My Love Next Door Part 5A

0
My Love Next Door Part 5A ff nc baekhyun exo
MY LOVE NEXT DOOR part 5 A
Author ; shimaeri
Title; My Love Next Door
Category; NC-21 , Romance , Comedi , Chapter
Cast; Cho KyuHyun  , Shin Yunna (OC) , Lee DongHae , Byun Baek Hyun, Lee Hyuk Jae  ,Other cast.
Terimakasih untuk comentar dan support nya, saya selalu membacanya. Saya ingin menjawab beberapa pertanyaan chingu ya.
Karakter kyuhyun beda banget dengan ff lain yang pernah gw baca? itu keinginan saya, menulis ff yang tidak mainstrean. Karakter kyuhyun disini saya buat menjadi namja yang punya sifat manja, jahil yang kelewat batas, tingkat kenarsisan tinggi dan otak mesum yang parah. Hahahahaha. Tapi berjalannya part, sifat lainnya akan muncul.

Thor, sebenarnya yunna dan juga baekhyun itu hubungannya apa?  Sebenarnya mereka adalah orang asing. Gak ada hubungan keluarga atau pun sedarah. Mereka hanya tetangga flat yang sudah sangat akrab.
Thor, romance antara kyuhyun dan yunna nya dong? Oke part ini dan selanjutnya saya akan berusaha untuk memunculkan romance di antara mereka berdua. Tentu nya romance khas saya , mae ri.
Thor, konfliknya belum keliatan banget ya?  Oh oke secara perlahan aku munculin konflik yang tak terduga ,sebuah misteri dan teka-teki .Aku harap kalian masih menyukainya.
Thor ff ini sumpah bikin ngakak guling-guling / ff ini kocak abis/ kyuhyun dan juga yunna somplak/ kyuhyun dan juga yunna sama-sama mesum tingkat dewa. Oh aku senang membacanya. Berarti aku sukses membuat ff bergenre COMEDY ini.
Baiklah aku akan mulai serius melanjutkan ff ini (#gulung lengan baju, pasang muka serius). Dan aku akan berusaha membuat cerita yang sangat sulit sekali kalian tebak akhir dan jalan ceritanya. Aku harap kalian tetap menyukainya.
Typo menguji konsentrassi membaca chingu. ๐Ÿ˜€
**Previous**
“nde, aku shin Yunna. putri keluarga shin yang menghilang dari rumah 5 tahun yang lalu. aku yakin kau juga pernah mendengar tentang hal itu.” ucap Yunna meyakinkan Kyuhyun.
Kyuhyun mengangguk, dia memang pernah mendengar berita mengenai putri keluarga shin itu. memang benar putri keluarga itu menghilang sampai saat ini tanpa ada kabar mengenai keberadaannya. Banyak yang berspekulasi akan hilangnya gadis itu secara tiba-tiba.
Benarkah dia putri keluarga Shin? Ya tuhan bagaimana ada hal yang sangat kebetulan sekali seperti ini. menghilang secara tiba-tiba sama saja dengan kabur bukan? Bukan kah ini berarti aku dan dia sama-sama kabur dari rumah.batin Kyuhyun.
Perlahan tangan Yunna terulur mencoba mengajak Kyuhyun bersalaman.
“senang berkenalan dan bertemu dengan mu,tuan Cho Kyuhyun.” ucap Yunna dengan senyumnya ke arah Kyuhyun.
~~~My Love Next Door part 5~~~
Kyuhyun hanya memandangi tangan yunna dengan bingung. Perlahan bibirnya mulai tersenyum dan tangan nya mulai terulur. Kyuhyun menjabat tangan yunna.
“senang berkenalan dan bertemu dengan mu juga, nona shin yunna.” ucap kyuhyun serius.
Perlahan wajah yunna mulai mengerut. Dan tiba-tiba saja ia langsung tertawa sambil melepas tangannya. Kyuhyun bingung melihat yunna yang tertawa. Lalu ia pun akhirnya tersadar dan mulai ikut tertawa.
“hahahaha.. nde, ini merupakan hal lucu bukan. Kita berdua sama-sama kabur dari rumah. Hahahaha” ucap kyuhyun di sela tawanya. Dan hal itu malah membuat yunna semakin tertawa terpingkal-pingkal. Dia semakin tertawa keras melihat kyuhyun ikut tertawa. Bahkan sangat bahagia hingga membuat kyuhyun sendiri bingung melihat tingkah gadis itu.
“aku tau ini sangat lucu tapi tak seharus nya kau tertawa sebahagia itu.” ucap kyuhyun dengan wajah polosnya.
“hahahahaha.. apa kau tau apa yang yang saat ini aku tertawakan? Hahaha” ucap yunna di sela tawanya. Gadis itu masih belum bisa menghentikan tawanya.
“kau mentertawakan pertemuan kita yang aneh dan unik ini kan.” Jawab kyuhyun.
“anni, aku mentertawakanmu tuan cho. Hahahhahaha”
“mwo??” ucap kyuhyun kebingungan
“hahaha bagaimana bisa kau percaya begitu saja dengan kebohongan ku. bagaimana kau dengan cepatnya percaya jika aku adalah putri keluarga shin. Hahahhaha” tawa yunna pecah seketika.  Bahkan ia kesulitan menahan tawa nya.
“tunggu, jadi kau membohongi ku?” ucap kyuhyun tak percaya.
“nde, aku melakukan hal yang sama seperti mu. jika kau bisa membual dengan mengatakan bahwa kau putra keluarga cho maka aku akan membual bahwa aku adalah putri keluarga shin..”
“dan kau tau apa hal yang paling lucu disini.” Ucap yunna mencoba menahan tawanya.
“kau.. dengan sangat bodohnya ikut tertawa dengan ku. ikut tertawa mentertawai kebodohan mu sendiri. Hahahhahahahaha” seketika itu yunna tertawa kembali bahkan lebih keras dari sebelum nya. Yunna bahkan sampai guling-guling di lantai mentertawai tingkah kyuhyun yang bodoh sudah kena tipu olehnya.
Kyuhyun memasang muka kesal nya. Dia sangat tak percaya , jika yunna baru saja mengerjainya. Dan bodohnya dia yang langsung percaya dengan kebohongan yunna. melihat yunna yang tertawa terpingkal-pingkal membuat kyuhyun semakin kesal.
“berhenti tertawa.” Ucap kyuhyun kesal.
Yunna bukan berhenti tertawa , justru tertawa semakin keras melihat wajah kyuhyun yang sedang menahan amarahnya. Kyuhyun mengambil sepotong omelet dan langsung memasukkannnya ke dalam mulut yunna.
“makan ini, makan.” Ucap kyuhyun kesal sambil memasukkan omelet ke dalam mulut yunna. yang membuat yunna tersedak dan terbatuk-batuk. Yunna dengan cepat mencari air minum dan meminumnya.
“yakkk kau ingin aku mati.” Teriak yunna kesal.
“nde, agar kau berhenti mentertawai ku.” balas kyuhyun juga dengan berteriak. Baru sedetik mereka berbaikan tapi sedetik kemudian mereka bertengkar lagi.
Mereka berdua terdiam dengan kekesalan mereka masing-masing. Kyuhyun kesal karena sudah di kerjai oleh yunna. dan yunna juga kesaal karena kyuhyun membuat dia tersedak.
“jadi, siapa nama mu sebenarnya?” ucap kyuhyun mulai tenang dan menurun kan sedikit kekesalannya.
“nama ku sungguh shin yunna. tapi aku bukan shin yunna putri keluarga shin group. Kau tau kan jika di korea ini ada banyak orang yang memiliki nama yang sama. Dan kebetulan nama ku sama dengan nona kaya itu. lagi pula jika aku memang putri keluarga shin, untuk apa aku tinggal di tempat kecil dan hidup sederhana di pinggir kota seperti ini. bukan kah lebih baik jika aku kembali ke rumah besar itu. dan lagi jika aku memang putri keluarga itu, untuk apa aku bersusah payah dan bekerja keras di heaven cafe.” Jelas yunna.
“Huh jinja. Aku benar- benar tertipu oleh mu.” Denggus kyuhyun.
“Kau pikir aku sungguh seorang yeoja keluarga kaya yang kabur dari rumah. Oh ayolah, semua hal itu hanya ada di dalam drama dan fiction. Dalam dunia nyata hal itu adalah mustahil.”
“Tak ada yang mustahil. Buktinya diri ku. Aku kabur dari rumah mewah keluarga ku.” Ucap kyuhyun meyakinkan.
“Sudah lah, berhenti membual dan ayo makan lagi.” Ajak yunna makan kembali , yunna masih saja menganggap kyuhyun berbohong kepada nya.
“aku sudah tak berselera.”rajuk kyuhyun, sepertinya namja itu masih kesal akan kejadian tadi.
“baiklah, aku juga sudah kenyang.” Ucap yunna yang mulai membereskan meja kecil itu.
Beberapa menit kemudian mereka duduk dalam keadaan diam dan canggung. Kyuhyun masih belum mau kembali ke kamarnya dan yunna juga tak ingin mengusir kyuhyun dengan tak sopan. Namun keheningan di antara mereka sangat-sangat canggung dan membuat keduanya tidak nyaman. Hingga akhirnya sebuah ide muncul di otak yunna.
“bagaimana jika kita bermain kartu. Kajja.” Ajak yunna. namun kyuhyun masih di dalam keterkejutan dan kebingungannya dengan ajakan yunna itu.
Dua jam kemudian.
“yes, aku menang lagi.” Ucap yunna setelah melempar kartunya ke atas meja. Dengan cepat ia mengoles jarinya dengan bedak tabur.
“kemari.” Ucap yunna menyuruh kyuhyun mendekat.
“akhhhh mengapa aku selalu kalah.” Ucap kyuhyun frustasi karena sejak pertama bermain dia kalah terus. Membuat nya mendapat hukuman dari yunna. dan lihatlah wajah tampan kyuhyun sudah di penuhi oleh bedak. Ya, hukuman untuk orang yang kalah adalah wajahnya di coret-coret pakai bedak.
Ketika wajah kyuhyun sudah dekat dengan sadisnya yunna mengoleskan tangannya yang sudah penuh bedak ke wajah kyuhyun. setelah selesai dia langsung tertawa.
“hahahahahaha… mahakarya ku sangat bagus. Kau terlihat seperti seorang gisaeng kyuhyun-si. Hahahhahaha.” Ucap yunna mentertawakan wajah kyuhyun yang putih seperti gisaeng , gadis penghibur di jaman joseon.
“lihat saja. Kali ini aku akan menang.” ucap kyuhyun dengan mata penuh semangat.
“sejak tadi kau terus mengatakan hal itu. tapi hasilnya tetap sama, aku selalu menang.” Ucap yunna dengan bangga.
Beberapa menit kemudian.
“yes yes yes yes….. aku menang.” Teriak kyuhyun kegirangan setelah melempar karrtunya ke atas meja.
“cha , ayo kemari.” Ucap kyuhyun sambil mengoleskan tangannya dengan bedak tabur.
Yunna dengan malas mendekatkan wajahnya ke arah kyuhyun. yeoja itu pasrah dan dia sangat yakin kyuhyun akan membalas dendam dengan mengoleskan bedak itu dengan kasar dan sadis ke wajahnya. Yunna pun menutup matanya , menanti hukumannya. Kyuhyun tersenyum senang akhirnya dia bisa membalaskan dendamnya. Dia menatap wajah yunna yang ada di hadapannya. Perlahan tangannya mulai terjulur ke arah wajah yunna. namun entah mengapa fokus kyuhyun kini berubah. Ia terus memandangi wajah yunna yang sangat dekat dengan wajah nya. Menatap bibir pink yang sejak kemarin menggoda dan meminta nya untuk di cium. Kyuhyun terus memandang bibir tipis yang sangat menggiurkan itu. Melihat bibir itu tepat di hadapan nya denga jarak yang sangat dekat.
Perlahan tangan kyuhyun menyentuh rahang yunna. dan namja itu juga mendekatkan wajahnya dengan wajah yunna. dan akhirnya ia merasakannya kembali. Bibir mungil nan manis yang dulu pernah ia rasakan. Seperti nya otak kyuhyun sedang berada di luar kesadaran nya. Kyuhyun mencium bibir yunna sambil menutup matanya. Mencoba merasakan dan menghayati rasa yang ada di bibir yunna. Jantung kyuhyun berdegup sangat kencang. Berdetak tak terkontrol. seharusnya kyuhyun merasakan sakit karena jantung yang berdetak sangat kencang tersebut. Tapi namja itu malah merasa kan hal yang berbeda. Kyuhyun merasa bahagia dan senang yang begitu membuncah. Entah apa yang menyebabkan hal itu terjadi. Namun satu hal yang namja itu yakini akhirnya dia bisa merasakan kembali bibir yang sejak kemarin terus menggoda nya.
Perlahan kyuhyun melumat bibir itu. yang sontak membuat yunna membuka matanya melotot tak percaya. Merasakan kyuhyun tengah mencium dan melumat bibirnya. Yunna sangat ingin memberontak, marah dan mendorong tubuh kyuhyun menjauh darinya. Namun dia terpaku terdiam mematung melihat wajah kyuhyun yang sedang menutup mata nya tepat di hadapannya. Melihat dengan seksama ciptaan tuhan yang sangat mempesona itu.
Perlahan mata kyuhyun terbuka dengan cepat. Seakan dia baru sadar apa yang baru saja dia lakukan di luar kendalinya. Dia menjauhkan tubuh nya dan membuang mukanya malu dengan apa yang sudah dia lakukan.
“aa.. aku akan kembali ke kamar ku. ii..iini sudah malam.” Ucap kyuhyun gugup dan segera bangkit menuju pintu dan keluar. Berjalan cepat menuju kamarnya. Meninggalkan yunna yang masih mematung tak bergerak sama sekali.
Yunna pov.
“cha , ayo kemari.” Ucap kyuhyun sambil mengoleskan tangannya dengan bedak tabur.
Ah sial, bagaimana bisa aku kalah dari nya. Aku yakin dia akan membalas dendam dengan sangat sadis mengotori wajah ku dengan bedak.
Aku dengan sangat males mendekat ke arah nya. Menyodorkan wajah ku kehadapannya. Dan menutup mata ku. Bukan karena gugup atau pun malu. Aku menutup mata ku agar bedak tabur itu tak mengenai mata ku.
Aku menunggu nya dengan harap-harap cemas. Tapi tetap saja dia belum mencoret wajah ku.
Aku merasakan tangan nya menyentuh rahang ku. Dia mulai membalas dendam. Tapi tunggu, mengapa tangan nya begitu lembut membelai rahang ku. Tiba-tiba saja aku merasa ada sesuatu yang menempel di bibir ku. Lembut dan basah.
Apa ini ? Benda apa yang sedang menempel di bibir ku. Perlahan benda lunak itu bergerak dan melahap bibir ku. Ini…
Aku dengan cepat membuka kedua mata ku. Dan terkejut dengan mata yang membulat sempurna. Kyuhyun mencium ku. Bahkan kini namja ini tengah melumat dan menggulum bibir ku.
Aku ingin memberontak , rasanya ingin sekali mendorong tubuh namja ini menjauh dari ku. Tapi entah mengapa tubuh ku sangat kaku. Sulit sekali untuk di gerakan. Aku seakan mematung di tempat duduk ku.
Dan entah mengapa jantung ku berdetak sangat cepat. Bertalu-talu seakan ingin keluar dari rongga nya. Mata ku terus menatap kyuhyun. Melihat mata namja itu yang tertutup dengan rapat. Menyusuri wajah itu dan mengamati nya dengan seksama. Garis wajah yang tegas, alis yang lebat , hidung yang mancung dan kulit yang putih. Namja ini memiliki wajah yang menakjubkan. Dia begitu tampan dan menggoda.
Apa?  Apa yang baru saja aku pikirkan? Apa aku sudah gila? Aiiissshhh bagaimana mungkin aku terpesona pada namja mesum ini? Tunggu, apa yang baru saja aku katakan. Aku terpesona. Akkkkhhhh seperti nya aku sudah gila.
Perlahan mata kyuhyun terbuka. Dia menatap ku dengan ekspresi bingung dan terkejut. Apakah dia juga tidak sadar dengan apa yang baru saja dia lakukan. Tubuh nya kini sudah menjauh dari ku. Dan memalingkan wajah nya dari ku. Apa dia malu?
“aa.. aku akan kembali ke kamar ku. ii..iini sudah malam.” Ucap kyuhyun gugup dan segera bangkit menuju pintu dan keluar.
Aku masih diam membisu. Tak bisa menjawab ucapan kyuhyun. Mulut dan tubuh ku tak bisa di gerakan. Walau begitu tapi jantung ku masih terus berdetak sangat kencang.
Perlahan tangan ku menyentuh dada bagian kiri.
Ada apa dengan ku? mengapa jantung ku berdetak sangat cepat seperti ini? dan apa yang baru saja terjadi? Mengapa namja mesum itu maksud ku kyuhyun mencium ku? dan mengapa aku hanya terpaku membisu?
Yunna pov end.
***
Pagi harinya di heaven cafe.
Yunna kini sudah memulai kerjanya dengan semangat yang tinggi. Namun seketika semuanya hilang sudah ketika gadis itu melihat kyuhyun berada di dalam cafe itu juga. Tadi pagi sebelum hyukjae pergi dia memperkenalkan kyuhyun sebagai pegawai baru di cafe itu. dan meminta yunna untuk membimbingnya.
Tapi lihat apa yang di lakukan namja itu. dia sama sekali tak memiliki niat untuk bekerja dan dia tak perduli dengan apa yang di lakukan oleh yunna. kyuhyun bahkan dengan santai nya duduk di salah satu kursi di dalam cafe itu dan asik bermain game di hp nya.
“yakkk berhenti bermain hp dan cepat bekerja!!” teriak yunna yang sedang berdiri di samping kyuhyun.
Kyuhyun hanya diam. Seakan dia sama sekali tak pernah mendengar ocehan yunna itu.
“yakkk cepat bekerja.” Ucap yunna yang mulai kesal dengan tingkah kyuhyun. tapi namja itu tetap diam. Dia malah meletakkan kaki nya ke atas meja. Bersikap ala bossy yang sangat angkuh dan sombong.
Yunna kesal setengah hidup melihat tingkah kyuhyun itu. wajahnya mulai memerah karena menahan amarah belum lagi asap yang keluar dari atas kepalanya.
“yakkkkk chooooo kyuhyunnnnnnn cepat bekerjaaaa…..!!!!!!!!!!!!!!!!!” teriak yunna lantang.
Kyuhyun menolehkan wajahnya dengan malas menghadap ke arah yunna.
“aiiishhh kau berisik sekali. Tidak bisakah kau tidak mengganggu ku.” ucaap kyuhyun dengan santainya.
“yak kau disini untuk bekerja bukan untuk bermain game.”
“ambil ini. dan cepat pel seluruh ruangan ini.” ucap yunna sambil memberikan lap pel kepada kyuhyun.
“mwo? Kau menyuruh ku mengepel seluruh ruangan ini. apa kau lupa siapa aku? Aku C.H.O K.Y.U.H.Y.U.N putra tunggal dan pewaris CHO COORPORATION. “ ucap kyuhyun sambil menunjuk dirinya sendiri dengan bangga.
“geure, kau memang CHO KYUHYUN putra tunggal dan pewaris CHO COORPORATION.” Ucap yunna dengan nada yang meremehkan.
“ tapi tetap saja kau pekerja di cafe ini dan aku yang bertanggung jawab untuk mengawasi pekerjaan mu. jadi jangan berpikir untuk menerima gaji buta dan cepat bekerja.” Ucap yunna tegas.
“ aiiishhhh.” Ucap kyuhyun kesal dan mulai berdiri dan mengambil lap pel itu. namja itu mulai mengepel asal lantai cafe itu. mengepel lantai sesuka hatinya.
“yaaiiishhhhh mengepel lantai bukan seperti itu. kemari biar aku tunjukkan.” Ucap yunna mengambil alih pel dan mulai mengepel dengan benar.
“seperti ini. kau harus mengepel dengan satu arah.” Jelas yunna. kepada kyuhyun.
“ah begitu.” Ucap kyuhyun dengan lembut seakan mengerti.
“dan jika ada kotoran seperti ini kau harus menekan lap pel ini dengan keras.” Lanjut yunna.
“ah lihat disana ada kotoran.” Ucap kyuhyun menyuruh yunna mengepel tempat yang di tunjuk nya.
Dan yunna dengan segera mengepel tempat yang di tunjuk kyuhyun itu.
“ah disana juga.” Ucap kyuhyun dengan semangat.
Dan yunna dengan polosnya mengikuti petunjuk kyuhyun dan terus mengepel lantai hingga tanpa yeoja itu sadari sudah setengah ruangan cafe ini yang dia pel. Oh tunggu, setengah ruangan?. Jangan katakan jika kyuhyun saat ini sedang mengelabui yunna.
Dan benar saja , namja itu saat ini kembali duduk di kursi dengan hp di tangannya.
“ah lihat disana masih kurang bersih.” Ucap kyuhyun menyuruh yunna mengepel dengan giat.
Tapi namja itu sama sekali tak menatap ke arah yunna dia sudah asik dengan hpnya. Sambil memerintah yunna mengepel sana sini dengan asal. Dia saat ini sedang membodohi yunna. dan bodohnya yunna sama sekali belum tersadar akan hal ini. sejak awal dia menyuruh kyuhyun untuk mengepel lantai cafe tapi mengapa malah dia yang mengepel.
“ah disana juga masih kotor.” Ucap kyuhyun lagi dengan pandangan mata yang terfokus dengan game di hape nya.
Yunna terdiam mencari tempat yang dikatakan kyuhyun. dan dia tak melihat lantai yang kotor lagi. Dan akhirnya yunna tersadar. Dia sudah mengepel seluruh lantai cafe ini. yunna mendelik tak percaya. Dia menatap kyuhyun dengan kesal karena telah mengerjainya. Matanaya membulat sempurna melihat kyuhyun tengah duduk sambil memainkan hp nya. Syuuuttttt….. badan nya langsung panas seketika , wajah yunna memerah menahan amarah. Tanduk mulai muncul di kepala yunna.
“yakkkk choooo kyuhyuuuuuunnnnnnnnn!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!” teriak yunna kesal. Teriakan yunna cukup keras membuat kyuhyun merasa berdengung di telinganya.
“cepat bersihkan kaca itu dari sisi bagian dalam dan juga bagian luar.” Ucap yunna dengan penuh penekanan sambil menunjuk kaca cafe.
“nde, tapi aku tidak bisa membersihkan kaca dengan benar.” Ucap kyuhyun dengan polosnya, namja itu mencoba menghindar.
“aku tak peduli. Aku ingin kau membersihkannya sekarang juga atau aku akan…” ucap yunna dengan masih mencoba mengontrol emosinya.
“akan apa?”
“atau aku akan mem..bunuh mu…” ucap yunna pelan dengan penuh penekanan dan aura devil yang sangat hitam di sekitar tubuhnya. Yeoja itu sungguh sangat kesal dengan kyuhyun.
Dan kyuhyun dengan segera mengambil alat-alat dan pergi dari hadapan yunna.
Beberapa jam setelah heaven cafe buka.
Suasana cafe saat ini sangat ramai dan di penuhi oleh beberapa tamu yeoja. Heaven cafe memang selalu ramai tapi tak seramai ini hingga tak ada satu pun meja yang kosong. Bahkan para yeoja itu sangat malas untuk pergi keluar dari cafe itu. Alasannya sangat sederhana, hanya karena seorang pelayan baru yang sangat tampan dan mempesona yaitu kyuhyun. namja iitu sejak tadi sudah menarik perhatian setiap yeoja yang melintas di depan cafe itu. lihat lah penampilan namja itu. dengan kemeja putih panjang. Dengan lengan yang di gulung sampai ke siku. Di tambah dengan sebuah kain hitam melekat kencang di pinggangnya. Kyuhyun bahkan terlihat sangat seksi dengan dua kancing teratasnya terbuka. Di tambah lagi rambutnya yang berantakan membuat kyuhyun semakin menggoda. Jangan lupakan jika namja itu sangat senang sekali tebar pesona. Dia selalu saja tersenyum kepada para yeoja. Jadi jangan heran jika para pelanggan yeoja cafe itu betah berlama-lama duduk atau pun masuk ke dalam cafe itu.
“huuuhhhhfftttt dasar namja mesum playboy.” Denggus yunna kesal melihat tingkah kyuhyun yang tersenyum ke arah yeoja cantik yang duduk di sudut cafe bersama temannya.
Pekerjaan kyuhyun di cafe itu hanya menjadi waiters yang menawarkan menu dan mencatat pesanan pelanggan , hanya itu saja. Dia sama sekali tak berniat untuk mengantarkan makanan atau pun mencuci piring di belakang atau melakukan hal berat lainnya. Oh ayolah apa yang di harapkan dari seorang cho kyuhyun. bekerja keras dan giat bekerja sama sekali tak pernah ada di otaknya. Jika kalian bertanya apa saja yang ada di dalam otaknya aku akan memberitahu kalian. Otak kyuhyun di isi oleh 40% bermain game, 30% bersenang-senang dan bersikap jahil ala devil, 20% wanita dan seks, 5 % uang , 4,9% keluarga dan 0,1% bekerja. Lihat hanya 0,1% kyuhyun memikirkan tentang pekerjaan. Jadi kalian sekarang tau kan mengapa kyuhyun sangat menolak keras keinginan appanya yang menginginkan dia bekerja di perusahaan. Dia bahkan rela kabur dari rumah karena tak mau memikirkan 0,1% itu semakin bertambah. Tapi lihat sekarang , keadaan malah membuat dia bekerja disini, di heaven cafe milik hyuk jae.
Yunna perlahan menghampiri kyuhyun.
“yak tak bisa kah kau berhenti tersenyum kepada setiap yeoja.” Ucap yunna dengan suara kecil di samping kyuhyun berharap tak ada satu pun pelanggan yang mendengar obrolannya itu.
“mwo? Waeyo?” tanya kyuhyun bingung.
“aku muak melihat mu yang terus tebar pesona.” Ucap yunna sedikit kesal.
Oh ayolah shin yunna apa alasan mu yang sebenarnya? Kau muak melihat kyuhyun terus tersenyum kepada yeoja-yeoja cantik itu? Tak ada yang salah dengan hal itu? kyuhyun seorang namja tampan yang masih lajang. Dan dia bebas tersenyum sesuka hatinya kepada siapa saja bukan. Di tambah lagi bukan kah dia harus ramah kepada pelanggan dengan tersenyum.
“apa salah jika aku tebar pesona kepada para gadis yang ada di cafe ini. dan kau bisa melihatnya sendiri bukan para yeoja-yeoja itu yang lebih dulu menatap ku memuja lalu tersenyum ke arah ku. jadi apa salahnya jika aku membalas seenyuman mereka.”jawab kyuhyun sambil melipat kedua tangan nya di depan dada.
“tapi tetap saja itu salah.” Ucap yunna dengan cepat dan bersemangat. Entah mengapa yunna saat ini terlihat marah dengan tindakan kyuhyun itu, dia terlihat seperti seorang gadis yang tengah cemburu kepada kekasihnya.
“di bagian mana yang salah? Ahh tentu saja itu salah, jika aku sudah membuat mu juga ikut terpesona. Tunggu, atau jangan-jangan kau cemburu.” Goda kyuhyun sambil menyenggolkan bahu kanan kyuhyun pada punggung kiri yunna.
“hah? mwo? Terpesona dan cemburu kepada mu?” ucap yunna dengan mata yang melotot dan menatap kyuhyun tak percaya.
“hah? Apa aku sudah gila? Bagaimana mungkin aku terpesona dan cemburu dengan namja mesum seperti mu.” ucap yunna semakin kesal.
“yaiishhh. Kau masih saja memanggil ku namja mesum.” protes kyuhyun.
“kau memang namja mesum.” Ucap yunna dengan tatapan tajam nya.
“geure, namja mesum yang paling tampan di dunia ini.”ucap kyuhyun sambil menaik turun kan kedua alis nya untuk menggoda yunna.
“mwo? Namja mesum yang paling tampan? Hah percaya diri sekali kau.”denggus yunna meremehkan.
“nde, tak ada satu pun namja mesum setampan diri ku bukan?”
“ada. Tentu saja, ada namja mesum yang tampan selain diri mu.”
“jinjja? Nugu?” ucap kyuhyun penasaran dan menantang kebenaran dari ucapan yunna.
“itu.” tunjjuk yunna ke arah satu titik. Ke arah seorang namja yang tengah berdiri di balik meja kasir. Namja yang saat ini sedang berbicara dengan seorang yeoja seksi yang sedang membayar minumannya.
Kyuhyun dan yunna menatap serius ke arah namja itu.
“nde, dia memang namja mesum.” Ucap kyuhyun dengan terus menatap namja itu.
setelah yeoja seksi itu membayar dia pun pergi menjauh. Dan lihat apa yang di lakukan oleh namja mesum itu. dia dengan sangat serius menatap ke arah bokong yeoja seksi itu yang tengah berjalan. Melihat betapa mulus dan seksinya kaki yeoja itu.
“lihat, baru saja kita membicaraknnya, dia sudah melakukannya.”
“nde, hyuk jae bahkan lebih mesum dari pada aku.”
“nde, hyukjae si dewa mesum.” Ucap yunna.
“kali ini aku setuju dengan panggilan itu. hyuk jae si dewa mesum.” Ucap kyuhyun dengan tersenyum.
Merasa ada yang memperhatikannya. Membuat hyuk jae mengedarkan pandangannya. Dan melihat yunna dan juga kyuhyun terus menatap ke arahnya.
“mwo? Mwo? Waeyo?” tanya hyuk jae penasaran ke arah yunna dan kyuhyun.
Yunna dan kyuhyun bukannya menjawab. Mereka langsung saling pandang dan seketika tertawa bersama.
“hahahhahahhahahahha dasar dewa mesum hahhahaha.” Tawa yunna dan kyuhyun.
Ini adalah pertama kalinya mereka berdua tertawa bersama. Begitu bahagia dan tersenyum bersama.
***
Jam makan siang pun tiba. kyuhyun dan juga yunna memakan makan siang mereka. Mereka duduk berdua di atas cafe untuk menikmati makan siang mereka.
“huft hari ini sangat melelah kan.” Keluh kyuhyun.
“mwo? Melelahkan? Yak kerja mu hanya menawarkan menu dan mencatat pesanan. Hanya itu saja kau sudah mengeluh kelelahan.”
“nde, itu memang melelahkan. Aku harus menyapa pelanggan dengan ramah, mencatat pesanan mereka dan terus tersenyum kepada mereka. Ahhh rasanya otot wajah ku menegang semua karena aku terus menerus tersenyum.”
“mwo? hanya otot wajah mu saja yang tegang sedangkan aku otot tangan ku terasa sangat pegal. Aku mengantakkan makanan, membereskan meja yang kotor, aku juga yang membersihkan lantai jika kotor, aku bahkan mencuci piring di belakang. Jadi siapa yang lebih kelelahan di antara kita berdua?.”
“lagi pula untuk apa kau terus menerus tersenyum kepada mereka?”
“ahhh jadi kau benar-benar cemburu ya.” Ucap kyuhyun dengan menyipitkan matanya menatap yunna curiga.
“mwo? Cemburu? Hah. Jinja. Tak akan pernah.” Ucap yunna kesal sambil meminum moccachino miliknya dengan cepat.
Setelah menghabiskan moccachinonya yunna meletekkkan gelasnya dengan kesal. Kyuhyun hanya melihat nya , melihat sudut bibir yunna yang terdapat softkrim yang terlinggal.
“sepertinya akting ha ji won di drama secret garden sangat suskes. Hingga membuat semua yeoja di dunia ini meniru aksinya.”
“nde?” tanya yunna kebingungan dengan kata-kata kyuhyun.
“ada softkrim tertinggal di bibir mu.” ucap kyuhyun sambil meletakkan jari telunjuknya di bibir atas sebelah kanan milik nya. Mencoba memberitahu yunna tentang letak krim itu.
“ah.” Ucap yunna mengerti dan mulai mencoba menghilangkan softkrim itu dengan menjilat bibir atas sebelah kirinya.
Oh tapi yunna salah, bukan bibir atas sebelah kiri, tapi bibir atas sebelah kanan.
“otte? Sudah bersih?” tanya yunna kepada kyuhyun.
Kyuhyun sejak tadi hanya memperhatikan yunna. melihat yunna yang selalu saja menggoda jika melakukan hal seperti menjilat bibirnya. Kyuhyun hanya terdiam menatap penuh minat bibir yunna. di tambah lagi softkrim yang di bicarakannya belum menghilang.
Lalu dengan cepat kyuhyun melumat bibir yunna, mencoba membantu yunna membersihkan softkrim yang tertinggal di bibir yunna dengan mulutnya.
Kyuhyun melepaskan ciumannya sambil berkata. “sekarang sudah bersih.” Ucap kyuhyun dan langsung pergi meninggalkan yunna yang masih mematung membisu di tempatnya. Yeoja itu berada dalam alam ketidak sadarannya akibat ciuman dadakan yang kyuhyun berikan.
***
Kini yunna tengah berjalan memasuki kampus nya. Sore ini dia memiliki jam mata kuliah. Yunna berjalan sambil menundukkan kepalanya. Seakan banyak sekali hal yang ada di dalam pikirannya.
Apa yang yeoja itu pikirkan? Apa dia memikirkan ciuman kyuhyun? atau apa dia masih memikirkan yeoja yang bersama dengan donghae kemarin?
“yunna.” teriak donghae menghampiri yunna. namun ynna seakan tuli ia hanya sibuk dengan pemikirannya. Tak tau jika sekarang donghae sudah berada di sampingnya.
“yunna?” tanya donghae sambil memegang lengan yunna. mencoba menyadarkan yunna dari lamunannya.
Yunna menoleh dan ia sangat terkejut melihat donghae sudah ada di sampingnya.
“do..dong hae..” ucap yunna terbata-bata karena terkejut melihat donghae. Ia masih saja ingin menghindar dari namja itu. tapi sekarang sudah tak bisa karena namja itu sudah ada di sampingnya.
“a..akuu..” ucap yunna mencoba menemukan alasan untuk kabur dari donghae.
“apa kau ingin menghindari ku lagi?” ucap donghae yang sadar dengan gerak-gerik yunna yang mencoba untuk pergi menghindarinya.
“a..anniyo.”
“kalau begitu, kajja.” Ucap donghae cepat menarik pergelanngan tangan yunna. mengajak yunna pergi.
Kini donghae dan juga yunna sedang duduk di kantin kampus. Keheningan terus terjadi di antara mereka. Ini bukan seperti biasanya. biasanya yunna dan donghae selalu mengobrol dan membicarakan hal-hal seru bahkan mereka juga sering bercanda dan tertawa bersama.
Donghae sejak tadi terus menatap yunna. melihat yunna menundukkan kepalanya yang terus menatapi jus jeruknya. Seakan gelas jus jeruk itu lebih menarik di bandingkan seorang namja tampan yang ada di hadapannya.
“yunna.”
“nde.” Jawab yunna dengan terus menatap gelas nya.
“mengapa kau menghindari ku?”
“aniyyo aku tidak meghindari mu.” jawab yunna dengan mata yang terus saja menatap gelas minumannya. Oh ayolah shin yunna kau berbicara dengan donghae yang ada di hadapan mu bukan dengan gelas minuman mu.
“ apa karena aku menolak pernyataan cinta mu?”
“mengenai itu bisa kah kau tidak membahasnya.” Ucap yunna malu.
“aku tak akan membahas hal itu lagi jika kau berjanji tidak akan menghindari ku lagi.”
“nde, aku tidak akan menghindari mu lagi. Dan ku mohon lupa kan tentang hal itu. lupakan jika aku pernah mengatakan cinta pada mu. oke?” ucap yunna dengan berani menatap donghae.  Yunna sudah memantapkan hatinya untuk melupakan donghae. Yeoja itu tak ingin menghindar dan menjauh atau bahkan bermusuhan dengan donghae. Yeoja itu hanya berpikir tak apa jika hubungan di antara mereka hanya sebatas pertemanan.
“mianhe. Maaf aku sudah menolak mu.” ucap donghae dengan penuh penyesalan di wajahnya.
“aiishhh sudah ku katakan jangan membicarakan hal itu lagi. Pokok nya aku tak ingin mendengar kata maaf lagi. Dan ada apa dengan wajah mu? hey, dunia ku tidak akan runtuh hanya karena hal itu.”
“jinja? “
“nde, kau sudah mengenalku lama bukan. Aku shin yunna, aku tak akan terpuuruk hanya karena cinta ku di tolak. Lagi pula aku juga tak ingin persahabatan kita ini berhenti.”
Donghae hanya tersenyum mendengarkannya.
“aku tidak mungkin memutuskan persahabatan ku dengan mu. karena kau adalah aset terpenting untuk ku.”
“aset terpenting?” tanya donghae bingung mengerutkan kedua alis nya.
“nde, kau kan salah satu mahasiswa pintar di kampus ini. aku selalu mendapat nilai tinggi jika kerja kelompok bersama mu. jadi aku tidak akan mungkin melepaskan mu.” ucap yunna.
“mwo?”
“hahhahahhahahhaha….” mereka berdua pun tertawa bersama. Membuat hubungan mereka berdua kembali seperti sebelumnya.
Namun entah mengapa yunna masih menyimpan sebuah kepedihan di dalam sorotan matanya. Tentu saja dia sedih karena donghae adalah cinta pertamanya. Dan dia juga masih penasaran dengan yeoja yang kemarin bersama donghae. Tapi dia masih belum berani menanyakan siapa yeoja itu dan apa hubungan donghae dengan yeoja itu?
***
Ketika malam sudah menyelimuti kota seoul.
“akkkhhhhhhhh…” teriak yunna nyaring dari dalam kamar mandi.
Seketika itu semua penghuni kamar flat keluar dari kamarnya masing-masing. Kyuhyun , baekhyun dan seorang pria bergegas menuju ke kamar mandi. Seorang pria yang keluar dari kamar yang berada di sebelah kiri kamar baekhyun. Mereka berlari menghampiri yunna. Mereka melihat wajah yunna yang panik dan ketakutan tengah berdiri di depan pintu kamar mandi.
“ada apa noona?” tanya baekhyun cemas.
“di dalam ada monster besar dengan antena panjang di kepalanya.” Ucap yunna dengan raut wajah ketakutannya
“nde?” tanya mereka bersama-sama dengan kerutan kening mereka.
“mo..monster?” ucap baekhyun tak percaya.
“nde.” Ucap yunna sambil merinding ketakutan.
“tak ada monster di dunia ini?” ucap kyuhyun tak percaya.
“tapi itu sangat besar dan dia bahkan memiliki dua antena yang sangat panjang di kepalanya. Matanya sangat besar dia bahkan memiliki dua sayap di punggungnya.” Jelas yunna lebih detail.
Kyuhyun, baekhyun dan pria penyewa baru itu penasaran dengan apa yang ada di dalam kamar mandi itu. yunna bilang ada monster disana.  Mereka tentu saja tak percaya , tapi mereka tetap waspada. Mereka mulai mencoba mengintip monster yang ada di dalam kamar mandi itu. pria penyewa baru berada paling depan, di ikuti oleh kyuhyun , kemudian baekhyun dan terakhir yunna.
Mereka bergerak dengan perlahan. Mereka sedikit khawatir dan cemas. Bagaimana jika apa yang dikatakan yunna itu benar. Bahwa di kamar mandi itu ada monsternya.
Deg.. deg.. deg…
Degupan jantung salah satu dari mereka semakin cepat. Apakah itu suara degupan jantung kyuhyun , atau baekhyun, atau yunna, atau malah pria penyewa baru itu. entahlah yang pasti saat ini mereka berempat tengah serius , waspada dan cemas untuk melihat monster itu.
Pria penyewa baru itu mengintip perlahan ke dalam kamar mandi dan langsung mendorong pintu kamar mandi agar terbuka lebar dan ternyata ….
Kosong..
Kamar mandi itu kosong melompong. Tak ada apapun di dalam sana. Membuat ketiga pria tampan itu melongo tak percaya.
“hahaha dasar yeoja munafik. Apa kau sengaja melakukan ini untuk menarik perhatian kami?”ejek kyuhyun.
“aku tak bercanda dan aku serius. Kalian tidak melihatnya. itu disana. Monster itu masih disana.” Ucap yunna menunjuk ke satu arah. Dan pandangan mata ketiga namja itu mencoba mengikuti arah telunjuk yunna yang mengarah ke sudut kamar mandi. Dan ternyata dia sana memang ada mahluk dengan antena yang sangat panjang di atas kepalanya. Mahluk itu adalah kecoa.
Jadi monster yang sejak tadi yunna katakan adalah kecoa besar yang ada di dalam kamar mandi ini.
Ketiga pria itu menatap kecoa itu dengan serius. Dan kyuhyun dengan cepat menoleh ke arah yunna.
“hahahhahahahhaha. Jadi kau berteriak histeris hanya karena seekor kecoa. Kau bahkan memanggil kecoa itu dengan monster. Aku tak tau kau setakut ini dengan kecoa. Ku pikir kau wanita yang tak takut apapun di dunia ini. hahhahahha.” Ejek kyuhyun kepada yunna.
“memangnya kau tidak takut?” tantang baekhyun.
“tentu saja tidak. Untuk apa takut pada serangga kecil dan aneh seperti itu.” ucap kyuhyun dengan sombongnya.
“benarkah?” ucap pria penghuni baru itu di belakang kyuhyun. reflek kyuhyun menoleh ke arah namja itu.
“tentu sa aaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh….” teriak kyuhyun kencang ketika ia melihat kecoa itu berada tepat di hadapan matanya. Matanya seketika membulat dan menjerit sekencang-kencangnya.
Pria penghuni baru memegang antena kecoa itu dan menghadapkannya tepat di depan wajah kyuhyun. membuat namja itu histeris seketika. Setelah berteriak cukup keras , kyuhyun dengan sangat cepat bergerak bersembunyi di balik tubuh yunna.
Yunna menoleh ke belakang melihat ke arah kyuhyun dengan pandangan tak percaya.
“hahhahhahha kau bilang kau tak takut. Kau bahkan menjerit lebih histeris di banding noona.” Ucap baekhyun.
“ten.. tentu saja tidak…a..aku hanya terkejut melihat kecoa itu tepat di depan mata ku.” ucap kyuhyun menjawab dengan gugup dan mencari alasan untuk menghindar.
Mendengar jawaban kyuhyun itu membuat pria penyewa baru yang memegang kecoa itu mengarahkan kecoa itu lagi ke arah kyuhyun.
“yakkkk jauhkan dari ku. cepat buang.”
“kau bilang tidak takut.” Ejek yunna
“nde, aku .. aku hanya merasa jijik dan tak ingin menyentuhnya. kecoa berasal dari sarang kuman dan penyakit. Aku tak mau tertular penyakit.”
“ dengan kata lain kau takut kecoa.” Ucap pria itu sambil melempar kecoa itu keluar dari kamar mandi itu. setelah membuang kecoa, pria itu menoleh dan melihat yunna baekhyun dan juga kyuhyun menatapnya bingung dan bertanya-tanya apa yang di lakukan namja itu disini.
“mengapa kau disini?” tanya yunna bingung.
“anyyenghaseo, mulai saat ini aku akan tinggal di gedung flat sewa ini.” ucap pria itu. pria yang saat ini tinggal di sebelah kamar flat baekhyun.
“jeongmalyo?” Ucap yunna tak percaya memandang pria itu terkejut bukan main. Yunna tak pernah menyangka jika pria itu akan menjadi tetangga barunya.
Berbeda dengan yunna yang terkejut setengah mati melihat pria itu. kyuhyun malah memandang tak suka dan sinis ke arah namja itu.
~tbc~
Tunggu part 5 B ya…
Jangan lupa like dan coment.
Terimakasih buat admin yang masih mau memposting ff karya ku.
Salam hangat mae ri.
๐Ÿ˜€

Fc Populer:

%d blogger menyukai ini: