My Love Next Door Part 5B

0
My Love Next Door Part 5B ff nc baekhyun exo
MY LOVE NEXT DOOR part 5 B
Author ; shimaeri
Title; My Love Next Door
Category; NC-21 , Romance , Comedi , Chapter
Cast; Cho KyuHyun  , Shin Yunna (OC) , Lee DongHae , Byun Baek Hyun, Lee Hyuk Jae ,Other cast.
***previous***
Setelah membuang kecoa, pria itu menoleh dan melihat yunna baekhyun dan juga kyuhyun menatapnya bingung dan bertanya-tanya apa yang di lakukan namja itu disini.

“mengapa kau disini?” tanya yunna bingung.
“anyyenghaseo, mulai saat ini aku akan tinggal di gedung flat sewa ini.” ucap pria itu. pria yang saat ini tinggal di sebelah kamar flat baekhyun.
“jeongmalyo?” Ucap yunna tak percaya memandang pria itu terkejut bukan main. Yunna tak pernah menyangka jika pria itu akan menjadi tetangga barunya.
Berbeda dengan yunna yang terkejut setengah mati melihat pria itu. kyuhyun malah memandang tak suka dan sinis ke arah namja itu.
~~~My Love Next Door part 5B~~~
“woaahhhhh aku tak menyangka kau akan tinggal di sebelah kamar ku , donghae hyung.”ucap baekhyun dengan gembira. Baekhyun dan juga donghae sudah saling mengenal.
Jadi namja yang saat ini menyewa di kamar kosong yang ada di sebelah kamar baekhyun adalah donghae. Akhirnya ada orang yang berotak waras yang tinggal di flat sewaan itu.
Kini mereka tengah berkumpul di kamar flat yunna. mereka duduk melingkari sebuah meja kecil dengan beberapa makanan dan minuman di atasnya.
“jadi kau akan tinggal di flat sewaan ini?” tanya yunna penasaran. Yeoja itu sampai saat ini masih saja tidak percaya.
“nde.”
“mengapa kau tidak memberi tahu ku?”
“apa kau lupa jika beberapa hari ini kau sibuk menghindari ku? jadi aku tak punya waktu untuk memberi tahu mu.”
“mianhe.” Ucap yunna bersalah.
“ah hyung , aku ingin membantu mu pindahan.”
“tidak perlu. Aku sudah menyelesaikannya tadi sore.” Ucap donghae yang hanya di balas anggukan kepala oleh baekhyun dan juga yunna.
Sejak tadi baekhyun dan juga yunna berbicara terus menerus dengan donghae. Sedangkan kyuhyun namja itu masih saja diam mengamati dengan serius suasana yang ada di sekitarnya. Ah lebih tepat nya melihat dengan seksama ekspresi wajah yunna. yeoja itu terlihat sangat bahagia dan berseri-seri menatap ke arah donghae. Terlihat seperti seorang yeoja yang tengah menatap penuh cinta.  Membuat kyuhyun yang melihat nya mendenggus tak percaya. Dan kyuhyun juga bingung melihat ekspresi baekhyun. kyuhyun masih berpikir jika baekhyun adalah kekasih yunna, dan seharusnya namja itu menatap sinis atau pun tak suka melihat keberadaan donghae,  bukan malah terlihat bahagia dan senang dengan keberadaan nya.
Melihat situasi ini membuat kyuhyun kesal sendiri.
Kyuhyun pov.
Aiiiisshshhhhhh kenapa aku rasanya jadi kesal dan ingin marah seperti ini.
Apa berondong jelek ini tidak sadar jika kekasihnya , yunna mencuri pandang dan menatap donghae dengan tatapan penuh cinta.
Dan apa-apaan yeoja munafik ini. dia terang-terangan menunjukkan rasa sukanya pada namja ini tepat di depan namjachingunya.
Lihat, bahkan dia tersenyum sangat manis di hadapan namja ini. dia bahkan terlihat seperti seorang yeoja yang lembut dan pengertian. Kemana hilangnya sikap kasar , bar-bar, dan mesum yeoja ini.
Aiiiishhhhh kenapa malah aku yang kesal dengan situasi ini. ada apa dengan ku? bukan kah ini sama sekali tak ada hubungannya dengan ku tapi kenapa malah aku yang pusing dan kesal seperti ini?
Dan namja penyewa baru ini, lee donghae. Apa bagusnya namja ini?
Aku menatap penampilan donghae dengan seksama.
Jika ku perhatikan , aku jauh lebih unggul dari nya. Lihat , aku jauh lebih tampan dari nya. Aku bahkan jauh lebih kekar darinya. Dia namja yang kurus. kurasa aku juga jauh lebih tinggi dari nya. Dan pesona ku jauh lebih banyak darinya.
Tapi mengapa kedua orang mesum ini malah lebih antusias dengan keberadaannya di flat sewaan ini? mereka bahkan mengacuhkan ku. apa mereka berdua buta hingga tak menyadari betapa tampannya aku.
Dan yeoja munafik ini. aiiiishhhhh jika aku melihat tingkahnya ini rasanya aku sangat kesal sekali.
“ayo malam ini kita berpesta untu menyambut donghae hyung di flat sewaan ini.” teriak baekhyun dengan semangat.
Aiisshhh namja pabo . apa kau tidak khawatir jika donghae akan merebut yeojachingu mu?
Aiiishhhhh aku benar-benar kesal dan ingin marah rasanya.
Kyuhyun pov end.
Mereka pun berpesta kecil-kecilan untuk menyambut donghae. Yunna menyediakan soju dan beberpa cemilan untuk meramaikan suasana. Mereka berempat bermain kartu bersama.oh tentu saja kyuhyun yang selalu kalah hingga dia di hukum untuk meminum segelas soju terus menerus. Untung saja namja itu sangat kuat minum sehingga dia masih belum mabuk. Mereka berempat bermain bersama hingga tenggah malam.
Kini pagi sudah menghiasi kota seoul. Dan matahari mulai menyusup masuk ke dalam kamar yunna melalui celah-celah jendela dan pintu. Menyinari kamar yunna yang sangat berantakan seperti kapal pecah. Beberapa botol soju dan kaleng bir tergeletak sembarangan. Di atas meja kecil di tengah ruangan itu penuh dengan kartu yang berserakkan.
Dan keempat orang yang sudah membuat kekacauan itu masih asik tertidur dan menyelami alam bawah sadar mereka. Lihat lah cara tidur mereka. Kyuhyun dengan nyamannya tidur di atas kasur yunna seakan kasur itu miliknya, dan membiarkan sang pemilik aslinya tertidur tepat di ujung kakinya di lantai dengan memeluk boneka kesayangan yunna. sedangkan donghae dan baekhyun mereka tidur di sebelah meja. Tertidur dengan sangat nyamannya.
Perlahan kaki donghae bergerak menindih paha baekhyun. membuat baekhyun merasa risih dan dalam keadaan setengah sadar menjauhkan benda berat yang menimpa tubuhnya. Namun kaki donghae kembali bergerak menindih paha baekhyun lagi berpikir jika paha baekhyun adalah bantal guling yang sangat empuk.
Baekhyun pun mulai membuka matanya dengan malas dan menyingkirkan kaki donghae dari tubuhnya. Namun mata nya langsung membulat ketika menatap wajah donghae yang berada di depannya.
“bwahahhahahahhahahahaha…” tawa baekhyun pecah seketika dan sekencang-kencangnya. Baekhyun tertawa dengan semangat melihat wajah donghae.
Oh lihat lah wajah donghae kini terlihat sangat lucu sekali. Dengan bibir yang di oles dengan lipstick merah berantakan , beberapa bulatan kecil berwarna merah di pipinya. Dan lihatlah alisnya berwarna hitam pekat dan tebal seperti shincan. Membuat baekhyun tak bisa berhenti tertawa melihat wajah donghae yang terlihat aneh dan lucu.
Tawa baekhyun yang ada di dekatnya membuat donghae jenggah dan terbangun dengan kesal.
“aiiisshhhh kau berisik sekali baekhyun-ah. Ini masih pagi.” Ucap donghae dengan suara parau nya.
“hyung, wajah mu terlihat lucu dan aneh sekali. Hahhahaha..” jawab baekhyun membuat donghae dengan malas membuka matanya dan menatap baaekhyun kesal. Ingin rasanya namja itu berteriak memarahi baekhyun lagi tapi dia malah terkejut melihat wajah bekhyun.
“bhahahhahahahhaha… ada apa dengan wajah mu baekhyun-ah? “ucap donghae yang mentertawakan wajah baekhyun yang terlihat lucu di matanya. Ternyata wajah baekhyun tak jauh berbeda dengan donghae. Wajah baekhyun sudah penuh dengan lipstick dimana-mana. Dan beberapa coretan hitam di wajahnya.
“jinja. Wajah ku juga..”
“hahahhahha.. wajah mu sangat lucu.”
“tapi wajah mu juga aneh hyung. Hahahahha..”
“haaaooooommmm… aiiisshhh kenapa kalian berisik sekali.”ucap yunna yang dengan malas bergerak duduk sambil meregangkan otot-otot nya yang kaku.
Mendegar suara yunna membuat baekhyun dan juga donghae melihat ke arah yunna dan….
“bwahahhahahahhahahaha…… noona , kau benar-benar keren dengan kumis dan juga jenggot itu.”
“bwahahahahaha…kau sangat lucu yunna.”
Baekhyun dan juga donghae tertawa keras melihat penampilan wajah yunna. lihat wajah gadis itu. ada sepasang kumis hitam tebal ala mario bross dan juga beberapa bintik hitam di sekiltar dagunya seakan itu adalah jenggot. Dan lihat alisnya berbentuk seperti alis milik mr.bean.
Mendengar ucapan baekhyun dan juga donghae membuat yunna membuka matanya dan langsung tertawa keras melihat wajah aneh baekhyun dan juga donghae.
“hahahahhahhaahha ada apa dengan wajah kalian? Apa kalian baru saja menjadi badut dadakan?hahahahahha wajah kalian benar-benar sangat lucu.”
“yak noona , jangan mentertawakan kami, lihat wajah mu bahkan lebih parah.”
“jinjja?” ucap yunna cepat dan langsung mencari kaca untuk melihat wajahnya. Betapa terkejut nya yunna melihat wajahnya.
“apakah ini benar-benar wajah ku?” ucap yunna tak percaya.
“siapa yang sudah melakukan ini pada wajah ku?” ucap yunna cepat menoleh ke arah baekhyun dan juga donghae. Baekhyun hanya mengangkat bahu nya tak tau sedangkan donghae hanya diam tak mengatakan apapun. Mereka bertiga terdiam saling pandang. Lalu pendangan  mereka bergerak perlahan ke arah seorang namja yang sangat nyaman tertidur di atas kasur yunna. tertidur dengan wajah damai dan senyuman di wajah tampannya. Ya, siapa lagi kalau bukan cho kyuhyun dalang di balik semua nya. Orang yang sudah melakukan keisengan terhadap ketiga orang itu.
Flashback on.
Malam semakin larut, baekhyun sudah tertidur di samping kyuhyun. tak jauh dari nya donghae yang juga sudah mabuk berat sudah tak sanggup lagi bertahan dan tertidur. Yunna juga sama yeoja itu tengah tertidur di atas kasur nya. Sedangkan kyuhyun masih duduk dalam keadaan mabuk. Namja itu masih bisa bertahan dan belum tertidur.
Namja itu memandang sinis dan tak suka ke arah donghae.
“apa bagus nya namja itu? bukan kah aku lebih tampan darinya?” ucap kyuhyun dalam keadaan mabuk. Dengan tertatih tatih dan lunglai ia berdiri dan mengambil beberapa kosmetik yunna seperti lipstick dan juga pensil alis yunna. lalu berjongkok tepat di hadapan donghae.
“ah mengapa bibir mu pucat sekali donghae si. Biarkan aku membantu mu agar kau terlihat lebih tampan.” Ucap kyuhyun sambil menggoreskan lipstick di bibir donghae dengan asal.
“ah lihat seharusnya alis mu lebih hitam.” Ucap kyuhyun sambil menggoreskaan pensil alis di atas alis donghae.
Lalu tangannya terus memoles dengan iseng wajah donghae.
“nah sekarang kau baru terlihat sangat tampan.” Ucap kyuhyun denga senyumnya.
“ah seperti nya berondong jelek itu harus aku dandani.” Ucap kyuhyun yang mulai beralih ke baekhyun dan mulai mencoret-coret wajah baekhyun sesuka hatinya.
“ah sekarang kau sudah terlihat cantik, sepertinya aku harus memanggil mu berondong cantik. Ahhahahahhaha” tawa kyuhyun setelah melihat hasil karyanya. Namja itu pun berdiri dan berjalan menghampiri yunna.
“kau juga yeoja munafik. Aiissshhhh kau itu yeoja yang sangat licik. Seperti rubah putih. Bagaimana bisa kau mencoba merayu ku dan lihat kau sekarang mengacuhkan ku.” ucap kyuhyun tanpa sadar dan terus memoleskan lipstick dan juga pensil alis ke wajah yunna.
“ini hukuman untuk mu.” ucap kyuhyun dan dengan segera menendang tubuh yunna untuk bergeser menjauh dari kasur dan tertidur di lantai. Sedangkan dia, mulai menyamankan dirinya sendiri untuk tidur di atas kasur empuk yunna.
Flashback off.
Kini yunna baekhyun dan juga donghae tengah berdiri mengelilingi kyuhyun. dengan malas kaki yunna menendang kaki kyuhyun mencoba membangun kan pria itu dari alam mimpinya.
Tak mendapatkan reaksi apapun membuat yunna menendang kaki kyuhyun keras.
“yakkkk namja devil bangun!!!” teriak yunna keras.
Oh yunna sama sekali tak pernah tau jika kyuhyun sangat susah di bangunkan jika dia habis mabuk.
Melihat kyuhyun yang masih saja tertidur dan sulit sekali di bangunkan membuat baekhyun memiliki ide lain membangunkan kyuhyun. namja itu membungkuk dan mendekatkan bibirnya di telinga kyuhyun.
“kecoa!!!!!!!!!!” teriak baekhyun keras di telinga kyuhyun.
Dalam hitungan detik mata kyuhyun langsung terbuka, bahkan matanya tengah melotot saat ini.
“mwo? Ke..kecowa?” ucap nya kaget dan gugup. Yunna dan donghae malah tersenyum meremehkan melihat reaksi kyuhyun itu.
Sedetik dua detik kyuhyun mulai mengumpulkan kesadarannya. Dan mengamati situasi di sekitarnya dan tibaa-tiba.
“hahahhahahahahhahahaha… ada apa dengan wajah kalian? Apa kalian baru saja ikut acara sirkus?” tawa kyuhyun pecah ketika melihat wajah aneh ketiga orang yang ada di hadapannya.
“Huhhhh.. dasar devil kau yang melakukannya kan? Kau yang membuat wajah kami terlihat aneh dan bodoh seperti ini kan?” ucap yunna kesal.
“ne..neaga?” ucap kyuhyun bingung menunjuk dirinya sendiri. Namja itu belum teringat akan kejadian semalam. Otaknya di paksa untuk bekerja lebih keras untuk mengingat semuanya. Semenit kemudian dia pun tersadar akan semuanya.
“anniyo , aku tidak mungkin melakukan itu.” ucap kyuhyun mencoba menghindar dari amukan ketiga serigala buas yang siap menerkamnya hidup-hidup. Kyuhyun dengan segera bangkit berdiri.
“benarkah?” tanya baekhyun curiga.
“nde, tentu saja bukan aku. Apa kalian lupa jika kalian saling mencoret wajah kalian satu sama lain semalam.”ucap kyuhyun mencari alasan.
“huh?” ucap yunna mendengus tak percaya.
“ah aku harus kembali ke kamar ku.” ucap kyuhyun cepat dan langsung keluar dari kamar yunna.
“huh hampir saja.” Ucap kyuhyun lega ketika dia sudah berada di luar kamar yunna. dia pun berjalan menuju kamarnya. Tak sengaja matanya melihat dua yeoja cantik yang sedang berolahraga di pagi hari. Tentu saja intsing cassanova nya keluar. Dengan penuh percaya diri kyuhyun berdiri di pinggir dinding penyangga gedung itu. dan mulai menebarkan pesonanya menatap terus kepada dua yeoja cantik itu. dan hal itu berhasil membuat dua yeoja itu menoleh dan memperhatikan kyuhyun. kedua yeoja itu mulai tersenyum. Melihat respon positif itu membuat kyuhyun juga ikut tersenyum lebar bahkan namja itu menampilkan deretan giginya.ia sangat percaya diri sekali jika kedua yeoja itu telah terpesona oleh ketampanannya.
Melihat kyuhyun yang tersenyum lebar membuat kedua yeoja itu saling pandang. dan tiba-tiba wajah mereka mengkerut dan…
“bwhahahahhahhhahahha….” tawa kedua yeoja itu pecah seketika. Dua yeoja itu tertawa bersama. Kyuhyun bingung di buatnya.
“ada apa dengan mereka? Mengapa mereka tertawa?” gumam kyuhyun pelan.
Ketika dua yeoja itu melihat ke rah kyuhyun lagi tawa mereka semakin keras. Dan hal itu semakin membuat kyuhyun bingung.
“apa ada yang salah dengan penampilan ku?” ucap kyuhyun bingung sambil mengamati tubuh nya.
Tak menemukan hal yang aneh pada tubuhnya membuat kyuhyun semakin bingung tapi ketika dia melihat ke arah dua yeoja itu. dia masih melihat mereka tertawa. Karena penasaran kyuhyun berjalan cepat ke arah kamar nya.
Masuk dengan tergesa-gesa. Dan segera berdiri di hadapan cermin berukuran sedang yang tergantung di sisi kamar flatnya.
Mata kyuhyun membulat sempurna melihat bayangannya di cermin.
“a..apa ini?” ucap kyuhyun tak percaya. Dan semakin terkejut meliihat ada yang aneh dengan giginya.
Oh ya tuhan lihat apa yang terjadi pada wajah tampan kyuhyun. bibirnya berwarna merah terang. Lalu ada gambar kacamata melingkari matanya persis seperti kacamata milik nobita. Tiga garis hitam panjang di sisi kiri dan kanan pipi nya seperti kumis milik tokoh komik naruto. Belum lagi ujung hidungnya yang sangat merah. Itu semua belum seberapa, yang lebih parahnya lagi adalah satu gigi seri bagian atasnya berwarna hitam. Catat dengan spidol tebal berwarna hitam.
“ada apa dengan wajah ku? ” ucap kyuhyun sambil terus meneliti wajahnya, membalikkan wajahnya ke kanan dan ke kiri di depan kaca.
“wajah ku aargggghhhhhhhhhhhhhh…………….” teriak kyuhyun frustasi melihat wajah tampan nya menghilang di telan bumi. Oh pantas saja dua yeoja yang melihatnya langsung tertawa, memang wajah kyuhyun saat ini terlihat sangat aneh.
Yunna, donghae dan juga baekhyun langsung tertawa bersama ketika mendengar teriakan frustasi seorang cho kyuhyun. ya, mereka bertiga adalah dalang di balik wajah buruk rupa dan aneh kyuhyyun saat ini.
***
# Namdaemun market.
Kini kyuhyun dan juga yunna sedang berbelanja bahan-bahan kebutuhan cafe yang sudah habis. Tadi pagi hyuk jae menyuruh mereka berdua untuk membeli semua kebutuhan itu di pasar namdaemun. Melihat seperti apa watak dari hyuk jae tentu saja namdaemun adalah pilihannya. Alasannnya karena harga di pasar itu jauh lebih murah, oh ayolah katakan saja jika namja itu terlalu perhitungan dan pelit.
Yunna baru saja membayar belanjaannya. Dan berjalan pergi begitu saja. Membuat kyuhyun mendengus kesal karena yeoja itu dengan tersirat menyuruh kyuhyun membawa belanjaan yang baru saja di belinya. Dengan malas kyuhyun membawa belanjaan itu dan mulai berjalan mengikuti yunna.
“kita masih harus membeli bubuk kopi , keju dan bahan-bahan lainnya.” Ucap yunna sambil memandang daftar belanja yang tadi pagi di berikan oleh hyuk jae.
“yak! Mengapa hanya aku yang membawa belanjaan ini?” protes kyuhyun karena semua belanjaan yang sudah mereka beli di bawa olehnya semua. Sedangkan yunna, gadis itu berjalan dengan santainya sambil melirik kesana-kesini mencari toko yang akan mereka kunjungi selanjutnya.
Merasa di acuh kan membuat kyuhyun semakin kesal.
“yak, shin yunna kau tidak tulikan?” ucap kyuhyun keras. Tapi tetap saja yunna sama sekali tidak merespon dan terus berjalan dengan santainya. Apakah gadis itu kini sudah tuli? Apakah pendengarannya sedang bermasalah? Ah tidak, ternyata keadaan pasar namdaemun yang sangat ramai membuat yunna tak mendengar kalimat dan ocehan kyuhyun.
“kau sekarang benar-benar tuli?” ucap kyuhyun lagi sambil terus mengikuti yunna dengan bersusah payah mengingat sudah banyak belanjaan yang ia genggam.
Yunna tetap saja cuek, dan terus berjalan.
“aisshhh dasar yeoja bodoh.”umpat kyuhyun, melihat tak ada respon sama sekali memuat kyuhyun ingin mengeluarkan semua umpatannya kepada yunna.
“shin yunna kau adalah yeoja jelek, pendek, memiliki tubuh datar seperti triplek, munafik , kejam, egois, bodoh, dan paling menyebalkan yang pernah ada di dunia iniiii. “teriak kyuhyun kencang di belakang tubuh yunna.
Melihat yunna yang terus berjalan membuat kyuhyun ingin kembali mengumpat.
“kau…”ucap kyuhyun terhenti detik itu juga ketika yunna berbalik ke arah nya dengan tatapan mata death glare milik yunna.
“mwo?kau bilang apa?” tanya yunna dengan tatapan mata tajam nya.
“a.. akuu.. bi..bilang kau..”kyuhyun gugup dibuatnya.
“aku apa?” tanya yunna cepat dan menuntut.
“kau tidak lapar?” ucap kyuhyun mencoba menghindar.
Yunna berbalik dan melanjutkan langkahnya.
“aku belum lapar.”ucap yunna dingin.
Hufftttt kyuhyun dapat bernafas lega. Ternyata yunna tidak mendengar umpatanya. Tadi dia cemas dan khawatir , takut jika yeoja itu mendengar semua umpatan dan hinaan yang kyuhuyun lontarkan untuk gadis itu.
“bukankah triplek lebih baik.” Ucap yunna ambigu membuat kyuhyun kebingungan mendengarnya.
“nde?”tanya kyuhyun dengan menaikan sebelah alisnya.
“bukankah tubuh triplek ku lebih baik dari pada tubuh mu. maksud ku perut buncit mu.” ucap yunna membuat kyuhyun mematung saat itu juga. Ternyata yunna mendengar semuanya. Ternyata yunna menyadarinya dan ternyata yunna tau kelemahannya. Di balik wajah tampan dan tubuh tinggi tegapnya, tersimpan lemak yang menggumpal di bagian perutnya. Hal yang jarang sekali orang ketahui, dan yunna adalah orang pertama yang tau tentang hal memalukan itu.
Yunnna berjalan semakin jauh meninggalkan kyuhyun yang masih mematung di tempatnya berdiri.
“yak mengapa kau masih berdiri disana? Ayo cepat.” Teriak yunna menyadarkan kyuhyun dari lamunannya.
Kini yunna dan juga kyuhyun tengah berdiri di depan sebuah kios buah. Yunna sibuk memilih jeruk yang menurutnya manis. Sedangkan kyuhyun namja itu mengedarkan pandangannya, mencari hal menarik yang bisa di lihat olehnya. Tiba-tiba dia melihat ada dua orang pria yang terus melihat ke arah mereka. Dua orang pria dengan setelan celana dasar hitam dan jas hitam yang terus melihat dan mengamati gerak-gerik kyuhyun dan juga yunna. Dua orang pria itu saling bicara sambil terus melihat tempat kyuhyun berada. Perlahan wajah kedua orang itu menjadi serius. Dan mulai berjalan ke tempat kyuhyun dan juga yunna berada.
Melihat gelagat aneh itu membuat alarm di kepala kyuhyun berbunyi. Dengan cepat dia menarik pergelangan tangan yunna. Membuat yunna reflek menoleh karena bingung.
“kita harus kabur!” ucap kyuhyun cepat.
“nde?” tanya yunna dengan raut wajah kebingungannya. belum hilang kebingungannya kyuhyun sudah mengajaknya untuk segera berlari. Dan yunna dengan terpaksa ikut berlari mengingat kyuhyun menarik tangannya.
Melihat kyuhyun dan juga yunna yang berlari membuat kedua pria berpakaian serba hitam itu mulai berlari mengejar mereka.
Kyuhyun dan yunna berlari dengan cepat mencoba untuk menghindar dari kejaran kedua orang pria itu. keadaaan pasar namdaemun yang ramai membuat mereka kesulitan untuk berlari cepat, bahkan tak jarang mereka menabrak orang lain.
“mengapa kita harus berlari?” tanya yunna penasaran. Yeoja itu masih belum mengerti mengapa tiba-tiba kyuhyun mengajak nya berlari.
“lihat ke belakang!” ucap kyuhyun dengan pandangan masih ke depan.
Masih dalam keadaan berlari yunna menoleh ke belakang. Melihat dua orang pria berbaju hitam tengah berlari mengejar mereka. Mata yunna menyipit mengamati dengan seksama dua orang pria yang berada sekitar 5 meter dari tempatnya berada. Wajah nya mengkerut.
“mereka adalah suruhan appa ku.”ucap kyuhyun mencoba menjelaskan siapa dua orang pria yang sedang mengejar mereka. Ucapan kyuhyun itu membuat yunna menoleh ke arah nya dalam beberapa menit. kemudian menoleh ke belakang kembali mengamati dengan seksama dua orang pria berbaju hitam itu. tiba-tiba mata yunna membesar seakan menyadari seesuatu. Dan wajahnya berubah menjadi serius dan tersirat sedikit kecemasan di raut wajahnya.
“mereka..” gumam yunna pelan seakan mengetahui siapa dua orang pria itu.
Setelah menyadari siapa kedua orang itu kini yunna berlari dengan semangat bersama kyuhyun. yunna menggenggam erat tangan kyuhyun dan  mengajaknya berlari dengan cepat.
Mereka berlari menebus kerumunan orang-orang di pasar. Terkadang mereka menabrak orang lain, atau bahkan membuat belanjaan orang terjatuh. Tapi mereka seakan acuh karena mereka tak memiliki waktu untuk meminta maaf.
Mereka berlari cukup lama, dan kini mereka sudah mulai kelelahan. Berbeda dengan dua orang pria yang mengejar mereka, kedua pria itu masih terus berlari mengejar kyuhyun dan juga yuna dengan semangat.
“kita harus bersembunyi untuk menghindar.” Ucap yunna.
Dan ketika di hadapan mereka ada perempatan. Yunna menarik kyuhyun berbelok ke arah kanan. Lalu berlari dengan kencang. Ketika melihat celah kecil di samping gedung yang dia lewati. Yunna menoleh ke belakang memastikan kedua orang yang mengejarnya belum berbelok dan dengan cepat yunna menarik tangan kyuhyun untuk masuk ke jalan kecil di antara bangunan besar itu. lalu berlari dan membuka sebuah pintu tralis dan mereka berdua masuk ke dalamnya. Yunna masih mencoba membuka pintu di depannya, namun terkunci. Namun ruang kecil yang berukuran setengah meter yang menghubungkan pintu tralis dan pintu masuk gedung itu bisa menjadi tempat mereka bersembunyi.
Kyuhyun dan juga yunna terdiam di tempat mereka berdiri. Mencoba beristirahat sejenak. Mengatur nafas mereka yang terengah-engah sehabis berlari. Namun mereka masih belum tenang. Mereka masih waspada dan cemas dengan dua orang pria yang mengejar mereka. Berharap kedua orang itu tak menyadari tempat persembunyian mereka ini.
Semenit dua menit suasana masih hening.
“apa mereka sudah pergi?” ucap kyuhyun pelan.
Dengan cepat yunna meletakkan jari telunjuk tangan kanannya tepat di depan bibir kyuhyun mengisaratkan  agar kyuhyun diam.
Terdengar samar-samar suara langkah kaki yang berhenti tak jauh dari persembunyian mereka.
“kemana mereka?” terdengar suara salah satu dari mereka . Walau suara itu kecil karena jarak yang cukup jauh namun kyuhyun dan juga yunna dapat mendengarnya.
“kaja.” Terdengar suara yang lain. lalu terdengar suara langkah kaki dua orang yang berlari menjauh dari sana.
Membuat kyuhyun dan juga yunna dapat bernafas dengan lega.
“mereka sudah pergi.” Ucap yunna kepada kyuhyun.
Membuat kyuhyun menoleh ke depan dan melihat betapa dekatnya wajahnya dengan yunna. kyuhyun terdiam tanpa menjawab perkataan yunna. namja itu malah manatap dan mengamati wajah yunna yang tepat di hadapan wajahnya.
Sejak tadi mereka berdua memang belum menyadari jarak tubuh mereka yang sangat dekat itu. ruang kecil antara pintu tralis dan pintu masuk gedung itu yang membuat mereka berdiri dengan jarak yang sangat dekat seperti itu.
Melihat kyuhyun yang hanya menatapnya membuat yunna juga ikut terdiam menatap kyuhyun. mengamati mata jernih dan indah milik kyuhyun yang sedang menatapnya. Semburat merah menghiasi pipi yunna tanpa ia sadari. Oh ayolah siapa yang tidak malu di tatap dengan sangat intens oleh seorang pria setampan dan semempesona seperti kyuhyun.
Tak sanggup menatap kyuhyun lagi dan mencoba untuk menghindari tatapan mata kyuhyun, yunna menunduk kan kepalanya ke bawah. Berpikir bahwa lantai yang ia injak lebih menarik dari pada melihat wajah kyuhyun.
Melihat yunna yang menunduk membuat kyuhyun tanpa sadar menggerakkan tangannya. Menyentuh dagu yunna dan menganggkat wajah yunna untuk kembali melihat ke arahnya. Mata mereka kembali bertemu. Dan seakan terkunci yunna tak dapat berpaling. Perlahan wajah kyuhyun mendekat. Membuang jauh jarak antar wajahnya dan wajah yunna. entah yunna sadar atau tidak matanya mulai terpejam. Dan kyuhyun pun mulai mencium bibir yunna lembut. Kyuhyun menggerakkan bibir nya pelan melumat bibir yunna, memberikan sensasi lembut. Melumat secara perlahan dan bergantian bibir atas dan bawah yunna.
Seakan terhanyut dan terhipnotis ciuman lembut kyuhyun membuat yunna membalas ciuman itu. dan tanpa ia sadari tangannya bergerak perlahan menuju leher kyuhyun. Merasa yunna membalas ciumannya membuat kyuhyun meletakkan tangannya di tengkuk yunna, memperdalam ciumannya.
Kyuhyun kini tak hanya melumat bibir yunna dia juga memasukkan lidahnya ke dalam bibir yunna dan mencoba melilitkan lidah mereka berdua. Yunna juga membalas ciuman kyuhyun. dia terkadang menghisap dengan gemas bibir seksi dan tebal milik kyuhyun. mengulum dan menjilati bibir seksi itu. mereka terhanyut dalam ciuman yang kini berubah semakin dalam dan panas.
Kreeeteekkkk…
Terdengar suara kunci yang terbuka. Membuat yunna tersadar dan dengan cepat mendorong tubuh kyuhyun. melepas ciuman panas mereka. Perlahan pintu masuk gedung itu terbuka memperlihatkan seorang ajhuma yang sedang membawa sekantung besar sampah di tangannya.
Ajhuma itu terkejut melihat yeoja dan namja asing di hadapannya.
“apa yang kalian lakukan disini?” tanya ajhuma itu menyadarkan kyuhyun yang sempat ingin mencium yunna kembali.
“aaa .. eee… mianhe ajhuma, mianhaeyo.” Ucap yunna sambil membungkukkan badannya dan mulai berjalan keluar dari tempat itu. dan kyuhyun berjalan di belakang yunna.
Kini mereka berjalan kembali namun suasana hening dan canggung menghampiri mereka. Tak ada yang berani mengatakan satu kata pun. Entahlah sepertinya mereka tengah sibuk memikirkan bagaimana bisa mereka berciuman hot seperti tadi. Perlahan yunna tersadar.
“Kita masih harus membeli beberapa bahan lagi, kajja.” Ucap yunna sambil mengajak kyuhyun memasuki sebuah supermarket.
Kini mereka tengah memilih sayuran. Suasana canggung di antara mereka masih ada, membuat kyuhyun dan juga yunna terdiam tanpa berniat membuka obrolan. Ketika kyuhyun asik memilih yunna berhenti memilih.
“aku ingin ke toilet sebentar. Kau pilih dan beli bahan lainnya.” Ucap yunna datar.
“nde.” Ucap kyuhyun tanpa menoleh ke arah yunna.
Dan perlahan yunna pergi meninggalkan kyuhyun, pergi ke toilet.
***
Kini yunna sudah berada di dalam toilet yang ada di supermarket itu. dia melihat ke sekeliling dan memastikan tak ada orang lain selain dirinya. Lalu yunna masuk ke dalam salah satu bilik toilet itu. dan menutup closet dan duduk di atasnya. Yunna dengan segera mengeluarkan hp nya dan memencet speed dial no 1.. lalu tersambung…
Tutt..tuuuttt…. cukup lama yunna menunggu panggilannya di angkat oleh orang yang di telponnya.
“Yobboseyo” terdengar suara seorang pria dari handphone yunna.
“Tuan park?”ucap yunna memastikan.
“Yunna, mengapa kau menghubungi ku melalui telpon? Sudah ku katakan untuk menghubungi ku lewat email. Sampai saat ini mereka masih terus mengawasi ku.”terdengar pria itu tak suka dengan panggilan yunna.
“arrasoe , mianhe. Tapi ini keadaan darurat. Dan aku ingin melaporkannya pada mu.”
“apa?”jawab pria itu cepat.
“Dua orang anak buah pria itu melihat ku dan langsung mengejar ku.” ucap yunna memulai laporannya.
“Bagaimana bisa mereka melihat mu? apa mereka sudah tau keberadaan mu sekarang?”terdengar nada khawatir dan cemas dari suara pria itu.
“Anniyo, mereka tidak tau secara pasti keberadaan ku. mereka  melihat ku ketika aku berada di pasar namdaemun. Aku sedang berbelanja bahan-bahan cafe. Salah satu dari mereka melihat ku dan langsung menyadari siapa aku sebenarnya.”jelas yunna.
“Astaga. Lalu apa mereka masih mengejar mu?”ucap pria itu khawatir.
“Anni. Aku berhasil lolos dari kejaran mereka.”
“Dengar yunna. lebih baik kau berkemas dan pindah dari tempat tinggal mu yang sekarang.”
“Tidak. Aku tidak akan pindah. Aku tetap bersembunyi disana. Lagi pula mereka melihat ku di namdaemun. Jadi aku yakin mereka tidak akan menemukan tempat tinggal ku.”
“Dengar yunna ini semua demi kebaikan kita. Apa kau mau semua rencana yang sudah kita susun hancur berantakan? Tinggal sedikit lagi yunna , ku mohon jangan keras kepala dan turuti perintah ku.” Ucap pria itu mencoba membujuk yunna untuk tidak keras kepala.
“Tidak, aku tak akan membiarkan semua nya hancur. Kita tetap akan melanjutkan rencana itu. Tapi aku tetap tidak akan pindah. Aku sudah letih berpindah pindah tempat tinggal dan menggonta-ganti identitas asli ku. Aku sudah berlatih untuk menjadi lebih kuat. Aku bisa menghadapi dan mengalahkan mereka.” Ucap yunna penuh percaya diri di akhir kalimat nya.
“Dasar kau ini. Keras kepala”denggus pria itu kesal.
“Kau sendiri tau dari mana kekeras kepalaan ku berasal.”
” Kau selalu menang jika berdebat dengan ku. Baiklah, Kau tak perlu pindah , tapi kau harus berjanji untuk selalu berhati-hati. Kau segalanya, tanpa dirimu semua rencana ini tak ada gunanya. Dan , aku.. aku sudah menganggap mu seperti anak ku sendiri. Jadi , jika mereka menemukan mu cepat hubungi aku, arrasoe?”  ucap tuan park penuh  perhatian dan rasa khawatir yang mendalam.
“Arraseo. Kau tak perlu khawatir seperti itu. aku bukan lagi gadis lugu dan lemah seperti dulu. Apa kau lupa siapa aku? Apa kau lupa sekuat apa aku hingga sampai pada titik ini? Dan aku tau betapa pentingnya diriku dalam rencana ini. Aku tak akan membiarkan mereka membunuh ku untuk kedua kali nya. Karena kali ini aku yang akan membunuh dan menghancurkan mereka semua. Jadi jangan khawatir kepada ku. Ah aku malah lebih khawatir kepada mu. apa kau masih sanggup melawan mereka di usia mu yang sudah tua ini? apa kau baik-baik saja berada di kandang harimau itu?”ucap yunna menenangkan pria itu dan menanyakan keadaan pria itu.
“Aiiiishhhh anak ini benar-benar. Aku tak setua yang kau pikirkan. Aku masih sanggup memukul 10 pria , seorang diri. Apa kau ingin melihat seberapa besar kekuatan ku?”ucap pria itu sedikit kesal dengan kata-kata yunna.
“Hahahahahaha arrasoe, arrasoe.. ada satu hal lagi. Beberapa hari ini ada seorang pria yang tinggal di sebelah kamar flat ku. Dia ….” kalimat yunna di potong oleh tuan park.
“Aku tak ingin mendengar curhatan hati seorang gadis remaja. Itu sama sekali tidak penting. Kau tak perlu melaporkannya pada ku.”ucap pria itu acuh.
“Yakkk.. aiiiissshhhh dengarkan dulu cerita ku. tetangga baru ku itu bernama cho kyuhyun. dia mengaku sebagai putra tunggal keluarga cho, CHO COORPORATION.”
“Mwo?? Cho Coorporation? Maksud mu tetangga baru mu adalah putra tunggal dari cho young min , presdir CHO COORPORATION?”teriak tuan cho terkejut setengah hidup.
“nde.”jawab yunna sambil mengangguk.
”Bagaimana mungkin itu bisa terjadi? putra cho young min tinggal disana? Tunggu, ku rasa namja itu sedang membohongi atau membodohi mu. mana mungkin putra pewaris cho coorporation mau tinggal di flat kecil seperti itu. ku rasa dia sedang membodohi mu.”
“Awal nya aku juga berpikir seperti itu. tapi pria itu bersungguh-sungguh. Dan ketika dua orang tadi mengejarku. Namja itu malah berpikir jika dua orang itu adalah suruhan appa nya. Jika dia sedang berbohong tidak mungkin dia bisa berakting sebagus itu. dan sepertinya dia berkata jujur. Dia putra cho yaoung min.”
“Jika dia benar putra cho young min, maka kau harus berhati-hati dengan nya. Jangan sampai dia tau siapa kau sebenarnya. Tapi kau harus memastikan kebenarannya. Aku akan mengirimkan data dan foto putra cho young min kepada mu. kau tidak mengatakan apa pun padanya bukan. Kau tidak memberitahukan padanya siapa diri mu sebenarnya kan?” selidik tuan park curiga.
“Tentu saja tidak. Apa aku gila memberitahukan siapa aku sebenarnya?.” jawab yunna kesal dan ketus.
“Bagus jika kau mengerti. Nanti malam aku akan mengirim kan mu datanya. Tak ada lagi yang ingin kau bicarakan?”
“Tidak.”
“Kalau begitu aku tutup telponnya. Aku tak ingin ada yang curiga kepada ku.”
“Nde.”
“Berhati-hatilah yunna.”
“Arrasoe, kau juga. Berhati-hati lah.”ucap yunna mengakhiri panggilan itu.
Yunna menyimpan kembali handphonenya ke dalam saku celananya. Menggambil nafas panjang dan mulai keluar dari bilik itu. dia membuka pintu bilik itu dan berjalan. Baru satu langkah kakinya berjalan tiba-tiba saja dia berhenti. Yunna seakan mematung. Deg tiba-tiba jantung nya berdetak sangat kencang. Seluruh tubuh nya kaku tak bisa bergerak. Yeoja itu terkejut bahkan matanya membesar melihat seseorang tengah berdiri tepat di hadapannya. Seseorang yang membuat yunna terdiam seperti patung yang tak dapat bergerak sedikit pun. Seorang pria yang mengejutkan yunna.
To Be Continue
.
Aku mulai memasukkan konflik dalam ff ini. bagaimana menurut chingu sekalian? semakin menarik atau malah makin absurd? Atau konflik nya terlalu aneh?
Siapa sebenarnya shin yunna?
Siapa tuan park?
Siapa pria yang tengah berdiri di hadapan yunna?
Mengapa yunna di kejar oleh kedua pria berbaju hitam tadi?
Mengapa tuan park begitu terkejut mengetahui cho kyuhyun yang merupakan putra tunggal keluarga cho tinggal di sebelah kamar flat yunna?
Dan rencana apa yang tengah di susun rapi oleh yunna dan tuan park?
Mungkinkah keluarga cho terlibat dalam rencana rahasia itu?
* chingu penasaran dengan semua jawabannya, tunggu part selanjutnya..
Ah tapi untuk menjawab semua pertanyaan itu chingu harus bersabar menunggu kelanjutannya.
Pasti udah pada males baca auhtor note ini. jadi , sampai jumpa di part berikutnya, dan jangan lupa untuk memberikan coment.
Dan terakhir terima kasih banyak buat admin yang udah memposting ff ini. anyyeong..
Bye..
Salam hangat mae ri.

Fc Populer:

%d blogger menyukai ini: