Wonder Boy Part 1

0
Wonder Boy Part 1 ff nc kyuhyun yadong
Wonder BOY
1.Author              : E_lienka
2.judul                  :Wonder Boy(part 1)
3.kategori            : NC 17,yadong,action
4.cast                    : cho kyuhyun
                               -park eunbin
                               – Yuri
                               -other member super junior
Anyeong…im back…mudahan tidak bosan dengan saya.dalam FF ini sya membawa cerita yang berbeda dari FF ini remake dari ff saya yang berjudul sama.disini saya memakai cast kyuhyun dan ceritanya banyak yang di rubah dan sya perbaiki.FF ini terinspirasi dari komik yang saya baca,tapi hanya sedikit.warning…typo dimana-mana.jadi jangan lupa komennya ya readers…

Author POV
Suasana ramai tanda pulang sekolah di sebuah sekolah SMU swasta di seoul tidak membuat seorang namja terbangun dari tidurnya yang nyenyak.dan sepertinya para murid-murid  tidak berniat untuk membangunkannya,karena mereka tau betul sifat lelaki itu yang hanya tidur saat pelajaran berlangsung.lelaki itu bernama cho kyuhyun,namja kelas 3 SMU yang hanya hadir dan tidur di dalam kelas.
“Kyu…hei Kyuhyun…yak cho kyuhyun… !!!!” seorang wanita berteriak kencang tepat di samping telinga pangeran tidur itu.
“hah? Eunbin…wae?” Tanya Kyu polos mendongakkan kepalanya dan mengelap air liur yang menetes di sudut bibirnya.
“pelajaran sudah selesai…waktunya pulang.” Eunbin menunjuk jam dinding kelas dengan kesal.selalu seperti ini…rasanya hanya dia yang berkewajiban membangunkan pangeran ini saat pulang sekolah.
“Oo? Jinjha…? Kalau begitu aku pulang…maaf merepotkanmu terus Eunbin…hhoooaaammm”  lirih kyuhyun mengucek-ucek matanya agar bangun seuntuhnya.
“aish….jika tidak mau merepotkan bangunlah sendiri…” ketus Eunbin merasa kesal.
“hahaha…sorry…” SLUUURRTTTT…Duubrrraaaakkk…CRIINNGG…CRRIIINNGGG…(suara koin berjatuhan dari kantong Kyuhyun)
“aaaawwhhh…sakit…” lirih eunyuk mengelus kepalanya yang baru saja terbentur lantai,dia barusaja terpeleset kain pel dan terjatuh di lantai permirsah…
“Babo…kenapa kau tidak tau jika ada kain pel disitu? Tidak lihat kami sedang piket?.” Ucap donghae membantu kyuhyun berdiri.
“wooaaahhh…Kenapa banyak sekali uang logam jatuh dari kantongmu?” Tanya ryeowook melihat uang logam yang jatuh berserakan di lantai.
“ah…ini hanya koleksiku saja.hahaha…sampai besok…” ucap kyuhyun lirih dan mengumpulkan uang logam itu.dia berjalan lunglai menuju pintu kelas.
SLEEERRTTT…TOOKKK…DUAAAGGHH…
“waaahhh…daebak…!!! Kenapa dia bias menabrak pintu sebesar itu…?” eunbin takjub melihat kekonyolan kyuhyun.memangnya dia menaruh matanya dimana sampai pintu sebesar itu dia tabrak…!!!
“yaaakkk..siapa yang menaruh pintu disini…aish….jidatku yang tampan…” lirih kyuhyun mengelus jidatnya yang mungkin akan bejol beberapa saat lagi.sedang kan manusia disitu hanya terdiam melihat tingkah kyuhyun yang sudah luar biasa aneh dan terlihat sangat bodoh.
“dasar kyuhyun payah…seharian hanya tidur di kelas…tapi aku lihat akhir-akhir ini kau sering perhatian kepadanya,apa jangan-jangan kau menyukainya ???” sindir Hana melihat Eunbin yang tidak berkedip memandang Kyuhyun.
“Ani…siapa yang menyukainya? Hanya saja…aku penasaran dengannya”
FLASHBACK
Eunbin POV
1 bulan yang lalu
Aku berjalan lambat ketika melewati lapangan baseball dan akan menuju perpustakaan yang berada di seberang lapangan.aku berjalan di pinggir lapangan karena takut akan terkena bola,karena memang hari ini sedang ada latihan baseball
“awas ada bola…” teriak seseorang mengagetkankanku,aku menoleh arah suara dan melihat jika ada bola baseball mengaah kerahku,aku menunduk takut dan tidak sempat lari,karena bola itu sudah ada didekatku dan aku terlambat untuk pergi dari situ.
SHHUUTTT…HAAAAPPPP…
Tiba-tiba ada seorang namja di depanku dan menangkap bola itu dengan tangan kanannya,entah darimana ia datang,dia seperti angin yang tiba-tiba ada di depanku.mataku terpana melihat bola baseball yang dia tangkap.ini tidak mugkin…dadaku berdegup kencang,antara hidup dan mati,tapi yang membuatku lebih gugup saat melihat siapa yang menyelamatkanku ini.lelaki ini kyuhyun…siswa yang terkenal payah dan ceroboh.namja yang selalu menabrak apapun yang terlihat sangat besar di mata.namja yang selalu payah dalam olahraga apapun.tapi kenapa dia bias dengan mudahnya menangkap bola itu? Apa tangannya tidak sakit?
“gumawo…” ucapku gugup menahan degup jantungku.
“ah…Cuma kebetulan kok.hehehehe” jawabnya nyengir dengan muka polosnya.
Sejak saat itu aku selalu memperhatikan dia…ketika pelajaran olahraga aku selalu memperhatikannya.dia memang payah dan tidak pernah becus melakukan sesuatu,sering ceroboh dan melakukan hal-hal yang bodoh,tapi sekilas dia terlihat jika dia hanya berpura-pura menjadi seperti itu.dia hanya berpura-pura menjadi ceroboh agar semua orang tidak tahu seberapa hebat dia ini…tapi mungkin itu hanya perasaanku saja…karena sampai detik ini aku tidak melihat celah dimana dia menyembunyikan rahasianya itu.
Aish…gara-gara kelamaan karaoke aku jadi tidak sadar jika hari sudah malam.tau begini,tadi aku pulang dulu dan ganti baju.tapi asyik juga berjam-jam jalan-jalan bersama Hana,mungkin setelah kami lulus,kami tidak akan bisa lagi seperti ini.
Whusssh…aku melhat seorang namja lewat di depaku dengan aura dingin.aku meihat tajam kea rah lelaki itu,sepertinya aku mengenal postur rubuh itu? Tapi siapa? Hah…bukannya itu Kyuhyun? Mau kemana dia malam-malam seperti ini? Tanpa seragam aku jadi tidak mengenalnya.kira-kira mau kemana dia?Kenapa aku sangat penasaran,apa aku ikuti saja? Deg..deg..deg..kenapa aku gugup sekali ketika membuntuti dia.heh…mau apa dia ke gedung ini? Bukannya ini gedung kosong yang sudah lama tidak berpenghuni? Baiklah aku susul dia…sepertinya dia masuk lift dan menuju lantai 3,lebih baik aku naik tangga saja…apa mungkin ini adalah rahasia yang selama ini dia sembunyikan? Baiklah cho kyuhyun…aku akan memangkap basah siapa dirimu sebenarnya.hahahahaha
Author POV

Fc Populer:

%d blogger menyukai ini: