Be With You Chapter 8

2
Be With You Chapter 8 ff nc kyuhyun super junior yadong
Tittle: Be With You (Part 8)
Cast:
Cho Kyuhyun
Song Eunso/Lee Eunso (OC)
Lee Donghae
Cho Hyunjin (ayah Kyuhyun)
Kim Seungmi (imo Kyuhyun)
Lee Taewa (ayah Eunso & Donghae)
Song Jieun/ Amano Mariko (ibu Eunso & Donghae)
And other cast
Category: Romance, action, Chapter
Author: Mylittlechick
WARNING: GA DIBACA LAGI SO AWAS RANJAU TYPO..
#####
Matahari telah menunjukkan dirinya kepada bumi, burung-burung pun bersiul menandakan mereka sedang bergembira menyambut hari yang cerah itu. Tapi berbeda dengan Kyuhyun, namja itu sama sekali tidak terlihat bergembira pagi ini.
Woobin berdiri tidak jauh dari Kyuhyun, ia menatap lama punggung bos-nya yang saat ini sedang duduk berlutut ditanah berrumput sambil menatap keatas langit yang mulai terang. Woobin tidak bisa menggambarkan seperti apa perasaan Kyuhyun saat ini, Bosnya telah merasa tidak berdaya karena kehilangan istri yang sangat dijaganya selama ini, ingin rasanya Woobin menghampiri Kyuhyun tapi ia tidak ingin membuat bos-nya malu dengan perasaannya saat ini.

Suara deru mobil yang berhenti tidak jauh dari jalanan mengalihkan perhatian Woobin, ia bisa melihat Donghae keluar dari mobilnya dengan tergesa-gesa. Setelah kejadian menghilangnya Eunso, Woobin menghubungi Donghae untuk mengabari situasi yang saat itu sedang terjadi. Baginya Donghae adalah namja asing yang baru ditemuinya sebulan yang lalu, ketika ia menemui Eunso dikampus waktu itu. Tapi, dua hari yang lalu Kyuhyun memperkenalkan Donghae kepada Woobin, menjelaskan siapa sebenarnya Donghae dan rencana yang mereka buat.
Pelarian dan persembunyian untuk Eunso dan Jieun. Itulah yang Kyuhyun dan Donghae rencanakan, tapi sayangnya rencana itu gagal karena disaat Kyuhyun sedang menyembunyikan Eunso dirumah pantai dengan alasan berlibur, mereka diserang oleh beberapa ninja, seseorang telah membocorkan rahasia tersebut. Mungkin iming-iming uang yang besar dari Shin Jeyeon membuat  salah satu anak buah Kyuhyun berhianat.
Donghae berjalan melewati Woobin begitu saja karena tujuannya adalah Kyuhyun. Tatapan kemarahan terlihat jelas dimata Donghae, setelah mendapat kabar bahwa Eunso menghilang, Donghae langsung melajukan mobilnya kelokasi kejadian. Inilah yang ia takutkan jika Kyuhyun mendekati Eunso.
“Brengsek kau.. kau bilang akan menjaganya Kyu_” kalimat Donghae terhenti begitu pula langkahnya, Kyuhyun menundukkan kepalanya, tangannya bergetar menutupi kepalanya, menyembunyikan tangisnya. Donghae tidak pernah melihat Kyuhyun dalam kondisi seperti ini, ia tahu Kyuhyun adalah namja yang kuat bahkan ketika ia dipukul hingga hampir mati sepuluh tahun yang lalu, Kyuhyun tidak pernah menitikan airmatanya sama sekali. Tapi sekarang, sahabatnya itu tertunduk dengan tangan menutupi kepalanya dan menangis dalam diam.
Menghilangnya Eunso bisa mengartikan segala hal bagi Kyuhyun, Eunso seperti nafas untuk Kyuhyun, jika Eunso menghilang Kyuhyun tidak bisa bernafas. Eunso adalah segalanya, dunianya. Gadis itu kemungkinan masih bisa selamat karena ditahan oleh Shin Jeyeon atau akan mati karena berada ditangan Hiroki Kisaragi. Kabar buruknya adalah, Kisaragi ikut andil dalam penyerangan malam ini. Donghae tahu itu.
“Ya Tuhan..” Donghae menghembuskan nafasnya sambil menatap kosong kelangit biru. Ia tahu perasaan Kyuhyun saat ini, ia pun merasakannya, perasaan takut tidak akan pernah melihat Eunso lagi. Donghae memutuskan untuk tetap berdiri ditempatnya seperti Woobin, hanya memandangi punggung Kyuhyun dari kejauhan, tidak berani mendekat sedikitpun.
.
Airmata mengalir dengan sendirinya saat Kyuhyun sedang sibuk berada dalam pemikirannya sendiri, ia tidak bisa membayangkan hal yang akan dihadapi Eunso saat ini. Mungkin saja istrinya saat ini sedang dibawa kehadapan Hiroki Kisaragi atau bahkan istrinya sudah berhadapan dengan Hiroki Kisaragi. Kyuhyun berharap, sangat berharap Eunso masih belum bertemu dengan pemimpin Yakuza itu. Kyuhyun memang melatih Eunso agar bisa bermain pedang, tetapi tetap saja Eunso tidak akan bisa menang dari siapapun saat ini, karena keahliannya memainkan samurai tidak lebih pandai dari anak SD sekalipun.
Apa yang akan Hiroki Kisaragi lakukan pada Eunso jika pria itu telah melihat Eunso?, ditahan sebagai sandera atau akan langsung dibunuh?. Belajar dari pengamatannya selama dua tahun mengintai Markas Yakuza itu, Eunso bisa saja langsung dibunuh, tidak.. Kyuhyun pernah melihat Kisaragi memberikan seorang gadis kepada anak buahnya untuk dinikmati secara bergilir lalu dibunuh.  Perilaku yang sangat biadab dan tidak termaafkan.
Kyuhyun meremas rambutnya dengan kedua tangannya membayangkan hal itu bisa saja terjadi pada Eunso. “anniya.. jangan Eunso-ku.. jangaaaann…”. bulir airmata kembali jatuh melewati matanya, perasaan takut dan tidak berdaya pertama kali menghampirinya. Seharusnya ia tahu kelemahan terbesarnya adalah Eunso, seharusnya ia tahu bahwa memiliki gadis itu sama saja dengan membuat gadis itu berada dalam bahaya. Aah tidak, ia sudah tahu itu semua, hanya saja keegoisannya lebih besar saat itu.
“Kyu-aaa..” suara Donghae memanggilnya dari belakang, Kyuhyun sama sekali tidak bereaksi mendengar panggilan itu, bahkan ketika tangan Donghae meremas pundak Kyuhyun erat. “Kyu-aa, kita harus pulang dan mencari jalan untuk menemukan Eunso”.
Tangan Donghae merangkul pundak Kyuhyun dan menarik Kyuhyun beridiri. “Kajja” dengan bantuan Woobin mereka membimbing Kyuhyun yang masih terdiam itu menuju mobil, dan pulang kerumah persembunyian mereka.
.

Fc Populer:

%d blogger menyukai ini: