IF I STAY Part 2

0
IF I STAY Part 2 ff nc kyuhyun yadong
Author  : Geenie Lee
Title       : IF I STAY
Catgory : NC 21, Yadong, Maried-Life, Romance, Hurt, Chapter
Cast       :
Cho Kyuhyun
Jung HannA
Min So-Hee
Happy Reading ^^
STORY BEGIN
“Ah, matta! Eomma Appa, sebaiknya kalian mengumumkannya di sini saja!” sahut Alexa, dengan lantang dan santai. Ia memberikan evil smirknya pada Kyuhyun.
“Pengumuman apa?” tanya Kyuhyun. Wajahnya benar-benar seperti orang bodoh sekarang.
“Kyu-a, kau adalah putera sulung kebanggan Eomma dan Appa, sekarang umurmu sudah menginjak 24 tahun, bukan? Itu sudah termasuk matang untuk berkeluarga! Eomma dan Appa sepakat, kami akan menikahkanmu dengan Hanna” ujar Nyonya Cho, dengan tersenyum

***
“MWO????”
 “Appa, Eomma, aku sudah punya So Hee, bagaimana mungkin kalian menjodohkan ku dengan gadis lain?” tanya Kyuhyun, jelas saja, ia tak terima.
“Kyu Na-ya, tolong bawa Hanna ke kamar, biarkan ia istirahat, dari  tadi siang ia terus membantu Eomma memasak, ia pasti lelah” ujar Nyonya Cho, lembut. Sebetulnya, bukan itu tujuannya.
Ia yakin dan percaya jika puteranya ini akan melemparkan perkataan menusuk pada Hanna, ia tak ingin gadis itu sakit hati –lagi-.
“Ne, kkaja Hanna”
“Eo, Appanim, Eommanim, geurigo Tuan Muda, aku permisi” ujar Hanna membungkukkan badannya
“Tak perlu seformal itu dengan Kyuhyun, Hanna-ya” ujar Tuan Cho
“Ah.. Ne Appa-nim.. Aku permisi” ujar Hanna, sopan.
Hanna membungkukkan sedikit badannya, kemudia berjalan ke atas dengan dituntun oleh Alexa.
***
“Eonnie, apa Tuan muda begitu membenciku?” tanya Hanna saat mereka sedang di kamar Alexa
“Anniya, Kyuhyun perlu waktu untuk emngenalimu” jawab Alexa  lembut.
“So Hee-ssi, apa dia kekasih Tuan muda?” tanya Hanna lagi.
“Berhentlah seformal itu Hanna ya, panggil dia Oppa, maka aku akan menjawab mu” ujar Alexa, sesekali mengerjai Hanna tak apa kan?
“Eonnie, aku hanya gadis buta dan miskin, aku tak mungkin pantas memanggilnya dengan sebutan Oppa, memanggil mu Eonnie, Eommonim dan Appannim saja masih membuatku merasa tak pantas” tolak Hanna halus.
“Jinjja, kau bagian dari keluarga Cho, Hanna!” Alexa terlihat sedih, lebih sedih lagi saat menangkap gurat sedih di wajah Hanna. Gadis itu udah terlalu banyak menderita, Ya Tuhan..
“Terimakasih, sudah mau menganggapku, aku merasa sangat bersyukur bisa mengenali keluarga Cho” ujar Hanna
“Keundae, Eonnie, ku rasa pernikahan itu, tak perlu di lanjutkan.. Tuan muda pantas mendapatkan yang lebih baik dariku, seorang istri yang sempurna. Aku tidak pantas untuknya Eonnie..” tambah-nya, Hanna merasa sedih saat mengucapkan itu.
“Apa yang kau katakan eoh??” Alexa membantahnya, Hanna tak tau jika Alexa mati-matian menahan tangisnya. .
“Kami juga sangat beruntung bisa mengenalmu sayang.. tolong, jangan pernah berpikir seperti itu. Kau yang terbaik untuk Kyuhyun, Hanna-ya, jangan berkecil hati, bukankah sebentar lagi kau akan operasi? Kau akan melihat lagi sayang… “
“Cha, sekarang tidurlah,  ingat kata dokter bukan, kau tak boleh lelah” ujar Alexa, membaringkan tubuh Hanna perlahan dan menarik kasur sampai ke dada gadis itu.
Menghindari segala pertanyaan Hanna lebih jauh. Alexa hanya tak ingin membuat hati gadis tulus ini semakin terluka.
“Gomawo Eonnie”
“Ne, sayang, selamat tidur, eoh? Aku turun dulu” ujar Ahra
Alexa menceritakan itu semua kepada Tuan dan Nyonya Cho dengan menangis, kakak lelakinya itu entah kemana, setelah keputusan final dari Tuan Cho, ia meninggalkan kediaman ini dengan marah.
“Uri Kyuhyun, pasti bisa menerima Hanna kan , Yeobo?”
Nyonya Cho juga tak kuasa menahan tangisnya. Rasa ibanya kepada seorang gadis yang memiliki hati setulus Hanna. 9 tahun wanita itu merawat Hanna, sejak gadis  divonis buta oleh dokter saat menginjak 13 tahun dan sampai saat ini, Hanna berumur 22 tahun –2 tahun lebih muda di bawah Kyuhyun dan Alexa-
“Hhh..” Tuan Cho menghela nafas berat.
“Kyuhyun butuh waktu Joo Hyeon-ah.. sebagai ayahnya, aku sangat yakin, Hanna adalah gadis terbaik untuknya. Tunggulah sampai hati Kyuhyun mengenali siapa Hanna sesungguhnya. Aku yakin, lambat laun Kyuhyun bisa melupakan So Hee dan mencintai Hanna, setulus Hanna mencintainya” ucap Tuan Cho, dengan bijak.
“Aku tak menjawab pertanyaannya tentang So Hee, aku tak ingin dia semakin berpikir jika ia adalah penghalang kebahagiaan Kyuhyun. Appa, aku harus memastikan gadis itu tidak mengusik Hanna” ujar Alexa.
“Benar yang dikatakan Alexa, Yeobo, gadis itu pasti tidak akan tinggal diam begitu saja kan? Obsesinya pada puteraku begitu kuat. Jinjja..” geurutu Nyonya Cho. Dalam hati, ia mengucapkan ‘amit-amit’ saat di pikirannya muncul So Hee yang menyiksa Hanna.
“Suka tidak suka, mau tidak mau. Kyuhyun tetap menikah dengan Hanna, selepas Hanna operasi dan menjalani pemulihan” keputusan final dari sang kepala keluarga.
***
Lamborghini bewarna merah metalik itu terlihat melaju kencang membelah jalanan Seoul. Tentu saja, si pengemudi -Cho Kyuhyun-  sangat merasa amarahnya sudah di ubun-ubun. Ingin sekali rasanya ia mengusir gadis buta itu.
“Dia benar-benar pembawa sial”
“ARHGG”
“GADIS GILA HARTA!! MURAHAN!!”
“BRENGSEK! BRENGSEK! BRENGSEK!!!”
Kekesalannya di lampiaskan pada stir mobil –mewah dan mahal- milknya. Ia meninju stir mobil itu berkali-kali, hingga buku-buku tangannya memerah.
Ia membelokkan mobilnya ke salah satu kediaman mewah di Gangnam, markas-nya.
Tentu saja, markasnya bersama dengan teman-temannya. Itu bisa menghilangkan beban-nya untuk sementara.
Saat Kyuhyun memasuki rumah mewah itu, ia melihat JongHyun dan Min Ho tengah bermain biliard, ditemani 2 wanita sangat sexy , dengan bikini yang hanya menutupi tubuh mereka di samping 2 namja yang sedang bermain itu.
 Siwon, Donghae dan EunHyuk tengah bercumbu dengan wanita.
Henry bermain playstation.
Dan Changmin? Ah, kemana lelaki itu.
“Dimana Changmin?” tanya Kyuhyun saat tiba di tengah ruangan. Tepat saat itu, smeua lelaki di sana mengehntikkan kegiatannya dan tersenyum gembira mendapati ‘anggota keluarga’ mereka kembali.
“Ucapkan salam bodoh!” ujar Eun Hyuk
“Kau menganggu kesenangan ku” ujar Siwon
“Hyung kau membawakan ku oleh-oleh?” tanya si bungsu –Henry- dengan mata berbinar
“Eoh, aku membelikannya. Selusin kondom untuk kalian semua.” Ujar Kyuhyun, santai sekali bung!
“MWO???”
Kyuhyun meringis mendengar teriakan Henry, mulutnya bahkan tak kalah lebar dari mulut buaya yang tengah berjemur..
“JINJJA ADIKKU! AKHIRNYA KAU PULANG!” ujar Donghae, berlebihan
“Kau menjijikkan!” ujar Kyuhyun sadis
“Apa yang dilakukan seorang presdir dari Melbourne di sini eoh?”
“HYA! Apa wanita sangat sexy?” ujar EunHyun dengan wajah mesumnya
“Lebih dari sexy dan menggairahkan” ujar Cho Kyuhyun dengan seringai mesumnya.
“bagaimana hubungan-mu dnegan So Hee?” tanya Donghae
“itu dia masalahnya!!! Aku benar-benar membenci gadis buta itu! Karena itulah aku kemari! Aku tak bisa menjernihkan isi kepalaku di rumah! Aku bahkan belum berisitrahat sejak kepulanganku!” keluh Kyuhyun
Tangannya mengacak rambutnya frustasi.
“Whoa, whoa… Presdir Cho, tenang bung! Kami akan memberikan solusi untukmu, tapi pertama-tama biar aku menghajarmu dulu! Kapan aku pulang eoh? Teganya tidak memberi tau kami” ujar Jong Hyun dan langsung menonjok perut –sixpacks- Kyuhyun
“Shit! Aku baru pulang sore ini dan langsung mendapat kejutan dari orang tua ku! Dimana Changmin?”
“Aku di sini”
Kyuhyun mengalihkan pandangannya menemukan pria di balut boxer dengan rambut dan tubuh basah, sepertinya habis berenang.
“Hyung” Kyuhyun berjalan menghampiri lelaki itu, membungkukkan tubuhnya sigkat dan memeluknya
Changmin juga balas memeluk Kyuhyun dan tersenyum.
Bagi Kyuhyun, Changmin lebih dari sekedar sahabat. Ia seperti saudara untuk Kyuhyun. Tak heran jika di antara teman-temannya yang lain. Kyuhyun paling hormat jika sudah berusuan dengan Changmin, tapi terkadang ia bisa bertindak jahil dan nakal. Teman-teman nya yang lain bahkan bertanya-tanya mantra apa yang ia pakai untuk membuat Kyuhyun seperti itu padanya.
“Aku akan menikah” ujar Kyuhyun
“MWO??”
“Dengan Min So Hee?” tanya Min Ho
“Bukan”
“MWO???”
Ruangan itu seperti paduan suara sekarang.
Benar sekali, semua temannya itu terkejut mendenarnya. Bukan dengan So-Hee? Lalu siapa?
“Jung Hanna” desis Kyuhyun. Menyebut nama itu membangkitkan amarah dalam tubuhnya
“Aku akui, lekukkan tubuhnya jauh lebih indah dari So Hee, tapi aku membencinya.” Tambahnya lagi, dengan nada yang sarat akan kebencian.
“Wae? Ia sangat seksi bukan? Mengapa kau membencinya?” tanya Siwon bingung.
“Ya, benar. Ia lebih dari sexy! Tapi dia buta”
“MWO???????” kali ini, lebih kencang dan lebih kompak dari sebelumnya. Ikutlah lomba paduan suara, bung! Kalian pasti keluar sebagai juara!
“Jangan menipu kami Cho Kyuhyun” ujar DongHae
“Tidak! Aku serius, dia memang gadis buta! Aku akui parasnya sangatlah cantik dan ia juga memiliki lekukkan tubuh yang bagus! Tapi sayangnya ia buta! Dan orang tuaku sangta gigih untuk menjodohkanku dengannya!”
“Wae? Bukankah kau sudah punya So Hee?”
“Ya! Dan orangtuaku tidak memberikan restu mereka padaku! Sial!” umpat Kyuhyun
“Tidakkah kau merasa heran? Ini aneh bukan? Setiap orang tua pasti menginginkan menantu yang sempurna bukan? Tetapi, kedua orang tua mu jauh lebih menyukai Hanna ketimbang So Hee, ini membingungkan” ujar Changmin
“Kyu, apa kau tak tau latar belakang Hanna eoh?” tanya Minho
“Anni, aku belum mencari taunya. Besok aku akan meyuruh beberapa anak buahku untuk mencari tau tentang gadis itu.” Ujar Kyuhyun
“Geundae, …” raut wajah Kyuhyun berubah menjadi sedih
“Wae?” tanya mereka, saat menangkap ekspresi sedih di mata Kyuhyun
“Aku selalu merasakan sesuatu yang aneh, yang tak pernah ku rasakan saat bersama So Hee, saat pertama kali aku melihatnya. Entahlah, aku tak jelas mengerti apa perasaan ini, tapi..”
“Tapi apa?” tanya Donghae, ayolah. Mereka sudah sangat penasaran, tapi Kyuhyun seperti bertele-tele saat mengucapnya.
“Aku merasakan sesuatu yang sama saat 10 tahun lalu”
“MWO???”
“apa kalian masih mengingat gadis kutu buku itu?” tanya Kyuhyun
Mereka hanya terdiam.
Gadis kutu buku? Siapa dia?
 Apa kaitannya gadis itu dengan Hanna?
Mereka semakin penasaran, siapa sosok Hanna itu?
***
#FLASHBACK ON#
Selepas kepergian Hanna dari ruang makan, kondisi di sana menjadi tidak kondusif lagi.
“Appa! Apa maksudmu? Aku bahakan sudah memiliki So-Hee, kau juga telah mengenalnya, dan sekarang kau mejodohkanku dengan seorang gadis buta?”
Dalam hati Nyonya Cho bersyukur, beruntung Hanna sudah di kamar bersama Alexa.
“jaga ucapan-mu! Kau adalah pria berpendidikan!” uajr Tuan Cho, beliau marah atas ucapan puteranya itu.
“Kami memang tidak mengomentari hubungan mu dengan SoHee, kami juga sudah mengenalnya saat beberapa kali ia ke mari nak, tapi bukan berarti kami merestui mu dengan-nya” ujar Nyonya Cho, ia berusaha menjelaskan pada  puteranya
“Aku bahkan tidak pernah mengenalnya!”
“Pernah sayang, kau hanya tidak ingat. Hati kecilmu pasti mengenali dia, hanya saja tidak untuk sekarang. Hatimu tertutup oleh obsesimu pada SoHee” ujar Nyonya Cho
“Aku tidak pernah mau menikah dengannya! Aku mencintai So Hee! Eomma Appa, aku bukan bayi lagi, aku sudah dewasa!” teriak Kyuhyun. Percakapan ini benar-benar menyulut emosinya
“Eomma, Hanna sudah tidur..” terdengar suara Alexa, dia mengambil tempat di sebelah Ibunya
“Geurae? Baguslah”
“Eomma, Appa, ayolah, dia hanya gadis buta yang merepotkan, apa yang membuatnya begitu spesial eoh?”
“Cukup. Cho Kyuhyun!”
Kesabaran Nyonya Cho habis, wanita itu menyebut nama putera sulungnyadengan mata yang berair.
“Kau akan berterimakasih pada Eomma karena sudah menikahkan mu dengan Hanna suatu saat nanti”
Setelah mengatakan itu, Nyonya Cho pergi.
“Aku tidak peduli anakku, kau harus memutuskan hubungan mu dengan So Hee, dan nikahi Hanna” tak terbantahkan. Seperti itulah nada Tuan Cho saat berbicara pada puteranya.
Tinggalah Alexa dan Kyuhyun di meja makan itu, Kyuhyun meremas rambutnya frustasi. Sungguh ia sangat membenci gadis itu!
Alexa bergerak dari tempatnya, menghampiri Kyuhyun, mengelus pundak kakak lelakinya
“Ia gadis baik Kyu, jangan pernah menyakitinya” ujar Ahra lembut, selepas itu kembali ke kamarnya.
“Aku akan menceraikkannya, tak peduli seperti apa kondisinya!” desis Kyuhyun emosi.
#FLASHBACK OFF#
“Aku tidak ingin menikah dengannya!” kata Kyuhyun, selepas ia menceritakan hal ini kepada teman-temannya
“Kyu, aku yakin ada alasan kuat mengapa Tuan dan Nyonya Cho begitu gigih menjodohkanmu dengan Hanna” ujar Min Ho
“Geurae!”
“Hyung.. bagaimana?” tanya Kyuhyun pada Changmin dengan wajah putus asanya.
“Aku tak ingin meninggalkan So Hee” sambungnya
“Kau yakin jika kau benar mencintainya?” tanya Siwon
“tentu saja! Kami sudah berpacaran selama 4 tahun!” ujar Kyuhyun mantap.
“Lebih baik kau mengikuti ucapan kedua orang tua mu!” sahut Changmin
“MWO? HYUNG!”
“Kyu, kurasa benar. Percuma bukan jika kau melawan? Orang tua mu tak mungkin menghiraukan” timpal Donghae
“lagipula, aku bialng tubuh gadis itu jauh lebih indah dari tubuh So Hee bukan? Itu suatu keuntungan!” ujar EunHyuk dengan senyum mesumnya
PLAK
PLAK
PLAK
PLAK
“AIGO AIGO! Kepala ku bisa pecah! Wae??? Itu benar kan??” prote Eunhyuk saat teman-temannya memukul kepalanya dengan bantal sofa.
“bisakah kau tidak melibatkan otak yadong mu itu Nyuk?” ujar Jong Hyun
“Hyung! Aku yakin Hanna Noona adalah gadis baik!” ujar Henry. Si bungsu itu akhirnya bersuara.
“Terlebih ia dekat dengan Alexa bukan? Adikmu bahkan jauh lebih menyukai Hanna dibanding So Hee” timpal Jong Hyun dan membuat Kyuhyun meringis
“Geurae, aku akan menikahinya. Dan akan menceraikannya secepatnya” ujar Kyuhyun dengan senyum liciknya
“Hyung, bagaimana jika saat itu Hanna noona tengah hamil?” tanya Henry
“Aku tak peduli”
“Astaga..”
“Cho Kyuhyun! Bersikaplah dewasa! Seenak nya aku mengatakan hal itu!” cecar ChangMin
“Geurae, aku akan tetap membiayai anak itu, tetapi tak akan pernah memberi hatiku untuk ibunya” uajr Kyuhyun
“YAK! Sejak kapan kau menjadi sebrengsek ini Hyung?” tanya Henry
“Yak bodoh! Kau bilang kau merasakan perasaan yang sama seperti 10 tahun lalu, bagaiman jika gadis burung hantu itu ternyata adalah Hanna eoh?”
“Tidak mungkin!! Gadisku sudah mati! Gadis manisku.. telah mati, 10 tahun yang lalu..” ucap Kyuhyun pedih
“Hhhh..” hanya hembusan nafas berat yang mereka keluarkan
Kyuhyun akan menjadi sangat sedih bila mengingat gadis kutu bukunya.
Tapi.. apa benar jika gadis itu telah mati? Cho Kyuhyun tidak akan pernah jatuh cinta dengan Hanna?
***
“HYA! CEPAT BANGUN!” Eunhyuk menampar sadis bokong Kyuhyun –yang kebetulan sekali sedang tertidur tengkurap-
“Aihs! Aku masih mengantuk!” ujar Kyuhyun, merapatkan kembali selimutnya, dan menutup telinganya dengan bantal
“Jinjja!! Ppali! Alexa menelpon Changmin Hyung tadi!!” pekik Siwon
“Aish! Jinjja kalian berisik sekali! Biarkan saja!” ujar Kyuhyun lagi
“Geurae? Arraso, So Hee-ssi, Kyuhyun tidak ingin bertemu dengan-“
Belum selesai Eunhyuk menyelesaikan ucapannya, Kyuhyun langsung menerjang Eunhyk dan berlari ke luar
“HYA!! BOCAH SIALAN” teriak Eunhyuk
“Aigo, bokong seksiku harus mencium lantai dengan tidak terhormat seperti ini.. jinjja CHO KYUHYUN SIALAN” gerutu Eunhyuk
“Kau berisik sekali sih, Nyuk, cepat bangun! Kyuhyun akan mematahkan leher-mu, jika saat di ruang tamu nanti ia tak menemukan So Hee” ringis Siwon
Benar saja, belum sampai 1 menit ucapan pemilik Hyundai Grup itu, suara Kyuhyun terdengar lantang
“MONYET SIALAN! KUBUNUH KAU! BERANINYA MENGGANGGU TIDUR BERHARGAKU”
“Shhh” ringis Eunhyuk
***
“YAK! Kau megerikan! Mengapa mukamu tertekuk seperti itu eoh?” tanya Minho
Mereka sedang berada di ruang makan –masih di markas mereka-, hendak melakukan acara sarapan bersama.
“Tanyakan pada monyet mesum itu! Ia mengganggu jam tidur berhargaku!” ucap Kyuhyun smabil menatap tajam ke arah Eunhyuk
“Jinja berlebihan sekali” Eunhyuk mengambil tempat duduk sejauh mungkin dari Kyuhyun, menghindari serangan mendadak Kyuhyun, untuk berjaga-jaga.
Para pelayan langsung menuangkan minuman hangat dan menyajikan hidangan untuk sarapan. Sejujurnya, ini adalah rumah Siwon. Siwon lah satu-satuya teman mereka yang memilih tinggal di rumah dengan sejumlah pelayannya. Teman-teman yang lain –termasuk Cho Kyuhyun- lebih memilih tinggal di apartemen mewah mereka, ketimbang di rumah.
“kau ingin menghinaku? Aku akan semakin merasa menjadi jomblo kesepian jika tinggal di rumah sebesar ini, dan hanya ditemani oleh pelayan!” ujar Jonghyun saat Henry bertanya “mengapa tidak membeli rumah saja seperti Siwon hyung?” , di saatmenemani Jonghyun saat hendak membeli apartemen.
“PAGI SEMUA!” ujar Donghae, ceria sekali.
“Pagi bokongmu!”
“HYA! IKAN MOKPO! Kau mau kemana eoh? Mengapa rapih sekali? Dan ..” Eunhyuk menghentikkan perkataanya dan mengendus-endus tubuh Donghae.
“Apa yang kau lakukan Nyuk?” tanya Jonghyun
“YAK! KAU MEMAKAI PARFUMKU??” tanya Eunhyuk penuh selidiik
Donghae hanya meringis mendengar teriakan Eunhyuk –yang terdengar sangat sadis di telinganya.
“Aku hanya memintanya sedikit! Lagipula parfum-mu itu tinggal sedikit! Ayolah, parfumku kan ada di apartemen!”
“Kau menghabiskannya?” tanya Eunhyuk polos
“Eo, wae?” balas Donghae dan tidak kalah polos.
“MWO??” Eunhyuk kembali berteriak histeris
Ruang makan itu terdengar penuh tawa –ejekkan-
“Eunhyuk membelinya seharga 146 juta di Paris” ucap Kyuhyun, masih sambil tertawa
“Dan, kau menghabiskan seluruhnya, aigo…perutku…” sambung Chagmin, mereka tertawa terbahak-bahak melihat wajah Eunhyuk yang sudh tidak berbentuk lagi
“Kau mau kemana eoh?” tanya Henry
“Anak kecil diam saja, kau tidak akan mengerti” sahut Kyuhyun
“Ya! HYUNG! Aku sudah 23 tahun!!” protes Henry
“Cepat katakan bodoh!!! Lihat saja aku akan menagih parfumku senilai 146 juta itu darimu!!”
“Yakk! Kau ini pelit sekali eoh? Aku hanya memintanya sedikit saja!”
“Aku akan berkencan” tambah Donghae, disertai seringai sombongnya, melipat tangannya di dada dan mengangkat satu kakinya, menumpukkanya di atas kaki-nya yang lain. Bergaya seperti bos.
“MWO??”
Lee Donghae adalah cassanova terkenal, dan sekarang berkata `aku akan berkencan’?
Demi bau ketiak Lee Hyuk Jae! Ikan mokpo ini sedang dimabuk cinta! Batin Kyuhyun
“HYA! Aku serius! Namanya Yoo Sae Mi, ia lebih tua satu tahun dariku”
“Jinja, kau serius dengannya?” tanya Changmin
“Molla”
“Cih..”
Sudah tidak perlu diragukan bukan, jika Lee Donghae adalah cassanova!
***
Jam sudah menunjukkan pukul 10.00 pagi.
Kyuhyun melangkahkan kakinya di unit 22 apartemen mewah di kawasan Seoul. Saat hendak memasukkan pin apartemen –yang sudah sangat ia hafal di luar kepala itu-, sesosok makhluk lain (?) keluar dari apartemen mewah itu.
“EO, Oppa ?!” So Hee mendadak panik, ia merasa tertangkap seperti sedang selingkuh sekarang
“Min So Hee, siapa dia?” tanya Kyuhyun dengan penuh selidik dan nada yang teramat dingin
“Di-dia..”
“Aku Song Min Hyuk, pemilik M.H la Fort. Senang bertemu denganmu Tuan Cho!”
“Kami hanya membicarakan program kerja. Aku hanya menandatangani surat perjajnian! Aku akan menjadi model iklan baju musim panas-nya kali ini” So Hee menerangkan
“Benar Tuann Cho, ah saya harus undur diri sekarang. Permisi” Song Min Guk membungkukkan sedikit tubuhnya ke arah Kyuhyun
“Aku pulang, Hee-a” ucapnya pada Min So Hee
Kyuhyun dapat meilhat tatapan menantang dari Minhyuk saat melihatnya tadi
Sial. Laki-laki ini sedang cari masalah denganku?
“Kalian terlihat akrab”
“Oppa, sudahlah”
“So Hee, aku akan menikah”
“MWO???”
***
TBC

Fc Populer:

%d blogger menyukai ini: