Because of You – Part 2 END

0
Because of You - Part 2 END ff nc kyuhyun super junior
Title : Because of you –  part 2
Author : Yumielee
Cast : Cho Kyuhyun
Kherin Lee
Other cast : – Lee Donghae
        – Lee Hyukjae
        – Song Jira
        – Hyena, and others.
Category : romance, sad
Rate/ Lenght   : NC / twoshoot
Disclaimer        :  –
-Happy reading-
Kyuhyun Pov.
Kyuhyun yang merasa tertantang, menarik tengkuk kherin hingga tak ada jarak untuk mereka, sekali lagi kyuhyun tersenyum dengan smirk nya yang mampu meluluh lantahkan kherin hingga tak mampu menolak pesona pria bermarga cho tersebut.

Chupp… Kyuhyun mencium bibir kherin dengan mesra namun semakin lama ciuman kyuhyun semakin brutal, ia melahap  habis bibir kherin.
“nghh,,” terdengar suara desahan tertahan dari kherin, saat tangan kyuhyun dengan nakalnya memainkan payudara nya yang masih terbalut pakaian. 
“oppa,, haahh..” ucap kherin dengan napas putus-putus, kherin melepaskan ciuman ku saat aku hampir saja kembali kehilangan control, lagi. Entahlah saat berdekatan dengan wanita ini, aku akan kehilangan kendali bahkan aku tak perduli dimana aku berada saat ini dan adik ku dibawah akan selalu bereaksi.
Aku menatap kembali tampilan wanita dihadapan ku ini, bibir merah menggoda akibat ciuman panas tadi serta kancing baju bagian atas yang terbuka itupun akibat ulah tangan ku, sungguh pandangan yang menarik serta menggoda.  
“kajja, kita makan siang” ucap ku, menariknya untuk segera menemani ku makan siang sebelum aku hilang control kembali.
“ne, oppa” akhirnya kherin mengalah untuk menemani kyuhyun makan siang, lagi pula perutnya juga sedari tadi sudah berteriak minta diisi. 
Author pov.
Kyuhyun dan kherin kini tengah berada dikantin kampus, mereka tengah menikmati makan siang dengan sesekali kyuhyun menyuapi kherin. mereka terlihat sangat mesra, sebagian mahasiswi yang melihat kemesraan mereka, terlihat sangat iri. Nyata nya kherin yang juga menjadi primadona kampus kyunghae sangat cocok untuk bersanding dengan cho kyuhyun. Bagaikan ratu dan raja mereka berdua sama-sama popular dikalangan mahasiswa atau pun mahasiswa lainnya. Kherin dan kyuhyun tidak pernah malu untuk menggumbar kemesraan mereka dihadapan banyak orang, karena itu saat semua orang tengah membicarakan atau merasa iri pada mereka, ia hanya diam tak mau mengambil pusing.
Kyuhyun dan kherin menjalin hubungan sejak mereka masih di SMA lebih tepatnya saat mereka berdua duduk dibangku kelas 2 dan mereka berdua memutuskan bertunangan saat mereka berpacaran 3 tahun lamanya dan bulan depan tepatnya hubungan mereka 6 tahun. 
Kyuhyun dan kherin tumbuh bersama sejak kecil, orang tua mereka yang bersahabat sejak dulu, juga membuat kedekatan diantara putra putri mereka. Orang tua mereka sebenarnya ingin menjodohkan mereka berdua, tapi tanpa mereka jodohkan pun tuhan sepertinya tahu bahwa mereka memang ditakdirkan berjodoh tanpa melibatkan orang tua mereka masing-masing. 
Status kyuhyun dan kherin dulunya hanya sebatas sahabat namun siapa sangka, seiring dewasanya mereka berdua, benih-benih cinta itu tumbuh dihati masing-masing. Mereka berdua sama-sama kuliah di kyunghae university namun berbeda jurusan. Saat kyuhyun dan kherin memutuskan ingin melanjutkan hubungan yang lebih serius dengan bertunangan, orang tua mereka sangat senang saat mengetahui nya, walau umur mereka terbilang masih sangat muda. 
Setelah makan siang mereka kembali melanjutkan aktifitas masing-masing, kyuhyun yang ada janji dengan dosen nya siang ini harus rela berpisah dari kherin. dan kherin pun harus melanjutkan mencari bahan untuk skripsi nya. Ya mereka berdua memang mahasiswa semester akhir, sehingga untuk menikmati moment berdua seperti biasanya mereka harus rela hanya bertemu di kampus itupun hanya sedikit waktu seperti hal  nya tadi mereka makan siang bersama sambil melepas rindu.
—-
Sebulan menjelang kelulusan mereka, selama itu juga kherin dan kyuhyun jarang bertemu. Mereka sibuk dengan skripsi masing-masing serta kyuhyun yang kini tengah sibuk dengan perusahaan appa nya. Ia yang merupakan anak laki-laki dari keluarga cho sudah seharusnya untuk menjadi penerus perusahaan setelah kakak perempuannya bernama cho ahra menolak untuk menjadi penerus kerajaan keluarga cho tersebut, karena ahra hanya ingin menjadi ibu rumah tangga dan mengurus anak perempuannya. 
Kherin pov.
Hari ini aku berniat bertemu kyuhyun oppa, aku sudah sangat merindukannya. Sebulan ini kami hanya bertemu 2 kali dalam seminggu dan itu benar-benar membuat ku merindukannya setengah mati, dan hari juga bertepatan dengan hubungan kami yang ke 6 tahun. Aku berjalan menuju kelas kyu oppa yang berada di lantai 2. 
Namun saat masuk betapa terkejutnya aku, disuguhkan pemandangan didepan ku saat ini. Kyu oppa tengah berciuman mesra dengan seorang wanita. Wanita itu bernama song haera, wanita yang ku ketahui juga sangat tergila-gila kepada kyuhyun. Tapi saat ini, ia sedang berciuman dengan pria nya.
Bak tamparan keras bagi kherin, pria nya bahkan terlihat menikmati ciuman wanita yang kini bahkan tengah duduk dipangkuan prianya, mereka yang tengah asik bercumbu bahkan tidak menyadari keberadaan kherin saat ini. Kherin tak tau apa yang harus ia lakukan saat ini harus kah ia menggangu kedua insan yang tengah mencumbu mesra itu atau ia harus pergi dari tempat itu. yah ia harus pergi jika tidak ingin bertambah sakit lagi melihat prianya mencumbu wanita lain.
Flashback end.
Author pov.
Kyuhyun yang melihat kherin pergi segera mengikutinya, ia ingin tau kemana selama 2 tahun ini wanita itu pergi. Sudah cukup bagi kyuhyun selama ini menderita karena wanita nya itu pergi, kali ini ia tidak ingin wanita itu meninggalkan nya pergi lagi. 
Seminggu sebelum kelulusan kyuhyun mendatangi kediaman orang tua kherin, namun aiden lee ayah kherin hanya berkata bahwa putrinya saat ini baik-baik saja dan ia hanya butuh waktu untuk memikirkan kembali tentang hubungan mereka.
 Sejak saat itu kyuhyun merasa kehilangan sebagian dari dirinya, yah wanitanya yang saat itu entah dimana ia tidak tahu. Ia beberapa kali menanyakan berada kherin namun orang tua wanita itu tetap merahasiakan keberadaan kherin. Hingga kini ia bertemu kembali lagi dengan wanitanya yang terlihat semakin cantik, dewasa dan juga sexy. 
Kherin  pov.
Memikirkan pria itu membuat ku kembali merasakan sakit yang dulu ku rasakan, sejak 2 tahun lalu aku mencoba melupakan pria itu tapi nyata nya hari ini aku bertemu dengannya dan itu membuat usaha ku sia-sia, perasaan itu sampai saat ini masih ada dan faktanya perasaan itu masih untuk pria bermarga cho tersebut, cho kyuhyun pria yang mampu mengoyahkan pertahanan ku, dan mampu meluluh lantahkan hati ku. 
Saat keluar dari toilet, kurasakan tangan ku ditarik oleh seseorang dan kurasakan punggung ku berbenturan dengan dinginnya dinding, dan orang yang melakukan itu adala pria yang saat ini sangat ingin aku hindari. Pria itu kini menatap dalam tepat kemanik mataku, terlihat jelas banyak sekali ekspresi yang sulit untuk dijelaskan. Tubuhnya  semakin maju dan menghimpit tubuh ku kedalam dekapannya.
 “lepaskan” ucap ku dingin, mencoba melepaskan dekapannya.
“tidak” tegasnya,  kini ia semakin menghimpitkan tubuh ku sehingga tak ada jarak bagi tubuh kami saat ini.
“apa mau mu hah” geram ku, sekali lagi aku mencoba lepas dari dekapan kyuhyun, namun usaha ku seperti nya sia-sia, pria itu semakin mengikis jarak diantara kami sehingga  aku berhenti berontak dan membiarkan pria itu mendekap ku dengan hangat. Ya hangat, masih sama seperti dulu pria itu yang selalu mendekap ku dengan lengan kekarnya dan aku yang selalu mendengarkan detak jantungnya.  
“mau ku..” jawab kyuhyun mengantungkan ucapannya. Seakan tersadar dari lamunannya kherin mencoba berontak kembali namun lagi-lagi usahanya hanya sia-sia.
“apa, lepaskan aku” sahut kherin tidak sabaran.
Author Pov.
Tak ada jawaban dari kyuhyun, pria itu memajukan wajahnya menghapus jarak diantara mereka berdua. Tatapan nya kembali menelusuri wajah cantik  wanita dihadapannya. Kemudian beralih kearah bibir kherin, Memajukan bibirnya hingga menempel tepat dibibir kherin dan melumatnya. Tangannya menarik pinggang wanita yang kini masih dalam dekapannya dan semakin mengkikis  jarak di antara mereka. 
Kherin mencoba berontak namun seolah tak peduli, Kyuhyun kembali melumat bibir wanita itu. Tangannya berpindah membawa kedua tangan gadis itu ke lehernya, sedangkan tangan pria itu sendiri mendarat di punggung gadis itu mengelusnya dengan gerakan menggoda.
 “ahh..” kyuhyun yang mendengar desahan kherin, semakin gencar menelusuri bibir wanita itu, bahkan tidak hanya mengajak bermain lidah, tangan kyuhyun pun tidak tinggal diam. Tangan kyuhyun kini bahkan berada di payudara nya yang masih terbalut pakaian. 
“ahhh..” sekali lagi suara menjijikan itu keluar tanpa sadar dari mulut kherin, ia bahkan tak sadar kini tengah menikmati cumbuan kyuhyun. Bagi Kherin, kyuhyun bagaikan ekstasi yang mampu membuatnya ketagihan dan melupakan semuanya. Bahkan saat ini ia bisa merasakan junior kyuhyun yang tegang mengenai perutnya.
Kyuhyun pov.
Kyuhyun melepaskan panggutannya dari bibir kherin saat ia rasa wanita itu butuh oksigen. 
“Ya tuhan, bibir ini bahkan masih sama saat dulu ia mencium wanita ini. Tidak ada yang berubah tetap manis, dan lihat bibir wanita ini bahkan membengkak akibat ulah ku.” Pikir kyuhyun melihatkan smirknya.
“ikut aku” ucap ku setelah melepaskan nya dari pelukan, aku menarik tangan wanita ku pergi dari club malam itu. 
“kau mau membawa ku kemana hah?” tanya kherin geram, namun ia masih mengikuti langkah besar kyuhyun  yang kini menuju parkiran tempat mobil pria itu berada.
“masuk” ucap ku, tanpa menjawab pertanyaan nya tadi. Kherin yang tak ingin berdebat dengan kyuhyun hanya menurut saat pria itu memaksa nya masuk.
Author pov.
Hening itulah gambaran saat didalam mobil yang kini tengah melaju kencang membelah kegelapan malam kota seoul. kyuhyun yang tengah konsen menyetir, sedangkan kherin hanya menatap  kearah luar jendela mobil dengan pikiran yang kacau. Yah siapa lagi yang menggangu pikirannya kalau bukan pria yang kini tengah membawanya entah kemana, ia pun tak tau. 
Kyuhyun melajukan mobilnya menuju apartementnya, sesampainya didepan apartemen pria itu ia mencoba memasukan angka password miliknya, setelah berhasil memasukan nya. Pria itu menarik wanita yang sedari tadi hanya diam mengekor dibelakangnya. 
Kherin pov.
Saat untuk pertama kalinya aku masuk ke apartemen mewah milik pria yang kini tengah mengiring ku menuju ruang tamu, kulihat photo-photo ku dulu saat bersama nya, dan photo pertunangan kami yang masih pria itu pajang terpampang jelas dihadapan ku saat ini. Melihat itu seakan dejavu, kenangan manis saat pertama kami menjalani hubungan hingga pada akhirnya sekelebat ingatan tentang kyuhyun mencium wanita itu, seakan menampar ingatan ku bahwa pria dihadapan ku ini telah menghianati ku. 
Ia menarik ku agar duduk dipangkuan nya dengan pria itu memeluk erat pinggang ku, seakan takut jika aku pergi lagi darinya. Ku rasakan tangannya menyentuh pipi ku hingga membuat tatapan kami bertemu. 
“ aku meridukan mu” ucap kyuhyun, aku hanya tersenyum mengejek padanya.
“apa kata mu ?” tanya ku,  ada perasaan senang saat aku tau pria ini masih merindukan ku. Aku juga merindukan pria ini hanya saja ingatan tentang pria itu kembali membuat ku harus menahan rindu setengah mati.
“aku merindukan mu rin-ah” ulang kyuhyun lagi. 
“kurasa kau melupakan satu hal tuan cho yang terhormat, bahwa kita sudah berakhir” tegas kherin, seketika itu juga ku lihat rahang pria ini mengeras. Aku yakin ia pasti saat ini menahan amarahnya.
Kyuhyun pov.
“kurasa kau melupakan satu hal tuan cho yang terhormat, bahwa kita sudah berakhir” ucapnya. Wanita ini kenapa suka sekali memancing amarah ku. Aku tidak suka wanita itu mengucapakan kata berakhir, menurut ku hubungan ku dengan wanita ini belum berakhir dan selama ini aku hanya memberi waktu untuknya kembali berpikir dan kembali lagi kepelukan ku.
“kau pikir semudah itu kita berakhir” ucap ku dingin, serta kembali menatap tajam wanita dihadapan ku dengan perasaan yang sulit dijelaskan, perasaan rindu, bahagia, serta sedih. Semua tergambar jelas dengan  aku yang kini semakin erat memeluk tubuh rampingnya.
“aku tidak akan membiarkan mu pergi lagi rin-ah, kau tau seberapa menderita nya aku selama 2 tahun ini tanpa mu. Hancur, bahkan untuk menghirup oksigen saja aku tak mampu, kau bagai oksigen yang membuat ku sulit bernapas jika tidak ada didekat ku” jelas ku. Namun  kherin hanya diam mendengarkan penjelasan ku tanpa.
“aku anggap semuanya telah berakhir kyu, setelah kau menghianati ku. Itu semua sudah berakhir dan sekarang biarkan aku pergi” jawab kherin, mencoba berdiri dari pangkuan ku, namun aku menahan nya.
“ya tuhan kherin, dengar kan aku..” ucap ku menarik napas sebelum kembali melanjutkan.
“jujur saja saat itu aku memang menikmati ciuman itu, aku tidak melakukan lebih dari itu. Saat itu aku tergoda dengan wanita sialan yang ku tahu ia disuruh oleh  teman-temannya untuk menghancurkan hubungan kita. Saat aku tau itu, seminggu kemudian aku mendatangin kediaman orang tua mu, tapi apa yang aku dengar kau pergi entah kemana, orang tua mu  tidak menjelaskan kenapa tiba-tiba kau menghilang dan mereka bahkan tidak memberi tau ku kemana kau saat itu …” jeda ku sambil mencoba menarik oksigen,
“sejak saat itu aku merasa bersalah dengan mu, aku menyesal dan aku mohon maafkan aku rin-ah. Aku merindukan mu, bahkan sampai saat ini rasa itu tak pernah berubah hanya kau yang akan menjadi wanita masa depan ku. Ku mohon maafkan aku, aku menyesal membuat mu merasakan sakit itu dan pergi meninggalkan ku.” Jelas ku dengan mendekap erat tubuh kherin.
Author pov.
Kyuhyun menangis memohon maaf kepada kherin. Kherin yang mendengarkan penjelasan kyuhyun sedari tadi mencoba menahan lajunya air mata namun sayang kini butiran bening itu tak mampu ia tahan dan kini telah membanjiri wajah cantiknya. 
Kherin menangis sejadi-jadi nya dalam pangkuan kyuhyun, ia bahkan kini balas mengeratkan pelukan kyuhyun. Kyuhyun pun menikmati moment kali ini, ia lega wanitanya kini kembali kepelukannya. Setelah 2 tahun wanita itu pergi dari kehidupannya kini pria itu bisa merasakan pelukan hangat itu kembali. Kherin menatap tepat kemanik mata kyuhyun, wanita ini juga merindukan kyuhyun, pria tampannya. Satu-satunya pria yang ia beri kepercayaan untuk menjadi masa depannya, serta menjaga hati nya kini pria itu tengah memeluk dirinya dengan erat. 
“aku juga merindukan mu oppa” akhirnya kalimat itu keluar dari mulut kherin, entah siapa yang memulainya namun kini kedua insan yang tengah dimabuk cinta itu tengah berciuman mesra dengan kyuhyun yang melahap habis bibirnya, dan jangan lupakan tangan pria ini tidak akan tinggal diam pada tubuh wanita yang kini berada dalam gendongannya. Membawa wanita nya kelantai dua dan masuk kedalam kamar utama yang terdapat kasur berukuran kingsize, ya itu kamar kyuhyun. 
Sesampai nya dikamar kyuhyun langsung membaringkan kherin di kasurnya tanpa melepas ciumannya. “Mmhh… kyuh…” desah kherin saat tangan Kyuhyun mulai membelai punggungnya. Kini gaun yang dipakai kherin telah berserakan dilantai, ia bahkan tidak tau kapan pria itu melepaskan pakaianya beserta branya. Tangan pria ini bahkan memainkan kedua gundukannya, tanpa melepas ciuman nya.
Hawa disekeliling mereka semakin memanas seiring dengan aktifitas mereka yang semakin bereksplorasi jauh. Kherin menarik keluar kemeja yang kyuhyun pakai, sementara pria itu terus memberikan beberapa tanda merah keunguan dileher gadis itu.
Kyuhyun mengangkat wajahnya, kemudian telapak tangan besarnya menangkup sisi-sisi wajah cantik milik kherin, ditatapnya lembut wajah wanita itu. wanita yang sangat ia rindukan yang kini berada dibawah kuasanya dengan bibir yang membengkak akibat ulahnya serta tubuh full naked wanita nya membuat ia semakin bernapsu menatap lapar wanita dibawah kuasannya ini, dan jangan lupakan dirinya yang setengah full naked akibat ulah tangan cantik kherin. Pria itu kini tengah menghisap seperti bayi dan sesekali memilin puncak dada kherin. 
“Emmh… kyu…” desah kherin saat tangan Kyuhyun mulai merambat naik kebagian pahanya. Kyuhyun yang tidak sabaran kini membuang jauh-jauh kain yang menjadi penutup satu-satunya itu. 
Kyuhyun pov.
Kyuhyun menggerakan juniornya keluar-masuk hingga desahan keluar dari mulut kherin. kherin yang berada dibawah kuasa kyuhyun hanya pasrah saat kyuhyun menggerakan juniornya secara brutal, ini bukan pertama kali nya buat mereka, namun jauh sebelum nya semasa berpacaran ia pernah melakukannya, walaupun kyuhyun sering memakai pengaman.
“ahhh..ahhh…aghhh” desah kherin.
“oh sayang..arghhh..bagaimana bisa kau senikmat ini eummm?” suara itu keluar dari mulut Kyuhyun bersamaan dengan desahannya.
“ahhh..ahh…” kherin hanya bisa mendesah tanpa menjawab pertanyaan kyuhyun.
Desahan kenikmatam menggema di seluruh kamar tempat kedua insan ini melepaskan rindu. Bahkan sudah hampir dua jam mereka melakukannya, tetap tidak ada yang berhenti. kherin sudah mencapai puncak kenikmatan ini untuk kesekian kalinya. Kyuhyun yang merasa juniornya semakin terjepit dalam vagina kherin, semakin mempercepat gerakannya membuat kherin semakin mendesah sejadi-jadinya. Hingga kenikmatan itu datang menghampirinya.
“Arrrggghhhhhhh.” Jerit pelepasan mereka bersamaan.
Kyuhyun pun ambruk diatas tubuh kherin, tanpa melepaskan kontak keduanya. Ia berguling kesamping menarik wanitanya kedalam dekapannya dan mencium kening kherin lama.
“saranghae, jangan pergi lagi dari hidupku” ucapnya, sekali lagi menciumi wajah kherin, dari kening, hidung, dan berakhir tepat dibibir wanitanya. 
“nado saranghae” jawab kherin menenggelamkan kepalanya didada kyuhyun dan menikmati dekapan hangat prianya. Serta menikmati sisa-sisa permainan mereka tadi.
“ronde ke 3” tanya kyuhyun menggoda wanitanya, 
“yaa, aku lelah oppa” protes kherin, namun kyuhyun tidak perduli kini ia kembali berada diatas kherin, dan mencium bibir wanita nya tanpa bosan. Malam itu mereka habiskan dengan bercinta, sekaligus melepaskan rasa rindu diantara mereka.
**END**
Huftt.. panas dingin bikin ni cerita, karena ini ff nc pertama yang author bikin. 
Sekali lagi terimakasih sudah membaca karya, sorry for typo hehe.. dan jangan lupa RCL nya yah riders, gomawo  

Fc Populer:

%d blogger menyukai ini: