Shady Love

0
Shady Love
Author : Miss30
Tittle : Shady Love
Category : NC21, Yadong, Romance, Oneshoot
Cast :
Cho Kyuhyun
Kim Hyo Jung / Hyolyn

Note : Nc yang lumayan panas buatku sendiri, lol. Lagi-lagi FF ini dibuat setelah aku nonton ‘Super Junior Foresight’ yang bintang tamunya adalah member Sistar, sebenarnya sih aku nonton video itu dilaptopnya HikaruChan hahaha, lalu setelah nonton video itu samping habis aku menarik Kesimpulan , jika Kyuhyun benar-benar ngefans kepada Hyolyn, jadi aku memutuskan untuk mengeshipperkan mereka, aku tau sih, FF ini bakalan bikin Fanwar dan entahlah mungki banyak hal yang akan menjadi pro dan kontra dalam FF ini. peringatan : Jika sudah tidak suka dengan maincastnya lebih baik jangan dibaca.

Aku tidak menerima keritikan yang pedas sepedas abon cabe. Lol . FF ini juga permintaan HikaruChan yang juga ngeshipper Kyuhyun-Hyolyn. Sebelum FF ini buat aku udah nyari-nyari digoogle ‘Apakah ada maincast FF Kyuhyun dan Hyolyn’ ternyata jawabannya langka sekali! Aku kebanyakan nemu FF yang Kyuhyun-Hyolyn kebanyakan menggunakan bahasa Inggris dan aku juga kebanyakan nemu FF yang maincastnya Kyuhyun-Seohyun, ff dengan maincast tersebut sudah biasa :^p . aku mau bikin FF yang anti Mainstream . haha. Sekian dan terima kasih, jika banya typo mohon dimaklumi. Jangan lupa berdoa sebelum membaca FF ini karena , yah… kalian tahulah , jika  FF buatan Miss30 itu seperti apa. lol. Author : Miss30

                              ***
                               Lock Love
                             ***

Seorang pria baru saja membuka pintu utama dari sebuah Apartement yang termasuk kedalam jenis Apartement mewah dan kelas atas, saat sang pria memasuki Apartement tersebut memang sangat gelap sekali, penerangan belum dinyalakan sama sekali, tebak pria itu. Pria itu merempar tas rangselnya kearah sofa yang terletak didekat televise. Dengan langkah malasnya dan juga jaket semi jaz yang ia gunakan Nampak sedikit kusut, pria itu melangkah menuju dapur. Mengambil segelas air mineral dingin untuk menghilangkan dahaga yang sudah ia tahan sedari ia masih di sebuah acara televise.
Pria itu melanjutkan langkahnya menuju kamar utama, tempat biasa ia menghabiskan waktu untuk beristirahat. Suara decitan pelan dari pintu yang terbuka oleh pria itu membuat seorang gadis menoleh kearahnya. “Kau sudah pulang Oppa?” Tanya gadis itu. “Kau menungguku lagi? Seharusnya kau tidak perlu menungguku” kata pria itu.

“aku tidak menunggumu, sungguh aku hanya menumpang untuk menonton televise dikamarmu. Maaf aku membuatmu salah mengerti” gadis itu berdiri dari sofa yang awalnya ia duduk, Sebenarnya memang benar gadis itu menunggu pria itu pulang , tapi ia terpaksa berrbohong karena tidak ingin menimbulkan keributan kecil dikamar itu. “sudahlah, kau tidak perlu pindah kekamarmu, kau tidur bersamaku saja. Aku ingin kau tidur disampingku” kata pria itu, sambil menggenggam pergelangan lengan gadisnya.
“k-kyu?” gadis itu menautkan kedua alisnya. “tadi siang, aku tidak sengaja melihat penampilanmu ditelevise. Bisakah kau mengganti pakaianmu dengan yang lebih tertutup?” Tanya Kyuhyun, dengan gadis itu. “p-pakaian? Aku menggunakan pakaian yang stylishku pilihkan.”

“tapi pakaianmu jauh lebih terbuka dibanding dasom atau bora , pakaian mereka jauh lebih tertutup dibanding pakaian yang kau gunakan,  Kim Hyo Jung”
Gadis itu terdiam, menundukkan kepalanya, jika Kyuhyun sudah memanggil gadis itu dengan nama aslinya berarti Kyuhyun sudah benar-benar kesal padanya. “Maafkan aku Oppa” Hyo Jung tetap saja menunduk tidak berani menatap wajah Kyuhyun. Kyuhyun menarik dagu Hyo Jung, yang notabene dan secara resmi oleh pemerintah dan agama berstatus sebagai Istrinya. “jangan takut untuk menatapku, baiklah… aku mengerti seberapa keras aku memprotes pakaianmu, kau juga tidak akan bisa merubahnya. Aku mengerti” Hyo Jung menatap Kyuhyun dengan seksama. Pernikahan Hyo Jung dan Kyuhyun memanglah pernikahan yang direncanakan, perjodohan. Terdengar konyol dan juga bodoh, diabad 21 masih saja kedua keluarga dari Kyuhyun dan Hyo Jung masih melaksanakan tradisi perjodohan yang benar-benar kolot. Kyuhyun dan Hyo Jung bersahabat baik , persahabatan mereka dimulai saat Kyuhyun dan Hyo Jung menginjak remaja. Mereka berasal dari satu sekolah menengah pertama, Hyo Jung adalah adik kelas Kyuhyun, Kyuhyun saat itu berada ditingkat akhir dan Hyo Jung baru masuk kedalam dunia sekolah menengah pertama. Persahabatan mereka berlanjut sampai Kyuhyun didebutkan sebagai salah satu member Super Junior. Pada saat Kyuhyun debut sebagai penyanyi, Hyo Jung baru memulai masa trineenya disalah satu management artis yang cukup besar , walau Hyo Jung mengalami kesulitan saat masa trinee, tapi pada akhirnya iapun debut sebagai seorang leader dari girlband yang namanya pada saat ini sudah diakui ditingkat nasional maupun internasional. Karir Kyuhyun dan Hyo Jung didunia entertain berjalan dengan mulus, walau pada tahun 2007 Kyuhyun sempat mengalami kecelakaan dan Hyo Jung pada saat itu tak henti-hentinya berdoa kepada Tuhan agar Kyuhyun cepat sadar daari komanya. Kyuhyun dan Hyo Jung tidak pernah mengakui jika mereka bersahabat sejak remaja kepada media, untuk apa memberitahu tentang hal pribadi? Pikir mereka berdua.

         Mereka masih sering berkomunikasi satu sama lain, walau jika mereka bertemu disuatu acara atau sekedar bertemu saja mereka hanya saling menyapa, menganggap hubungan antara Sunbae dan Hoobae saja, yang mengetahui persahabatan mereka hanya keluarga, orang-orang terdekat mereka dan tentunya management tempat mereka bernaung. Sejujurnya mereka sempat menolak perjodohan konyol yang direncanakan oleh keluarga mereka. Tapi mereka berfikir dewasa, perjodohan ini adalah permintaan dari orang tua mereka masing-masing, lagipula Kyuhyun dan Hyo Jung cukup mengenal satu sama lain. Jadi merekapun akhirnya menerima perjodohan dan menikah, pernikahan mereka dirahasiakan dengan cukup baik, karena Hyo Jung sedang focus dengan solo debutnya dan juga girlbandnya dan hal lain. Kyuhyun pun sama sibuknya, management mereka saling menyimpan rahasia pernikahan Hyo Jung dan Kyuhyun.
“kau, kau bermaksud ingin menggodaku dengan pakaian Lingerie macam ini?” Tanya Kyuhyun , menatap Hyo Jung lekat-lekat. “pakaian ini pemberian Ahra Eonnie” Jawab Hyo Jung. “ck. Noona , kenapa ia suka sekali ikut campur”

“aku lebih baik pergi tidur dikamarku, dan mengganti pakaianku” Hyo Jung mencoba melangkah keluar kamar Kyuhyun namun Kyuhyun kembali bisa meraih tubuh gadis itu kedalam pelukannya. Memang , Kyuhyun dan Hyo Jung sudah menikah selama kurang lebih 3 bulan dan selama itulah mereka tidur dikamar yang terpisah, mereka saling menolak ego masing-masing, walau hati dan raga mereka menginginkan kehidupan pernikahan yang sesungguhnya.
“kau sudah menggodaku, aku tidak akan membiarkanmu pergi. Hyolyn” Kyuhyun menelusupkan kepalanya, diantara leher gadis itu, Kyuhyun sengaja menghembuskan nafasnya dan tepat menyentuh titik sensitive gadis itu yaitu dibawah telinga. Hyo Jung menggigit bibir bawahnya, Kyuhyun pintar sekali menemukan titik sensitivenya.
“Apa kau mau melakukannya denganku?” Tanya Kyuhyun. Hyo Jung diam seribu bahasa, ia mengerti apa maksud Kyuhyun , tapi…
Hyo Jung mengangguk, dia juga tidak bisa menolak permintaan suaminya, dan kalau diakui Hyo Jung pun mengingankan suaminya itu.

“keranjanglah, aku akan menyimpan jaket ini dahulu” Kyuhyun melepaskan pelukkannya kepada Hyo Jung, Mengedipkan satu matanya sebelum ia keluar dari kamar. Hyo Jung berdiri terpaku ditempatnya. Ahra Eonnie, apa aku harus berterima kasih padamu? Terima kasih atas lingerie pemberianmu, sepertinya hubungan diriku dan Kyuhyun akan lebih membaik setelah ini, pikir Hyo Jung. Hyo Jung mengikuti perintah Kyuhyun untuk ke Rajang King Size dikamar ini. Hyo Jung menyenderkan sebagian tubuhnya kekepala ranjang itu, dia sekarang bingung harus melakukan apa. Hyo Jung, walau ia termasuk gadis yang terseksi diKorea tetap saja ia masih ‘polos’ dalam hal ini, walaupun ia sedikit mengerti, ingat hanya sedikit. Bahkan ia dapat sedikit informasi tentang ini hanya dari Soyou yang notabenenya lebih muda darinya.
“Hyo” pintu kamar itu terbuka, Kyuhyun masuk dengan menggunakan celana pendek selutut dan juga tanpa menggunakan kaos. Kyuhyun memamerkan tubuh bagian atasnya kepada Hyo Jung. Hyo Jung semakin diam, entah bingung atau terlalu terpesona dengan tubuh bagian atas suaminya itu
“kau kenapa diam saja? Kau terpesona denganku? Bukannya kau pernah melihat tubuh bagian atasku?” Tanya Kyuhyun , yang sudah duduk tepat disamping Hyo Jung. “tubuhmu jauh lebih berbeda dari saat kau masih SMP. Yak! Kenapa aku mengatakan hal ini!” protes Hyo Jung sambil memukul pelan pundak Kyuhyun. Dasar Hyo , dia masih saja canggung terhadapku, pikir Kyuhyun. Hyo Jung lagi-lagi menundukkan wajahnya. Walaupun kulitnya jauh lebih coklat dibanding Kulit putih susu milik Kyuhyun tapi tetap saja jika wajahnya memerah pasti akan kelihatan juga.

Kyuhyun menarik pinggang gadis itu untuk jauh lebih dekat dengannya, menghilangkan jarak diantara mereka. Memeluk pinggang Hyo Jung dengan posesive, lalu dengan mudahnya Kyuhyun mengangkat tubuh gadis itu untuk duduk diatas pangkuannya. “Hyo, lupakan masalah tadi.” Kata Kyuhyun pelan sambil menarik dagu milik Hyo Jung. Hyo Jung menatap manik mata Kyuhyun dengan sangat lekat dan juga penuh dengan tatapan, kerinduan?
Kyuhyun menarik dagu Hyo Jung , agar bibir istrinya itu mendekat kebibirnya. Cukuplama mereka menempelkan bibir, Hyo Jung memejamkan matanya. Ini ciuman keduanya bersama Kyuhyun.
Hyo Jung reflek melingkarkan lengannya dileher Kyuhyun, Kyuhyun merasa sudah mendapatkan izin untuk melumat bibir istrinya. Awalnya Hyo Jung kaget, namun ia pun bisa mengimbangi lumatan yang diberikan Kyuhyun dibibirnya, mereka berdua saling melumat bibir, bagian bibir atas dan bawah secara bergantian, tekadang mereka memiringkan kepala untuk sekedar mengambil nafas. Lalu mereka kembali saling melumat, saliva sedikit keluar dari kedua sudut bibir mereka. Telapak tangan Kyuhyun yang bebas, Kyuhyun gunakan untuk meraba punggung istrinya, kedua tangan Kyuhyun ia telusupkan kedalam dress lingerie yang istrinya gunakan itu.

Trak…
Betapa lihainya Kyuhyun, ia mampu melepaskan pengait bra istrinya dengan mudah. Kyuhyun masih merasa dengan bebas punggung mulus milik istrinya dari punggung bagian atas sampai kebagian bawah yang mendekati bokong istrinya itu. “eughh…” desahan sederhana itu lolos dari bibir Hyo Jung, Hyo Jung semakin melumat bibir Kyuhyun dengan semangat, kecipak-kecipak dari air liur mereka terdengar begitu menggoda. Hyo Jung menelusupkan jari-jarinya kerambut suaminya yang berwarna coklat tua itu, sedikit mendorong kepala Kyuhyun agar semakin mencumbunya, Kyuhyun menelusupak lidahnya mengajak lidah Hyo Jung untuk berperang, mereka saling bertukar saliva.
Mereka melepaskan pertautan pada bibir mereka, nafas Hyo Jung dan Kyuhyun sedikit tersengal-sengal. Kyuhyun mengusap sudut bibir Hyo Jung yang sedikit berdarah, sepertinya ciuman Kyuhyun benar-benar melukai istirnya. “maaf” kata Kyuhyun pelan. “tidak apa, tidak sakit.”jawab Hyo jung, Hyo Jung baru sadar jika dia merasakan bra nya hanya menggantung saja, tidak menyanggah kedua payudarnya.
“aku yang membuka pengaitnya” jawab Kyuhyun. Hyo Jung tertawa sebentar. “aku terlalu terhipnotis dalam ciumanmu, bahkan aku tidak sadar jika pengait bra yang kugunakan telah lepas” jawab Hyo Jung.
“aku akan membantumu melepaskan pakaian ini” Kyuhyun dengan mudahnya menarik lingerie tipis yang membalut tubuh Hyo Jung, menariknya sehingga robek dan juga jadi tidak berbentuk lagi. “Kyu, lingerie itu pemberian Ahra eonnie”

“aku akan membelikan lingerie yang jauh lebih bagus dari yang diberikan Ahra Noona” jawab Kyuhyun, lalu menarik Bra yang digunakan Istinya lalu ia lempar keatas lantai. Kyuhyun sekarang membaringkan tubuh Hyo Jung, Kyuhyun sekarang sudah berada diatas tubuh istrinya, dengan lutut yang menyanggah tubuhnya, dan Kyuhyun pun mengunci tubuh Hyo Jung yang berada dibawahnya. “Aku ingin melakukan ini” Kyuhyun menggenggam kedua payudara Hyo Jung , meremas, menggoyangkan , memainkan Kedua nipple payudara istrinya dan juga menghisap kedua Nipple payudara istrinya secara bergantian. “eughh… Kyu… aghhh…aughhh” Hyo Jung meremas sprei ranjang dibawahnya, itu pelampiasanya. Hyo Jung semakin membusungkan dadanya , saat Kyuhyun semakin kencang menggulum Nipple disalah satu payudaranya, walaupun payudara yang lain juga tidak bebas, karena Kyuhyun meremasnya. Hyo Jung menggeram frustasi , desahannya mengalun indah dikamar itu. Bagian bawah tubuh HYo Jung pun sudah sangat basah. Hyo Jung sudah orgasme sejak dirinya dan Kyuhyun melakukan ‘French Kiss’.
        
    “ahhh… Kyuu… eughhh… Cho….k-yuhy-hyun…euhhh” Hyo Jung terengah-engah, nafasnya memburu sekali. Kedua Nipple gadis itu sudah mengeras dan memerah sempurna. Kyuhyun melirik bagian bawah istrinya, lalu merabanya. Basah , bahkan sangat basah.
“ehh..” Hyo Jung menggigit bibir bawahnya, bahkan hanya rabaan saja sudah membuatnya mendesah. Kyuhyun menurunkan celana dalam istrinya, kali ini Kyuhyun tidak memiliki niatan untuk merobek celana dalam istrinya yang sudah teramat basah itu. Kyuhyun menurunkan celana dalam istrinya sampai batas lutut. “panggil namaku , sayang” Kyuhyun kembali meraba dan memainkan jari telunjuknya dilubang masuk Miss V istirnya, Kyuhyun sedang memolesi jari telunjuknya dengan sisa cairan orgasme istrinya itu.             
          “Kyuh-kyuhyun…” erang Hyo Jung frustasi.
“akh..” erang Hyo Jung kesakitan saat jari telunjuk milik Kyuhyun masuk kedalam Miss V milik dirinya. Kyuhyun mengoyak Miss V Hyo jung dengan jari telunjuknya, Hyo Jung semakin mendesah, kedua tangannya ia gunakan untuk menggenggam pundak Kyuhyun yang juga peluh dengan keringat. Kyuhyun merasa Miss V istirnya sudah jauh lebih longgar dibanding sebelum jari telunjuknya masuk kedalam Miss V, Kyuhyun memasukkan jari-jarinya yang lain. Tepatlah 3 jari Kyuhyun masuk kedalam lubang Miss V milik Hyo Jung “Kyu… O-ppa.. eughhh…” Hyo Jung semakin meremas kuat pundak Kyuhyun, peluh telah membanjiri keduanya. Hyo Jung yang sedikit risih dengan celana dalamnya yang menggantung diliututnya mencoba melepaskan celana dalamnya sendiri dengan bantu kaki-kakinya yang ia gerakkan, walaupun sulit pada akhirnya celana dalam itu lepas juga dan entah jatuh dimana. Kyuhyun kembali melumat bibir Hyo Jung dengan seksama, walau jari-jarinya tetap bekerja didalam Miss V milik istrinya itu. Hyo Jung tidak bisa mendesah karena bibirnya dibungkam oleh bibir Kyuhyun. Hyo Jung melampiaskan erangannya dengan cara membalas lumatan dibibir Kyuhyun dengan lebih intense. Miss V Hyo Jung terkoyak dengan sempurnanya, Kyuhyun merasakan jari-jarinya seperti ditarik semakin dalam ke Miss V istrinya. Hyo Jung yang menggerakkan otot otot Miss V nya sendiri untuk ‘memVakum’ jari-jari Kyuhyun, aku rasa dia Reflek, pikir Kyuhyun.

Hyo Jung menggigir bibir bawah Kyuhyun saat cairan orgasmenya keluar , membasahi jari-jari Kyuhyun dan Juga sprei ranjang mereka. “maaf Kyu,” sekarang gentian Hyo Jung yang meminta maaf, benar-benar baru sampai pemanasan saja Hyo Jung dan Kyuhyun sudah saling berdarah pada bibir mereka. Kyuhyun tersenyum tipis sebelum menjilat jari-jarinya sendiri yang sudah terlapisi oleh cairan orgasme milik istrinya itu. Hyo Jung mulai nakal memainkan jari telunjuknya untuk meraba perut Kyuhyun yang berada diatasnya, bagian perut Kyuhyun memang tidak ber-Abs seperti artis pria lain, perut Kyuhyun cenderung sedikit buncit dibanding rata, tapi Hyo Jung tetap menyukainya. Hyo Jung mendorong tubuh Kyuhyun untuk berbaring kesampingnya, now it’s Girl turn.
“Oppa,” Hyo Jung duduk diatas perut Kyuhyun. Dengan Miss V yang menempel sempurna dengan Kulit Kyuhyun. “eum?” Kyuhyun menyingkirkan beberapa Helaian rambut yang menutupi wajah cantik Istrinya itu, jidat istrinya yang cenderung lebar itu membuatnya semakin jatuh cinta kepada istrinya. “tidak apa-apa”
Hyo Jung menelusupkan kepalanya diantara leher Kyuhyun, menggigit bagian bawah telinga Kyuhyun, bermaksud membalas pekerjaan Kyuhyun tadi. Kyuhyun memejamkan matanya dan Kyuhyun juga mengarahkan telapak tangannya untuk menyentuh bokong istirnya lalu meremasnya. Hyo jung masih asik dibagian leher berwarna putih milik suaminya itu. Hyo Jung membuat beberapa tanda berwarna merah yang akan segera membiru disetiap bagian leher suaminya, membuat Kiss Mark. “Hyo..euhh” Kyuhyun mendesah, berarti aku hebat, puji Hyo Jung pada dirinya sendiri.

“eugh.. Kyu” Hyo Jung juga mendesah karena Kyuhyun meremas kedua bokongnya itu. Hyo Jung menegekkan sebagian tubuhnya , walau dia menyanggahkan tubunya dengan tangannya dan juga lututnya.  Payudara Hyo Jung menggantung didepan pemandangan Kyuhyun dengan mudahnya Kyuhyun menghisap salah satu Nipple pada payudara Hyo Jung, Hyo Jung mengeram tertahan dan ia hanya meremas sprei kasur tersebut. Dua tempat sensitivenya disentuh oleh suaminya dan itu benar-benar membuatnya gila. “eughh…. Kyu…” Hyo Jung sudah tidak mampu menahan tubuhnya sendiri, kak-kakinya lemas dan Kyuhyun jatuh diatas tubuh Kyuhyun. Hyo Jung orgasme lagi dan itu membasahi perut Kyuhyun. Cukup lama mereka diam dalam posisi tersebut, Hyo Jung mengatur nafas dan Kyuhyun pun  sama. Hyo Jung beringsut turun dari atas tubuh Kyuhyun dan juga ranjang tersebut. “kau mau kemana?” Tanya Kyuhyun. “Aku haus, aku mau minum” Hyo Jung mengambil selimut lalu melilitkan tubuhnya dengan selimut itu, berjalan keluar dari kamar. “Aku haus Oppa, aku mau minum dahulu” jawag Hyo Jung sebelum tubuhnya menghilang dai balik pintu. Kyuhyun mengikuti Hyo Jung kedapur.
“kau mau minum Juga Oppa?”
“ne” Hyo Jung menuangkan air kedalam gelas, lalu memberikannya kepada Kyuhyun. Meminum air disela-sela jam bercinta memang sedikit menyegarkan. Kyuhyun tidak kecewa terhadap Hyo Jung yang mengahambat jam bercinta mereka , lagipula meminum air apa salahnya? aku tidak ingin istriku mengalami dehidrasi saat bercinta denganku, jawab Kyuhyun dalam hatinya sendiri
Hyo Jung dan Kyuhyun menaruh gelas mereka diatas washtuffel , Hyo jung mencuci gelas tersebut.
“Hyo” Kyuhyun memeluk Hyo Jung dari belakang. Menaruh dagunya di pundak kanan istirnya itu. Kyuhyun juga mulai menurunkan  selimut yang melilit tubuh istrinya itu dan selimut itupun jatuh kelantai. Hyo Jung sudah selesai mencuci piring, dan Kyuhyun langsung mengangkat tubuh polos itrinya denga gaya Bridal menuju kamar mereka kembali. “maaf aku menundanya” Hyo Jung membelai lembut pipi chubby Kyuhyun, Kyuhyun jauh lebih berisi sekarang semenjak menikah dengan Hyo Jung.

“tidak masalah, lagipula aku juga haus.”
Kyuhyun membaringkan tubuh Hyo Jung diatas ranjang. “sudah sampai dimana kita?” Tanya Kyuhyun. “mungkin sampai sini” awalnya Kyuhyun berada diatas Hyo Jung tapi sekarang Kyuhyun lah yang dibawah tubuh Hyo Jung, ternyata Hyo Jung jauh lebih kuat sekarang. Hyo Jung beringsut turun dari atas tubuh Kyuhyun. Hyo jung mengamati celana pendek Kyuhyun yang masih Kyuhyun gunakan. Hyo Jung melepas pengait dan juga menurunkan zipper dari celana pendek itu. Hyo Jung menarik celana itu agar turun dan lepas dari kaki Kyuhyun. Sekarang hanya celana dalam warna abu-abu saja yang tertinggal. Dengan takut-takut disertai nalurinya sebagai seorang wanita, Hyo Jung meraba sesuatu yang menonjol didalam celana dalam tersebut, Hyo jung hanya merabanya pada bagian luar dari celana dalam abu-abu yang Kyuhyun gunakan. “eug… turunkan saja celananya, sayang”

Hyo Jung melepaskan celana dalam Kyuhyun dan melemparnya keatas lantai. Hyo Jung hampir saja menjerit, ini pertama kalinya ia melihat kelamin seorang pria dan ini mengejutkan untuknya, sebesar dan sepanjang ini kah milik dari suaminya. Apa benda ini masuk kedalam Miss V ku? Pikir Hyo Jung. Hyo Jung memberanikan diri untuk menggulum batang dari bagian kelamin Kyuhyun itu. Mulutnya terasa sangat penuh sekali dengan batang itu, Hyo Jung mulai menghisap batang tersebut dengan manja, bagaikan ia sedang menhisap sebuah permen lollipop, walau kali ini tidak ada rasa yang manis seperti rasa susu dan juga rasa buah seperti permen lollipop. “eughh… Hyo..”desah Kyuhyun. Hyo Jung semakin bersemangat menggulum batang tersebut. “iya…e-eugh… bagus… Hyo… kau memanjakan ju-junior ku…eughh” oh, jadi nama benda ini adalah junior baiklah, junior aku akan memanjakanmu, jawab Hyo Jung dalam hatinya. Hyo Jung memainkan lidahnya untuk menjilat batang Junior itu , Hyo Jung senang sekali menjilat bagian lubang kecil diujung batang Junior tersebut. Hyo Jung melambatkan gulumnya, lalu mempercepat gulumannya, melambatkan gulumannya, lalu melambatkannya, Hyo Jung melakukan hal tersebut secara berulang-ulang dank arena itupula Kyuhyun mendesah pelan dan kencang secara bergantian. Suara-suara erotis keluar dari mulut Kyuhyun yang biasanya bernyanyi dengan suara lembut yang akan menghipnotis setiap fansnya yang berada diluar sana, namun menurut Hyo Jung suara terindah Kyuhyun adalah pada saat ini, mendesah memanggil namanya. Itulah suara favorite yang Kyuhyun keluarkan. Kyuhyun merasakan juniornya berkedut dan beberapa detik kemudian mulut Hyo Jung telah penuh dengan cairan orgasme Kyuhyun, Kyuhyun kembali medorong tubuh Hyo Jung untuk berbaring dibawahnya. Dengan mulut penuh Hyo Jung mencoba menelean habis cairan orgasme dari Kyuhyun yang memenuhi mulutnya. “eughh…” Hyo Jung tidak sadar jika Kyuhyun mengarahkan juniornya kearah dadanya, cairan orgasme Kyuhyun yang masih tersisa sangat banyak itu membasahi seluruh bagian payudaranya bahkan sampai turun keperutnya dan juga membasahi sebagian sprei dibawahnya.
      “kyu…eu-eugh…kyuhyun” Hyo Jung menekan kepala Kyuhyun yang sedang menggulum nippelnya, Hyo Jung membusungkan dadanya membantu Kyuhyun agar semakin dalam menggulum kedua Nippelnya secara bergantian. Kyuhyun menjilati setiap jengkal pada bagian payudara dan juga perut Hyo Jung, membersihkan cairan Orgasmenya sendiri. Kyuhyun menegakkan tubuhnya, menyanggah tubuh nya dengan tangan dan juga lututnya. Hyo Jung reflek memegang Junior Kyuhyun, lalu meremasnya kencang. Membuat Kyuhyun memejamkan matanya karena kenikmatan. “sudah bangun kembali, sekarang saatnya” Kyuhyun memundurkan tubunya kearah Miss V istrinya. Hyo Jung membuka kakinya, dan mengangkang sempurna. Kyuhyun menggoda Miss V Hyo Jung yang memerah itu dengan cara menggesek-gesekkan ujung juniornya kepada Miss V Hyo Jung. “eughh… Kyu”
Kyuhyun menarik Klitoris yang ada didalam Miss V Hyo Jung , tangannya nakal dan ia penasaran juga dimana letask Klitoris tersebut. Kyuhyun mengarahkan batang Juniornya kedalam Miss V Hyo Jung tersebut, Hyo Jung menggigit bibir bawahnya menahan perih. Hyo Jung melingkarkan kakinya kepinggang Kyuhyun , membantu Kyuhyun agar bisa memasuki dirinya tersebut. Kyuhyun mencium bibir Hyo Jung, Kyuhyun mengerti jika istrinya itu sedang menahan sakit, jadi Kyuhyun akan membuat istirnya teralihkan oleh ciumannya. Hyo Jung melumat bibir Kyuhyun dengan posesive , Kyuhyun juga membantu mengimbangi lumatan pada bibirnya itu, walau Kyuhyun harus tetap berkonsentrasi memasukkan batang Juniornya kedalam Miss V istrinya yang masih sangat sempit itu. Ini pengalama pertama bagi Kyuhyun dan Hyo Jung, pengalaman bercinta. “akh!” Hyo Jung merintih kesakitan, lalu menggigit bibir bawah Kyuhyun dan juga mencakar pundak Kyuhyun. Kyuhyun mengerti jika ia sudah berhasil merobek selaput darah keperawanan milik Hyo Jung , dia sudah memiliki istrinya. Kyuhyun melepaskan ciumannya pada bibir Hyo Jung . “maafkan aku karena terlalu sakit untukmu,” Kyuhyun mengusap air mata yang sedikit keluar dari sudut mata istrinya itu. “aku senang, kau yang mengambil keperawananku. Kau seuamiku , Cho Kyuhyun”
Kyuhyun menekan bagian Juniornya, menusuk Miss V Hyo Jung semakin dalam. Memajukan lalu memundurkan memajukan lalu memundurkan , Kyuhyun melakukan hal tersebut dengan gerakan Konstant, Kyuhyun tidak ingin terburu-buru, lagipula remasan yang diberikan otot-otot Miss V Hyo Jung benar-benar nikmat untuknya.
          
      “Eugh… Kyu…eohhh..ohhh…ohh…ohh…eughhh…akh…euhhh” Hyo Jung mendesah sempurna, suaranya bahkan jauh lebih erotis dibanding suara serak serak basahnya pada saat ia bernyanyi diatas panggung. “Kyu…eughh… oppa…ehggghh” ranjang tersebut sedikit berguncang karena perbuatan Kyuhyun, Hyo Jung juga membantu meremas junior Kyuhyun yang berada didalam Miss V nya, Hyo Jung mengencangkan otot Miss V nya lalu mengendurkannya ia melakukan hal tersebut secara berulang-ulang. Kyuhyun meremas kedua payudara Hyo Jung yang bergerak bebas, Hyo Jung merasakan 2 kenikmatan sekaligus pada bagian tubuhnya itu. Kyuhyun juga membuat beberapa Kiss mark pada tubuh istrinya. Hyo Jung mencengkram pundak Kyuhyun. Cairan orgasme dari Hyo Jung itu membasahi batang Junior Kyuhyun, menambah pelumas agar batang Junior Kyuhyun semakin masuk dan keluar dengan mudahnya. Hyo Jung hanya mampu mendesah karena perlakuan Kyuhyun, keringat telah membasahi seluruh tubuh mereka. Hyo Jung meraba nipple milik Kyuhyun, yang juga sudah berdiri dan agak keras, ternyata Nipple pria juga bisa mengeras. Pikir Hyo Jung. Hyo Jung meraba perut dan dada bidang Kyuhyun secara bergantian, Hyo Jung sedikit tersenyum saat melihat ‘Kiss Mark’ yang ia buat sudah mulai membiru . ternyata ia membuat banyak Kiss Mark ditubuh suaminya itu.

“eughh..” Kyuhyun menyentak Kuat Juniornya didalam Miss V Hyo Jung, taklama ia merasakan sebuah kehangatan didalam Miss V nya, sperma Kyuhyun berenang renang indah didalam rahim Hyo Jung. “aghh…” mereka sama sama mendesah lega, Hyo Jung lemas. Ia juga tidak kuat lagi untuk melingkarkan kakinya pada pinggang Kyuhyun. Mereka sama sama masih menikmati pelepasan Kyuhyun, sperma yang Kyuhyun kelurkan sedikit keluar dari Miss V Hyo Jung, mungkin karena terlalu banyak. Kyuhyun melepas Juniornya. “eugh..”erang Hyo Jung pelan, saat batang Junior milik Kyuhyun itu keluar dari Miss V nya.
“kau lelah?” Tanya Kyuhyun.
“ini jauh melelahkan dibanding harus menyanyi dengan full High note,” jawab Hyo Jung, Kyuhyun tertawa mendengar jawaban istrinya. “sekarang kita harus tidur, besok masih ada hari yang jauh lebih panjang”
“eum..” Hyo Jung mendekatkan tubuhnya ke Kyuhyun. Kyuhyun merengkuh tubuh Hyo Jung, kulit mereka yang sangat lengket bahkan tidak mempengaruhi keintiman dan juga kemesraan mereka pada saat itu. “Oppa, jangan mulai lagi”
Kyuhyun tertawa mendengar perintah istrinya karena Hyo Jung sadar Jika Kyuhyun mulai lagi memasukkan batang Juniornya kedalam Miss V Hyo Jung. “baiklah, selamat tidur Hyo”. “selamat tidur Kyu” Kyuhyun mencium puncak kepala Hyo Jung cukup lama.

                                        ***
Kyuhyun dan Member Super Junior akan pergi ke Taiwan untuk mengisi sebuah acara, mereka baru saja sampai dibandara Incheon. Seperti biasa Kyuhyun menggunakan masker, topi dan juga tas ala Ahjumma pemberian Hyo Jung. Kyuhyun kali ini menggunakan Kaos V neck yang memperlihatkan leher putihnya. Kyuhyun sadar jika banya Fans yang mengambil fotonya saat ia dibandara. Lalu para fans yang telah mendapatkan foto Kyuhyun tersebut memposting foto foto Kyuhyun itu diberbagai jejaring social, seperti blog Naver, Twitter, Weibo dan semacamnya.
Salah seorang Nitizen memperhatikan foto Kyuhyun yang menampilkan bagian leher Kyuhyun, ia pun melingkari beberapa bercak kebiruan yang terdapat dileher Kyuhyun, dan foto bertanda itupun kembali tersebar banyak Netizen dan fans Kyuhyun yang berkomentar.

‘Mengapa tanda itu bisa ada dileher Kyuhyun? Bahkan jumlahnya sangat banyak. Apa yang semalam Kyuhyun lakukan?’
‘siapa yang membuat tanda itu, jangan gila! Kyuhyun tidak mungkin melakukannya kan?!’
Banyak komentar yang terposting sempurna karena foto itu. Ada salah satu netizen yang berkomentar unik dan juga lucu
‘Aku kira itu perbuatan nyamuk Sungmin, yang sengaja menggigit Kyuhyun sampai membiru seperti itu’

The End

Fc Populer: