The Right One Part 1

0
the right one ff nc kyuhyun
Author : Chochona
Tittle : The Right one 1
Category : NC21, Yadong, Marriage Life, Chapter
Cast : Cho Kyuhyun, Choi Yeonjin, Shin Jihyun
Hey semua, first of all thanks buat admin handa yang udah post ff aku J. Buat reders selamat membaca yaa dan maaf banget kalo’ tulisan aku banyak typonya atau gak sesuai EYD, udah gitu aja gak kebanyakan bacot, happy Reading dan salken, jangan lupa RCL yaaa…

Choi Yeonjin melemparkan sebuah kantong kertas yang cukup tebal kearah wanita yang ada dihadapannya, gadis itu sudah tidak tahan melihat wajah wanita yang terlihat sendu dan tenang.
“Gunakan uang itu untukmu dan juga janin sialanmu.”
Tidak ada jawaban, wanita yang berusia dua tahun lebih tua dari Choi Yeonjin itu hanya diam dan menundukan kepalanya.Tidak ada keberanian sedikitpun dari wanita itu untuk melawan Choi Yeonjin.
“Uang itu akan cukup sampai kau melahirkan”
Masih tidak ada jawaban sedikitpun dari wanita itu, dan hal itu membuat emosi Choi Yeonjin berada di batas limitnya.Dengan paksa Choi Yeonjin menarik wajah wanita itu 7dan menatap tepat di manik matanya.
“Aku sangat benci melihat wajahmu yang telihat polos ini.”Salah satu tangan Choi Yeonjin terangkat dan menarik paksa rambut panjang wanita itu.”Dan jauhi suamiku.”
“Aku tidak bisa.”Setelah terdiam diri akhirnya wanita itu mengangkat suaranya, perkataan wanita itu membuat tawa Choi Yeonjin menggema di ruangan seukuran kamar mandi yang disebut ruang tamu oleh wanita itu.
“Aku tidak tau bagaimana Cho Kyuhyun menemukanmu, jalanan?Tempat pelacuran?Sebenarnya dimana pria itu menemukan wanita tidak tau malu sepertimu.”
Choi Yeonjin melepaskan tangannya yang mencengkeram dagu wanita itu.”Kau hanya simpanannya.”
“Ya aku simpanannya dan dia lebih mencintaiku dari pada dirimu Choi Yeonjin.”
“Aku tidak peduli, kau hanya wanita miskin yang memanfaatkan kekayaan suamiku.”
“Aku mencintainya.”
“Kau tidak memiliki hak untuk itu Shin Jihyun!”
Nafas berat keluar dari hidung Choi Yeonjin, sebenarnya ia ingin membunuh wanita yang ada dihadapannya itu sesaat setelah ia melihatnya, tapi akan banyak yang akan terjadi jika Yeonjin membunuh wanita itu. Cho Kyuhyun, pria itu tidak akan tinggal diam jika ia menyentuh Shin Jihyun.
.
Cho Kyuhyun membuka pintu kamarnya dan Yeonjin, gadis yang telah resmi menjadi istrinya empat bulan yang lalu. Tidak ada yang menarik dari gadis itu bagi Kyuhyun, dia hanya gadis biasa yang terlahir dari keluarga kaya raya dan menjadikannya seorang tuan putri dimanapun gadis itu berada.
“Kau baru saja tiba?” Suara dingin Yeonjin menusuk tepat ditelinga Kyuhyun, gadis itu mengucapkan kata manis dengan nada yang buruk.
Bagaimana mungkin seorang istri akan bertanya baik baik jika sang pria tidak ada kabar selama tiga hari dan pulang dengan keadaan lusuh.
“ya” balas pria itu singkat dengan tangannya sibuk menutup gagang pintu.
Kini tubuh Kyuhyun mulai berjalan mendekati tempat Yeonjin berada, tepat diatas kursi meja riasnya. Gadis itu membutuhkan waktu lama didepan kaca walau hanya akan pergi tidur, itu kebiasaan gadis itu dan Kyuhyun mulai memperhatikan hal itu.
Tangan pria itu mengelus bahu yeonjin dan mengecup puncah bahu seputih susu itu, ciumannya semakin naik dan berhenti tepat dileher gadis itu. Sedangkan tangannya mulai meraba wajah mungil Yeonjin, membuat gadis itu harus memalingkan wajahnya pada Kyuhyun.
“Aku menginginkanmu.”Bisikan Kyuhyun ditelinga Yeonjin membuatnya menegang seketika.Ia sudah berulang kali bercinta dengan Kyuhyun tapi pria itu tidak pernah mengucapkan hal seperti ini sebelumnya.
Bibir Kyuhyun menempel dibibir Yeonjin, pria itu menggerakan bibirnya perlahan melumat bibir atas dan bawah Choi Yeonjin, ia yakin bibir itu akan terlihat membesar dan bengkak keeosokan harinya tapi apa peduli Kyuhyun, ia sedang dalam gairah yang sangat besar saat ini. Lidah pria itu kini sudah bermain didalam mulut Choi Yeonjin, mengajak lidah gadisnya untuk bermain.
Tangan pria itu tidak tinggal diam, dengan pelan tanggannya bergerilya ditubuh Yeonjin dan menanggalkan gaun tidur dan menyisakan bra dan celana dalam gadis itu.Tangan Kyuhyun mengusap perut rata gadisnya dan naik hingga payudara gadis itu.
“Hgg…” Desahan tertahan keluar dari bibir Yeonjin, bibir Kyuhyun yang masih menempel lekat di bibirnya membuat desahannya tidak bisa lolos dengan mudah.Terlebih lagi sekarang tangan pria itu bergerak dengan lincah di payudara Yeonjin, mempermainkan area itu dengan lembut tapi penuh dengan Kekuasaan.
“Ahh..”
Cho Kyuhyun melepaskan tautan bibirnya, pria itu tersenyum penuh arti saat melihat Yeonjin yang mengambil nafas dan mengeluarkannya dengan panjang. Dengan pelan Kyuhyun menggendong tubuh Yeonjin, menidurkan gadis itu di ranjang King size mereka lalu melepas pakaiannya satu persatu. Kini tinggal celana dalam yang melekat di tubuh Kyuhyun.
Bibir Kyuhyun kembali bekerja, kini bibirnya sudah berada di depan payudara Yeonjin, benda kembar itu tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil untuk ukuran tubuh Yeonjin, tentu saja gadis itu memang dicetak dengan tubuh yang sempurna dan bisa memuaskan pria manapun walau hanya dengan melihatnya. Dengan rakus Kyuhyun menghisap dan memasukan nipple Yeonjin kedalam mulutnya seperti seorang bayi yang kehausan.
“Ughh… Kyuhh..”
Mendengar desahan yang lolos begitu saja dari bibir Yeonjin, Kyuhyun semakin bersemangat dengan apa yang dilakukan sekarang. Bibirnya semakin turun hingga tepat berada di depan kewanitaan Yeonjin. Tangan pria itu melepaskan celana dalam yang dipakai Yeonjin dan mendekatkan bibirnya ke daerah itu.
“Ughh.. Ahhh…”
Kyuhyun membenamkan wajahnya dikewanitaan Yeonjin, menghisap dan memainkan clitoris gadis itu yang membuat Choi Yeonjin menggelinjang kenikmatan, tak tinggal diam jari Kyuhyun masuk kedalam kewanitaan Yeonjin.Satu persatu hingga tiga jari Kyuhyun masuk dengan sempurna kedalamnya sesekali pria itu menggerakan jarinya dan membuat Yeonjin mengerang kenikmatan.
“Yaahh.. Choohh.. Kyuhyunhh..” Teriakan Yeonjin menyembutkan mana Kyuhyun dengan cairan bening keluar dari kewanitaannya ini adalah kedua kalinya ia mencapai kenikmatan.
Kyuhyun meraih sebuah kotak yang berisi pengaman dan memakaikannya di sekitar juniornya.Pria itu membuka lebar paha Yeonjin dan mulai memasukan benda keras dan besar itu kedalam vagina Yeonjin.
“Ahh…”
Sempit, ini bukanlah yang pertama atau kedua kalinya Kyuhyun dan Yeonjin bercinta.Mereka sudah melakukannya berulang kali setelah mereka menikah tapi Kyuhyun masih berasa juniornya terhimpit dengan sangat didalam Yeonjin, saat melakukan hubungan dengan gadis itu Kyuhyun seperti sedang melakukan dengan seorang gadis perawan yang belum tersentuh.
“Ahh…” Desahan Kyuhyun saat juniornya masuk dengan sempurnya.Dibawahnya kini Yeonjin tidak berdaya dan menunggu gerakan dari Pria itu. Tanpa peringatan terlebih dahulu Kyuhyun mulai menghentakan juniornya didalam Yeonjin, membenamkan Juniornya untuk mendapatkan kenikmatan yang ia cari.
“Ahh Kyuhyunn…” Yeonjin semakin mengerang saat satu tangan kanan Kyuhyun memainkan kembali payudaranya.Gadis itu dibuat sangat gila jika bermain dengan Kyuhyun.
Hentakan Kyuhyun semakin menggila didalam Yeonjin, membuat gadis itu semakin dekat dengan kenikmatannya dan benar saja, yeonjin telah mencapai kenikmatannya. Kini gadis itu terkulai lemas dibawah kuasa Kyuhyun sesaat setelah cairannya menghangatkan Junior Kyuhyun didalam sana. Tapi Kyuhyun tidak peduli, pria itu semakin memperdalam juniornya didalam Yeonjin pria itu belum mencapai apa yang ia cari meskipun Yeonjin sudah orgasme dua kali setelah Kyuhyun memasukan Juniornya.
“Ahhh…”.Lenguhan Kyuhyun sesaat setelah dirinya mencapai kepuasan.Ia menumpahkan spermanya didalam tubuh Yeonjin tapi tidak sampai kerahim gadis itu. Pria itu mencabut juniornya dari tubuh Yeonjin dan melepaskan pengaman yang ia pakai. Condom itu sudah penuh dengan bekas cairan Kyuhyun.
Pria itu selalu menggunakan pengaman jika bercinta dengan Yeonjin, hal itu membuat Choi Yeonjin sedikit kecewa karena Kyuhyun tidak pernah mengeluarkan spermanya didalam tubuhnya.Tapi pria itu memiliki alasan bukan untuk tetap menggunakan penganman meskipun bercinta dengan istrinya sendiri? Ya Kyuhyun takut jika Yeonjin akan hamil dan dia tidak bisa pergi dari gadis itu.
Cho Kyuhyun kembali mengambil pengaman didalam box diatas nakas dan mengenakan benda itu lagi lalu dengan cepat pria itu membalikan tubuh Yeonjin dan membuat gadis itu menjadi posisi doggie style dan seketika Kyuhyun kembali memasukan juniornya kedalam tubuh Yeonjin.
Setelah pergulatannya dengan yeonjin semalaman penuh Cho Kyuhyun mengakhiri kegiatannya dengan mandi di pagi hari.Mereka selesai bercinta pukul tiga pagi dan saat itu pula Kyuhyun merangkak kekamar mandi untuk membersihkan dirinya.
Pria itu menemukan sebuah wajah angkuh yang tertidur pulas diatas ranjang, Choi Yeonjin.Gadis itu tidak pernah memasang wajah bersahabat meskipun dalam keadaan terlelap, harga diri gadis itu terlalu tinggi untuk ditanggalkan.Dengan rambut yang masih basah dan handuk menutupi tubuhnya Kyuhyun melangkah mendekati Yeonjin, menutup tubuh atas gadis itu yang terbuka dan memamerkan payudaranya yang sintal. Dan sialnya gairah pria itu terbangun hanya dengan melihat seorang gadis yang tertidur, tapi ia tidak bisa menyerang lagi gadis yang telah ia tiduri semalaman jadi Kyuhyun hanya bisa tertidur disamping choi Yeonjin.
Tidak ada pelukan, atau lengan yang menumpu kepala seperti pasangan lainnya, setelah mereka bercinta pasti mereka tidak akan tidur berhadapan. Kyuhyun tertidur dengan menghadap jendela raksasa kamarnya sedangkan yeonjin berada sebaliknya.
.
Senyuman lebar tersimpul manis dibibir Shin Jihyun, mata wanita itu berbinar melihat sebuah mobil sport berwarna merah terparkir dengan sempurna didepan rumahnya, tidak perlu ditanyakan siapa pria yang datang padanya sepagi ini dengan mobil sport kebanggaannya. Gadis itu berlari menyongsong sang pemilik mobil dan memeluk pria itu dengan erat.
Shin Jihyun merindukan pria itu, sangat! Satu minggu penuh Kyuhyun tidak pernah mengunjungi dirinya dan hal itu membuat Shin Jihyun berencana menghampiri Kyuhyun dirumahnya, Kediaman Kyuhyun dan Choi Yeonjin. Tapi akal sehatnya mencegah tindakan bodoh itu, jika saja ia pergi ketempat itu maka ia akan habis ditangan Choi Yeonjin.
“Kau bisa terjatuh Shin Jihyun”
“aku baik baik saja”
“aku merindukanmu” Kyuhyun memeluk wanita yang ada dihadapannya itu erat, pria itu begitu tenang dan bahagia jika berada didekat Shin Jihyun. Insting pria itu selalu mengajaknya untuk melindungi wanita lemah itu kapanpun.
“aku juga oppa.”
“aku dengarkau mengunjungi dokter Kim?” Shin Jihyun tersenyum manis dan menarik pria itu masuk kedalam rumahnya membuat Kyuhyun mengangkat sebelah alis matanya.
“Dokter Kim memperkirakan kelahiran bayi kita sekitar dua bulan lagi.”
“Benarkah?”
“ya, dan Dokter Kim menyarankan kita untuk tinggal bersama dua bulan ini.”
Wajah Cho Kyuhyun berubah, raut bahagia pria itu memudar seketika setelah mendengarkan kalimat terakhir yang diucapkan Shin Jihyun.Apapun alasannya Cho Kyuhyun tidak bisa meninggalkan rumahnya dan tinggal bersama Shin Jihyun, terlalu banyak resiko yang harus diambil untuk itu.
“oppa?”
“Cho Kyuhyun oppa?”
“Oppa?”
“Ya.”Cho Kyuhyun terbangun dari angannya sendiri dan membenarkan posisi duduknya disampin Shin Jihyun.
Pria itu mengelus puncak kepala Jihyun pelan hingga anak rambut wanita itu ikut bergerak seirama dengan sentuhan Kyuhyun, tangannya semakin turun menyentuh pipi wanita itu lalu lehernya dan berhenti di perut Jihyun yang semakin membesar setiap harinya.
“menurutmu bagaimana wajah anak kita oppa? Dokter Kim memperkirakan bayi kita perempuan.”
“Perempuan?”
“ya, perempuan yang cantik seperti ibunya.” Gurau Jihyun.
“aku masih berharap jika bayi kita nanti adalah seorang pria.”
“oppa….” Shin Jihyun kembali mengeluh saat Kyuhyun kembali membicarakan keinginannya memiliki anak laki – laki, ia tau alasan Kyuhyun adalah untuk memberikan posisi kepada anaknya kelakjika ia dewasa, tapi bukankah manusia tidak bisa memilih untuk dilahirkan seperti apa.
“baiklahtidak ada keluhan lagi.”Kyuhyun menyerah dan membuat Shin Jihyun tertawa lebar dihadapan Kyuhyun, pria itu selalu seperti itu kepadanya, Kyuhyun tidak bisa membiarkan Jihyun kecewa, bersedih dan hal buruk lainnya.
“sebagai gantinya kita harus jalan – jalan oppa.”
Cho Kyuhyun menempatkan dirinya tepat didepan Jihyun, posisiwajah mereka sekarang tidak kurang dari lima senti meter, hal itu membuat Jihyun terdiam dan mengagumi wajah Kyuhyun. Ia tidak pernah mengira sebelumnya jika Kyuhyun akan bertekuk lutut padanya, Seorang pemilik perusahan besar korea meskipun pria itu adalah seorang suami dari wanita lain.
“bersiaplah kita pergi ke seoul sepuluh menit lagi.” Shin Jihyun meloncat kegirangan, ia sudah lama tidak mengunjungi seoul, ia merindukan hal hal menarik di tempat itu
“Hati – hati Shin Jihyun.”
Wanita itu memberikan senyuman ringan pada Kyuhyun dan berjalan menuju sebuah ruangan kecil dilantai yang sama dengan ruang tamu dan menyebut tempat itu sebagai kamarnya.
.
Segelas Coklat panas sedikit demi sedikit mulai menghangat dihadapan Yeonjin, tangannya meraih gelas itu dan menghisapnya sedikit demi sedikit. Pandangan gadis itu keluar menerawang kaca raksasa yang ada di hadapannya, ini hari minggu jadi jalanan kota seoul menjadi lebih padat dari biasanya karena banyak keluarga yang keluar untuk berlibur.
Gadis itu sedikit iri dengan orang orang yang berlalu lalang dengan keluarganya dan senyum kecil mengembang dari bibir gadis itu karena menyadari bahwa dirinya dan keluarga kecilnya tidak akan menjadi sebuah keluarga yang manis dan pergi berlibur bersama setiap hari libur.
Tubuh Yeonjin terhuyun sebuah suara membangunkan gadis itu dari fikirannya.
“dimana Kyuhyun?”Seorang pria menghampiri gadis itu dan tanpa permisi menempatkan dirinya tepat dihadapan Yeonjin.
Gadis itu tidak mengeluarkan suaranya, hanya bahunya yang terangkat keatas menandakan dirinya tidak tau dimana Kyuhyun sekarang meskipun dirinya percaya bahwa Kyuhyun sedang berada dirumah simpanannya yang sialan itu.Tangah Yeonjin kembali mengangkat gelas coklat panasnya, ini adalah tengah hari yang terik di musim panas tapi tidak menghalangi Choi Yeonjin iuntuk menikmati Coklat panas kesukaannya.
“bukankan dia suamimu?”
“ya” benar Kyuhyun memang suaminya, pria gila yang menikahinya karena uang dan meninggalkannya untuk berkencan dengan wanita miskin yang tidak memiliki apa apa diatas Yeonjin.
“kalian bertengkar?” pria itu kembali menghujamkan pertanyaan pada Yeonjin dan membuat gadis itu sedikit merasa tidak nyaman.
“berhenti bertanya Lee Donghae.” Pria bernama Lee Donghae itu mengerti dengan perkataan Yeonjin dan memilih untuk diam, iasedikit tidak nyaman dengan jawaban dan tatapan Yeonjin sedar tadi, meskipun mereka barusaja mengenal satu sama lain tapi Donghae sudah mampu mengetahui sifat dari Choi Yeonjin.
“baiklah, kau ingin makan disini?”
“aku tidak lapar.”
“baiklah, aku ada di ruanganku jika kau membutuhkan sesuatu.”
“ya.”
Dan Lee Donghae berlalu begitu saja memasuki sebuah ruangan yang berada disudut Cafe, tempat itu adalah ruangannya sekaligus tempat tidur untuk pria itu, karena kecintaannya pad abisnis Cafe pria itu rela meninggalkan apartemen mewahnya untuk tinggal diruangan kecil cafe. Choi Yeonjin mulai berkenalan dengan Donghae ketika iamelangsungkan resepsi pernikahan, pria itu adalah shabat Kyuhyun sejak mereka berkuliah di Inggris dan cafe dengan tiga lantai dan dekorasi yang indah ini adalah milik pria itu.
Choi Yeonjin kembali memfokuskan pandangannya Keluar kaca raksasa dihadapannya, tapi seketika gadis itu menajamkan penglihatanya pada dua orang yang sedang berjalan memesuki cafe ini.Gadis itu menegang seketika setelah memastikan pasangan gila yang semakin mendekat kearahnya itu.
Ya, pria bernama Cho Kyuhyun itu sangat gila hingga membawa wanita jalang itu keluar dan yang membuat Yeonjin merasa Jijik adalah kebahagiaan mereka yang terlihat jelas dari garis wajah Kyuhyun dan Jihyun.Emosi gadis itu sudah pada batas limitnya sekarang tapi dirinya masih mencoba mengendalikan hal itu.
Pandangan mata Yeonjin tidak lepas sedikitpu dari wajah Kyuhyun yang barusaja memasuki Cafe dan benar saja mata mereka bertemu, seketika senyuman Kyuhyun memudar sama seperti semnyuman wanita yang ada disampinya, raut wajah bahagia Jihyun berubah menjadi takut saat melihat tubuh Yeonjin yang tenang didepannya. Ia masih mengingat perlakuan Yeonjin padanya beberapa waktu yang lalu dan itu membuatnya semakin takut.
Yeonjin mengangkat tasnya dan berjalan mendekati Kyuhyun dan Jihyun, senyum sadis dan mengerikan tersimpul sempurna dibibir gadis itu membuat Shin Jihyun sedikit heran dengan Yeonjin, bagaimana wanita sepertinya bisa begitu tenang menghadapi seorang suami yang berselingkuh dihadapannya. Tapi bukankah memang Kyuhyun memberitahukan hubungan mereka tepat sebelum pernihakannya dengan Yeonjin.
“Bangga sekali kau Cho Kyuhyun.”Bisik Yeonjin tepat ditelinga Kyuhyun tapi masih bisa didengar oleh Jihyun dengan jelas.
“kalian berdua tidak tau malu.”
Setelah mengucapkan kalimatnya Choi Yeonjin menatap sekilas pintu ruangan Lee Donghae dan benar saja pria itu sedang berdiri diambang pintu sekarang, menyaksikan dirinya, Kyuhyun dan juga simpanan sialan itu.Yeonjin tersenyum sekilas kearah Donghae lalu menatap wanita jalang yang ada disamping Kyuhyun dengan tatapannya yang mematikan.
“nikmati makan siang kalian.” Yeonjin berlalu keluar dari cafe itu meninggalkan pasangan Konyol itu dan Donghae yang menatap mereka penuh kebingungan.
Tanpa peduli dengan Yeonjin yang berlalu menuju mobilnya Kyuhyun kembali mengeratkan pelukannya dibahu Jihyun dan menuntun wanita itu untuk duduk disudut Cafe. “kita makan sekarang.”Dan kata kata Kyuhyun bagai berintah untuk Jihyun yang hanya bisa mengangguk pasrah.
Langkah cepat Donghae menghampiri pangasangan itu, wajah marah dang bingung bersirat jelas diwajah rupawan pria itu, sejuta pertanyaan dan makian telah ia siapkam untuk pria itu, setidaknya Donghae tau apa yang terjadi melalui sikap Choi Yeonjin beberapa menit yang lalu. Tapi jika benar Kyuhyun manyakiti Choi Yeonjin maka sebuah pukulan akan bersarang diwajah pria itu.
“siapa dia?” tangan Donghae menunjuk tepat kearah wajah Jihyun.
“turunkan tanganmu.” Perintah Kyuhyun dan sedetik kemudian pria itu menarik tangan Donghae
agar tidak menunjuk tepat kearah Jihyun. Pria itu benci jika Jihyun diperlakukan dengan tidak bermartabat.
“kau dengar aku Cho Kyuhyun? Siapa dia?”
“panggilkan saja pelayanmu kemari Lee Donghae”
Shin Jihyun merasa bingung dengan pembicaraan Kyuhyun dan pria yang ada dihadan mereka sekarang meskipun Jihyun tau pria itu teman baik Kyuhyun yang ia ceritakan dalam perjalanan ke tempat ini.
“jelaskan saja padaku siapa dia Cho Kyuhyun!”
Cho Kyuhyun mengeluarkan nafasnya berat, pria itu sudan menyadari bahwa ia harus menceritakan hal ini cepat atau lambat pada Donghae dan saat ini adalah waktu yang tepat untuk menjelaskan semuanya.
“dia kekasihku!”
Rahang Lee Donghae mengeras, pria itu memalingkan wajahnya mencari mobil Yeonjin dan ternyata sudah meninggalkan tempat itu.Iatidak pernah menyangka temannya bisa berubah menjadi seorang pria brengsek yang menyakiti wanita. Tangan Donghae sangat ingin memukuli wajah Kyuhyun sekarang juga tapi dirinya tersadar pada sesuatu yang janggal disana.
“kau mengencani wanita hamil?”
“ya.”
“kau benar benar gila, kau meninggalkan gadis sempurna seperti Yeonjin untuk wanita hamil?”
“dia mengandung anakku Lee Donghae.”
Petir menyambar tubuh donghae, tubuhnya menegang, ia sadar sekarang bahwa temannya ini benar benar sudah gila.
“aku bertemu Jihyun sebelum menikah dengan Yeonjin jadi bukan Jihyun yang menjadi orang ketiga disini.”
“lalu menurutmu Yeonjin yang menjadi orang ketiga.”
“ya.” Kyuhyun menjawab pertanyaan Donghae dengan wajah datarnya.
“lalu untuk apa kau menikahi gadis itu?”
“karena aku membutuhkan dukungan keluarga Choi”
Donghae menganggukan kepalanya beberapa kali, ia mengerti apa yang dimaksudkan temannya itu jadi Yeonjin adalah batu lkncatannya untuk mendapatkan perusahaan yang lebih besar lagi dan menjadi penguasa di perdagangan Asia – Eropa.
“Kaugila!”
TBC

Fc Populer: