Because of You – Part 1

0
Because of You - part 1 ff nc kyuhyun super junior
Author : Yumielee
Title : Because of you –  part 1
Category : romance, sad, NC 
Cast : Cho Kyuhyun
Kherin Lee
Other cast : – Lee Donghae
        – Lee Hyukjae
        – Song Jira
        – Hyena, and others.
Anyong, sebelumnya terimakasih buat admin udah mau publish karya abal-abal saya. Cerita ini murni dari hasil pemikiran otak lemot saya. Jadi DON’T COPY PASTE and PLAGIAT. 
Oh ya sekedar info FF ini udah pernah saya publish di blog saya http://kyumielee24.wordpress.com/ dan blog sebelah tapi saya bkin oneshoot dan sedikit berbeda dengan yang saya publish dblog saya sendiri. Karena saya telah merombak ceritanya agar lebih baik dan hasilnya adalah ini. sekian cuap-cuap nda jelas saya.
So, jangan lupa RCL ya riders. Jangan jadi SILENT RIDERS, gomawo 

Happy reading..
@Club Malam
Dentuman music yang kencang, serta para penghuni nya yang tengah asik meliuk-liukkan badan dengan erotisnya mengikuti alunan music dilantai dansa. Serta para pria hidung belang yang kini sedang mencumbu para wanita sexy dengan pakaian kekurangan bahan, mereka melakukan apa yang mereka suka tanpa perduli dengan keadaan sekitar yang ramai. 
Siapa yang perduli ? mereka bebas ingin berbuat apa, bukan hanya dilantai dansa bahkan disegala penjuru tempat di club malam ini yang memiliki pasangan melakukan hal tersebut, semua itu menjadi kegiatan yang biasa mereka lakukan. Free itu lah yang mereka rasakan ditempat ini, dengan ditemanin minuman alcohol serta wanita-wanita yang siap melayani mereka pria hidung belang itu rela menghabiskan uang mereka hanya untuk meraih kesenangan ditempat ini.
Dilantai atas khusus tamu VVIP dan VIP, terlihat beberapa pria yang tengah asik menikmati pesta serta minuman berakohol kadar tinggi terbaik yang disediakan serta ditemani para wanita yang dibayar mahal untuk memuaskan hasrat mereka. Mereka menjadi pengunjung yang sangat dinanti oleh kaum wanita sexy disana. Pria tampan dengan sejuta pesona dan juga banyak harta,wanita mana yang tidak menginginkan nya. 
Pria yang tengah menikmati segelas wine ditangan nya itu memiliki wajah yang tampan, hidung mancung, kulit putih serta badan yang six pact. Menambah daya tarik buat pria bernama lee donghae, pria yang menjabat sebagai direktur LD GROUP perusahaan yang bergerak dibidang property dan otomotif. Tepat disamping donghae terdapat seorang gadis yang tengah bersandar dipundaknya yang tak lain tunangannya bernama song jira. Mereka berdua saling mengenal saat masa-masa kuliah hingga pada akhir nya mereka memutuskan untuk bertunangan di usia mereka yang muda.
“hai bung, lihat lah wanita disana” tunjuk pria berambut blonde itu, kearah meja bartender.
“kurasa dia saat ini ingin menerkam mu” ucap nya sambil terkekeh.
“aku tidak tertarik” jawab pria tersebut dingin, 
“kurasa kau yang ingin menerkam wanita disamping mu itu eunhyuk-ah” lanjut pria itu. pria bernama eunhyuk yang hanya tertawa mendengar ucapan sahabatnya itu. 
Ia sudah sangat mengenal pria tampan namun dingin tersebut luar dalam. Mereka berteman sejak kecil karena itu ia hanya tertawa menanggapi sahabat sejak kecilnya itu. Setelah itu ia melanjutkan aksi nya mencumbu wanita disamping nya yang sedari tadi tengah bergelayut manja dengan tatapan nya yang bergairah memandang pria blonde tersebut. 
Lee hyukjae atau biasa dipanggil eunhyuk pria yang terkenal sebagai player ini memiliki wajah yang juga tampan, tinggi yang proporsional untuk ukuran seorang pria asia. Pemilik perusahaan LH GROUP, perusahaan yang juga terkenal dikorea dan juga diasia. 
Pria tampan, serta menjabat sebagai CEO perusahan ternama di korea selatan dengan image nya sebagai pria dingin dengan sejuta pesona. Siapa yang tidak mengenal pria itu, ia memang bukan artis namun sosoknya begitu jadi sorotan dunia begitu banyak wanita diluaran sana yang begitu menginginkan dirinya agar bisa menjadi kekasih pria dingin tersebut, bukan hanya karena tampan tapi juga karena kekayaan pria itu yang tidak bisa dihitung seberapa banyak. Namun sayang seperti image nya yang dingin, wanita-wanita itu harus mengubur keinginan mereka untuk bisa menjadi pendamping pria tampan tersebut. 
Cho kyuhyun anak dari pemilik perusahaan ternama di korea, CK CHORP. Perusahaan yang bergerak dibidang perhotelan dan juga pariwasata serta masih banyak lainnya. Tempat pria itu menjabat sebagai CEO, dengan predikat sebagai pembisnis termuda di usia nya yang kini 25 tahun serta dirinya yang sudah menjadi CEO dengan mempunyai beberapa cabang perusahaan yang tersebar di beberapa Negara asia dan eropa. 
Membuat ia begitu didambakan orang tua wanita di luaran sana agar bisa menjadikan ia menantu dari putri mereka, bahkan tak tanggung-tanggung rekan bisnis nya pun terkadang menawarkan putri mereka agar bisa menjadi pendamping pria bermarga cho tersebut. 
Mereka bertiga berteman sejak kecil, keluarga mereka yang super sibuk dengan bisnis masing-masing serta bersekolah ditempat yang sama membuat mereka akrab dan hingga saat ini hubungan mereka bertiga sangat dekat. Mereka bagaikan tiga saudara tampan yang tak dapat dipisahkan dimana pun mereka berada selalu banyak wanita yang mengelilingi mereka. 
****
Pria yang kini tengah menikmati minuman berakohol tinggi itu, hanya diam. Sambil menikmati pesta yang biasa mereka lakukan di club mewah tersebut. Club malam tempat mereka mengadakan pesta ini bahkan milik pria itu. kegiatan rutin yang selalu mereka lakukan diakhir pekan untuk menghilangkan rasa penat selama padatnya kesibukan mereka masing-masing. Dengan temani para wanita dengan tubuh yang sexy dan menggoda.
Tidak dipungkiri kebiasaan kyuhyun yang selalu bermain wanita, walau tidak pernah mencapai klimaks. Berbeda halnya dengan sahabatnya lee hyukjae atau yang kerap dipanggil eunhyuk. Ia hanya mencumbu wanita-wanita tersebut, tak lebih dari itu.
Seorang wanita dengan pakaian yang terbilang berani untuk ia pakai di tengah musim dingin nya cuaca malam ini, wanita  itu memakai dress mini super ketat, mempertontonkan lekukan tubuhnya yang sexy, membuat para pria hidung belang mengincar dirinya. Bak model yang berjalan dicatwalk, wanita itu berjalan memasuki club malam yang menjadi tempat teman nya mengadakan pesta untuk merayakan kenaikan jabatan teman  nya itu.
Wanita cantik bermata onyx, bernama kherin lee. Wanita yang diciptakan tuhan dengan tubuh yang sempurna bak model professional, serta kecantikan yang diluar batas manusia hinggga mengalahkan bidadari. Membuat sebagian wanita diluaran sana iri dengan kecantikan yang dimiliki nya. 
Putri tunggal dari pasangan aiden lee dan yerin lee, seorang pebisnis yang terkenal sebagai pemilik perusahaan KINGDOM LEE  perusahaan yang bergerak dibidang hotel, pariwisata serta property. Ia menjabat sebagai direktur dan pewaris tunggal perusahaan ayah nya itu.
“wow, lihatlah siapa yang datang” ucap wanita bernama hyena, ketika melihat kherin datang. 
“bahkan malam ini dia terlihat sangat sexy” lanjut nya dengan ekpresi kagum. Mereka yang kini melihat ke arah kherin hanya tertawa melihat kehebohan teman mereka yang satu itu. 
Kherin Pov.
Aku hanya tersenyum menanggapi kehebohan hyena ketika melihat kedatangan ku. Kherin tidak menampik dengan ucapannya, wanita itu juga merasa pria disini menatap tubuhnya dengan lapar, karena saat ini ia hanya memakai dress hitam tanpa lengan, serta modelnya yang terbuka memperlihatkan punggung putih mulus nya. 
Tapi lihatlah hyena bahkan jauh lebih cantik dan sexy malam ini, dibanding dirinya. hyena memakai dress yang super ketat memperlihatkan lekukan tubuhnya serta high heels yang tinggi nya 15 cm. membuat dirinya yang mungil terlihat lebih tinggi. Dia tidak kalah cantik bukan ?. 
“kau terlihat cantik malam ini ” ucap pria yang duduk disebelahku.
“kau juga terlihat tampan tuan kim” jawab ku, saat ini aku duduk disamping pria tampan nan sexy yang tak lain sahabat serta bawahan ku dikantor. 
Kherin dan pria bermarga kim berteman sejak kuliah dan ia sangat mengenal pribadi   pria itu sebagai pria yang humoris. Pria bernama lengkap kim myungso ini kerap kali menggoda kherin, walau begitu gadis itu hanya menanggapi nya dengan senyuman.
“aku memang terlahir sangat tampan nona lee” ucapnya, menggoda ku dengan mengedipkan sebelah mata nya. 
“kau percaya diri sekali tuan kim” jawabku sambil terkekeh. 
“dance with me” ajak kim myungso mengulurkan tangan dihadapanku.
“no thanks” jawab ku penuh penyesalan.
“baiklah” ucap nya tersenyum, menaggapi penolakan ku.
“oh ya, sebaiknya kita bersulang”  ucap hyena, sambil mengangkat gelas berisi wine miliknya.
“cheers” ucap mereka semua yang kini tengah menyesap wine mereka masing-masing.
“kau yakin tidak ingin berdansa rin-ah” sekali lagi myungso mengajak wanita itu untuk berdansa dengan nya.
Namun sekali lagi wanita itu hanya menggelengkan kepala sambil tersenyum, menolak ajakan myungso. Kherin bukannya tidak bisa dansa, hanya saja kali ini ia lebih memilih menikmati pesta, sambil memperhatikan setiap sudut club malam mewah ini.
Namun saat ia menolehkan kepala, melihat kearah para pria yang sepertinya sedang menikmati pesta mereka dengan ditemanin beberapa wanita sexy yang tengah bergelayut manja disamping mereka. Tak sengaja mata onyx nya menatap kearah pria yang kini juga menatap ke arahnya dengan mimik terkejut. Pria itu duduk sendiri sambil menikmati minumannya, mata kami bertemu.
Kyuhyun pov. 
Aku hanya diam sambil menikmati minuman yang ada ditangan ku, saat mata ku tak sengaja melihatnya, mata kami saling bertemu. Ini pertama kali nya aku melihat dirinya setelah sekian lama wanita itu menghilang dari jangakauan ku. 
Wanita yang selalu ku rindukan, bahkan sampai saat ini hanya wanita itu yang mengisi hatiku. Perasaan itu tidak pernah berubah sampai saat ini. Wanita yang kini tengah menatap ke arah ku, mata kami bertemu. Mata yang selalu memancarkan pesonanya, mata yang menjadi favorit ku, mengingat itu seakan menyadarkan ku bahwa wanita itu kini bukan lagi milik ku.
Cantik, ia tetap terlihat cantik bahkan tidak berubah sama sekali, selain dirinya yang semakin cantik dan juga oh shit dia begitu sexy dengan dress malam nya yang super minim serta memperlihatkan lekukan tubuhnya yang indah, membuat para pria hidung belang disini ingin segera memasuki dirinya.  Bahkan kini adik ku tengah berontak untuk segera dipuaskan.
“kherin” ucap ku tanpa sadar menyebutkan nama wanita itu. seakan tersadar dari keterkejutannya wanita itu mengallihkan tatapannya sekaligus melepas kontak diantara kami. Ada perasaan kecewa saat wanita itu menghidari tatapan ku. 
Author pov.
Kherin langsung melepaskan kontak mata diantara mereka berdua. Ada perasaan aneh saat ia melihat pria itu lagi. Pria yang pernah mengisi hari-harinya dan juga hati nya, hingga pada akhirnya ia harus berpisah dengan pria itu. perasaan sakit saat pria itu menghianati dirinya, kembali membuat dirinya menahan rasa sakit di dada. 
Kenangan pahit yang hingga sampai saat ini belum bisa kherin lupakan, bahkan setiap malam ia selalu memimpikan hal yang sangat ingin ia lupakan itu, dan kini pria itu hadir kembali setelah dirinya menghilang beberapa tahun ini dari kehidupan pria itu. 
hyena yang baru saja kembali dari lantai dansa duduk disamping kherin. mereka terlibat perbincangan, beda hal hanya nya dengan kherin yang tidak begitu mendengarkan perbincangan mereka kali ini. Pikirannya kini entah kemana setelah melihat pria tadi. Pria yang telah mencuri hati dan hingga saat ini pria itu masih memiliki hatinya dan ia muak harus mengakui itu semua.
“tumben sekali kau hanya diam” tanya hyena, 
“kau ada masalah ?” lanjutnya, saat mendapati kherin hanya diam tanpa terlibat obrolan kali ini.
“aku ke toilet dulu” ucapnya tanpa menjawab pertanyaan hyena. Membuat para sahabatnya bingung melihat kherin bertingkah tidak seperti biasanya yang akan terlibat obrolan santai mereka. 
Flashback
@Kyunghee University
Pria yang popular di kampus itu terlihat tengah berjalan dengan santainya menuju perpustakaan, tempat dimana wanitanya biasa berada. Cho kyuhyun dengan angkuhnya berjalan tanpa rasa terganggu oleh wanita-wanita yang sebagian besar mengidolakan dirinya, tengah berbisik-bisik membicarakan pria itu serta beberapa wanita yang terlihat histeris melihatnya. Cho kyuhyun mahasiswa semester akhir jurusan manageman bisnis, selain tampan ia juga terkenal dengan kepintarannya.
Saat tiba diperpustakaan ia melihat seorang wanita yang tengah asik membaca buku nya tanpa perduli dengan orang yang tengah memperhatikannya, entah buku apa yang dibaca wanita itu bahkan ia tidak pernah bosan untuk membaca buku-buku yang ada di perpustakaan ini.
Kyuhyun pov.
Wanita itu bahkan ia tidak menyadari keberadaan ku saat ini, ia sedang asik membaca buku yang kini dipegangnya. Saat berada dihadapan nya aku langsung berbaring dipangkuannya, tanpa perduli dengan keterkejutannya saat mengetauhi bahwa akulah yang telah menggusik keseruan membacanya.
“yaa, cho kyuhyun” protes wanita itu,
“shuut, jangan ribut. Ini perpustakaan nona” ucap kyuhyun dengan santainya melingkarkan tangan nya dipinggang wanitanya.
“aish, cho kyuhyun. Bisakah kau tidak mengganggu ku” ucap kherin sambil mempoutkan bibirnya.
“chuu..” 
kyuhyun yang gemas dengan bibir wanita itu langsung menciumnya tanpa perduli dengan protesan wanitanya. Ia bahkan mencium wanitanya tanpa memperdulikan sekitarnya yang bisa saja melihat askinya saat ini yang tengah berciuman panas. Kyuhyun mengigit bibir bawah kherin sehingga memberinya akses untuk mempermudah menjalankan aksinya menjalajahi bibir wanitanya. 
Kherin pov.
Kyuhyun menulusupkan lidahnya, dan tangan pria ini bahkan tak tinggal diam. Tanganya kini mencoba membuka kancing pakaian kherin, namun sebelum semuanya terjadi. 
“hmmm” seakan tersadar dimana ia saat ini, kherin langsung melepaskan ciuman panas tersebut. Ia memberikan tatapan tajam kepada pria yang kini masih berbaring dipangkuannya, dan tanpa dosanya pria itu hanya terkekeh mendapati tatapan horror dari wanitanya. 
“nappuen” ucap kherin menyentil dahi kyuhyun, pria itu mempoutkan bibir nya . terlihat sangat lucu untuk pria dewasa sepertinya melakukan hal itu.
“chuu..” Kherin mengecup bibir pria yang tengah berbaring manja dipangkuannya. Setelahnya ia melanjutkan aktifitasnya yang sempat tertunda karena ciuman panas dari cho kyuhyun pria dingin namun sexy yang tak lain adalah tunangannya.
“hai nona, buku ini lebih penting yah dibanding pria mu yang sedang kelaparan saat ini” yah sebenarnya kyuhyun mencari tunangannya ini untuk mengajak makan siang, tapi siapa sangka tadi ia malah mendapat jatah makan siang dari wanitanya yang kini kembali membaca. Jika kherin tidak melepaskan ciuman tadi mungkin kyuhyun akan lepas control dan meniduri wanita itu saat ini, mengingat mereka saat ini juga tengah berada diperpustakaan yang cukup sepi.
“kau bisa makan sendiri oppa” jawab kherin yang masih asik membaca buku nya.
“ayolah, nyonya cho” manja kyuhyun kembali memeluk pinggang kherin. 
“yak, marga ku lee. Bukan cho” sahut kherin,
“tapi sebentar lagi kau akan menjadi nyonya cho. Ingat itu” jawab kyuhyun kembali mengecup bibir kherin.
“yak, cho kyuhyun. Kau ini” geram nya
“wae, kenapa membentak ku” tanya kyuhyun polos.
“menyebalkan” ucap kherin akirnya.
“kau mencintai pria yang menyebalkan ini nona” sahut kyuhyun yang masih berbaring dipangkuan kherin.
“percaya diri sekali kau tuan cho” ucap kherin,
“kau ingin buktinya nona lee” tanya kyuhyun, melihatkan smirk mematikannya yang mampu menghipnotis kaum hawa mana pun.
“apa ?” tantang kherin.
-TBC-

Fc Populer:

%d blogger menyukai ini: