A MILLION SHADOWS DARK Part 4

0
A MILLION SHADOWS DARK Part 4
JUDUL : A MILLION SHADOWS DARK / PART 4
AUTHOR :Devil_ChOI
RATING : NC??
GENRE : SAD, ROMANCE, ADULT, PSYCHOLOGY, DARK,KEKERASAN, CAMPUS LIFE.
CAST :
-PARK CHANYEOL
-KIM NANA
-OH SEHUN
-KIM JONGIN
-BYUN BAEKHYUN
-OTHER PLACE.
.
Malam semakin larut, waktu pun menunjukan pukul tengah malam, acara perayaan park venue masih terlihat ramai, semua orang larut dalam obrolan masing-masing, tak menghiraukan apa yang terjadi di sekeliling mereka, chanyeol selaku tuan rumah dari acara tersebut juga larut dengan obrolan rekan bisnisnya dan di dampingi dengan sekertarisnya..pria itu tidak sadar jika wanitanya tak ada lagi di sampingnya, di lain sisi..kim nana tengah berdiri di atas balkon gedung megah tersebut, di depan wanita itu, seorang pria dengan tatapan tajam dan senyum miring yg terlihat mengejek, sedang memperhatikanya..membuat nana menunduk menahan isak.

.

“apa yg kau fikirkan song nana?” ucap pria tersebut, masih dengan tatapan menusuknya.
.
“mm..aafkan aku.” Suara nana terdengar bergetar.
.
Sosok pria yg sedari tadi berada di depan nana, kini berjalan mendekati wanita itu, mencengkram lengan nana, membuat nana menoleh menghadap pria tan itu dengan mata yg sudah me merah.
.
“apa kau tuli? Bukan kah sudah ku katakan? Aku bisa meminjamkan mu sejumlah uang! Tapi tidak menjual tubuhmu pada siapa pun!” 
.
“maafkan aku kai! Sungguh aku juga tidak ingin seperti ini, percayalah!”
.
Nana bergetar mendengar ucapan kai yang meninggi, tangisnya tak lagi bisa ia bendung, wanita itu menangis membuat punggungnya naik turun, kai tak memperdulikan tangisan wanita itu, ia semakin mencengkram kuat lengan nana.
.
“kau tahu? Aku bahkan merasa jijik dengan profesiku sebagai pemilik club, ITULAH ALASAN KU MENGAPA AKU MEMBAWAMU PERGI JAUH MENINGGALKAN AYAH DAN IBU!” teriak kai membuat nana reflek menangis kembali dengan kencang.
.
“aku mohon maafkan aku!” ucap nana lirih.
.
“kau tahu song nana? Aku bahkan juga merasa gagal melindungi mu, aku kira..jika kau tinggal dengan bibi jinhwan kau akan aman, tapi aku salah, apa yg harus ku lakukan nana? Kau bahkan sekarang menjadi wanita rendah di mata ku.”
.
Setelah mengucapkan serentatat kalimat yang ia ucapkan, pria kim itu pergi meninggalkan nana dengan tangis yg semakin jadi..nana merasakan kakinya semakin lemas , baru saja ia akan jatuh terduduk, tiba-tiba sepasang lengan kekar memeluknya dari belakang.
.
“KIM NANA”
.
Nana membeku mendengar suara tersebut, nafasnya tiba-tiba tercekat mendengar suara dengan nada dingin yg ia rindukan,ia menolehkan wajah sembab nya, matanya membola saat pria yang ia rindukan kini memeluknya, sehun pria itu tersenyum pahit pada nana.
.
“bagaimana kabarmu?” lirih sehun.
.
Entah kenapa suara sehun membuat nana kembali menangis, kini tangisanya lebih kencang, nana merengkuh tubuh sehun erat, sehun hanya mengelus punggung nana yg terekspos, menghantarkan ketenangan bagi wanita itu, nana menelusupkan wajahnya pada dada bidang sehun, masih dengan tangisanya yg semakin membuatnya seperti meraung..tanpa mereka sadari, sepasang manik hitam memperhatikan mereka dengan tajam, meremas gelas yg orang itu genggam dengan tanganya.
.
.
# KAI MANSION
.
Kai berjalan gontai memasuki mansionya, jas yg tadi ia pakai, kini tersampir di pundaknya, matanya sembap, dan rambut hitamnya berantakan, pria itu melangkahkan kakinya menuju sebuah ruangan, ruangan itu nampak seperti kamar, kai memasuki kamar itu dengan sendu, pria itu berdiri tepat di depan sebuah meja, kai meraih bingkai berukuran sedang yg menampakan sebuah foto, di foto tersebut terlihat seorang wanita ber umur 20 tahunan, tengah menggendong bayi perempuan yg terlihat lucu.
.
“maafkan aku bi, aku tidak bisa menjaga nana.”
.
Kai menangis, pria itu menangis sambil memandangi foto tersebut, ia terduduk di lantai yg dingin, tanganya sesekali meremas dada bidangnya, ia semakin menangis saat sebuah memory terekam jelas di fikiranya.
.
.
FLASH BACK
.
TWO YEARS AGO.
.
Kai baru saja menjejakan kakinya di depan sebuah kamar, kamar tersebut tak lain adalah kamar kedua orang tua nya, pria tan itu ingin menanyakan sesuatu pada sang ayah, tanpa mengetuk ..kai membuka pintu tersebut, namun ia urungkan saat melihat sang ayah yang terlihat serius, membicarakan sesuatu pada ibu nya.
.
“apa yg selanjutnya kita lakukan?” itu suara sang ayah.
.
“kau tahu sayang? Seharusnya dulu kita tidak membunuh wanita itu, kenapa tak kita jadikan saja sebagai wanita penghibur di salah satu club yg kita punya!” ucap ny.kim pada suaminya.
.
“emmm..kau benar, seharusnya kita tak membunuh eunna saat itu.”
.
“tapi tak apa, kita masih punya nana, ia bisa menebus semua yg ibunya lakukan..lagi pula umurnya sudah cukup besar untuk mengetahui mimpi buruk ini.”
.
Senyum miring tersungging dari bibir kedua paruh baya tersebut, sedangkan kai..ia membola dengan apa yg baru saja ia dengar, ‘jadi nana, kim nana bukan adik kandungnya?’ ucapnya dalam hati. Pria tan itu meng urungkan niatnya untuk bertemu sang ayah, ia lebih memilih pergi meninggalkan ruangan tersebut.
.
FLASH BACK END
.
Dua tahun lalu kai, bersusah payah untuk mengeluarkan nana dari mansionya, ia bahkan mengancam ayahnya, saat mereka ingin menjadikan nana sebagai wanita penghibur..kai harus merelakan masa mudanya untuk mengurus seluruh club yg ayahnya kelola, hanya agar nana bisa pergi dari mansionya.
.
.
OH MANSION
.
.
Setelah menenangkan nana, sehun kembali ke mansionya, meninggalkan kedua orang tua nya yang masih asik berbincang dengan rekan bisnis mereka di pesta tersebut, sehun merebahkan tubuhnya di atas sofa ruang tengah, tatapanya mengadah menatap langit atap, ia masih memikirkan perkataan pria bertubuh tinggi yang ia ketahui bernama park chanyeol,.
.
‘apa aku sudah terlambat? Atau aku masih bisa membawa nana kembali?’ pikir sehun
.
Lamunan sehun ter alihkan, saat pintu masuk mansionya terbuka, menampakan ayah dan ibu nya yg telah kembali.
.
“hahaha..aku bahkan tak menyangka, jika wanita miskin itu akan menikah dengan tn. Park.” Ucap tn.oh dengan senyum remehnya.
.
Sehun menegapkan tubuhnya saat kedua orang tua nya, duduk berhadapan dengan pria itu, sehun bisa melihat kedua orangtuanya tersenyum miring padanya.
.
“apa kau masih berniat pergi, dan menikah dengan nana, oh sehun?” ucap ny.oh sembari menyilangkan kedua kakinya.
.
“aku akan merebutnya bu, aku tahu dia masih mencintai ku, bahkan kami baru saja bertemu dan saling berpelukan.”
.
Sehun melangkah pergi meninggalkan kedua orang tua nya, ia tak menghiraukan tatapan tajam yang kedua orang tua nya tunjukan pada dirinya.
.
.
MANSION NANA & CHANYEOL.
.
.
Setelah kembali dari pesta, nana hanya diam dan menunduk, wanita itu bahkan tak memperdulikan riasanya yg sudah berantakan, sedangkan park chanyeol, pria itu nampak biasa melihat penampilan nana, chanyeol bahkan terlihat dingin.. mereka berdua sudah melepaskan seluruh atribut pesta, nana kini tengah berbaring memandang langit atap, wanita itu masih menunggu chanyeol yg berada di dalam kamar mandi, hingga suara pintu kamar mandi yang terbuka membuyarkan lamunan nana.
.
“siapa pria yang tadi memeluk mu?” ucapan chanyeol terdengar dingin dan menusuk di telinga nana.
.
“dd..dia…”
.
Nana gugup saat chanyeol menatapnya dengan tatapan dingin, tubuhnya bergetar saat chanyeol melangkah maju mendekatinya, ia semakin terkejut saat chanyeol menarik lenganya hingga nana terbangun dari posisi berbaringnya.
.
“SIAPA PRIA ITU KIM NANA?!” . 
.
Nana semakin menatap chanyeol takut, saat pria itu meninggikan suaranya, wanita itu baru melihat chanyeol membentaknya, apa lagi saat ini pria park itu beralih mencengkram rahang nana.
.
“cc..chanyeol, dia..oh sehun.” Ucap nana lirih.
.
“hahahaha, aku tidak perduli siapa nama pria itu, yg aku tanya siapa pria itu? Kenapa ia MEMELUKMU!!” ujar chanyeol dengan bentakan di akhir kalimat.
.
“dd..dia..”
.
“dia mantan kekasih mu? benar begitu?”
.
Chanyeol memotong ucapan nana, pria itu sudah tak sabar mendengar ucapan yang akan wanitanya lontarkan, chanyeol melepaskan cengkramanya pada rahang nana dengan kencang, membuat nana sedikit terdorong ke belakang.
.
“apa benar dia mantan kekasihmu? Ahh..anii, apa mungkin masih kekasihmu?”
.
‘AKHHH’
.
Nana meringis saat tiba-tiba chanyeol menarik rambut hitamnya, wanita itu kini tak dapat lagi membendung tangisanya, tubuhnya bergetar ketakutan melihat sikap pria park di depanya.
.
“chanyeol apa yang kau lakukan? Ll..lepas..akhh.”
.
Chanyeol seakan tersadar saat nana kembali meringis, pria itu melepaskan cengkramanya dari rambut nana, melihat wanitanya kini menangis, membuat chanyeol merengkuh tubuh nana ke dalam dekapanya.
.
“maaf, maafkan aku telah membuat mu takut nana.” 
.
“aku bisa jelaskan semuanya chanyeol, tapi aku mohon jangan membuat ku takut.” 
.
Chanyeol tak menghiraukan lagi ucapan nana, pria itu hanya mengelus punggung nana yang bergetar karna takut, chanyeol merasa bersalah membuat wanitanya gemetar ketakutan.
.
“tidak perlu kau jelaskan..sekarang tidurlah! Aku akan terus memeluk mu.”
.
Chanyeol merebahkan tubuhnya dengan nana, ia masih memeluk nana erat, menelusupkan wajah nana di dada bidangnya, hingga lama-kelamaan chanyeol mendengar deru nafas nana yg teratur, menandakan wanitanya kini sudah tenggelam ke alam mimpi.
.
.
AT MORNING
.
Nana membuka kedua matanya saat merasakan sebuah cahaya menembus indra penglihatanya, nana bisa melihat wajah damai chanyeol yg tepat berada di depanya, nana perlahan melepaskan pelukan chanyeol di pinggangya, gerakan nana ternyata membuat chanyeol membuka matanya, pria park itu tersenyum lembut pada nana, menarik nana kembali dalam pelukanya.
.
“chanyeol, kenapa kau mengumumkan, jika kita akan menikah?” tanya nana memecah keheningan.
.
“kau tahu nana? Saat aku berada di kanada, aku bertemu dengan rekan bisnis ku, aku selalu bertanya-tanya, kenapa mereka membawa anak-anaknya setiap kali bertemu dengan ku, mereka bilang..jika mereka ingin memperkenalkan pewaris mereka pada semua orang.” Ucap chanyeol masih dengan menatap nana.
.
“lalu?” tanya nana bingung.
.
“aku juga, aku juga ingin mempunyai seorang pewaris dari mu, itu alasan ku mengapa aku tak jadi membawa mu pergi ke dokter untuk memasang alat kontrasepsi.”
.
Nana membeku saat mendengarkan ucapan chanyeol, wanita itu menatap tak percaya ke arah chanyeol, tapi sedetik kemudian nana tersenyum, membuat chanyeol ikut tersenyum.
.
“chan..lepaskan aku! Aku ingin ke kamar mandi.”
.
“tidak! Sebelum kau memberikan hak ku.”
.
Nana menatap bingung chanyeol dengan satu alis yg terangkat, tiba-tiba ia terkejut saat chanyeol melepaskan pelukanya dan beralih menindihnya, chanyeol mengecup sekilas bibir merah cherry milik nana, membuat wanita yg berada di bawahnya membuka bibirnya terkejut, chanyeol tak menyia-nyiakanya, pria park itu langsung melumat bibir nana dengan lembut, membuat nana memejamkan matanya, chanyeol merubah lumatanya menjadi kasar, bahkan pria itu sesekali mengigit bibir nana, membuat satu lenguhan keluar dari bibir nana.
.
“enghh.”
.
Nafsu pria park itu tiba-tiba meningkat, ia menelusupkan tanganya ke dalam baju kebesaran yang nana kenakan, terus naik hingga sampai pada titik sensitif wanitamya.
.
“ahhhh..”
.
Nana mendesah saat chanyeol meremas dadanya, memainkan dadanya yang masih di tutupi dengan bra, chanyeol melepaskan baju kebesaran nana, hingga menyisakan bra berwarna hitam yang nana kenakan.
.
‘KLEK’
.
Chanyeol berhasil melepaskan bra milik nana, ia membuang bra nana entah kemana, pria itu memandang puting nana yang kini sudah mengeras.
.
“ahkkk..chanyeoll..apa..yang..kau..lakukan?”
.
Nana terkejut saat chanyeol menarik dan memukul dadanya, chanyeol mengecup puncak dada nana, menggulum, dan menggigit dada nana, membuat nana mengalungkan tanganya di leher chanyeol, menarik lembut rambut pria itu, melampiaskan rasa nikmat yg ia rasakan.
.
“emmhhh…”
.
Bibir chanyeol naik mengecupi leher jenjang nana, menghisap leher wanitanya hingga meninggalkan bercak ke unguan, masih dengan aktivitasnya pada leher nana, chanyeol melepaskan baju hitam tanpa lengan miliknya.
.
‘DUK DUK DUK..”
.
Suara ketukan pintu bahkan tak mereka hiraukan, mereka sudah terbakar dengan gairah satu sama lain, bahkan chanyeol kembali melumat bibir nana, tanganya kembali meremas, dan memilin dada nana.
.
“tuan, ada yang ingin bertemu dengan anda.” Teriak bibi ahn dari luar kamar.
.
Keduanya masih tak menghiraukan panggilan tersebut, chanyeol bahkan seakan tuli, pria itu terus meremas dada nana semakin kencang.
.
‘BRUKKK’
.
Baru saat mendengar suara pintu kamar yg di dobrak, keduanya menghentikan ativitas tersebut..chanyeol reflek menutupi tubuh naked nana , ia menyelimuti nana hingga leher wanitanya, chanyeol menoleh ke arah pintu kamarnya yang baru saja di buka, ia mengernyit bingung mendapati kai yang tengah menatapnya tajam, chanyeol bangkit dari atas tubuh nana, ia memakai bajunya kembali dan menghampiri kai dengan wajah datarnya..sedangkan nana, wanita itu membolakan matanya saat mendapati kai berada di dalam kamarnya.
.
.
.
TBC/FIN?
INFO!!! : nama asli nana sebenarnya adalah ‘SONG NANA’, ibu nya nana bernama ‘SONG EUNNA’, ibunya di bunuh sama orang tuanya kai, saat nana masih bayi, di sini ibu nya nana punya hutang sma kedua orangtuanya kai, bukan Cuma ibunya nana yg di bunuh..tapi ayahnya nana juga di bunuh..kenapa nana bisa hidup bersama keluarga kim? Jawabanya, karna kedua orang tuanya kai nemuin nana di tempat mereka bunuh kedua orang tua nana, sebenernya orang tuanya kai ga sengaja kok bunuh orang tuanya nana, kai juga ga tahu klo nana bukan adik kandungnya, kai baru tahu dua tahun yg lalu, kok kai bisa nemuin foto nana sma ibunya? Jawabanya, kai nemuin foto itu di kamar kedua orang tuanya, saat kai pingin cari tahu tentang nana…dan saat itu juga kai tertangkap, karna kai udh tau akhirnya kedua orang tua kai sepakat jadiin nana sebagai’ WANITA PENGHIBUR’…tapi niat kedua orang tua nya gagal karna kai ngancam ga akan mau jadi pewaris kekayaan kedua orang tuanya.
.
‘kenapa ga di taruh di flashback aja?’ karna bakalan panjang klo di ceritain dari awal.
.
JANGAN LUPA COMENT!

Fc Populer: