Why Should You

0
why should you ff nc kyuhyun siwon super junior
Author : WonSiKyu
Tittle : Why Should You
Category : NC 21, Yadong, Oneshoot
Cast:
– Cho Kyuhyun
– Park Sihyun
– Choi Siwon
——————————————————————————————
[Sihyun POV]
Annyeong. Park Sihyun imnida. Panggil saja aku Sihyun. Hari ini seperti biasa, pagi-pagi sekali aku pergi ke kantor. Aku bekerja sebagai seketaris direktur utama di Hyundai Department. Kalian pasti sudah tahu perusahaan itu kan? Sekarang sedang bersaing dengan 2 perusahaan besar [Lotte Department Store dan Shinsegae]. Perusahaan yang sudah membuka 12 cabang dan berencana akan menambahnya 6 cabang lagi. Perusahaan yan paling di banggakan oleh rakyat KorSel. Sungguh aku tidak peduli dengan status perusahaan itu. Malahan mendengarnya sudah membuatku muak.

Satu-satunya alasan aku bekerja disana adalah untuk mengejar cinta pertamaku yang sudah ku jaga selama belasan tahun. Dia adalah pemilik sekaligus direktur perusaan ini. Namja itu bernama Choi Siwon. Kalian pasti sudah mengenalnya bukan? Cowok tinggi, berlsung pipi dan perut sixpack-nya kalian pasti sudah mengenalnya. Dialah namja yang selama belasan tahun ini aku cintai. Tapi sayang, sepertinya dia tak pernah melihat sekalipun. Walaupun aku sekertarisnya tapi dia tetap tak pernah melihatku. Apakah aku jelek? Sehingga ia tak pernah melihatku. Entahlah.
___***___
Aku berlari menuju lift. SHIT! Ini semua gara-gara bis sialan itu. Jadi aku telat. Siwon oppa pasti akan memarahiku.
Sesampainya didepan pintu di ruangan aku dan Siwon, aku menghela nafas sebentar. Dan berdoa mudah-mudahan mood Siwon sedang baik. Jadi aku tak akan kena omelannya.
Kalian pasti tak percayakan seorang Siwon bisa mengomel. Asal kalian tahu. Itu adalah hobinya yang tak pernah kalian tahu.Siwon benar-benar mewarisi sifat ayahnya. Keras, suka mengomel dan tepat waktu. Tapi itu tak membuat rasa cintaku menghilang darinya sedikitpun.
Tok … Tok …
“Nugu?” Tanya Siwon datar, seperti biasa.
Akupun membuka pintu perlahan. Siwon sedang duduk ditempat biasa aku dapat melihat seorang namja duduk berhadapan dengannya.
“Oh, kau, Sihyun. Masuk.”
Akupun masuk kedlam ruangan itu lalu berjalan menuju bangkuku. Tapi belum sempat aku duduk Siwon sudah menyuruhku menghampirinya.
“Sihyun, besok aku akan ke Jepang. Ada masalah disana. Dan mungkin aku akan pulang seminggu atau 2 minggu kemudian. Dan untuk mengurus perusahaan ini. Aku mempercayai Kyuhyun.” Siwon berkata panjang lebar.
“Kyuhyun?” Aku bergumam pelan.
“Jangan bilang kau tidak kenal dengan sepupuku.”
“Aniyo.”
“Ck kau ini. Baiklah kalau begitu. Kyu kenalkan ini Sihyun sekretarisku dan Sihyun ini Cho Kyuhyun sepupuku.” Siwon memperkenalkan namja yang sedari tadi duduk.
___***___
[Author POV]
Namja itu bangkit dan berbalik menghadap Sihyun. Betapa kagetnya Sihyun melihat namja itu.
Namja itu tersenyum kecut. “Cho Kyuhyun imnida.” Namja itu sedikit membungkuk
Sihyun ternganga melihat wajah namja itu. Tapi sedetik kemudian ia tersadar dan memperkenalkan dirinya,, “Park Sihyun imnida.”
“Baiklah, karena sekarang kalian sudah berkenalan. Aku pergi dulu.” Siwon tanpa aba-aba (?) langsung melesat prgi dari ruangan itu.
Tiba-tiba saja jantung Sihyun berdetak kencang. Bagaimana ini?
“Kenapa kau gugup? Apa karena kau takut aku menagih ‘janji’ku?” Tanya santai tapi berefek WAH!!! Di hati Sihyun. Dia masih ingat.
“Wae? Kau kira aku sudah melupakannya Park Sihyun?” Kyuhyun melangkah mendekati Sihyun.
Kyuhyun terus melangkah mendekati Sihyun, dan Sihyun terus mundur menjauhi Kyuhyun. Hingga akhirnya punggung Sihyun menabrak dinding dan ia takkan bisa mundur lagi. Kyuhyun tak berhenti melangkah, iya terus melangkah hingga jarak mereka tinggal beberapa cm lagi.
Kyuhyun memegang dagu Sihyun, menyuruh Sihyun untuk menatapnya. Sihyun dapat melihat mata coklat hita itu menatapnya tajam.
Perlahan wajah Kyuhyun mendekat semakin dekat menghapus jarak antara dirinya dengan Sihyun. Sihyun tak bisa melakukan apa-apa. Kedua tangannya kini ada dalam cengkraman Kyuhyun.
Kyuhyun mengucup bibir Sihyun berulang-ulang hingga akhirnya ia melumat bibir atas Sihyun. Bibir tipis Sihyun yang sangat ia inginkan selama beberapa belas tahun ini. Akhirnya ia dapatkan.
Kyuhyun melumat bibir Sihyun sedang, tidak kasar dan tidak juga lembut. Kyuhyun menggit bibir tipis Sihyun berusaha agar Sihyun membalas dan membuka mulutnya.
Sihyun membuka mulutnya. Baru pertama kali ini ia merasakan sensasi aneh seperti ini. Ada rasa ia ingin menginginkan lebih.
Lambat laun Sihyun mulai mengikuti permainan Kyuhyun. Kyuhyun mengeluarkan kemeja Sihyun dari dalam roknya. Perlahan namun pasti ia membuka seluruh kancing kemeja Sihyun. Dan memperlihatkan gundukan yang tertutup bra putih.
Kyuhyun menghentikan ciumannya demi melihat gudukan yang tertutp bra putih itu. Tanpa berbasa-basi Kyuhyun langsung mengecup dua gundukan indah milik Sihyun itu *Author nafas sebentar*. Perlahan kecupan Kyuhyun sampai di puncaknya. Segera ia melumatnya dan menghisapnya dengan penuh nafsu
“Euh … ehmm …” Sihyun menggigit  bibir bawahnya.
Kyuhyun melepaskan hisapannya, “Mendesahlah, kau tahu ruangan ini kedap suara, bukan?”
“Ahhh … ahhh …” Sihyunpun melepas (?) desahannya.
Kyuhyun kembali menghisap puncak gundukan indah Sihyun. Sementara tangannya sudah masuk ke dalam rok pendek dan ketat Sihyun dan mengelus paha Sihyun lembut.
Kyuhyun melepas hisapannya dan kembali mengecup. Kecupannya makin lama makin kebawah. Kyuhyun mengecup perut rata Sihyun. Sihyun menggelinjang karena geli.
Kyuhyun menyingkap rok Sihyun. Ciuman di perut Sihyunpun ia hentikan. Dapat dilihatnya underwear Sihyun yang berwarna senada dengan branya. Kyuhyun mengecup underwear Sihyun.
“Euhhh … Andhhh … waehhhmm …” Sihyun memegang tangan yang sudah ingin melepaskan underwearnya.
Kyuhyun mengecup lalu menghisap leher Sihyun, “Euhmm …”
Tanpa Sihyun sadari Kyuhyun berhasil melepas underwearnya. Kyuhyun berhenti mengecup leher Sihyun.
Kyuhyun menatap mata Sihyun dalam. Selama beberapa detik mereka saling menatap. Kyuhyun tersenyum tulus pada Sihyun. Sihyun mengerutkan keningnya. Nafasnya masih tersenggal-senggal.
Setelah tersenyum Kyuhyun kembali melumat bibir Sihyun. Lembut. Tapi semakin lama Kyuhyun melumat bibir Sihyun kasar. Tangan Kyuhyun kembali beraksi. Satu tangannya meremas dada sintal Sihyun. Sedangkan yang satu lagi. Digunakan Kyuhyun untuk menjelajahi (?) daerah terlarang Sihyun.
Kyuhyun memasukan satu jarinya ke dalam mrs. V Sihyun.
“Ahhhh …. Hmmm …. Apphhhhmmmm …. Aphhphhho …” Sihyun menjerit dalam lumatan Kyuhyun.
Kyuhyun mendiamkan jarinya dan melepaskan ciumannya dengan Sihyun. Dan dikecup, hisap dan gigitnya leher Sihyun hingga terdapat tanda disana.
“Hmmm … Ahhh …. Kyuhhh …. Hhhhh ….” Sihyun mendesah melupakan rasa sakit di mrs. Vnya.
Ciuman Kyuhyun mulai turun menuju dada Sihyun. Dikecupnya belahan dada Sihyun. Lalu merambat hingga puncaknya Kyuhyun langsung menghisapnya.
“Ahhhh …. ahhhh …. EUHHHHHhhhh …” Seiring dengan itu Sihyun mengeluarkan cairannya.
Kyuhyun menabut jarinya. Lalu iya kulum jarinya merasakan cairan Sihyun. Setelah itu Kyuhyun kembali memasukan jarinya.
“Ahhhh …. Hmmm …. Kyu~ hmmm …. ahhhen … tihh. Kaanhhhh….”  Dalam desahannya Sihyun menyuruh Kyuhyun untuk berhenti.
Tapi Kyuhyun tak mengindahkannya, bahkan ia menambah satu jari lagi kedalam Mrs. V Sihyun
“Kyu … ahhhh … KYUHYUNHHHHhhhh ….” Sihyun kembali mengeluarkan cairannya.
Kyuhyun dengan segera melepas celana plus underwearnya. Kyuhyun mengocok juniornya sebentar. Lalu mengarahkannya ke Mrs. V Sihyun.
“Ahhhh… Kyu … Appoya…” Setes air mata keluar dari mata indah Sihyun.
Kyuhyun mengusap pipi Sihyun menghapus air mata Sihyun. Kyuhyun mendekatkan wajahnya. Bibir Kyuhyun dan Sihyun menempel hanya menempel.
“Saranghae …” Ucap Kyuhyun tulus. Suara Kyuhyun baru terdengar l
Tangis Sihyun makin bertambah. Kali ini bukan hanya di Mrs. V rasa sakit yang ia rasakan. Bgitu pula hatinya.
Setelah tangis Sihyun mereda. Kyuhyun mulai menggerakan  pinggulnya. Diangkatnya sebelah kaki Sihyun.
“Aaahhhh… Kyuhhh …. aaahhhh …” Desah Sihyun.
“Euhhhh …. Hhhhh ….” Kyuhyun ikut mendesah pelan.
Makin lama gerakan Kyuhyun makin cepat. “AHHHH …. Hmmmmm ….” Desahan Kyuhyun dan Sihyun terhenti dengan ciuman mereka. Mereka mencapai Klimaks bersama.
Kyuhyun menggendong Sihyun menuju sofa yanga ada diruangan itu tanpa melepas kontaknya.
Kyuhyun membaringkan dirinya dan Sihyun diatasnya. Kyuhyun memeluk Sihyun dengan erat saakan-akan takut Sihyun akan pergi darinya.
* * *
[Sihyun POV]
Aku melihat wajahnya yang tenang saat tidur. Jujur aku merindukannya.
Perlahan aku teringat ssuatu.
Cho Kyuhyun kenapa harus kau yang mengejarku? Mengapa harus kau yang ku beri janji? Mengapa harus kau yang harus mencintaiku dan kenapa harus kau yang kusakiti?
.:: The End ::.
%d blogger menyukai ini: