[Facts] Beast ~

0

Yong Jun Hyung
Stage name/ nick name : poppin’ dragon/ yong goon
Education : anyang art high school (graduated)
DOB : 19 Desember 1989
Height : 179 cm
Weight : 64 kg
Blood Type : O
Specialty : dancing
Hobbies : writing lyrics, watching movie

poppin dragon adalah mantan personil dari grup xing. Dalam Beast Oppa dikenal sebagai mommy, karena Oppa seorang penganggu. Oppa juga ikut andil dalam pembuatan lirik lagu dalam album Beast terutama dibagian nge-rap nya. Oppa juga meng-aransemen lagu ‘Muzik’ miliknya 4 minute..

Jang Hyun Seung
Stage name/ Nick name : So-1 / lancho (rancho)
DOB : 3 September 1989
Height : 176 cm
Weight : 58 kg
Education : ansan information industry high school (graduated)
Blood Type : B
Specialty : beatbox, working hard
Hobbies : bowling, web surfing
mungkin tidak banyak yang tahu, kalau so-1 ini adalah mantan personil dari Big Bang. Oppa dikeluarkan di episode ke sembilan dalam acara dokumentasinya big bang, alasannya karena menurut YG entertainment, so-1 ini pemalu.
Lee Ki Kwang
Stage name/ Nick name : AJ (ace junior) / holly 2
DOB : 30 Maret 1990
Height : 174 cm
Weight : 58 kg
Education : seoul art college
Blood Type : A
Specialty : Dancing
Hobbies : watching movies, sports, excercising, dancing
AJ sudah 4 tahun menjadi trainee JYPE. Oppa nge-fans banget sama TaeYang – Big Bang, Omarion, dan Usher..
Yang Yo Seob
Nick name : Yang yo, Siksin, endorphins
DOB : 5 Januari 1990
Education : Dong-ah institute of media and arts
Height : 174 cm
Weight : 54 kg
Blood Type : B
Specialty : vocals, beatbox, eating well
Hobbies : writing lyrics
Oppa ini teman sma dan back up dancernya AJ dan memiliki bakat mengeluarkan suara burung dan menirukan mimik wajah orang.
Son Dong Woon
Nickname : sonseuko, 16D
DOB : 6 Juni 1991
Education : Hanyoung High School
Height : 181 cm
Weight : 64 kg
Blood Type: A
Specialty : Piano, chinese
Hobbies : writing lyrics, reading books
Yoon Doo Joon
Position : leader, rapper
Nick name: 3 sec sharing
DOB : 4 Juli 1989
Education : kyung hee cyber university
Height : 180 cm
Weight : 61 kg
Blood Type: A
Specialty : vocals, rap, soccer
Hobbies : listening to hip hop + r&b, soccer, and playing games
Dia pernah jadi salah satu kandidat dari hot blood JYPE..
1. Do Joon ini sebagai rapper. Sekarang kuliah di Kyunghee Universitas. Dia adalah seorang peserta pelatihan dari JYP. Do Joon ditampilkan dalam dokumenter Mnet Yeolhyeolnama (Korea: 열혈 남아, Hot Blooded Men) dengan 2AM dan 2PM tapi dieliminasi. Do Joon kemudian ditransfer ke sister company JYP Entertainment, Cube Entertainment. Sebelum debutnya dengan BEAST, ia mengikuti audisi untuk High Kick Through the Roof dan ditawari peran dalam sinetron, tetapi menolaknya untuk fokus pada karir musiknya. Oppa menjadi anggota berbagai reality-seri Danbi, bagian segmen MBC’s Sunday Night-up.
Doo Joon adalah fitur di video musik AJ “Nunmuleul Dakko” (Korea: “눈물 을 닦고”, ” Wiping the Tears “) sebagai rapper bersama dengan Jun Hyung sebelum mereka memulai debutnya sebagai bagian dari BEAST. Dia juga seorang rapper untuk lagu Gavy NJ “Sun Flower”.
Doo Yoon Joon bekerja sama dengan Shin Saekyung pada iklan untuk merek premium jeans, Buckaroo.
2. Seung Hyun mendapat perhatian media ketika ia mencoba untuk bergabung dengan Big Bang, tapi gagal. Dia menerima banyak perhatian dari manajemen ketika BEAST sedang dibentuk, sebagai hal pertama yg harus dilakukannya adalah memperhatikan berat badan Hyun Seung.
3. Sebelum bergabung sebagai anggota BEAST, Jun Hyung pertama kali adalah anggota Xing, yang dikenal dengan nama panggung sebagai Poppin ‘Dragon. Dia tercatat memiliki gaya rambut yang tidak biasa. Jun Hyung juga muncul dalam video musik AJ “눈물 을 닦고” (“Wiping the Tears “) sebagai rapper besama Doo Joon.
Jun Hyung adalah rapper yang tampil dalam debut solo single Hyuna “Change”. Jun Hyung bersama dengan 4minute juga ditampilkan dalam “Heard ‘Em All” untuk versi Asia Amerie tentang album In Love & War. Dia juga seorang rapper untuk lagu K. Will “Present”.
4. Yo Seob adalah vokalis utama BEAST. Tercatat sebagai “cute” member BEAST, berbagai gaya rambutnya telah menerima banyak perhatian, dibandingkan dengan seorang Pitta Fairy dan Shih Tzu. Seob Yo adalah mantan M Boat entertainment (sebuah perusahaan adik mantan YG Entertainment) trainee sebelum dipindahkan ke Cube Entertainment. Ia juga dikenal karena video yang dibuat dirinya dan juga parodi. Dia adalah seorang penari untuk video musik cadangan AJ “눈물 을 닦고” (“Wiping the Tears “) dan ” Dancing Shoes “. Dia juga tampil sebagaiOppa penari cadangan ketika AJ sedang mempromosikan ” Dancing Shoes “.
5. Ki Kwang awalnya merupakan peserta pelatihan di bawah JYP. Dia kemudian dipindahkan ke adik perusahaan JYP, Cube Entertainment di mana dia awalnya memulai debutnya sebagai penyanyi solo oleh stagename itu, “AJ”. Cube Entertainment kemudian memutuskan untuk mengajak dia bergabung BEAST. Lee Gi Kwang, yang aktif dan dikenal sebagai SeHo di MBC High Kick Through the Roof, terpilih sebagai MC untuk segmen MBC’s Sunday Night Hot Brothers.
Gi Kwang ada di dalam video musik Will K. untuk lagu, Present.
6. Dong Woon dilatih selama dua tahun oleh JYP Entertainment dan dia juga anggota terakhir yang bergabung di BEAST..
7. Lee Ki Kwang, training di JYP selama 4 tahun. Dia ini sebenernya debut sebagai solo artis tapi mungkin sudah tidak lagi. Ki Kwang mau merubah nama stagenya.
8. Saat di interview dan ditanya siapa member yang paling baik dalam dance, semua member BEAST memilih Lee Ki Kwang, tapi hanya Lee Ki Kwang yg memilih Hyun Seung.
9. Lee Ki Kwang juga memiliki tubuh yang paling bagus di BEAST.
10. Doo Joon adalah member yang paling sering berinteraksi dgn B2uties secara online.
11. Yoseob adalah member yang paling cute.
12. Lee Ki Kwang adalah member yang paling malas bangun kalau sudah ditempat tidur.
Tipe Ce’ Ideal member BEAST
Beast ( minus Ki Gwang ) berada di acara radio Sukira yang dibawakan oleh Super Junior Leeteuk dan Eunhyuk.
Di acara itu, mereka disuruh memilih member SNSD favorit mereka. Beast leader, Doojoon memilih Hyoyeon. Ia menjelaskan bahwa ia sangat baik. Ketika memilih Hyoyeon, Eunhyuk terlihat sedikit cemburu. Doojoon berkomentar, “ Apa aku tidak seharusnya memilih dia? “ dan Eunhyuk menjawab, “ Gapapa, kita akan bertarung untuk dia. “
Yeoseob memilih Seohyun, karena ia sangat mirip dengan tipe cewe idealnya yang imut dan berambut panjang.
Tiga member lainnya, Dongwoon, Junhyung, dan Hyunseung memilih Yoona.
Dongwoon menjelaskan, “ Suatu pagi ketika saya melihat wajah Yoona tanpa makeup, dia sangat cantik. “ Dia selanjutnya melihat ke kamera dan mengirim video message ke Yoona, mengatakan, “ Halo apa kamu mendengarkan? Kamu sangat cantik. “
Junhyung juga menjelaskan kalau dia juga melihat wajah Yoona tanpa makeup. Junhyung kemudian ditanyai, “ Kalau Dongwoon dan Yoona tenggelam, siapa yang akan kamu selamatkan? “ Dia menjawab, “ Tentu saja Yoona. “
source: yeppopo

Fc Populer:

%d blogger menyukai ini: