[Oneshoot/NC21/Kyuhyun] Crazy With You

1
kyuhyun crazy with you ff nc
Author : Vinnkyu
Title : Crazy With You
Cast : Cho Kyuhyun [SUJU]
Kim Nara [OC]
Other Cast : cari sendiri
Category : Married Life, NC21, yadong, romance, Oneshot

~~

Ini FF Oneshot aku yang pertama, maaf ya alurnya terburu-buru dan konfliknya gak jelas. Hehe
Banyak banget typo dan males ngeditnya, don’t bash please !!
Happy reading

Author Pov

Kim Nara adalah seorang gadis belia cantik yang tinggal bersama Cho Kyuhyun, tunangannya, di sebuah apartemen mewah di kawasan Daechidong.

Ya, mereka dijodohkan. Namun tak seperti pasangan lain yang akan menolak atau berkilah saat dijodohkan lalu akhirnya saling jatuh cinta, dua sejoli ini tak membantah sama sekali saat dijodohkan sampai akhirnya bertunangan dan tinggal bersama.

Namun memang selalu ada celah dalam suatu hubungan sebelum akhirnya mencapai bahagia.

Walau tinggal bersama, Nara dan Kyuhyun bukanlah pasangan sama sekali. Mereka suka mengatakan kalau mereka sekarang berteman.

Kyuhyun adalah tipe pria yang suka bermain dengan perempuan, bermain dalam artian apapun. Namun ia tak mau bermain dengan tunangannya sendiri.

Baginya, Kim Nara adalah gadis yang harus ia jaga di masa depan. Jadi Kyuhyun tak pernah bermain dengannya. Karena saat ini Kyuhyun masih mau bermain, jadi tak jarang ia mengacuhkan tunangannya itu.

“Kau mau kemana ?” tanya Kyuhyun pada Nara yang bersiap untuk pergi dari rumah mereka

“Bisakah kau tidak menanyakan apapun padaku ? Bukankah sudah kubilang segera pindah dari sini dan enyahlah dari mataku”

“ishh… shiero ! aku bisa berhemat ratusan ribu won dengan tinggal disini. Lagipula Eomma Appa, Eomonim dan Ahjussi sudah setuju aku tinggal bersamamu. jadi kau mau kemana ?”

“Lagakmu seperti orang miskin Kyuhyun-ah. urusanku mau pergi kemanapun!”

“aigoo, apa susahnya bilang mau pergi kemana. kenapa kau ini ribet sekali sih ? Lagipula aku ingin menghemat uangku untuk bekal kita di masa depan!”

“Bekal-bekal kepalamu ! sudah, aku pergi !!” ujar Nara lalu meninggalkan Kyuhyun yang tertawa kegirangan.

Seperti itulah saat mereka melakukan percakapan. Nara tak pernah ambil pusing semua perkataan Kyuhyun padanya.

Dan tingkah Kyuhyun yang luar biasa menyebalkan, apalagi saat pria itu membawa yeoja2 yang berbeda kerumah setiap harinya.

Nara tak cemburu, namun setidaknya Kyuhyun menghargainya. Yeoja itu begitu banyak dan bahkan Nara sulit mengenali pacar Kyuhyun yang mana sebenarnya.

Saat ini Nara hendak pergi berkencan dengan pacarnya, dan Kyuhyun tahu itu, makanya tadi pria itu menggodanya dan bertanya ia mau pergi kemana.

Biasanya ia tak pernah peduli Nara mau kemana atau tak pulang sekalipun.

Tapi untuk urusan kerja mengerjai ia akan semangat menayai Nara.

~~

Falshback

“Kyuhyun-ah mau kah kau Eomma jodohkan dengan anak sahabat Eomma yang manis ? kita menjodohkan bukan karena bisnis atau apapun. Murni karena persahabatan” ujar Ibu Kyuhyun beberapa bulan yang lalu

“Apa gadis itu baik Eomma ?” tanya Kyuhyun pada Ibunya

“Tentu saja. Eomma sudah pilihkan yang terbaik. Namanya Kim Nara. Dia begitu cantik, wajahnya, kepribadiannya, sifatnya, Eomma sudah cocokkan semuanya dengan karakteristikmu” jawab Cho Hanna pada putranya.

“Baiklah Eomma, aku setuju” Kontan saja sang Ibu kaget mendengar anaknya menjawab dengan yakin dan langsung bilang setuju.

Anaknya yang badung dan pelawan itu sudah lelah mengerjai Ibu dan Ayahnya mungkin.

Sementara tanpa diduga disisi belahan dunia lain pun seorang anak tengah dibujuk dengan perjodohan oleh orang tuanya.

“Apa Eomma yakin dia pria yang tepat ?” tanya Kim Nara pada Ibunya

“Percayalah pada Eomma sayang..” jawab wanita setengah baya yang cantik dan anggun itu sambil mengelus kepala putrinya.

“Appa, benarkah Cho Kyuhyun pria yang baik ? Bagaimana pendapat Appa sebagai laki-laki?” Tanpa langsung percaya Nara mulai bertanya pada Ayahnya

“Dia pria yang sangat wajar Nak, nakal sesuai usianya. Genit seperti anak baru dewasa kebanyakan. intinya dia normal di mata Appa, dan Appa setuju dia jadi menantu di keluarga kita” Nara mengangguk.

Jauh dilubuk hatinya ia lebih percaya pada sang Ayah. Karena Ayahnya selalu menilai dari sisi yang sederhana dan membuat kesimpulan yang logis.

“Baiklah, aku mau” jawab gadis itu tanpa banyak bertanya lagi.

Dua minggu setelah itu, dua keluarga yang sama-sama sudah berhasil membujuk putra putri mereka untuk menjadi pasangan di masa depan sudah melakukan pertemuan secara privat di sebuah restoran.

“Jadi apa Nara menolak awalnya atau membantah rencana kita?” tanya Ibu Kyuhyun di sela obrolan mereka

“Tidak sama sekali Eonni, dia menerima Kyuhyun dengan senang hati” jawab Ibu Nara dibumbui sedikit kebohongan dengan kata “dengan senang hatinya” itu.

“Aigoo berjodoh sekali mereka ini, anakku pun langsung menerimanya” ujar Ibu Kyuhyun lagi

“Benarkah ?” sahut beberapa orang disana termasuk Nara yang membulatkan matanya tak percaya mendengar hal itu.

Lalu disambut tawa oleh Ayah-ayah mereka.

Ini sangat tidak masuk akal, gumam Nara dalam hatinya.

Beberapa menit kemudian, Nara dan Kyuhyun ditinggal berdua untuk saling berbincang dan mengenal satu sama lain.

“Kenapa kau menerima perjodohan ini?” Tanya Nara langsung tanpa basa basi

“Ibuku bilang kau wanita yang baik untukku di masa depan”

“Memangnya kau tidak punya pacar?” Tanya Nara lagi

“Tentu saja aku punya, apa kau berpikir aku yang tampan ini menjomblo begitu saja?” Jawab kyuhyun sambil menyeringai evil

“Ahhh sudah aku duga. Jadi apa gunanya ini ?”

“Kau kan dipersiapkan untukku di masa depan. Jadi belum saatnya aku bersanding denganmu. Siapkan saja dirimu untuk masa depan kita. Tapi saat ini aku masih ingin bermain dan mengencani banyak wanita. Jadi…,,, ayo kita berteman” Jawab Kyuhyun dengan wajah polosnya sambil tersenyum senang

Pria ini benar gila, pikir Nara dalam hati. Namun ia menjabat tangan namja dihadapannya itu dan sepakat untuk memulai hubungan sebagai teman pada awalnya.

“Kau pikir ini permainan huh? Kau ingin cerita kita seperti di dalam drama ? Dengan selingkuhan suami dan surat kontrak?” Ujar Nara setelah melepas jabatan tangannya

“aigooo… aku tak tahu kau berpikir sejauh itu. Kau membayangkan aku sudah jadi suamimu ?” jawab Kyuhyun tanpa mengindahkan wajah gadis yang kesal karena ulahnya

“Kapan aku bilang itu?”

“Tadi saat kau bilang, suami yang berselingkuh seperti dalam drama. hahahahah….”

“Itu tidak lucu Cho Kyuhyun”

“Yaa.. aku lebih tua darimu ! jangan panggil begitu !”

“Lalu apa? Ahjussi?”

“Aisshhh…kau ternyata lebih menyebalkan dari pada wajah cantikmu!” jawab Kyuhyun lagi sambil tertawa dan menggoda Nara

“Kau pikir wajah cantikku menyebalkan?”

“Tidak . tentu saja tidak ! itu akan sangat membanggakan untuk jadi istriku…”

Nara mulai gerah dengan pria gila disebelahnya ini. Benarkah ini NORMAL ? ujarnya dalam hati.

Mungkin Nara tak akan bertanya apakah pria ini yang terbaik untuknya, namun setidaknya ia percaya kata-kata ayahnya kalau pria ini normal dan wajar.

“Hei… jangan bengong begitu. Begini, aku jelaskan. Jadi bagiku, tak mungkin kau menyukaiku begitu cepat. Dan aku juga begitu. Apalagi aku punya pacar yang tak kalah cantik dan seksi darimu. Jadi aku membuat semua ini mudah saja. Mari kita jalani sama-sama, berjalan apa adanya. Suatu hari saat kau dan aku siap kita akan jalankan peran kita yang sesungguhnya. Cinta itu pasti tumbuh, percayalah padaku. Jadi jalani saja. Walau sekarang aku kelihatan menyebalkan, namun hatiku sudah menjatuhkan pilihan padamu untuk jadi pendampingku di masa depan bahkan sampai aku mati sekalipun” Tiba-tiba Kyuhyun menjelaskan isi hatinya pada Nara yang diam sendiri dengan wajah semanis mungkin dan bersahabat

Nara menoleh padanya dengan mata menyipit dan mencoba mencerna kata-kata pria itu.

“Kau tahu kalau dirimu begitu menyebalkan Cho Kyuhyun sshi ? Dan asal kau tahu, aku lebih cantik dan seksi dibanding pacarmu itu” jawab Nara sewot

“Hahahah Kim Nara sshi, sudah jadi kewajiban bagi setiap gadis yang dekat denganku untuk tampil cantik dan seksi. Jadi khusus untukmu yang akan jadi istriku, kau harus lebih dari segala-galanya”

“Kau benar gila Kyuhyun sshi”

“Aku sedang memberimu waktu untuk mengenal siapa aku. Bermainlah dengan banyak teman dan kenali seperti apa teman priamu. Belajarlah yang banyak dari mereka sebelum kau benar-benar jadi milikku. Dan bersiaplah untuk jadi Nyonya Cho di masa depan” ujar Kyuhyun lagi.

Nara hanya terdiam menanggapi kata-katanya.

Mungkin Cho Kyuhyun ada benarnya juga.

Flashback End

~~

Setelah pertuangan mereka sebulan yang lalu, Entah kenapa dan bagaimana caranya Cho Kyuhyun tinggal bersama di apartemen Nara dengan alasan agar mereka mengenal lebih baik satu sama lain.

Walaupun Ayah Nara sudah mewanti-wanti agar Kyuhyun tidak melakukan hubungan seks dengan putrinya sebelum menikah, ia menurut dan setuju saja.

Padahal saat itu Nara tidak percaya pada ucapan Kyuhyun si pria mesum yang selalu tahu berapa ukuran dada wanita yang ia kencani untuk tidak menyentuh Nara.

Tapi keajaiban memang sedang datang karena Kyuhyun tak pernah macam-macam pada gadis itu sekalipun sering menggodanya.

Namun sebagai gantinya, ia membawa puluhan wanita ke apartemen mereka dan menggantinya setiap hari seperti tisu sekali pakai.

Nara juga diizinkan untuk berpacaran dengan pria lain agar ia tahu bagaimana pria sebenarnya, begitu kata Kyuhyun.

Karena pengalaman mengajarkanmu segalanya. Maka sebelum kita menikah, carilah pengalamanmu tentang apapun yang ingin kau tahu sebelum statusmu menjadi istriku menahan semuanya. Asal kau tidak sampai bercinta dengan pria-pria itu, tidak masalah bagiku. Kata Kyuhyun waktu itu.

Cih, bercinta, bagaimana dengan dirinya yang selalu membawa banyak gadis dan bercumbu di rumah mereka?

Pria brengsek, ujar Nara.

~~

Sepulang Nara berkencan dengan pacarnya, Kris, ia melihat sepatu wanita setelah ia membuka pintu apartemennya.

Ah pasti si brengsek sialan itu membawa seorang yeoja lagi kesini, gumamnya dalam hati.

Dan benar saja, hanya kali ini Nara terkejut luar biasa, karena melihat tunangannya bercumbu diruang tengah apartemen mereka.

Nara merasa darahnya mendidih, kesal luar biasa. Sudah cukup ia tidak dihargai dan sekarang Kyuhyun dengan lancang melakukan hal itu dihadapannya.

Tanpa berpikir panjang ia mengambil bantal disofa terdekat dengannya lalu melemparnya pada pria yang sedang berciuman panas dengan seorang gadis pirang dan tangannya menggenggam buah dada gadis itu.

“Kyaa… Nara ya kau ini kenapa?” tanya Kyuhyun yang terkejut sekaligus sakit sambil mengusap kepalanya yang dilempar bantal

“Setidaknya kau lakukan ini dikamarmu seperti biasanya. Kau merusak penglihatanku yang masih polos ini, bodoh!” jawab Nara sambil melipat tangannya di depan dada.

“Aku fikir kau tak akan pulang secepat ini” jawab Kyuhyun menyesal

Sementara Nara menatap wanita cantik disamping Kyuhyun yang melihat mereka kebingungan.

“Kau lupa padaku? Minggu lalu kau kesini. Wahh, kau wanita pertama yang dibawa Kyuhyun lebih dari satu kali ke rumah ini” ujar Nara pada Wanita itu sambil melenggang pergi ke kamarnya, meninggalkan dua orang yang sedang berdebat di depan.

Tuhan… apa benar Cho Kyuhyun yang akan jadi suamiku kelak? gumam Nara dalam hatinya.

~~

Setelah kejadian itu Kyuhyun tidak terlihat membawa seorang yeoja pun ke apartemen mereka.

Nara pun tidak ambil pusing, karena ia sibuk dengan kuliah tingkat akhirnya dan bersiap untuk sidang.

“Setelah kau wisuda, apa kau tahu kau akan segera menikah denganku?” tanya Kyuhyun secara tiba-tiba di pagi yang indah itu

“Tentu saja aku tahu. kenapa?” tanya Nara

“Apa kau sudah benar siap? Maksudku, aku tahu kau punya pacar. Bagaimana dengan dia ?”

“Entahlah. Cepat atau lambat juga pasti akan terjadi, bagiku tak ada bedanya. Aku akan meninggalkan dia”

“semudah itukah?”

“Semudah kau mengganti pacarmu, maka semudah itu aku putus dengan Kris. Walau kau gila, aku memutuskan untuk memilihmu jadi suamiku” jawab Nara enteng

“ahh baiklah,.aku mengerti..” ujar Kyuhyun yang memutuskan untuk berhenti bicara dan membiarkan tunangannya pergi kuliah.

Apa perasaan gadis itu sudah mati ? pikirnya dalam hati.

~~

Kyuhyun berdecak sebal melihat Nara yang benar-benar sibuk dan mengacuhkan dirinya yang kesepian.

Hampir tiga minggu Kyuhyun tidak menyentuh gadis manapun ataupun membawa seorang gadis kerumahnya.

Yang ia rasakn saat ini adalah kegelisahan karena kebutuhan biologisnya tidak terpenuhi.

Ia melakukan itu setelah menyadari kemarahan Nara tempo hari yang terlihat mulai mengeluarkan kekesalannya menanggapi tingkah Kyuhyun.

Awalnya gadis itu biasa saja, namun lama-lama ia kelihatan gerah juga. Dan walaupun tadinya Kyuhyun hanya sengaja menggodanya seperti itu namun lama-lama ia sendiri ketagihan dan ketergantungan menggandeng dan mencumbu seorang gadis setiap harinya.

Cho Kyuhyun bodoh, rutuknya dalam hati.

Bahkan sudah tak mungkin lagi membuat Nara jatuh cinta kepadanya, tidak mungkin lagi.

Kyuhyun berjalan menuju kamar Nara dan membawa sekaleng susu murni di tangannya.

Ia masuk begitu saja karena ini sudah jadi kebiasaannya.

“Kau lupa mengetuk pintu?” sapa Nara tanpa mengalihkan pandangan dari laptopnya

tok tok tok
Tangan Kyuhyun pun mengetuk pintu Nara yang sudah terbuka.

“Kupikir urutannya terbalik” jawab Nara lagi sambil melihat lurus kelayar laptopnya

“Berhentilah, aku sangat bosan” ujar Kyuhyun sambil mengerang frustasi

Nara mendongak dan langsung melonjak sambil merampas susu ditangan Kyuhyun

“Apa ini untukku? Terima Kasih…” ujar Nara sambil tergesa membuka kaleng itu dan meneguk isinya

“Minum yang pelan” jawab Kyuhyun sambil menepuk halus pundak sang gadis, walau tadi susu itu untuknya, ya sudahlah.

“Apa kau sangat sibuk sampai tak punya waktu bicara denganku?” tanya Kyuhyun

“Tentu saja ada. Kau tak pernah memintanya”

“Panggil aku Oppa Kim Nara ya”

“Ah iya, oppa”

“Kau sibuk belakangan ini, maaf tak bisa membantu”

“Seperti ada yang aneh disini, kau kehilangan sesuatu ? kau tampak berbeda” ucapan Nara malah membuat Kyuhyun melenguh frustasi

“Aku perhatian padamu, apa salahnya?”

“Ya itu salah ! karena selama ini kau tak pernah “

“Tentu saja karena aku tak pernah lagi membawa seorang yeoja pun kerumah dan hanya memperhatikanmu. Ini sudah minggu ketiga ! apa kau sadar ? Dan aku tak menyangka akan seperti ini balasanmu padaku”

“Kenapa kau tak membawa mereka kerumah lagi?”

“Karena kau marah dan cemburu!”

“Aku tak cemburu “

“Tapi kau marah”

“Aku bilang, setidaknya lakukan itu dikamarmu, agar aku tak ikut menyaksikan”

Kyuhyun hanya menarik nafas keras dan memandang wanita disampingnya ini dengan tatapan datar.

“Apa benar-benar belum ada perasaan yang tumbuh dihatimu untukku?” tanya Kyuhyun akhirnya

“Kau sendiri bagaimana?”

“Setelah berhenti mengencani banyak gadis dan mulai memperhatikanmu tiga minggu ini aku dengan mudahnya menumbuhkan perasaanku padamu. Tak sulit menyukai gadis cantik dan seksi seperti mu” jawab Kyuhyun sambil memandangi dada hingga paha Nara yang terbuka mulus

“Aishh mesum gila ! apa kau serius ? maksudku, selain kau menginginkan tubuhku apa benar-benar ada perasaan lain?” ujar Nara sambil memukul pelan bahu Kyuhyun yang menatapi tubuhna dari atas sampai kebawah.

“Kupikir ada. Aku mulai mengkhawatirkan dan merindukanmu. Tapi kurasa hasrat untuk menidurimu lebih dominan”

“Aishh dasar kau bodoh! Kalau rasa seperti itu sudah aku rasakan sejak lama, sejak kita tinggal bersama. Rasa khawatir kalau kau pulang terlambat atau rindu saat kau diluar kota. Itu masih dalam batas wajar, karena kita tinggal serumah”

“Benarkah ? sudah lama kau merasakannya? Aku baru tahu kalau rasanya menyiksa seperti ini saat orang yang kau perdulikan itu mengacuhkanmu”

“Kau sangat aneh hari ini. Ku fikir karena aku ini perempuan dan perasaanku lebih sensitif, jadi aku merasakan hal seperti itu karena kita tinggal bersama beberapa bulan terakhir ini. Kupikir itu bukan cinta”

“Aku juga kan belum bilang jatuh cinta padamu ! Hanya saja aku baru merasakan hal seperti ini sekarang. Dan aku tersiksa kau mengacuhkanku!”

Nara menghembuskan nafasnya kasar lalu menoleh dan menatap Kyuhyun

“Jadi maumu sekarang apa ?”

“Ya Kim Nara tidakkah kau iba sedikit padaku ?”

“Ani. kau masih sangat sehat dan tampan. Tak pantas dikasihani”

Kyuhyun berdiri lalu berkacak pinggang dihadapan gadis itu

“Araso. Kau begitu rumit jadi ku katakan saja apa mauku yang sebenarnya. Aku ingin kau putus dengan pacarmu dan mulailah untuk menatapku. Memulai sebuah hubungan lebih dari teman. Ingat beberapa bulan lagi kita akan menikah dan kau harus menyesuaikan diri denganku ! kau tak boleh bertingkah seperti ini didepan suamimu kelak! kau mengerti?”

Seolah sedang mendengarkan dongeng, Nara hanya diam dan mendengarkan apa yang dijelaskan pria itu.

“Hanya itu ?” tanyanya lalu kepada Kyuhyun

“Eoh.. sangat mudah kan?”

“Ne, geureomnyo. Aku akan putuskan pacarku besok”

“Ne ? apa kau tak punya hati ? Bagaimana kau bisa ….,”

“Kau sendiri bagaimana ? Kau bilang aku harus belajar dari pengalaman. Dan pengalamanku hidup bersamamu membuatku belajar jadi seperti ini” jawab Nara memotong ucapan Kyuhyun yang belum selesai

“Tidakkah kau mencintainya ? Ah tidak, maksudku setidaknya apa kau tidak menyukainya ?”

“Tentu saja aku menyukainya. Kris lebih tampan dan lebih muda darimu. Tapi toh aku hanya menatapmu. Menatap masa depanku. Kau yang sudah menempati hatiku”

Kyuhyun menarik nafasnya panjang dan membuangnya berkali-kali

“Kau membandingkan aku dengan bocah tengil begitu ? Tapi tak apa, karena setelah itu kau bilang aku yang nomor satu dihatimu. Hahahaha”

“Kris bukan bocah tengil. Dia bahkan tidak suka bawa psp kemanapun seperti dirimu. Kau ini ahjussi tua yang kekanakan,.apa kau tahu ? Aku belajar mengenal dan mencintaimu sejak awal. Mungkin kau saja yang tidak sadar. sekalipun aku diam saja tapi aku sudah pastikan hatiku disegel olehmu. Aku tak akan marah ataupun cemburu melihatmu bermain dengan banyak gadis, karena kau bilang ini masa bebas kita sebelum terikat oleh pernikahan. Tapi jika kau masih melakukannya setelah menikah, aku tak segan untuk membunuhmu. Hanya saja, aku belum bisa bilang kalau aku mencintaimu”

Kyuhyun mengusap kepala gadis itu dengan sayang. Dirinya tak menyangka Kim Nara yang arogan dan pemarah ini ternyata sangat dewasa.

Ia berpikir dan bertindak dengan otak, bukan hanya dengan hatinya saja seperti perempuan kebanyakan.

“Gumawo. Maafkan aku”

“Gwenchana. Lagi pula sudah lama aku tak melihatmu membawa gadis manapun kemari. Kenapa ? kau takut aku lempar lagi ya ?”

“Ah.. ani. Aku hanya ingin mulai hubunganku saja. Denganmu. Hanya menatapmu. Memikirkanmu. Seperti itu. Walau sulit tapi aku coba. Dan rasanya menyenangkan kalau kau mengakui diriku seperti tadi. Ternyata usahaku tak sia-sia” ujar Kyuhyun sambil tersenyum manis

“Baru kali ini aku lihat senyummu tak seperti seringaian serigala”

“Yaa berhentilah. aku tunanganmu sekarang !”

“Arraso Araaso.. heheheheh”

“Jadi ingat permintaanku, putus dengan namja itu besok”

“Ne, siap komandan !”

“Satu lagi….”

“apa ?”

“Kalau aku menciummu, apa kau marah ?”

Mendengar pertanyaan Kyuhyun Nara diam dan menatap pria itu datar, apa dia benar akan melakukannya ? pikir Nara dalam hati

Namun tanpa izin Nara sekalipun Kyuhyun dengan nekat mendekat dan melumat bibir gadis itu lembut.

Menyesapnya hingga dirinya terdorong untuk melakukan hal yang lebih, karena memang inilah tujuannya sejak awal.

Kyuhyun mulai memegang tengkuk Nara untuk memperdalam ciuman mereka, lalu tangannya turun dan meremas dada Nara pelan.

Hingga gadis itu tersadar dan melepaskan tangan Kyuhyun dari sana, melepaskan ciuman panas mereka.

“Appa bilang jangan sentuh aku sebelum menikah”

“Aisshh… kalah begitu besok kita menikah !” rengeknya yang sudah tidak tahan menahan sakit di pangkal pahanya karena sesuatu menegang disana

“Kau gila, aku bahkan belum lulus kuliah. Ciuman saja. Mulai sekarang kau boleh menciumku,.kapan saja. Tapi tidak lebih !”

“Lalu bagaimana dengan ini?”

“Apa ?”

“Juniorku yang bangun gara-gara kau !”

“Kau yakin aku yang membangunkannya ? Kau ini yadong sekali”

“Tolonglah…. buka saja pahamu dan kita selesaikan”

“Tidak semudah itu Cho Kyuhyun !”

“Lalu ini bagaimana ?”

“Itu urusanmu !”

“Tolong aku “

“Kau bisa selesaikan sendiri !”

“Bagaimana caranya ?”

“Gunakan sesuatu yang licin “

“Apa ? Minyak ? Lotion ?”

“sabun mandi saja. Sabun cair”

“Mwo ? Lalu diapakan ? aku tidak tahu !”

“Kau ini bodoh atau bagaimana sih ? tanya google saja kalau begitu. Kau tak tahu malu kalau terus menanyakannya padaku!”

“Apa kau juga melakukannya ?”

“Semua orang melakukannya”

“Tunggu, jadi kau juga melakukannya ?”

“Aishh… Cho Kyuhyun pergilah ! selesaikan urusanmu itu !”

Nara mengusir Kyuhyun dengan kesal. Dan pria yang diusir secara anarkis itu mengumpat dalam hatinya.

Sialan gadis ini, bahkan kasihan pun tidak. Tunggu, bukankah dia masih perawan ? Ahh pantas tidak semudah itu mengajaknya.

Pikir Kyuhyun dalam hati lalu bergegas ke kamar mandi menyelesaikan urusannya itu.

~~~

Hari-hari Nara setelah memutuskan hanya menatap calon suaminya itu berlalu dengan baik.

Walau mereka masih sering berkelahi, namun Kyuhyun terlihat berusaha sangat keras menjadikan dirinya pantas sejajar dengan Nara.

Dia mencoba memahai gadis itu dan benar-benar belajar mecintainya.

Benar, cinta itu pasti tumbuh ketika kita bersama-sama, seperti yang pernah ia ucapkan.

Namun belakangan hari-hari Nara sangat berat dikampusnya.

Selain karena ini tahun terakhirnya berada disana, kabar bahwa Kris sang idola yang diputuskan secara sepihak olehnya membuat gadis ini dihujat banyak gadis.

Karena mendadak Kris menghilang dan menjauh dari dunia gemilangnya. Mundur dan mengurung diri dirumahnya, bahkan sempat pulang ke China untuk menenangkan fikirannya.

Nara tak tahu kalau Kris sampai seperti itu mencintainya. Hingga banyak fans Kris yang kecewa lalu ujung-ujungnya membully gadis yang membuat idola mereka patah hati seperti ini.

Sayangnya Kyuhyun belum tahu hal ini dan Nara pun tak berniat memberitahunya, bagi Nara ini masih masalah sepele.

“Ya Kim Nara, andai kami lebih kaya darimu kau sudah kami tuntut dan masuk penjara!” kata seorang gadis yang sudah jelas-jelas miskin dan buruk rupa sehingga hanya berani menghinanya didampingi oleh belasan teman mereka.

Ya Tuhan, tuntutan seperti apa yang akan diajukan padanya karena membuat sesorang patah hati ? ujar Nara dalam hati

“Kau Kim Nara ! Bukankah kau bertunangan dengan Cho Kyuhyun sekarang ? ahh pantas saja kau tinggalkan Kris yang tak lebih kaya darinya. Apa kau menjual tubuhmu ? Kau mungkin PSK yang bekerja untuk pria tampan dan kaya saja !” ujar seorang gadis yang penampilannya lebih bermartabat dari pada gadis buruk rupa yang mengatainya tadi.

Nara menghela nafas malas. Namun tak sedikit kata-kata gadis ini yang telah menyulut hatinya.

“Kau tidak cantik karena wajahmu jelas-jelas hasil operasi. Dan yang lebih parah kau dapatkan uang operasi wajahmu itu dari om om tua yang bau dan gendut. Jadi setidaknya aku masih lebih layak karena hanya pria tampan dan kaya yang aku tiduri. Bukankah kau sebenarnya hanya iri padaku ? Aku mendapatkan Kyuhyun dengan mudah setelah putus dengan Kris dan mencampakkanya” jawab Nara penuh penekanan

Ia bisa melihat gadis dihadapannya kini tengah memerah menahan marah lalu mengangkat tangannya, hendak menampar Nara.

Namun kejadian itu disaksikan oleh Wu Yifan sendiri alias Kris hingga semuanya menyingkir dan hujatan2 untuk Nara hilang seketika.

Walau Kris diam saja tak melakukan apapun, namun mereka takut menyakiti gadis itu dihadapan mantan pacarnya.

“Kau benar-benar bilang kau mencampakkan aku barusan” ujar Kris yang berjalan melewati Nara

“Ya. aku mengatakannya” jawab Nara dan segera berbalik meninggalkan kerumunan itu.

Menyesali perkataannya. Walau tak serius, namun ia tak bermaksud seperti itu pada Kris. Mau

tak mau air matanya tumpah juga.

Hingga ia segera berlari dan menunggu Kyuhyun menjemputnya.

~~~

cuuuuppppp

Ciuman Kyuhyun yang lama dan berdecit di bibir Nara tak lama setelah gadis itu masuk ke mobilnya.

Kyuhyun benar-benar tak melewatkan kesempatan untuk mencium Nara semaunya.

Ia akan serampangan mencium pipi, hidung, bibir hingga mata gadis itu ketika ia sudah tidur.

Dan Nara sedikit menyesali perkataannya yang mengijinkan pria tengil mesum ini menciumnya kapanpun ia mau.

Lama-lama Nara kewalahan juga. Apalagi saat sedang tidak mood seperti ini, ciuman yang mendarat dibibirnya terasa hambar dan menyebalkan.

“Kau kenapa ? ada masalah ?” tanya Kyuhyun akhirnya yang melihat wajah gadis cantik disampingnya tertunduk sedih

“Mereka membully ku, karena aku mencampakkan Kris begitu saja” jawab Nara jujur pada akhirnya

“Apa ? memangnya siapa Kris itu ?”

“Dia itu idol Kyu, dia Kriss dari boyband EXO”

“MWO ?? jadi selama ini pacarmu Kris yang itu ? omo omo… kita dalam bahaya sekarang”

“Bahaya apa ?”

“Kau masih menyukainya ? ah ani maksudku jangan sampai kau masih menyukainya ! Dia itu playboy dan punya penggemar cewek yang banyak dan akan terus meneriaki dia dengan memanggil… oppaa…oppaa…saranghae…” ujar Kyuhyun menirukan gaya para fans idol mereka

“Aniiyaaa… aku bilang kan aku hanya menatapmu ! setampan apapun dia toh akhirnya aku mentok padamu saja. aku hanya frustasi diganggu para fans nya yang menghujatku. Membuat konsentrasiku buyar”

“Kau sungguh-sungguh ? aku akan membantumu mulai besok. percayalah padaku”

“Ne, gumawoo. aku butuh bantuanmu”

~~~

Sesampainya dirumah, Nara langsung tidur dan melupakan semua rutinitasnya sepulang kuliah.

Ah Cho Kyuhyun, dimana pria itu ? apa dia dikamarnya ? ujar Nara dalam hati setelah ia bangun dari tidurnya

Nara berjalan ke kamar namja yang belakangan sangat perhatian dan mengkhawatirkannya itu, namun tak melihat keberadaan pria itu di tempat tidurnya.

Kemana dia ? pikir Nara lagi lalu masuk ke kamar itu dan melihat ke sekililing kamar.

Ah mungkin dia dikamar mandi. Nara mendekat ke pintu kamar mandi dan meletakkan telinganya disana.

Namun suara yang ia dengar sangatlah aneh, karena bukan suara air melainkan suara desahan Kyuhyun yang terdengar bergema dikamar mandi tanpa jendela itu.

“Kyuhyun sshi, kau sedang apa ?” tanya Nara dari luar

“Yaaa… buat apa kau disini ? pergilah. jangan ganggu oppa !” jawabnya terengah-engah sambil terus melanjutkan kegiatan favoritnya itu

“Oppa, biar aku bantu” unar Nara lagi lalu membuka perlahan pintu kamar mandi yang tidak terkunci itu

Kyuhyun tersentak karena terkejut dan segera membalikkan badan agar Nara tak melihat juniornya yang menegang sempurna.

“Hei.. apa yang kau lakukan ? kenapa kau masuk kesini ?” tanya Kyuhyun sambil terus membelakangi Nara

“Aku bilang aku mau membantumu !”

“Yakk tak perlu, aku bisa sendiri ! aku punya fotomu, jadi tak perlu lagi melakukan apapun. kau hanya mengganggu!” ujar Kyuhyun marah

“Apa ? kau bahkan pakai fotoku untuk masturbasi ? hahaha foto yang mana ? apa aku perlu foto telanjang untuk membantu lebih baik ?” goda Nara pada pria yang setengah mati kesal padanya itu

“ya. lakukan itu jika perlu ! sekarang enyahlah dan biarkan aku selesaikan ini Kim Nara !”

“Aniyo. aku ingin membantu” jawab Nara sambil membungkuk dan melihat ke arah kelamin Kyuhyun yang membelakanginya

“Yak.. bukankah Appa bilang aku tak boleh macam-macam dan menyentuhmu sebelum menikah ?”

“Kan itu kau. Sekarang kan yang macam-macam dan mau menyentuhmu itu aku. Aku tak pernah dilarang seperti apapun” jawab Nara dan mulai memegang kejantanan Kyuhyun yang menegang sempurna dan sukses membuat pria itu merinding

“omooooo… besar sekali milikmu. jangan terus-terusan onani,.nanti kau cepat ejakulasi dini dan tak mampu memuaskan aku”

“Hei aku bisa orgasme 12 kali dalam semalam. kau yang akan kewalahan melayani aku”

Tanpa pikir panjang Nara memasukkan milik Kyuhyun kedalam mulutnya dan mengulumnya sambil menjilati ujung penis Kyuhyun dan sesekali menyesapnya gemas.

“aahhhhhh…. sialan kau benar-benar nikmat….” erangan dan desahan Kyuhyun luar biasa seksi ditelinga Nara

Hingga tak sadar dirinya kini tengah diciumi oleh Kyuhyun ganas dan payudaranya yang sintal sudah ada dalam genggaman pria itu.

Perlahan Kyuhyun membuka celana dalam Nara karena dengan mudah Kyuhyun mengakses kesana melihat Nara memakai dress selutut.

Lalu mengarahkan juniornya kesana.

“Tenang saja, ini tak akan sampai mengoyak selaput daramu” ujar Kyuhyun menenangkan

Akhirnya ia pun mencoba mendorong juniornya sedikit demi sedikit dan sesekali menatap wajah gadis yang tengah mengeryitkan dahinya menahan sakit dan perih luar biasa di pangkal pahanya.

“Hentikan Cho.. Ini tidak nikmat sama sekali” erangya ditengah kesakitan

Kyuhyun menghetikan kegiatannya yang sudah masuk sampai bagian kepala si junior.

Lalu mencium Nara dengan sayang.

“Maafkan aku, dan terima kasih untuk bantuannya sayang” ujar Kyuhyun yang setengah mati menahan nafsu di dalam tubuhnya

“Biar aku bantu dengan oral lagi Oppa, kau belum keluar” jawab Nara yang iba melihat wajah Kyuhyun

“Ne araso”

~~~

Setelah kejadian itu Kyuhyun tak pernah mengijinkan Nara menyentuh barang pusaka miliknya lagi.

Ia tak ingin kewalahan seperti malam itu dan akhirnya menyakiti gadisnya sendiri.

Namun berbeda dengan Nara yang sangat ingin membantu calon suaminya itu mendapatkan kebutuhan biologisnya sekalipun dengan cara menjinjikan seperti itu.

Di kampus keadaan masih seperti sebelumnya walau tak seramai di awal kemarin dan Nara pun melihat Kris sudah lebih baik tanpa dirinya sekalipun.

Nara melihat Kris mulai bersemangat dan melupakan dirinya. Walau dihindari dan dibenci ia tak marah yang penting Kris kembali ceria seperti dulu saat mengenalnya.

Hari mulai hujan , memasuki musim baru di awal mei. Nara dengan gelisah menunggu kedatangan Kyuhyun ditengah hujan dan berteduh sendirian di teras koridor kampusnya.

Lalu seseorang tiba-tiba mendekati Nara dan berdiri tepat disebelahnya.

“Menunggu calon suamimu datang?” tanya suara itu yang ternyata adalah Kris, orang yang baru saha dipikirkannya

“Ya” jawab Nara singkat

“Apa kau benar dijodohkan dengannya ?” tanya Kris lagi

“ya”

“Kenapa kau tak bilang padaku?”

“Kenapa ?”

“Karena jika kau katakan itu aku pikir aku tak begitu dicampakkan. kau dipaksa berpisah denganku, karena permintaan seperti itu sulit ditolak”

“aku tak dipaksa. Dan aku memang mencampakkanmu”

“Maksudmu ?”

“Aku mencintainya. sejak dulu, sebelum bertemu denganmu”

Wajah Kris menegang sempurna dan merah. Ia menatap Nara tajam seakan ingin membunuh gadis itu.

“kau….” ujar Kris marah namun akhirnya lebih memilih meninggalkan Nara dan berjalan dalam hujan.

Menutupi air matanya dengan rintikkan hujan yang sedang turun. Menutupi luka hatinya yang semakin menguak lebar setelah dikoyak lagi oleh kenyataan yang dikatakan gadisnya barusan.

Namun tak jauh dari situ, seorang namja tengah memperhatikan kedua orang ini dan tahu apa yang harus dilakukannya.

Kyuhyun mengerti, Nara bukanlah tipe orang yang akan menjelaskan masalahnya dengan tuntas.

Tunggu sebentar, ujarnya. Lalu meluncur dengan mobilnya membuntuti Kris.

~~~

Sementara tanpa Kyuhyun duga ditempat Nara menunggu, gadis itu tengah dimata-matai dan sesegera mungkin diculik untuk dibawa pergi sebelum ada yang melihat.

~~~

Nara diikat dan didudukkan secara paksa di atas kursi setelah sesaat sadar dari tidur singkatnya karena pengaruh bius yang ia hirup tak bertahan lama.

“Apa-apaan ini?” tanyanya marah pada banyak orang yang mengelilinginya

“Kau lupa siapa aku?” seseorang diantara mereka bahkan malah balik bertanya kepadanya.

“Kau… Kau yang waktu itu…”

“Ya ! aku yang kau bilang seorang pelacur untuk biaya operasi wajahku !” teriak gadia itu tepat dihadapan wajah Nara.

“Hahahah mungkin aku memang melacurkan diri, tapi setidaknya kau tidak mengatakan hal itu didepan banyak orang apalagi didepan Wu Yifan! aku melakukan ini untuk menarik perhatiannya ! Aku susah payah bersama para gadis lain mengikutinya ! sedangkan kau tanpa susah payah mndapatkannya dan mencampakkannya begitu saja ! Bahkan kau mencampakkan dia untuk yang kedua kali barusan!” Lanjut gadis itu dg berapi-apa dihadapan wajah Nara

“Kau sangat menyedihkan” jawab Nara akhirnya, dan tamparan sukses mendarat di pipi mulusnya

“Kau..,!! Bukannya meminta maaf…”

“Kalau aku minta maaf apa kau akan melepaskan aku ? Tidak kan? Jadi aku lebih baik mengatakan yang sesungguhnya, kalau kau itu menyedihkan! Kau operasi wajahmu agar terlihat lebih cantik dengan menjual tubuhmu. Lagi pula saat itu aku tak benar-benar tahu hal itu. Aku hanya asal mengatakannya mengingat kau duluan yang memulai. Dan apa kau pikir perjuanganmu yang murahan dan caramu yang seperti ini akan membuag Wu Yifan menyukaimu ? Sampai matipun aku jamin ia tidak akan !!” Jawab Nara dengan nada sinisnya.

Dia tak sadar begitu banyak gadis marah yang mengelilinginya digudang itu. Ia hanya tahu dirinya sedang bermasalah dengan gadis dihadapannya kini.

Tak elak beberapa tamparan sekaligus dari orang yang berbeda mendarat dipipi kanan dan kirinya.

Kepalanya terasa pusing dan pipinya perih luar biasa. Belum pernah Nara yang terhormat diperlakukan seperti ini.

Dan hal yang tak pernah ia duga adalah para gadis itu mulai melucuti pakaiannya yang membuat ia berteriak dan menggelinjang ketakutan.

Apa yang akan dilakukan orang-orang ini? pikirnya sambil menangis dan memohon kepada mereka untuk berhenti

“Sekarang kau baru melepaskan wajah angkuhmu dan memohon padaku” ujar gadis jahat itu disela kegiatannya melucuti paksa pakaian yang dipakai Nara.

Nara membelalakkan matanya melihat pakaian miliknya segera dibakar setelah lepas dari tubuhnya.

Ya Tuhan, bagaimana aku pulang ? Kalaupun aku selamat dan seseorang menemukanku, aku tak mau terlihat seperti ini, erangnya dalam hati.

Gadis-gadis itu memaksa Nara melebarkan paha Nara dan mengeluarkan sebuah alat yang mirip kelamin pria.

Nara melebarkan matanya bulat dan berteriak sekencang-kencangnya

“Andweeee….. andweeeyooo…!!” jeritnya luar biasa keras.

Nara masih perawan. Ia tak rela vaginanya yang masih rapat dimasuki benda laknat itu. Ia mulai menjerit dan meronta kala benda itu semakin dekat kearahnya.

Nara menyesali dirinya tak dirobek oleh Kyuhyun malam itu. Ia berharap dan sangat menjaga benda mahkotanya ini hanya untuk suaminya kelak.

Namun tak tahu kalau akan jadi seperti ini.

Saat benda itu mulai memasukki liang vaginanya tiba-tiba suara Kyuhyun yang marah dan frustasi memecah kerumunan yang tengah berbahagia melihat korban bullyannya itu.

Kyuhyun membentak semua orang bahkan memukul beberapa gadis itu hingga jatuh terjerembab.

Dan semakin menjadi kemarahannya melihat seorang gadis memasukkan sesuatu ke vagina Nara dengan sengaja.

Kyuhyun menarik rambut gadis itu dan mendorongnya jauh hingga tersungkur.

“Akan kupastikan kau dan tujuh turunan keluargamu menetap di penjara wanita jalang !!” serunya sambil menutupi tubuh Nara dengan jaket dan membuka bajunya sendiri lalu memakaikannya pada Nara.

Menutupi bagian bawah tubuh Nara dengan jaketnya. Membuka ikatan-ikatan dari tubuh Nara dan menatap wajah gadis itu yang syok karena baru saja akan diperkosa.

“Aku akan ingat wajah kalian baik-baik !!” desis Kyuhyun lalu pergi sambil menggendong Nara dipangkuannya.

~~~

Setelah kejadian itu Nara tak masuk ke kampus dan memutuskan menunda sidangnya.

Walaupun sangat beresiko namun ia tak sanggup memaksakan diri dan berada dikampusnya dengan keadaan orang-orang seperti itu.

Walau Kyuhyun sudah mengajukan tuntutan dibantu kuasa hukum kedua orang tua mereka namun Nara masih tak tenang dan tak mau pergi kuliah.

“Kau hanya akan menunda pernikahan kita kalau tidak wisuda tahun ini Kim Nara !!” erang Kyuhyun frustasi

“Jangan paksa aku bodoh ! mna bisa aku mengerjakan skripsi dengan kondisi begini. Shiero ! aku tak mau!”

“Lalu bagaimana dengan pernikahan kita ?”

“Kita menikah tahun depan”

“Kau gila ! aku sudah tidak tahan !!!”

“Tidak tahan apa ?”

“engghhh … itu..”

“Aisshhh dasar mesum ! apa hanya itu yang ada dalam otakmu ?”

“Untuk saat ini iya”

“kalau begitu kita lakukan saja sekarang”

“Andwe…!! ahjussi melarangku menyentuhmu sebelum kita menikah”

“Banyak orang melakukannya sebelum menikah Ch Kyuhyun”

“Tapi kau tak boleh “

“Kau yakin ? Bagaimana kalau aku….”

“Berhentilah menggodaku dan pakai bajumu !! apa yang terjadi pada kepalamu sebenarnya ? kau agak konslet sepertinya”

“Aku… aku hanya takut setelah kejadian kemarin itu. Aku tak mau dimasuki siapapun selain kau. saat itu, hampir saja aku kehilangan keperawananku” jawab Nara sedih sambil menundukkan wajahnya

“Ya Tuhaan.. aku tak tahu kau begitu memikirkan aku. Ya sudah, kau lebih baik tak masuk kuliah dulu. Kau sangat trauma pastinya ya ? Tapi aku akan tetap bersabar dan menunggu hingga waktu kita menikah nanti” ujar Kyuhyun sambil mengusap kepala Nara dan mengecup puncaknya dengan sayang

~~~

“Apa ??? kenapa 3 bulan lagi kita menikah ? bukankah kau wisuda tahun depan ?” Tanya Kyuhyun terkejut melihat tunangannya sudah berada dikantornya

“Aku yang minta, apa itu salah ?”

“Ahhh.. ani, aku hanya kaget saja. hehehe Baiklah, terima kasih. Aku sangat bahagia” jawab Kyuhyun yang sudah mendekat dan akan mencium gadis yang sudah ia cintai itu.

Namun tertunda kala seseorang memasukki ruangan itu. Nara hanya tertawa kecil dan tertunduk malu.

“Aigooo.. bisakah kalian melakukannya dirumah saja ? Bukankah sudah lama kalian tinggal bersama ?” Tanya seseorang yang baru saja masuk itu yang ternyata adalah Siwon, sepupu Kyuhyun.

“Kau tidak sopan sekali. masuk tanpa ijin dan tanpa mengetuk pintu” jawab Kyuhyun sinis

“Hey.. jangan bilang kau tak pernah melakukannya” ujar Siwon sambil tertawa

~~

Seminggu setelah rencana pernikahan mereka diputuskan Nara mulai sibuk memilih gaun dan perhiasan juga bunga yang ingin jadi hal yang paling ia suka di setiap pesta pernikahan.

Agaknya Nara memang sudah mencintai Kyuhyun tanpa ia sadari. Aku tak tahu kalau mau menikah rasanya sebahagia ini, ujarnya dalam hati.

Nara keluar dari toko perhiasan untuk menyerahkan rancangan cincin kawin miliknya dan Kyuhyun.

Nara tak keberatan melakukannya sendirian. Kyuhyun seorang pegawai dikantor Ayahnya, ia akan sibuk selain jam makan siang.

Dan Nara mengerti hal itu. Seperti yang Ibu Kyuhyun katakan dulu, karakter gadis ini adalah tipenya.

Tidak ribet dan sangat logis. Kyuhyun tidak suka gadis yang berlebihan.

Namun diujung jalan saat Nara akan berjalan menuju parkiran mobilnya ia melihat seorang wanita yang sepertinya sudah ia kenal.

“Kau.. sedang apa kau disini?” tanya Nara pada gadis itu

“Aku lebih tua darimu. Jadi sopanlah sedikit !” ujarnya marah

“Ah baiklah Eonni. Sepertinya kau sedang menungguku. Ada apa ?” tanya Nara lagi

“Ayo kita bicara. Ada hal yang penting yang harus kubagi denganmu”

Dua wanita cantik itu lalu bergegas pergi ke sebuah tempat untuk berbicara. Dan mereka memilih untuk duduk disebuah kafe sambil minum teh.

“kenalkan namaku Victoria Song” kata wanita yang ia tahu kini bernama Victoria itu memulai

percakapan mereka

“Aku Kim Nara”

“Aku sudah tahu. Kabar pernikahanmu dengan Kyuhyun menuliskan nama dan menempel wajahmu dikoran-koran” jawabnya sinis

“Sebenarnya maumu apa ?”

“Aku ingin peringatkan kau untuk menjauhi Kyuhyun dan biarkan dia bersamaku. Atau setidaknya biarkan dia hidup bersamaku walaupun kalian sudah menikah nanti. Karena aku sedang mengandung anaknya Kyuhyun”

Nara membulatkan matanya, sukses membuat dirinya terkejut dan jantungnya melompat oleh perkataan Vic barusan.

“Ehem, kau yakin itu hanya anaknya Kyuhyun?” jawab Nara dengan wajah mengejek menutup kegelisahan dihatinya

“Tentu saja. aku sendiri yang memintanya menghamiliku saat malam itu kau melempar kepalanya dengan bantal dan menyuruh kami pindah kekamar”

“Kau yakin setelah itu tak melakukan seks dengan siapapun?” tanya Nara lagi sambil menaikkan sebelah alisnya

“Tentu saja aku yakin. Aku sangat menjaga kehamilanku selama 3 bulan ini. Tapi si brengsek itu mengganti nomor ponselnya dan menjauhiku, aku tahu pasti ini gara-gara kau!!”

“Itu tandanya dia tak menginginkanmu”

“Tapi aku yakin dia akan berubah pikiran setelah mengetahui bayi ini diperutku. Aku yakin dia tak setega itu”

“Kau terlalu berlebihan memikirkan pria itu Nona Song, baiklah kejar dia kalau bisa. aku beri waktu kau sampai kami akan menikah dan setelah waktu itu habis aku tak akan perduli lagi padamu”

“yaa kau tak takut ? aku bisa saja menebarkan gosip ini sekarang juga dan membuat keluargamu malu semuanya”

“Bukankah harus tunggu sampai bayinya lahir dan ada hasil DNA yang keluar yah?”

“Ya itu juga tentu saja akan aku lakukan!”

“Nah ide bagus, lakukanlah” ujar Nara lalu berdiri dan meninggalkan wanita itu sendirian.

Ia bingung, bahkan gadis bernama Kim Nara itu tak terlihat takut sama sekali. issshh menyebalkan.

~~

Nara berjalan dengan nafas memburu menuju keruangan Cho Kyuhyun, calon suaminya yang masih menjabat sebagai wakil direktur di perusahaan keluarga miliknya itu.

“Kau… ! Cho Kyuhyun bodoh. apa yang kau lakukan?” ujar Nara setelah menggebrak pintu ruangan Kyuhyun lalu melempar bantal dan mengenai Kyuhyun tepat di wajahnya

“Kau ini kenapa ?” tanya Kyuhyun bingung

“Kau menghamili gadis itu bodoh !”

“Gadis siapa ?

“Victoria Song ! gadis yang dua kali kau bawa kerumah dan kau cumbu dihadapanku!”

“Ya ampunn…! kau percaya begitu saja padanya ?”

“Tentu saja ! aku melihatmu menciumnya dihadapanku sendiri!!”

“Kau yakin dia hanya melakukannya denganku ?”

Nara terdiam dan duduk dengan lemas di sofa sambil menghela nafasnya berat.

“Dia sengaja ingin hamil olehmu. Bagaimana aku tidak percaya”

“Apa kau yakin aku melakukannya sekalipun dia memintaku ?”

“Entahlah. Setahuku kau begitu sulit mengendalikan nafsumu”

“Percayalah itu hanya terjadi dihadapanmu. Sekarang percayalah padaku. Aku tak melakukannya…”

“Kau mengecewakanku. Bagaimana bisa….” ujar Nara sambil menunduk dan memijat pelipisnya pelan

“Kumohon bantu aku sekarang. Lindungi aku dari dia. Aku janji akan ceritakan padamu yang sebenarnya”

~~

Dua hari sebelum pernikahannya berlangsung dan hubungannya yang semakin dingin dengan Nara, akibat gadis itu keranjingan meladeni Victoria yang terus menerus meneror mereka.

Dan Kyuhyun tetap kokoh berembunyi di ketiak Nara. Walau sebenarnya ia ingin sekali mengakhiri ini semua namun ia berusaha menahannya dan menunggu tersangka sesungguhnya datang menampakkan batang hidungnya.

Dan kabarnya orang itu akan datang hari ini setelah dua bulan lebih perjalanan bisnisnya ke seluruh penjuru dunia.

Kyuhyun pun tak hentinya meyakinkan Nara bahwa bayi yang dikandung Victoria itu bukan anaknya. Namun percuma karena kelihatannya Nara mulai meyakini dan menyayangi bayi itu.

Karena teroran Victoria membuat gadis cantik ini menuruti semua permintaan gadis itu dan mengantarnya kemanapun ia pergi.

Tanpa sadar, mereka berteman walau dalam perselisihan. Nara pun takjub melihat perut Vic yang menyembul hamil 5 bulan.

Hari ini Nara berjanji mengakhiri semuanya dan tanpa disadari disisi lain Kyuhyun pun begitu.

Nara berniat membawa Vic menemuinya dan Kyuhyun berniat mempertemukan mereka dengan Siwon yang ternyata adalah Ayah biologis dari bayi diperut Victoria.

“Kau.. kenapa ada disini ?” ujar Nara pada Kyuhyun yang terkejut melihat tunangannya ini pulang siang

“apa salahnya aku pulang siang… ohh omo….!” Kyuhyun menjawab lalu terlonjak kaget sambil bersembunyi dibalik tubuh Nara setelah melihat Victoria ada disana.

“Kau ini kekanakan sekali Cho Kyuhyun!” ujar Nara kesal melihat calon suaminya merunduk dibalik tubuh mungilnya menghindari gadis cantik dihadapan mereka

“Aku tak berniat bertemu denganmu hari ini, iyakan Nara sshi?” ujar Victoria diluar dugaan Kyuhyun

“Tapi sudah sewajarnya ia tahu keadaanmu dan mulai mengakui anaknya sendiri “

“Dia bukan anakku !” ujar Kyuhyun sebal

“Yaakk Cho Kyuhyun, kau tega sekali mengatakan hal itu dihadapanku !! kau lupa malam itu kitaa…” ucap Victoria sambil menangis dan mengusap perut gendutnya

“Malam itu kau bersamaku” ucap sebuah suara yang muncul dari balik pintu dan ternyata itu adalah Siwon

“Hyunggg kenapa kau lama sekali ? aku hampir gila disini !!” decak Kyuhyun marah

“Sudahlah. maafkan aku. Victoria sshi, malam itu kau bersamaku. malam itu kau bercinta denganku. Dan aku bisa pastikan anak itu adalah anakku” ujar Siwon lagi dengan wajah santai dan menatap liris kearah Victoria yang sukses menganga terkejut

“Bagaimana bisa ? Ahhh andweee… bagaimana bisa pria kuda sepertimu jadi Ayahnya anakku ?” jawab Vic dengan tatapan tidak terima

“MWO ? pria kuda ? apa maksudmu ? jadi aku tidak lebih tampan dari pada bocah ingusan ini?” ujar Siwon sambil menunjuk Kyuhyun yang masih betah bersembunyi dibalik gadis yang dicintainya

“Yakk Hyung kenapa bawa-bawa aku ? urus saja urusan kalian berdua !!” jawab Kyuhyun yang mulai sadar dan keluar dari persembunyiannya yang tidak berguna itu.

Nara yang bingung harus bagaimana menatap orang-orang ini satu persatu. Apa ini ? ujarnya dalam hati.

“Sayangg.. kan sudah kubilang bukan aku yang menghamili gadis itu. Dia memang memaksa malam itu, tapi aku membuatnya mabuk dan dia bercinta semalaman dengan sepupu yadongku ini” ujar Kyuhyun menjelaskan situasi pada gadisnya

“Yakk !! aku sudah lama menyukai Victoria sshi. Ternyata malah kau bermain-main dengannya !” decak Siwon marah

“Jadi kau benar Ayah dari anakku ?” tanya Victoria sambil memandang Siwon

“Ahh Ne… Mianhe…” jawab Siwon sambil mendekati gadis itu

“Kenapa kau menghilang ? Kenapa kau tinggalkan aku yang tengah mengandung ? Kau tahu ini terasa sangat sulit menjalaninya sendirian. Andai saja tak ada Nara sshi, aku sudah mati keguguran” ujar Vic sambil berurai air mata

Siwon dengan sigap langsung memeluk gadis itu dan mengusap kepalanya sambil terus-terusan mengatakan Maaf.

Dan bagi Nara juga Kyuhyun adegan ini persis seperti didalam drama yang membuat mereka geli sendiri.

“Ahhh… omo, dia menendang. Siwon sshi, dia tahu kau ayahnya!!” ujar Vic sambil memegang perutnya dan disambut bahagia oleh Choi Siwon

“Benarkah ? aigooo… anyeong appa disini Chagiya, bogoshipeo, sarangheyoo…” ujar Siwon didepan perut Vic dan sukses membuat Nara bergidik geli.

Apa aku juga akan seperti itu nanti ? gumamnya dalam hati.

“Kan, sudah kubilang percayalah padaku…” ujar Kyuhyun sambil memeluk Nara hangat

“Gumawo.. dan maafkan aku”

“Saranghee…”

~~~

Pesta pernikahan berlangsung meriah dan bahagia. Beberapa hari lagi pun Siwon dan Victoria akan segera menyusul mereka ke pelaminan.

Kyuhyun menggendong istrinya cepat ke kamar hotel mereka dan dengan cepat membuka pakaian sang istri.

“Ahhh… aku malu Oppa..”

“Aisshh,, aku sudah pernah melihatmu telanjang sebelumnya !!”

Kyuhyun dengan tak sabar menciumi Nara dan segera menancapkan kejantanan miliknya di liang sempit itu.

Nara mengerang kesakitan dan menahan nafasnya sambil mencengkeram sprei mereka yang seketika jadi awut-awutan.

“Arrgghhhh….sakitthh oppahh”

“Sebentar lagi tak akn saki Chagi yaa”

“aahhhhhhh…..”
Lenguh keduanya setelah penis dan vagina itu menyatu bagai pasangan yang sempurna.

Darah segar mengalir dan baunya menyengat hidung mereka.

“Kau berhasil mempertahankan diri sampai saat ini tiba, kau pria hebat Cho Kyuhyun” ujar Nara sambil mengusap wajah Kyuhyun lembut

“Kau siap ?”

“Ehngg.. entahlah. apa akan sakit ?”

“Aniya.. ini akan sangat nikmat. percayalah !”

“Saranghee Kyuhyun ahh”

Ujar Nara yang akhirnya dibalas ciuman panas dibibir dan goyangan pinggul Kyuhyun yang membuatnya mendesah desah kenikmatan

“aahhhh aaahhh oppaaahh…,”

“Aaahhh…. kau benar nikmaathh sayaangghhh”

Desahan mereka terus terdengar sampai seseorang mengetuk pintu kamar hotel itu.

tok tok tok

“Nara yaa… cepat ganti bajumu. Ini para tamu kolega penting kita sudah datang. Kita akan makan malam private” ujar Ibu Kyuhyun dari luar

aahhhh sial.. kenapa harus sekarang, erang Kyuhyun tanpa menghentikan kegiatannya.

“Iyaahh eomonimhh.. sebentarhh lagihhh aku keluarrhh..”

“Nara ya ? kau kenapa ? kau sakit ?”

“aniihh… aku hanyaaah istirahathh sebentarhh” jawab Nara yang masih digenjot ganas oleh suaminya

“Kau serius ? buka pintunyaaa..” teriak ibu Kyuhyun dari luar

“eemhhnngghhh…. “

“Nara ya.. kau baik-baik saja ?”

aahhh sialan, rutuk Kyuhyun dalam hatinya

“aissshhhh… dia sedang bersamaku eomma !! pergilah, kami keluar sebentar lagi!!” teriak Kyuhyun yang sukses membuat Nara malu dan berjanji tak akan pernah keluar kamar lagi malam itu.

“omoo!! Ya Cho Kyuhyun tak bisakah kau menunggu sebentar lagi ? haruskah kau melakukannya sekarang?”

“Aku tak bisa ! hampir setahun aku menahannya karena tinggal bersama gadis ini tanpa melakukan apa-apa. jadi biarkanlah kami, atau kami akan melakukannya dihadapan kalian semua !”

“Aaaigoo anak ini. arraso. Idemu sungguh bagus untuk mempertontonkan itu dihadapan kami semua !” ujar Ibu Kyuhyun dan terdengarlah langkah kakinya menjauh.

Sementara Kyuhyun melanjutkan kegiatannya dan Nara merutuki dirinya sendiri berjanji tak akan keluar dan menghadiri pesta makan malam itu.

End

Fc Populer:

%d blogger menyukai ini: