Loser Part 8

1
ff nc kyuhyun loser
Author : kyungnunna
Tittle : Loser
Cast : Cho kyuhyun , Park eun bin and other ..
Genre : Chapter , NC 17, Sad , hurt , married life , kekerasan
This story is mine !! typo masih bertebaran walaupun aku udh berusaha meminimalisirnya.
Selamat membaca ^^
 “ijinkan aku melihat anak itu di masa depan”
“aku mohon berilah aku kesempatan”

Kyuhyun menatap eun bin lekat , dirinya tak  sediktpun melepaskan padanganya pada mata eun bin
“mianhae oppa , aku ..”
Eun bin terlihat sangat gugup ketika kyuhyun semakin mendekatkan wajahnya seolah menuntut jawaban tanpa penolakan.
“aku mohon maafkan aku eun bin” ulang kyuhyun tulus
Hati eun bin meragu , haruskah ia memafkan kyuhyun .
Eun bin mencari sebuah kebohongan dari apa yang di katakan kyuhyun tapi tak ada pada pancaran mata namja itu , semua terlihat tulus dan kyuhyun benar benar mengatakan dengan ketekatan hati.
“kau yang membuatku meragu oppa” eun bin berusaha bersuara
“kau bersikap baik padaku tapi kau terus merancaukan nama min ji onnie hampir setiap malam” ucap eun bin menjelaskan
Kyuhyun terkejut mendengar apa yang eun bin ucapkan . apakah benar dirinya merancau dan menyebutkan nama min ji .
Kyuhyhun terdiam , ini seperti tamparan untuk kyuhyun . apakah dirinya belum sepenuhnya melupakan min ji ? Tidak , itu hanyalah rasa di masa lalu dirinya kini tengah menetapkan hati untuk eun bin.
 “pantaskah aku meragu oppa? Bagaimana mungkin aku  bisa mempercayaimu untuk setiap kata manis yang oppa ucapkan! Apa kau tahu oppa ? setiap kali aku mendengar dirimu mengatakan sebuah kalimat tulus dan seakan melindungiku, itu terdengar seperti sebuah tamparan kenyataan bahwa semua itu hanya kepalsuan yang di paksakan”ujar eun bin , inilah yang dirinya rasakan dalam beberapa bulan terakhir
Berada dalam satu atap dengan kyuhyun , berada satu kehangatan selimut dengan kyuhyun , berada dalam satu kehidupan dengan kyuhyun dan berada dalam satu ikatan dengan kyuhyun hanyalah seperti sesuatu yang di paksakan. Eun bin tahu tak mungkin kyuhyun melupakan kakaknya dalam waktu sekejab . jadi pantaskah dirinya meragu atas semua ketulusan yang kyuhyun ungkapkan?
Eun bin dapat mengingat jelas ketika kyuhyun berada di rumah sakit saat kakaknya mengalami insident di rumah sakit , kyuhyun memeluk min ji erat di  dalam ruanganya di kantor dan kyuhyun terlihat panik saat mendengar hyung jong membawa min ji ke jerman .
Apakah itu tidaklah cukup menjadikan sebuah alasan atas keraguan hatinya atas kyuhyun ?
“ijinkan aku memperbaiki semua kesalahanku eun bin” pinta kyuhyun.
eun bin meluapkan tangisanya di hadapan kyuhyun , eun bin terisak terdengar lirih dan menyesakan.
“Demi Tuhan aku menyesal eun bin , maafkan atas semua kesalahan yang aku perbuat atas dirimu”
Kyuhyun menarik tubuh eun bin dan memeluknya , eun bin semakin terisak dalam pelukan kyuhyun .
Biarkanlah dirinya kini meluapkan semuanya di hadapan kyuhyun  dan biarlah kyuhyun tahu apa yang dirinya rasakan .
“Aku terlalu takut untuk berharap , bahkan untuk berada di sampingmu aku merasa tak pantas oppa maafkan aku  biarkan aku berfikir ”
Eun bin mendorong dada kyuhyun sedikit kasar sehingga membuat pelukan kyuhyun terlepas , eun segera menekan tombol pengunci pintu mobil dan segera keluar dari mobil itu .
Kyuhyun panik melihat eun bin yang kini tengah berusaha melarika diri darinya .
Suasana malam ini di kota busan di guyur hujan yang sangat lebat. Eun bin tak perduli dirinya terus berlari sejauh mungkin dari kyuhyun . dengan langkah yang di paksa untuk berlari walaupun tertaih karna perutnya yang sudah cukup membesar eun bin  tetap berlari mungkin .
“maaf kan omma , aku mohon bertahanlah bersama omma” guman eun bin dalam hati
Kyuhyun tak tinggal diam . dirinya terlalu terkejut dengan tindakan yang  baru saja eun bin lakukan . kyuhyun berusaha mengerjar eun bin di bawah derasnya air hujan namun gadis itu berlari sangat kencang .
“Eun bin aku mohon berhentilah” kyuhyun berteriak sekecang mungkin untuk membuat eun bin berhent. “ Demi Tuhan kau tengah mengandung “
“Eun bin”
Eun bin seakan tuli dirinya terus berlari , menerobos hujan yang semakin teras. Kyuhyun terlihat semakin berusaha mengejarnya
Nafasnya eun bin mulai tercekat , dirinya terlalu lelah untuk berlari namun egonya terus saja memacunya untuk berlari untuk mengindari kyuhyun .
Jalanan malam ini cukup sepi tak ada satu pun di jalan itu kecuali dirinya yang kini tengah berlari dan kyuhyun yang berusaha mengejarnya .
Eun bin mendapat secerca harapan ketika melihat sebuah sorotan lampu mobil tepat berada di hadapanya
Eun bin semakin berlari dan mengampiri mobil yang kini tengah menuju ke arahnya , eun bin melambaikan tanganya berharap mobil itu akan berhenti .
“Aku mohon berhenti ,                 Tolong aku “ eun berteriak dengan suara yang sudah terengah engah
Mobil itu berhenti ketika melihat eun bin melambaikan tanganya dan segera menurunkan kaca mobilnya untuk melihat kondisi gadis yang memberhentikan laju mobilnya
“Oh nona apa yang terjadi ?” tanya ajushi pengendara mobil tersebut
“aku mohon tolong aku tuan , ada seseorang yang mengejarku “  ujar eun bin panik
“masuklah aku akan membawamu pergi”
Dengan segera eun bin masuk ke dalam mobil itu , dan pengendara mobil tersebut pun kembali melaju mobilnya .
“Eun bin berhenti” kyuhyun yang melihat eun bin masuk ke dalam mobil berusaha menghadang mobil itu
“Eun bin aku mohon” ujar kyuhyun putus asa .
Mobil itu tak mengindahkan kyuhyun yang hendak menghadang laju jalanya . mobil tersebut pun mengambil jalan tepat di sebelah kyuhyun yang tengah menghadang dan ternyata berhasil melewatinya .
“EUN BINNNNN”
Kyuhyun berteriak sangat kencang memanggil nama eun bin .
Kyuhyun berlari menembus hujan untuk terus mengejar mobil yang eun bin tumpangi. Namun ternyata sia – sia kekuatan kyuhyun tak mampu mengejar mobil tersebut
Tubuh kyuhyun terjatuh, kakinya seakan tak dapat lagi menopang tubuhnya . hatinya terlalu hancur
Apakan ini penolakan ? Apakah eun bin memang sudah tidak ingin melihat dirinya?
“Eun bin maafkan aku”
.
.
“kau baik baik saja nona?”
“ aku baik baik saja ajushi, terima kasih sudah menolongku“ eun bin merasa cukup tenang saat ini. Kyuhyun sudah tak terlihat mengejar mobil yang ia tumpangi
“kau kenal orang itu ?” tanya ajushi tersebut
Dengan ragu eun bin mengangguk.
“aku tak akan mencampuri urusanmu nona, kau ingin aku antar ke suatu tempat ? atau kau ingin aku mengantarmu ke kantor polisi “ kata ajushi itu menawarkan
“tidak” sergah eun bin cepat
Dirinya ragu kemana ia harus pergi sekarang! Rasanya terlalu mustahil kembali ke tempat kerjanya dirinya takut adan bertemu dengan kyuhyun di sana . rumah song ajhuma tuh terdengar sangat berbahaya untuk dirinya bersembunyi saat ini, kyuhyun pasti sudah mencari tahu di mana lokasi tempat tinggalnya.
Tak ada pilihan lain ! Myung soo yaa myung soo hanya sahabatnya itulah yang bisa melndunginya saat ini.
“bisa kau antarkan aku ke kediaman keluarga kim hyun jong” pinta eun
“Hah?” ajushi itu terlihat terkejut
“kau yakin?” tanya ajushi itu memastikan
“nde , ajushi”
_LOSER_
Walaupun awalnya ragu ajushi itu pun akhirnya mengantarkan eun ke kediaman kim hyun jong,.
Kini eun bin berdiri tepat di gerbang rumah hyun jong dan myung soo . Rumah yang sangat besar dengan tembok yang menjulang cukup tinggi , rumah dengan gaya khas tradisional korea ini memang terlihat paling menonjol karna walaupun masih termasuk rumah tradisional rumah ini sudah di modifikasi dengan beberapa gaya modern dan mengikuti jaman .
Setelah mengucapkan rasa terima kasihnya pada ajushi yang telah berbaik hati menolongnya eun bin bergegas menekan tombol bell rumah pada tembok rumah itu .
Hujan belum sepenuhnya reda dan bisa di bilang masih cukup deras.
Tak ada satupun bagian pada tubuh eun bin yang tidak basah karna terkena guyuran air hujan . sambil terus menekal bell pintu rumah itu eun bin mencoba menghangatkan tubuhnya yang mulai menggigil kedinginan dengan mengusap usapakan kedua tanganya.
Namun tiba tiba bagian bawahnya terasa sedikit sakit , mungkin ini akibat  dirinya memaksakan diri untuk berlari . rasa sakit itu semakin menjalar hingga eun bin meringis di buatnya . perutnya terasa kram. Eun bin memegangi perutnya berusaha meredam rasa sakit yang terasa semakin menjalar .
Eun bin menekan tombol bell rumah myung soo semakin tak sabar dan berulang kali . hingga sosok pria dengan tubuh tinggi dan menyeramkan membuka pintu pagar rumah itu dan menatap eun bin dengan wajah datar.
“kau ingin mencari siapa ?” tanya pria itu
“bisa aku bertemu dengan myung soo “ jawab eun .
Pria itu mengerutkan keningnya melihat keadaan eun bin  .
“ada urusan apa kau dengan tuan myung soo” tanyanya lagi menyelidik
“aku mohon , bisa kau katakan pada myung soo aku datang dan mencarinya “ pinta eun bin yang terdengar seperti sebuah bisikan .
“siapa nama mu?” tanyanya lagi
“Eun bin .. park eun bin” jawab eun bin
“tunggu”
Pria tersebut kembali menutup pintu gerbang rumah itu dan meninggalkan eun bin kini tengah menahan rasa sakit yang semakin menjalar . eun bin tak sanggup lagi ini terlalu sakit , eun bin terduduk di tanah sambil memegangi perutnya .
Seakan lupa dengan dinginnya malam ini, tubuh eun bin terasa memanas dan mulai mengeluarkan keringat pada sekujur tubuhnya ,
“awwww” eun bin semkin meringis .
“Aku mohon bertahanlah”Eun bin memegang perutnya , rasa sakit itu semakin menjalar keseluruh tubuhnya.
“Astaga .. eun bin apa yang terjadi dengan dirimu ?” myungsoo segera keluar ketika mendapati laporan dari penjaga rumahnya jika ada seorang gadis bernama eun bin yang mencarinya . myung soo bergegas menuju keluar rumah , namun dirinya terkejut karna melihat eun bin yang terududuk di tanah sambil memegangi perutnya
“aku mohon tolong aku myung soo” ujar eun bin lemah .
Myung soo bergegas membopong tubuh eun bin dan membawanya masuk ke dalam rumahnya .
“bawakan aku handuk dan air hangat , dan cepat hubungi dokter keluargaku “ perinta myung soo cepat
Eun bin terus meringis memegangi perutnya , walaupun tubuh eun bin basah myung soo dapat melihat jelas tubuh eun bin berkeringat dan menggigil.
Myung soo membawa eun bin ke dalam kamarnya di ikuti beberpa pelayan di belakangnya
“kau sudah menghubungi dokter” tanya myung soo pada salah satu pelayan
“sudah tuan “
Myung soo berlari menuju  lemarinya mencari baju hangat yang bisa di kenakan eun bin saat ini
“kau gantikan pakaian gadis ini dengan pakaian ini ?”
.
.
Myung soo menatap eun bin cemas setelah dokter datang dan memeriksa keadaan eun bin gadis yang ada di hadapanya sudah lebih baik , eun bin tak lagi meringis kesakitan. Dirinya tidak tahu apa yang sudah di alaminya sehingga bisa sampai seperti ini.
Myung soo menyelimuti tubuh eun bin , dan membuat gadis itu semakin  hangat.
_LOSER_
Eun bin membuka matanya yang masih terasa berat , bahkan kini waktu masih menunjukan pukul 5 pagi . tubuhnya terasa hangat dan sakit pada perutnya berangsur membaik , walaupun masih sedikit sakit namun tak sesakit semalam.
Eun bin bangkit dari tidurnya dengan susah payah , eun bin yang merasa sudah lebih baik ternyata salah ketika dirinya menggerakan tubuhnya perutnya kembali sedikit sakit hingga menimubukan suara pekikan kesakitan
“Aww”
Myung soo yang sejak semalam berjaga pun segera membuka matanya ketika mendengar suara pekikan eun bin
“ohh eun bin,  wae?” sedikit panik myung soo yang sejak semalam tertidur di sofa kamarnya segera bangkit menghampiri eun bin
“apa kau masih meraskan sakit ? “tanya myung soo
Eun bin menggeleng cepat menjawab pertanyaan myung soo
“ani, gwencana “
“kau sudah merasa lebih baik ?”
Myung soo membantu eun bin yang terlihat kesulitan untuk duduk
“ gumawo myung soo , kau telah  membantuku”
“jika kau merasa masih merasakan sakit sebaiknya aku mengantarmu ke rumah sakit” usul myung soo
“aku baik baik saja, sungguh “ tolak eun bin halus
“kau membutuhkan sesuatu?”
Eun bin kembali menggeleng dan tersenyum.
Myung soo menarik selimut tebalnya dan menutupi tubuh eunbi sebatas dada untuk memastikan gadis itu tetap hangat
“ceritakan padaku apa yang sebenarnya terjadi ?” tanya myung soo hati – hati dirinya sudah sangat penasaran apa yang sebenarnya eun bin alami
“namja itu datang” ujar eun bin lemah
“namja itu ?” myung soo mengerutkan keningnya tak mengerti
“kyuhyun” dengan wajah tertunduk eun bin menyebutkan nama kyuhyun
“dia menyakitimu?” tanya myung so seger
“tidak”
“lalu apa yang terjadi “ tanya myung soo tak sabar dan menuntut penjelasan eun bin .
Eun bin mengusap wajahnya sejenak sebelum menatap wajah myung soo dan mulai menceritakan kejadian yang di alaminya semalam, myung soo mendengarkanya dengan seksama dan tak melewatkan setiap kata yang di ucapkan eun bin saat ini.
“tak seharusnya kau melakukan hal itu eun bin , kau membahayakan kandunganmu” rahang myung soo mengeras ketika mendengar penjelasan eun bin.
“aku terlalu takut berhadapan dengan kyuhyun” guman eun bin pelan
“sudahlah kau kembalilah berbaring dan beristirahat”
.
.
.
“GAGAL” min ho tersentak terkejut ketia mendengarkan penjelasan kyuhyun “ Bagaimana mungkin?”
“kejadianya terlalu cepat bahkan aku tak sanggup mencegahnya”kata kyuhyun menjelaskan.
“Tak ada cara lain, kau harus datang dan menemui eun bin dengan caramu , aku tahu cara kemarin mungkin terlalu mengejutkan untuk eun bin”
“Kau benar” kyuhyun mengguman
Eun bin mungkin memang terlalu terkejut dengan kehadiranya .
“aku telah menemukan di mana eun bin tinggal , kau bisa datang ke sana dan menemuinya” usul min ho
“siapkan mobil , kita ke sana sekarang juga”
Tanpa menunggu lama kyuhyun bergegas memerintahakn minho untuk menyiapkan  mobil , kyuhyun bertekat dirinya harus bertemu dengan eun bin kembali dan berbicara dengannya
“Walau mati sekalipun aku rela asalkan aku bisa berbicara denganmu walau hanya satu detik” kyuhyun bertekat dalam hati
_LOSER_
“kau kyuhyun ?” song ajhuma tercengang ketika melihat kehadiran 2 namja di depan rumahnya
“anyeonghaseo , aku kyuhyun” dengan sopan mengenalkan dirinya di hadapan song ajhuma
“dan ini adalah adik sepupuku min ho”
“kalian datang untuk mencari eun bin?” song ajhuma menerka
“ijinkan aku bertemu dengan eun bin  , aku mohon” kyuhyun
Song ajuhama meremas tanganya dan sedikit terlihat gugup
“ajhuma aku mohon” kyuhyun mengulang
Sejujurnya song ajhuma kini ragu , haruskah dirinya memberi tahu keberadaan eun bin , pagi tagi myung soo datang untuk mengambil beberapa pakaian eun bin dan mengatakan eun bin untuk sementara akan tinggal di rumahnya .
Namun  kyuhyun adalah suami eun bin dan ayah dari anak yang di kandung eun bin , itu sudah menjadi sebuah hak kyuhyun untuk mengetahui keberadaan dan bertanggung jawab atas diri eun bin seutuhnya
“berjanjilah padaku satu hal” song ajhuma menatap kyuhyun lekat “jangan pernah kau buat hati gadis itu terluka untuk kesekian kalinya”
Kyuhyun mengagguk mantap “aku berjanji , mati sekalipun aku rela untuk membuat gadis itu bahagia”
Walaupun ragu namun song ajhuma harus tetap mengatakanya . song ajhuma melihat ketulusan pada tatapan mata kyuhyun
“untuk sekarang ini , eun bin berada di kediaman tuan hyun jong” ujar song ajhuma
“maksud ajhuma?”
“ myung soo adik dari tuan hyun jong yang mengatakannya padaku” song ajhuma melanjutkan penjelasanya
Min ho yang berada tepat di belakang kyuhyun mengerutkan keningnya
“sepertinya ini akan sedikit sulit” guman min ho
“aku akan memberitahumu di mana tempat tinggal hyun jong , namun berjanjilah jangan sakiti eun bin” song ajhuma terlihat khawatir , 
seperti sudah bisa menebak apa yang akan terjadi nanti song ajhuma terlihat sangat khawatir , Song ajhuma tahu betapa sulitnya bisa masuk ke dalam kediaman hyun  jong .
“Aku berjanji”
“aku mempercayaimu anak muda” song ajhuma tersenyum hangat , dirinya percaya kyuhyun sudah berubah dan kini akan membahagiakan eun bin
kyuhyun bergegas memasuki mobilnya dan menuju alamat yang di beritahukan song ajhuma
namun sebelum dirinya menuju rumah hyun jong , kyuhyun memutuskan untuk pergi ke sana sendiri tanpa min ho yang mendampingin .
kyuhyun merasa sudah cukup min ho membantunya kini harapan terbesar eun bin akan kembali adalah dirinya sendiri
.
.
.
Kyuhyun menekan bell rumah besar yang ada di hadapanya dengan tidak sabar , dirinya ingin segera bertemu dengan eun bin .
Sosok namja tinggi besar keluar dari dalam rumah tersebut dan menatap tajam kyuhyun tajam.
“aku tahu ini tidak sopan tapi bisakah aku bertemu dengan eun bin” ujar kyuhyun tanpa berbelit belit
Namja yang ada di hadapanya tak bergeming dan tetap menatap kyuhyun datar
“biarkan aku masuk , aku mohon”
“TIDAK” suara berat namja itu terdengar tegas tak terbantahkan
Kyuhyun terkejut mendengar penolakan tersebut .
“aku adalah teman hyun jong , aku bersumpah” kyuhyun tak menyerah dirinya akan terus berusaha untuk bisa bertemu dengan eun bin .
“Sekalipun kau mengatakan kau adalah teman hyun jong aku tak akan membiarkanmu bertemu dengan eun bin”
Kyuhyun mengalihkan pandanganya pada sosok namja  yang ia ketahui bernama myung soo.
“eun bin adalah istriku” kyuhyun menggeram “kau tak berhak atas dirinya “
Myung soo tersenyum sinis mendengar pernyataan kyuhyun
“kau terlalu percaya diri tuan” myung soo tertawa hambar “kau menyakiti gadis itu dan masih berani mengatakan kau berhak atas dirinya “
Tangan kyuhyun mengepal , tak ada yang salah dengan apa yang di ucapkan oleh myung soo dirinya memang sudah terlalu banyak menyakiti eun bin namun apakah dirinya tak berhak untuk menyesal dan merubah semuanya untuk menjadi lebih baik
Kyuhyun mencoba menahan dirinya untuk tidak terpancing emosi karna demi apapun dirinya kini sangat ingin bertemu dengan eun bin.
“ijinkan aku berbicara dengan eun bin” pinta kyuhyun .
“eun bin tak ingin bertemu dengan  dirimu tuan kyuhyun yang terhormat”
Myung soo mencoba beralasan , dirinya tak ingin eun bin bertemu dengan kyuhyun saat ini .
Walaupun sesungguhnya dirinya mengetahui dirinya tak berhak atas eun bin namun biarkan kyuhyun berjuang untuk mendapatkan eun bin dengan caranya
“aku tak percaya dengan ucapanmu”  kyuhyun berkilah, walaupun sebenarnya dirinya meyakini apa yang di ucapkan myung soo benar jika eun bin tak ingin bertemu dengan dirinya mengingat kejadian semalam  saat eun bin bahkan melarikan  diri
“berfikirlah sesuka hati, aku tatap tak akan membiarkanmu bertemu dengan eun bin”
Myung soo yakin kyuhyun kini pasti sudah terpancing amarahnya karna warna kulit kyuhyun yang telah memerah menahan emosi
Kyuhyun mencoba menerobos pertahan myung soo dan pengawalnya , namun dengan sigap pengawal myung soo menahanya
“ijinkan aku bertemu dengan eun bin” kyuhyun menggeram dalam genggaman kasar pengawal myung soo
“sepertinya kau harus berurusan dengan pengawalku tuan” myung soo tersenyum sinis melihat kyuhyun yang terus berusaha meronta dan mencoba menerobos ke dalam kediamanya. Myung soo melenggang santai memasuki kediamanya dan membiatkan kyuhyun yang terus meronta di depan kediamanya
“lepaskan” kyuhyun terus meronta  dan mencoba masuk namun kekuatanya terlalu lemah bila di bandingkan kekuatan pengawal myung soo.
Pengawal itu tak gentar dengan perlawanan kyuhyun dirinya tetap menahan tubuh kyuhyun yang terus meronta . hingga akhirnya pengawal itu mendorong tubuh kyuhyun hingga tersungkur , tanpa banyak kata pengawal itu masuk kembali ke dalam rumah majikanya dan membiarkan kyuhyun yang masih berteriak teriak .
“Eun bin ini aku kyuhyun , aku mohon keluarlah”
Kyuhyun segera bangkit dan menggedor pagar rumah tersebut dengan kekuatanya
_LOSER_
Eun bin mengigit jarinya khawatir , dirinya mendengar kyuhyun datang dan berusaha untuk menemuinya .
Hati eun bin bergejolak haruskah dirinya menemui kyuhyun saat ini, atau dirinya memang sudah tak ingin melihat namja itu lagi . Eun bin memegang perutnya yang sudah membesar .
“appa datang , haruskan omma menemuinya?”
Eun bin berbicara pada janin yang ada dalam perutnya . sungguh mengingat kejadian semalam dirinya merasa tak pantas bertemu dengan kyuhyun , dirinya terlalu takut menatap namja itu lagi.
Eun bin menoleh ketika menyadari pintu kamar terbuka dan menampilkan sosok myung soo yang membawa makanan untuknya
“kyuhyun datang?” tanya eun bin hati – hati
“aku telah mengusirnya “ jawab myung soo tenang “ kau tak perlu khawatir , aku telah menghalanginya untuk masuk”
Eun bin tersenyum tipis mendengarnya , entah kenapa dirinya terasa gusar mendengar jawaban myung soo
“kau ingin bertemu dengannya ?” melihat ekspresi wajah eun bin membuat myung soo mengerti gadis yang berada dalam hadapanya ini terlihat gusar
Eun bin tak menjawab, dirinya hanya mengigit bibirnya .
“keadaanmu baru saja membaik, tenangkanlah fikiranmu dari namja itu “ myung soo menghampiri eun bin memberikan sebuah pelukan hangat untuk eun bin .
Eun bin memejamkan maatanya merasakan pelukan myung soo yang sangat menenangkan kebimbangaanya . namun kenyamanan yang di rasakan eun bin tidaklah sama seperti ketika kyuhyun memeluknya .
_LOSER_
Kyuhyun tak menyerah dirinya terus mendatangi tempat dimana eun bin berada , kini sudah tepat 1 minggu eun bin menetap di sana .setiap kali mendengar kegaduhan di luar maka bisa di pastikan jika itu adalah kyuhyun namun kali ini kyuhyun benar benar harus menemui eun bin .
Dirinya mendapatkan kabar yang kurang menyenangkan mengenai perusahaanya yang sudah di abaikanya selama satu minggu lebih
“hyung kita harus segera kembali ke seoul , perusahaanmu dalam bahaya terjadi penyandraan di perusahaanmu”
“aku telah menemukan sebuah tempat yang bisa di jadikan helikopter mu, satu jam dari daerah busan namun itu lebih baik untukmembawamu ke seoul  dengancepat”
Kata – kata min ho terus saja membebani pikiran kyuhyun perusahaan yang telah d bangun kakek dan ayahnya dalam bahaya dan membutuhkan dirinya namun di sisi lain dirinya sangat ingin bertemu dengan eun bin .
“Apa kau benar benar tak ingin bertemu denganku eun bin” kyuhun berteriak dengan sangat keras di depan kediaman myung soo dirinya sudah tak perduli lagi,
Dirinya telah bersaha berulang kali datang dan menunggu berjam jam berharap eun bin keluar dari dalam rumah itu namun semua terasa sia sia
Eun bin tak juga muncul , wajah kyuhyun bahkan sudah penuh dengan lebam ketika harus bergulat dengan pengawal di kediaman rumah itu .
“aku mohon ijinkan aku untuk berbicara denganmu”
“berhentilah berlindung di belakang kekuasaan myung soo”
“aku mohon eun bin “
Eun bin mendengar suara teriakan kyuhyun , hatinya berdebar
“apakah diriku terlalu kejam pada  kyuhyun” eun bin gusar dirinya sangat ingin bertemu dengan kyuhyun namun apa dirinya sudah siap untuk terluka lagi ?
“ohhh namja itu sangat berisik sekali” dengan malas myung soo masuk ke dalam kamar eun bin dan bersikap seakan semua baik baik saja
“aku harus menemuinya “ eun bin bersiap melangkah untuk keluar menemui kyuhyun namun langkahnya tertahan dengan cengkraman tangan myung soo pada pergelangan tanganya
“kau ingin menemuinya ?” tanya myung soo datar
“aku rasa aku sudah terlalu kejam padanya , aku akan menemuinya ?” ujar eun bin dengan keyakinan hati
“kau terlalu lemah eun bin” myung soo memutar tubuhnya hingga berhadapan dengan eun bin “namja itu telah menyakitimu , bahkan telah menggoreskan luka dan kau lemah hanya karna ia berteriak seperti orang gila”
“lalu apa yang harus aku lakukan?” kali ini eun bin bersuara “ aku harus seperti orang tuli , tak menghiraukan kyuhyun yang telah berusaha menemuiku , setidaknya tak salah aku menemuinya saat ini “
Myung soo terdiam , cengkraman tangan myung soo pun mengendur dan membiarkan eun bin berjalan keluar untuk menemui kyuhyun
“aku semakin yakin kau begitu mencintai namja itu eun bin “ guman myung soo miris
Walau ragu eun bin keluar dari dalam rumah dan menemui kyuhyun
Tampikan kyuhyun cukup kacau , entah sudah berapa lama kyuhyun berteriak namun eun bin dapat melihat urat menonjol pada leher kyuhyun dan sangat memerah
“eun bin” mata kyuhyun berbinar ketika melihat eun bin keluar dari dalam kediaman rumah myung soo
Ketika kyuhyun mendekat dan mencoba meraih tubuh eun bin reflek eun bin memundurkan langkahnya .
Kyuhyun tersentak eun bin masih menolaknya dan itu terlihat sangat jelas.
“ aku senang bertemu dengan mu , apa keadaanmu baik” tanya kyuhyun khawartir
Eun bin menjawabnya dengan sebuah anggukan “ aku baik  baik saja”
“aku mohon maafkan aku” ujar kyuhyun tulus
Eun bin tak bereaksi apapun , dirinya hanya diam dan tak sanggup menjawab
“aku tahu terlalu banyak kesalahan yang aku perbuat” kyuhyun mendesah pelan “berilah aku kesempatan untuk memperbaikinya “
“kontrak pernikahan itu ?” tanya eun bi  ragu, bukankah pada surat perjanjian itu dirinya seharusnya sudah bercerai dengan kyuhyun tepat di bulan ke 5 pernikahanya dengan kyuhyun
“tak ada percerain , kau tetap istriku aku membatalkan kontark tersebut”
Penuturan kyuhyun membuat eun bin terkejut , ternyata dirinya masih menjadi istri sah kyuhyun .
“kembalilah padaku eun bin” pinta kyuhyun untuk kesekian kalinya
“bisakah kau memberiku waktu , aku hanya membutuhkan keadaan dimana aku bisa berfikir dalam ketenangan” jawaban yang di lontarkan eun bin membuat kyuhyun sedikit kecewa namun dirinya bisa memaklumi dengan keputusan eun bin
“aku mengerti” ujar kyuhyun akhirnya “ bila kau memang tak ingin bertemu denganku lagi , bahkan kau ingin aku menjauhimu maka aku akan melakukannya! Tapi berjanjilah padaku , ijinkan aku memeluk anak itu di masa depan”
Setelah mengucapkan kalimat itu kyuhyun benar benar pergi dari hadapan eun bin.
Eun bin merasa aneh , dirinya seakan tak rela melihat kyuhyun pergi dari hadapanya . tubuhnya ingin berlari memeluk kyuhyun namun egonya mengalahkan semuanya.
.
.
Eun bin terlihat gusar malam ini dirinya terlihat seperti tengah merasakan sebuah kekhawatiran yang luar biasa , entah mengapa wajah kyuhyun slalu membayangi tidurnya .
Dirinya merasa ada sesuatu yang tak beres dan menimpah kyuhyun.
“Tuhan aku mohon lindungi kyuhyun” eun bin berdoal dalam hatinya
“kau belum tidur” Eun bin menoleh cepat ketika suara myung soo membuyarkan fikiranya
“entahlah , hatiku terasa gusar “ ujar eun bin cemas “ aku merasa ada sesuatu yang terjadi dengan kyuhyun”
“ akan ku buatkan teh hangat agar kau bisa lebih tenang , tunggu sebentar”
Myung soo bergegas keluar dari kamar eun bin dan merogoh ponselnya ketika merasakan ponselnya bergetar
“kyuhyun tertembak ? sembunyikan semua berita kabar yang memberitakan mengenai kyuhyun” perintah myung soo cepat “ dan pastikan untuk sementara ini eun bin tak mengetahinya”
_TBC_
Enggg ing Enggggg
Kyuhyun tertembak ? kira kira kenapa yah?? See u di next chapter

Fc Populer:

%d blogger menyukai ini: