-minggu-
“Gimana? Udah siap?” Tanya eomma
“Nde ..” Seru ku bersama Jo twins
“Kaajja, masuk mobil.” Ajak eomma
@apartement xxx
“Eomma, gomapta ya chuu~”
“Hem hati2, nanti kalau sudah selesai sms eomma ya.”
“Nde, eomma.”
“Ahjumma gamsahamnidaaa~”
“Nde hehe.”
“Kajja ..” Ajak ku
“Heh? Bener ini kamarnya dia?” Tanya Kwangmin
“Iya.”
“Cepet tekan bel nya.” Suruh Youngmin
Aku memencet bel nya namun tak ada jawaban. Aku memencet lagi, pintu nya mulai terbuka. Aku melihat HyunA yg baru bangun tidur masih memakai tank top dan celana pendek.
“Annyeong onniee.” Ucapku
“Annyeong noona.”
“Hoaaam.. Annyeong hehe miaan aku baru bangun. Silahkan masuk.” Ajak HyunA
“Nde.”
“Mian ya rumah ku berantakan. Mau minum apa?” Ujar HyunA
“Gwenchana onn, terserah onnie saja hehe.”
“Jangan minta macam2 Young.” Bisik Kwangmin
“Chagiyaaaa, siapa yg dataang?” Teriak seseorang dari dalam kamar
“Yak! Ppali ireona laa.”
Orang itu keluar dari kamar dengan malas2an. Dan ternyata orang itu adalah Cho Kyuhyun, naked dengan memakai celana boxer.
Omo! Apa yg dia lakukan semalam dengan HyunA?
“Chagiyaa, aku lapar.” Kyu memeluk HyunA dari belakang sambil menciumi pundak HyunA
“Aish oppa, kau ini. Ada tamu juga. Lepas tidak.”
“Shirheoo.”
“Yak! Ish, semalam apa kau tidak puas hah?”
“Aku ingin morning kiss.”
“Shirheo, sikat gigi mu dan cuci muka dulu sana.”
Kami hanya terlihat bengong melihat kelakuan mereka layaknya suami istri.
“Miaan ya, oppa satu ini sedikit manja hehe.”
“Gwenchana onnie hehe.”
“Noona dimana toilet?” Tanya Youngmin
“Mau apa kau?” Bisik Kwangmin
“Aku mau pipis..” Jawab Youngmin
“Lurus aja terus belok kiri.” Jawab HyunA
“Gamsahamnidaa~”
“Noona, apa hyung itu namjachingu noona?” Tanya Kwangmin
“Aniyaa, waeyo? Aku masih single.” Jawab HyunA
“Jinja? Tapi..”
“Eh onnie bukankah akan membuat konser?”
“Yep! Datang yaa, nanti ku kasih kalian 3tiket vip duduk sebelah Kyu oppa.”
“Ah gamsahamnida onnie.”
“Gamsahamnida noona.” Kami membungkuk
“Pokoknya kalian harus datang.”
“Ndeeee~”
***
[CHANGE CONCERT – Kim Hyun Ah]
“Miapa? Miapa? Apakah kita mimpi? Ada disini, nonton konser idola kita di vip?” Seru ku, aku melihat Kyu tersenyum sinis. Naega mwol?
“Iyaa, ahh akhirnya bisa lihat dia lagi powerfull concert(?)” Jawab Kwangmin
Akhirnya konser pun dimulai, pada saat pertengahan HyunA ft Hyunseung melakukan aksi yg menegangkan yaitu kissing *inget waktu yg di MAMA SG* berpakaian dress merah terlihat dia lebih sekseh dari sebelumnya.
Ku lihat Jo twins sedang memegang juniornya dibalik celana nya, dan ku lihat Kyu yg nampak nafsu dan marah.
“Dia istri ku..” Ucap Kyuhyun
Acara berjalan langsung, semakin lama mengapa semakin panas? Tubuh HyunA terlalu menggoda untuk di lihat. Kyuhyun segera bangkit dan entah pergi kemana.
Akhirnya acaranya pun selesai. Semua berjalan sukses, HyunA benar2 tampil powerfull.
“Kajja, kita ke tempat noona untuk mengucapkan selamat.” Ajak Youngmin
Kami mencari nya di setiap kamar namun nihil. Namun ada satu kamar yg paling pojok, sepi dan jarang ada orang lewat. Namun, aku mendengar desahan seperti orang sedang bercinta.
“Assshhh.. Ppali jahngan permainkhan ahkuu..”
“Shirheeoo rasakan pembalasanku. Wae kau kissing di atas panggung tadi?.”
Seperti nya aku mengenal suara itu. Kami segera mendekati nya namun dengan hati-hati takut ketahuan.
Sampai kami menemukan tempat yg aman, kami lalu mengintip aktivitas mereka. Aku melihat HyunA sedang kewalahan karena Kyun terus menciumi tengkuk lehernya dan 4jari nya dimasukkan ke miss V nya HyunA.
“Ahh miaaan, tadii ithu tidhak sengaja.”
“Oke, berarti kalau aku masukkan lima jari itu artinya tidak sengajaa.”
“Aniyaaa, andwaeee. Appooo .”
HyunA langsung berdiri sehingga jari Kyu terlepas dari miss V nya.
Lalu HyunA langsung bergerak cepat memegang junior Kyu dan mengocoknya, menjilatinya dan mengulumnya.
“Yeaah, fasterr fasteerr chagii fasteer.”
Kyu memegang kepala HyunA agar tidak melepaskan kulumannya.
“Sedhiikiit laghi chagiii ..aaaaahhh.”
Kyu sudah orgasme, dia menarik junior nya keluar lalu menggesek ke miss V HyunA tanpa berlama-lama dia langsung memasukkan junior ke miss V HyunA
“Appooo. Pelan pheelaaan..” Kyu menggenjot pinggulnya pelan
“Aish janghan phelaan hossh fasssteerrr.” Kyu semakin bersemangat untuk menggenjotnya.
“Chagiyaa, aku mauu keluaar.” Ujar Kyu
“Andwaeeee, aku belum mau keluaar. Kita harus melakukan beberapa ronde lagi baru akan ku lepas.”
“Apa kau tidak capek?”
“Aniyaaa, kau harus bertanggung jawab!”
“As ur wish, kau benar2 kuat dibanding aku, my queen of yadong.”
Mereka terus melakukan kegiatan itu.
“Ssttt.. Jangan berisik..” Ucap Kwangmin
“Gua pen pipisss.”
“Tahan .. Tahan eh eh aaaa” Gubraaak, kami semua terjatuh dan HyunA Kyu melihat kami tanpa melepas contact mereka malah Kyu semakin menggenjot pinggul nya semakin dalam.
“Hyung, itu rasanya bagaimana? Apakah enak?” Tanya Youngmin
“Sangat nikmaaat.” Jawab Kyu
“Onnie, mian sudah ganggu acara kalian, kami pulang dulu yaa eomma sudah jemput. Oh iya gamsahamnida sudah mengundang kami dan chukkae acaranya berjalan lancar.”
“Eh hoossh tungghu sebenthaaar. Oppa, tungghuu sebenthaar. Hossh hoossh. Nanti datang yah ke pembuatan MV ku yg bubble pop oke, aku sangat senang kalian datang. Minggu depan sudah buat MV nya.”
“Nde, onnie. Gamsahamnidaa~ annyeong!”
***
Setelah pulang sekolah kami langsung ke tempat pembuatan MV HyunA meski semenjak kejadian itu membuat ku sedikit kecewa padanya, namun entah aku tetap penasaran dengan pembuatan MV baru nya.
“Chagiyaaa..” Kyu memeluk HyunA dari belakang
“Chakkaman, aku sedang dandan oppa.”
“Shirheooo, aku tidak bisa menunggu.”
“Aishhh.”
“Rolling action ..” Teriak Kyu
HyunA mulai melakukan apa yg harus di lakukan *maksudnya pembuatan MVnya disuruh ngapain*
“Yak terus lebih power, terus.. And cut! Good!!” Puji Kyu
“Oppa, break dulu ya, panaas nih.”
“Oke istirahat 20menit.” Teriak salah satu kru.
HyunA mengampiri tempat kami duduk.
“Bagaimana sekolah kalian? Menyenangkan?”
“Tentu sajaa, kami sangat senang hari ini bisa melihat onnie hehe.”
“Sudah makan?”
“Beluuum. Aku lapar noona.” Keluh Youngmin.
HyunA langsung memanggil managernya dan menyuruh nya membeli makanan.
“Noona, dengar2 noona mau buat film kah?”
“Nde, itu film garapan Kyu oppa. Namun yg aku sebel kenapa harus lebih muda pemainnya heuh.” *anggap HyunA umurnya 22th*
“Kan enakan yg muda onn, brondong, masih fresh pula hehe.”
“Emang nama pemainnya siapa onn?”
“Siapa yaa? Ahn ahn siapa gitu. Ah itu ada orangnya.”
Orang itu menhampiri HyunA,
“Annyeong noona.” Dia membungkuk, cukup ramah, tampan.
“Annyeeong. Oh iya kenalin , dia yg nanti main bareng aku.”
“Annyeong, Moon Je Seop imnida.”
“Annyeong, Ahn JaeHyo imnida.”
“Aku Youngmin dan ini Kwangmin.”
“Bangapseumnidaa~”
“Nado bangaptaa~”
“Eh dia baru pindahan dari Jepang loh dan mau masuk ke sekolah disini.”
“Iya? Dimana?” Tanya Youngmin
“Mollayo, mungkin nanti appa yg akan carikan sekolah ku dimana.”
***
“Appa, hari ini ada pelajaran tambahan, jika appa ada meeting nanti aku eomma saja untuk menjemput.”
“Okee hati-hati baby. Appa pergi dulu ya.”
“Nde.”
“Je-yaa! Tunggu kami.” Panggil Jo twins
“Hem iya?”
“Eh denger2 ada murid baru di sekolah kita.”
“Siapa namanya?”
“Mollayo.”
“Haish pabooo.”
“Kajja masuk kelas.”
Beberapa saat kemudian, seon saengnim membawa murid baru di kelas kita.
“Anak2 tolong perhatian, kalian mendapatkan seorang teman baru yg berasal dari Jepang.” Kata seon saengnim
“Eh bukankah itu siapa ya namanya yg kita kenalan di tempat syuting noona minggu lalu.” Ujar Kwangmin
“Nde, nde. Tapi siapa namanya ya.” Tambah Youngmin
“Oke kamu bisa mengenalkan diri kamu.”
“Annyeonghaseyo, Ahn Jaehyo imnida. Saya pindahan dari Jepang, kalian bisa panggil saya Jae atau Jaehyo.”
Teman- teman ku yg perempuan bagaikan tersihir oleh penampilannya.
“Jae, kau bisa duduk di sebelah Je. Je-ya, sebelah mu kosong kan?”
“Nde, seon saengnim.”
“Jae, kau duduk disitu.”
“Gamsahamnidaa~”
-END-

Fc Populer:

%d blogger menyukai ini: