Loser Part 9

0
ff nc kyuhyun loser part 9
Author : kyungnunna
Tittle : Loser
Cast : Cho kyuhyun , Park eun bin and other ..
Genre : Chapter , NC 17/NC 21, Sad , hurt , married life , kekerasan
This story is mine !! typo masih bertebaran walaupun aku udh berusaha meminimalisirnya.
Selamat membaca ^^
_LOSER_
“Apa yang sebenarnya terjadi ?” dengan langkah besar kyuhyun memasuki perusahaannya yang sudah di penuhi dengan  petugas kopolisian dan dapat terlihat seluruh pegaiwai di cho group terlihat panik .

“jang dong gun, pria yang sama yang dulu hampir meracuini presedir, dia datang kembali dan melakukan penyandraan pada  salah satu pegaiwaimu”
“Oh tuhan”
Mata kyuhyun membulat di buatnya , ketika melihat pegawai yang ia kenal sebagai salah satu sahabat eun bin ketika bekerja “Minah”
“kau akhirnya datang presdir cho kyuhyun” ujar pria itu dengan suara yang menakutkan
“lepaskan gadis itu “ pinta kyuhyun mencoba tenang
“melepaskan?” jang dong gun tertawa dengan sangat keras “jangan harap aku akan melepaskan gadis ini dengan mudah”
Kyuhyun dapat melihat wajah minah yang sangat ketakutan , jang dong gun menempelkan sebuah pistol tepat di kepala minah dan bila kyuhyun memaksa dan menyerang pria itu kemungkinan terburuk adalah pria itu akan nekat dan menembak minah.
“apa yang kau inginkan? Uang ? aku akan memberikanya berapapun jumlahnya asal kau melepaskan gadis itu “ ujar kyuhyun menawarkan
“Uang ?? “jang dong gun kembali tertawa dengan suara meremehkan “ kau fikir segala sesuatu dapat di beli menggunakan uang ? apa kau bisa mengembalikan nyawa ayahku ?”
Kyuhyun mengerutkan keningnya tak mengerti , apa hubunganya dengan nyawa ibunya ?
“KAU YANG TELAH MEMBUAT AYAHKU MENINGGAL” jang dong gun berteriak dengan suara yang cukup lirih
“aku tak mengerti ?” kyuhyun bersiaga , pria itu terlihat semakin terpancim emosinya .
Beberapa petugas kepolisian sudah bersiaga tepat di belakang tubuh kyuhyun .
Sedangkan min ho sedang mencari celah untuk bisa melumpuhkan jang dong gun dengan melemparkan sebuah pisau agar tepat mengenai kaki namja itu
“kau tahu betapa bahagianya ayahku ketika aku dapat bekerja di perusahaanmu , aku bekerja keras agar aku bisa mendapatkan gaji lebih untuk membiayai oprasi ayahku” bibir  jang dong gun  bergetar ketika mencoba menjelaskan “ kau memecatku karna kesalahan yang tak seharusnya di permasalahkan?”
“aku meninggal kan dokumen yang kau pinta di rumah sakit ketika menjaga ayahku, tak bisakah kau menunggu sejenak aku akan mengambilnya dan semua masalah terselesaika”
“dan betapa kejamnya kau presedir cho kyuhyun, kau mengirimkan surat resmi pemecatan terhadap diriku melalui anak buahmu dan apa kau tahu tuan cho kyuhyun , ayahku membacanya dan seketika ayahku mengalami serangan jantung “
“kau brengsek cho kyuhyun , kau memainkan aku seperti sampah, aku mungkin tak berarti untuk sebuah perusahaan sebesar cho group!! TAPI KENAPA KAU MELAKUKAN HAL SEKEJAM ITU PADA AYAHKU”
Kyuhyun tercengan mendengar penuturan jang dong gun. Sekejam itukah dirinya ? dirinya bahkan menganggap hal yang dia lakukan hanyalah hal biasa.
“lalu apa yang kau inginkan?” tanya kyuhyun akhirnya
“apa yang aku inginkan?” jang dong gun tersenyum mengejek
“nyawa di balas dengan nyawa! Bukankah itu tedengar adil tau cho kyuhyun” jang dong gun menggeram  dengan penuh penekanan.
“Aku mohon lepaskan aku” minah meronta dalam cengkraman tangan jang dong gun.
“Brengsek diamlah , atau aku akan menembakmu sekarang juga” ancam jang dong gun
Di sudut ruang minho sudah memegang sebuah pisau kecil yang siap ia lemprkan saat  jang dong gun mulai lengah , min ho cukup percaya diri bahwa lemparanya tak akan meleset karna min ho sudah mempelajari teknik melempar pisau agar mengenai sasaran semenjak sekolah menengah atas.
Mata min ho merincing ketika melihat jang dong gun sedikit lengah ketika minah sedikit meronta meminta untuk di lepaskan
Min ho bersiap melemparkan pisaunya ketika kondisi terlihat cukup lengah.
Dengan hati berdebar dan berharap cemas , min ho mengambil ancang ancang .
“AWW”
Tepattt pisau itu mengenai sasaran . tepat di kaki jang dong gun.
Cengkraman tangan jang dong gun terhadap tubuh minah pun terlepas , kesempatan itu di gunakan untuk minah melarikan diri .
Sadar dirinya dalam bahaya jang dong gun meraih pistol yang sempat terjatuh lalu mengarahkanya ke arah minah yang tengah berlari menjauh
Mata kyuhyun menangkap sinyal jang dong gun akan melepas tembakanya ke arah minah bergegas berlari untuk melindungi minah , tepat di saat kyuhyun berlari dan hampir menjangkau tubuh minah jang dong gun lebih cepat melepaskan tembakanya .
Tak terbantahkanya peluru tepat mengenai perut kyuhyun .
Semua petugas dan pegawai terkejut di buatnya .
Minah yang terkejut melihat kyuhyun tersungkur di hadapanya segera menundukan diri dan memastikan keadaan kyuhyun
“presedir .. presedir cho kyuhyun”
Min ho pun benar benar tak dapat menyembunyikan keterkejutanya ketika melihat peluru tersebut meluncur sempurna mengenai perut kyuhyun
“hyung .. hyung… bertahanlah!!!! Hyung bertahanlah” min ho meraih tubuh kyuhyun yang sudah tergeletak di lantai dengan darah yang sudah membasahi lantai
“cepat panggilkan ambulan”
jang dong gun tersenyum puas ketika melihat kyuhyun tersungkur di lantai tak sadarkan diri
“aku rasa ini pantas kau dapatkan”
Petugas kepolisian segera membekuk jang dong gun dan membawanya segera keluar dari cho group dan membawanya ke kantorb polisi dengan pengawalan ketat
Walaupun terlihat sudah tak sadarkan diri namun min ho masih bisa dapat mendengar suara kyuhyun yang menggumankan nama eun bin
“Eun bin”
“hyung bertahanlah , aku mohon”
_LOSER_
“ kami telah berhasil mengeluarkan pekuru dari dalam tubuh pasien, namun untuk saat ini pasien kami nyatakan dalam keadaan koma”
Seperti sebuah tamparan min ho tersentak ketika mendengar kyuhyun di nyatakan koma
“apa yang harus dirinya lakukan?” untuk pertama kalinya min ho merasa benar benar benar ketakutan kehilan kyuhyun .
Bukan hal yang mudah untuk min ho mejadi orang kepercayaan kyuhyun . di usai yang masih muda min ho berusaha mati matian agar bisa bekerja untuk kyuhyun . min ho bukanlah murid yang pandai , min ho memanfaatkan ayahnya yang merupakan seorang ditektif untuk memanfaatkan anak buah ayahnya mencari beberapa kasus yang kyuhyun alami.
Tak bisa di pungkiri, karisma dan kepintaraN kyuhyunlah yang membuat cho group semakin menjulang semakin tinggi
“bertahanlah hyung aku mohon”
Nyonya cho dan ahra telah kembali ke london sejam 2 minggu lalu , min ho sudah menghubungi nyonya cho dan nyonya cho terlihat sangat terpukul dan menangis kencang
Lalu bagaimana dengan eun bin ? haruskan dirinya memberi tahu eun bin akan hal ini ?
Min ho menatap kyuhyun yang terbaring tak berdaya dengan beberapa selang yang menempel pada tubuhnya
“bertahanlah hyung , bertahanlah untuk eun bin dan bertahanlah untuk anakmu” min ho membisikan kalimat itu tepat di telinga kyuhyun sebagai kekuatan agar namja itu bertahan dan segera sadar dari komanya.
.
.
.
Sudah tepat 2 hari kyuhyun tak sadarkan diri dengan setia min ho menemani kyuhyun dan memberi semangat untuk kyuhyun agar bertahan .
Berita mengenai kyuhyun yang tertembak menjadi topic terhangat di seantero korea sejak pertama kali berita itu muncul ke permukaan
Namun sampai saat ini eun bin menjadi satu satunya orang yang tidak mengetahi mengenai berita tersebut
Sejak kepergian kyuhyun eun bin selalu terlihat gelisah dan tak tenang.
Setiap malam pun eun bin selalu di datangi mimpi yang buruk , seperti sebuah tanda memang ada sesuatu yang buruk tengah menimpah kyuhyun .
Jam sudah menunjukan pukul 2 dini hari , eun bin masih terjaga dan tak berniat sedikitpun untuk memejamkan matanya
Hatinya terlalu resah , tubuhnya bahkan seperti menolak untuk di rebahkan.
“Apa yang sebenarnya terjadi” eun bin membuka jendela kamar yang di tempatinya saat ini dan berusaha menghirup udara malah berharap itu bisa membuat hatinya sedikit lebih tenang .
Eun bin menatap keluar kamarnya yang menghadap langsung dengan perkarangan depan rumah myung soo . terlintas di saat kyuhyun yang berusaha mati matian untuk bisa berbicara dengannya dan terkadang eun bin mengintip dari celah ketika kyuhyun berusaha menerobos rumah myung soo dengan melawan pengawal yang myung soo miliki.
Kyuhyun telah berusaha dan berjuang untuk dirinya , haruskah dirinya meragu ?  bahkan saat terakhir dirinya berbicara dengan kyuhyun , dirinya tak mendengar sebuah kebohongan dan tak ada  tatapan yang  tak tulus terpancar dari mata kyuhyun .
Eun bi tak sanggup menahan lagi , dirinya harus berbicara pada kyuhyun .
Ya harus … dan saat ini juga
Eun bin mengendap endap keluar dari kamarnya dan mencoba mencari telepon rumah myung soo , ponsel eun bin rusak saat dirinya menerobos huja  karna terkena air  hujan.
Eun bin dapat mengingat nomor ponsel kyuhyun dan segera menekan tombol pada telepon yang ada di hadapanya untuk menghubungi kyuhyun
Tak ada jawaban , telah berulang kali eun bin mencoba menghubungi namun  tak ada jawaban.
“aku mohon oppa angkatlah”
Untuk kesekian kalinya eun bin mencoba menelefon ponsel kyuhyn namun kembali tak ada jawaban
“halo?”
“kyuhy…”
Wanita ? yang mengagkat ponsel kyuhyun seorang wanita .
Eun bin terkejut dan tanganya sedikit bergetar ketika suara wanita di ponsel tersebut semakin menuntut eun bin untuk berbicara
“Halo ?”
“Halo?”
“Halo, aku tahu ini lancang, keluarga pasien sedang keluar dan aku hanya datang untuk memeriksa keadaan pasien dan..”
Pasian?? Tunggu ? kyuhyun sakit ?
“pasien?” tanya eun bin tak mengerti
“tuan cho kyuhyun sudah semakin membaik namun untuk saat ini pasien masih dalam keadaan koma”
“koma?” eun bin semakin  terkejut di buatnya
“bisa kau jelaskan padaku apa yang sebenarnya terjadi?” tanya eun bin bingung
“kau belum mengetahinya ?” suara suster itu terdengar seakan tak percaya
“aku mohon jelaskan padaku apa yang terjadi?” tanya eun bin lagi
“tuan cho kyuhyun terkena tembakan saat terjadi insident penyandraan pada perusahaanya dan sampai saat ini tuan kyuhyun masih dalam keadaan koma”
“tertembak? Koma ?”
Eun bin menjatuhkan gagang telepon dalam genggamanya , tubuhnya terasa lemas ketika mendengar apa yang baru saja menimpah kyuhyun
“jadi ini yang teradi, hatiku tak tenang karna kau terluka oppa “
Eun bin tak dapat menahan air matanya , eun bin muali terisak memikirkan kemungkinan yang akan terjadi pada kyuhyun
“oppa aku maafkan aku? Tolong bertahanlah aku akan di sana berjuang bersamamu”
“eun bin apa yang kau lakukan?” myung soo segera menuju ruang tamu di rumahnya ketika mendengar suara seseorang berbicara .
Tubuh eun bin bergetar hebat , eun bin tak dapat menahan isakan tangisnya ketika melihat myung soo datang dan menghampirinya
“astaga kau menangis ?” myung soo dengan segera menghampiri eun bin
“apa yang terjadi ?”
“kyu.. kyuhyun..” di sela tangisnya eun bin berusaha memberi tahu myung soo apa yang terjadi pada kyuhyun.
Myung soo meraih tubuh eun bin dan memeluknya
“tenanglah , kyuhyun akan segera sadar”
“aku belum memberitahumu bagaimana mungkin tahu kyuhyun tak sadarkan diri saat ini?”
Eun bin segera melepas peluka myung soo
Myung soo tergagap, myung soo yakin eun bin akan marah padanya saat ini saat mengetahi dirinya menyembunyikan berita mengenai kyuhyun
“myung soo jawab aku “ tanya eun bin menuntut
“maafkan aku , aku tak ingin kau terlarut dengan kyuhyun”
“Kyuhyun hampir meregang nyawa , dan kau menyembunyikanya dariku myung soo? “ nada eun bin kini terdengar meninggi
“aku hanya tak ingin keadaanmu semakin memburuk eun bin” ujar myung soo berusaha berkilah
“bagaimana mungkin kau melakukan hal ini padaku”  ingin sekali rasanya eun bin saat ini menampar myung soo namun rasanya percuma , menampar myung soo sekalipun tak akan merubah apa yang telah terjadi .
“aku akan ke seoul” eun bin tak tahan lagi dirinya harus bertemu dan melihat langsung keadaan kyuhyun sekarang  juga
“ini sudah terlalu malam eun bin” myung soo mencoba mencegah eun bin namun dengan cepat eun bin menangkisnya
“aku tak perduli , aku harus menemui kyuhyun sekarang juga”
Eun bin sudah tak memikirkan apapun , yang ada dalam otaknya saat ini adalah bagaimana ia bisa melihat dan memeluk namja itu untuk memberinya kekuatan
“ini sudah malam , dengan apa kau akan ke seoul” myung soo tak menyerah ia terus berusaha mencegah dan membuat eun bin mengurungkan niatnya
“aku tak perduli, walau harus berjalan kaki aku akan tetap menemui kyuhyun sekarang juga “
Rasanya percuma myung soo mencegah  eun bin gadis itu tetap bertekat untuk menemui kyuhyun
“baiklah aku akan mengantarmu, aku tahu kau marah padaku tapi ijinkan aku mengantarmu “
Akhirnya myung soo menyerah , dirinya harus mengantarkan eun bin ke rumah sakit untu menemui kyuhyun bukankah tak mungkin dirinya membiatkan eun bin menuju seoul seorang diri.
_LOSER_
Selama perjalana menuju seoul tak ada percakapan yang tercipta antara eun bin dan myung soo .
Eun bin terlihat terus membungkam mulutnya dalam diam , namun terlihat tetap gelisah karna eun bin tak bisa tenang dalam duduknya.
“tenanglah , kita akan segera sampai” ujar myung soo mencoba menenangkan
Tak ada jawaban dari eun bin , eun bin  hanya menatap myung soo sekilah sebelum kembali pada kediamanya .
Ketika mobil yang di kendarai myung soo memasuki halaman rumah sakit , dengan tak sabar eun bin  turun dari mobil myung soo
“eun bin berhati hatilah”
Eun bin tak menghiraukan teriakan  myung soo dirinya tetap melangkah sedikit berlari untuk mencari di mana keberadaan kyuhyun
“setelah bertanya pada petugas rumah sakit eun bin bergegas menuju ruangan kyuhyun.
Namun ketika sampai di depan rauangan di mana kyuhyun di rawat terdapat begitu banyak petugas dari kepolisian yang berjaga bahkan suster yang datang untuk memeriksa kyuhyun harus menjalani pemeriksaan mengenai apa saja yang di bawanya .
Ketika eun bin hendak masuk ke dalam ruangan kyuhyun beberapa petugas menghadang langkah eun bin
“anda tidak boleh masuk” kata salah satu petugas pengamanan
“aku ingin bertemu kyuhyun “
“yang tidak berkepentingan di larang masuk” tambah petugas tersebut
“aku mohon ijinkan aku bertemu kyuhyun” ujar eun bin memelas
“lebih baik anda pergi sekarang nona sebelum saya menggunakan kekerasan” dengan sedikit menggertak pertugas keamanan tersebut memeringati eun bin
“aku harus bertemu dengan kyuhyun” eun bin semakin mencoba menerobos masuk ke dalam ruang kyuhyun
“hanya keluarga tuan cho kyuhyun yang di perbolehkan masuk”
“Akuu Akuu … Aku adalah istri dari kyuhyun” walaupun sedikit ragu akhirnya eun bin mengatakanya
Petugas tersebut terliha sedikit terkejut ketika mendengar penuturan eun bin
“kau tak usah membohongiku nona” ujar petugag tersebut tak percaya
“aku tidak berbohong aku berkata sebenarnya aku adalah istri kyuhyun, ijinkan aku bertemu dengan kyuhyun” eun bin terus memohon  agar petugas tersebut membiarkanya masuk
Petugas tersebut terlihat jengah lalu tanpa banyak kata meraih lengan eun bin dan menyeretnya untuk menjauh dari ruangan kyuhyun
“lepaskan , aku tidak berbohong aku adalah istri dari kyuhyun”
“cukup nona, aku masih bersikap baik padamu” ujar petugas tersebut kembali memeringatkan
“kyuhyunn” eun berterika cukup kencang “ kyuhyun ini aku eun bin”
Teriakan eun bin seketika membuat kegaduhan dan beberapa orang menatap eun bin dengan tatapan yang tak dapat di mengerti
“kyuhyun… kyuhyunnn”
Eun bin terus saja meronta namun petugas tesebut tetap mencengkram tangan eun bin  dan memaksanya keluar
Mata eun bin membulat ketika melihat min ho yang baru saja datang .
“min ho .. min ho oppa ini aku”
“eun bin?” min ho tak terkejut melihat kehadiran eun bin.
.
.
Eun bin menatap kyuhyun yang kini masih terbaring dengan beberapa selang yang masih melekat pada tubuhnya
“oppa”
Eun bin segera meraih tangan kyuhyun dan menggenggamnya erat
“maafkan aku” eun bin terisak
Dirinya terlalu sakit melihat keadaan kyuhyun yang dalam keadaan koma saat ini
Bagaimana mungkin dirinya tak bisa berada di dekat kyuhyun sejak awal ketika kyuhyun tergeletak di rumah sakit dalam keadaan koma.
“Oppa maafkan aku , aku terlalu egois , aku tak memikirkamu aku hanya memikirkan hatiku sendiri”
Eun bin terisak , bahkan suara isakan eun bin dapat terdengar oleh min ho dan myung soo yang berada di luar untuk menunggu
Myung soo memegang dadanya
Rasanya terlalu sakit melihat eun bin begitu memuja kyuhyun , bahkan suara isakah tangis eun bin membuat siapapun yang mendengarnya terasanya menyedihkan
Bukan maksud dirinya untuk menyembunyikan  mengenai kejadian yang menimpah kyuhyun namun dirinya belum siap kehilangan eun bin dan benar benar menyerahkan eun bin pada kyuhyun sepenuhnya .
Myung soo tahu hal ini cepat atau lambat pasti akan datang namun haruskah secepat ini ?
“Maafkan aku , sadarlah “ eun bin memohon dalam isakannya
“aku mencintaimu , sungguh!” eun bin membuat sebuah pengakuan
“aku mencintaimu dengan segenap hatiku , aku selalu memujamu namun maafkan aku jika aku pernah meragu terhadap hatimu , aku terlalu takut untuk bertemu denganmu , aku terlalu ragu setia kali kau mengungkapkan sebuah kata manis di hadapanku “
“anak ini membutuhkanmu , dan aku mohon bertahanlah!! Kita bisa memulainya kembali , aku sangat ingin melihatmu mendampingiku ketika aku melahirkan anak kita “
Eun bin menutup mukanya dengan kedua telapak tanganya untukn meredam suar tangisnya .
“Haruskah aku dalam keadaan seperti ini dulu , maka kau akan dengan kepadaku “
Eun bin terkejut mendengar suara namja yang tergeletak tak berdaya di hadapanya bersuara
Eun bin membuka matanya perlahan dan memastikan benarkan kyuhyun yang mengatakanya
“oppa kau …”
Eun bin tersentak ketika melihat kyuhyun sudah membuka matanya , bahkan kini tengah menatapnya lekat
“aku mendengar seluruh pengakuanmu”
Pipi eun bin memerah ketika kyuhyun mengatakananya
Oh Tuhan bagaimana mungkin dalam keadaan seperti ini dirinya bisa di permalukan karna pengakuanya sendiri
“Apa benar kau mencintaiku?” tanya kyuhyun memastikan “ dan kau ingin memperbaiki semunya?”
Eun bin pun mengangguk dan tersenyum tulus pada kyuhuyun.
_TBC_
Belum ending lohhh
Pendek ? iyah emang pendek mulu yah kalo bikin heheh
Tak apah janji part selanjutnya panjang  soalnya ending hihi
See u next capter…
Ada yang mau tau kisah min ji dan hyun jong ?????

Fc Populer:

%d blogger menyukai ini: