Loser Part 7

2
loser ff nc kyuhyun
Author : kyungnunna
Tittle : Loser
Cast : Cho kyuhyun , Park eun bin and other ..
Genre : Chapter , NC 17/, Sad , hurt , married life , kekerasan
This story is mine !! typo masih bertebaran walaupun aku udh berusaha meminimalisirnya.
_Selamat Membaca_
“jinkan aku memperbaikinya”
“Aku tak akan melepaskanmu”
_LOSER_

“berapa lama lagi kita akan sampai?” sejak satu jam lalu dalam perjalanan menuju busan kyuhyun terlihat tidak tenang dan gelisah.
“Empat  jam lagi” jawab minho santai
“Demi Tuhan , seharusnya tadi aku mendengar kata kata omma untuk membawa pesawat pribadiku” kyuhyun menggeram kesal.
“ck! dan kau akan mendaratkan pesawatmu itu di tengah laut atau di dekat pelabuhan dengan memporak porandakan sepuan kapan nelayan.”
Minho melirik tajam mendengarkan penuturan kyuhyun .
Ahh dirinya lupa tak ada tempat untuk mendaratkan pesawat pribadinya di sana .
Menurut laporan anak buah minho tempat di mana mereka menemukan eun bin di penuhi dengan deretan kapal nelayan dan pedagang, mustahil pesawat maupun helikopter bisa mendarat di daerah tersebut.
“sekarang lebih baik kau beristirahat hyung”
“bisakah lebih cepat kyuhyun mendesah kesal atau biarkan aku yang mengendarai mobil ini.”
“YAKKK!!! Aku tak mau mati muda” sergah minho cepat  “aku bahkan melewatkan mata kuliah dosen cantik di kampusku demi dirimu hyung, demi Tuhan kau hanya perlu duduk dengan santai dan pejamkan matamu! Aku rasa kau akan membutuhkan banyak tenaga nanti ujar minho ambigu.
Ingin sekali rasanya kyuhyun mengambil alih kemudi dan menendang minho , biarkan saja dia pergi menemui eunbin sendiri di sana.
Kyuhyun akhirnya mendesah pasrah , benar apa yang di katakan minho bila dia mengambil alih kemudi mungkin mobil yang mereka naikiini  akan kehilangan kendali karna dapat di  pastikan ia akan memacunya dengan kecepatan tinggi.
Kyuhyun kini amat sangat merindukan gadis itu. kyuhyuh telah mendapatkan jawaban atas kegelisahan hatinya selama ini dan dirinya berjanji akan mengatakanya langsung di hadapan eun bin.
_LOSER_
“bagaimana mungkin, kau?”  eun bin .
Eun bin membeku seketika ketika melihat namja itu berdiri beberapa meter di hadapanya.
“kalian tak percaya padaku”  namja itu menatap serius kerumunan penduduk desa yang ad di hadapanya .
“aku berani bersumpah gadis ini sudah menikah”  tambahnya lagi untuk lebih memastikan penduduk desa .
“apa tuan adalah suami gadis itu”  tanya seorang penduduk penasaran.
“aku?” seketika tawa namja itu pun pecah tak terbendung, reaksi yang di tunjukan namja itu semakin membuat semua orang bingung di buatnya .
“sekarang lebih baik kalian semua pergi sebelum aku …. ”
Belum sempat namja itu menyelesaikan kalimatnya dengan langkah terpaksa satu persatu penduduk desa mulai membubarkan diri , meninggalkan song ajhuma dan eun bin yang masih diam membeku.
“ayo cepat pergi sebelum tuan muda marah”
“iya ayo cepat” titah warga lainya.
Namja itu menyunggingkan senyum puasnya setelah melihat semua penduduk membubarkan diri tanpa perlawanan
.
“anyeong eun bin,  lama tak berjumpa!!”  kim myung soo menyapa eun bin yang masih terdiam di tempatnya berdiri  ohh anyeong song ajhuma tambahnya .
.
.
“aku menempati janjiku , setelah aku menyelesaikan wajib militerku orang pertama yang akan aku temui adalah kau”
Setelah suasana semakin membaik myung soo mengajak eun bin untuk duduk menikmati udara segar di dekat pelabuhan .
“maafkan aku , bahkan aku lupa kapan kau akan keluar wajib militer”  ujar eun bin penuh penyesalah .
Eun bin tidak berbohong dirinya memang benar lupa mengenai janjinya akan menjeput myung soo selepas tugas wajib militernya , Kim myung soo adalah adik dari hyun jong tak hayal ketika penduduk desa begitu menakutinya, ini semua tak lepas dari kekuasaan kakaknya yang tak terbantahkan di desa tempat mereka tinggal.
“aku mengerti , kau pasti mengalami begitu banyak hal sulit”
Myung soo mengulurkan tangnya dan mengusap lembut rambut eun bin . eun bin selalu merasa nyaman jika myungsoo memperlakukanya seperti ini .
Eun bin dan myung soo adalah teman sekolah sejak sekolah menengah pertama .mereka terbilang cukup dekat walaupun eun bin harus pindah ke seoul , myung soo selalu menjaga komunikasi dengan eun bin melalui dunia maya.
Selepas lulus  dari sekolah menengah atas myung soo memutuskan untuk masuk wajib militer terlebih dahulu , sebelum masuk wajib militer myung soo menelepon eun bin mereka menghabiskan waktu mengobrol sepanjang malam saat itu hingga eun bin tertidur .
Myung soo tak bisa berbohong dirinya memiliki rasa pada eun bin bagaimana mungkin rasa cinta tidak tumbuh di hatinya, karna hampir setiap hari dirinya menghabiskan waktu bersama eun bin , namun sepertinya harapanya untuk mengungkapkan cintanya pada eun bin harus pupus .
malam itu mung soo mendengar semuanya ketika min ji datang ke kediaman mereka untuk meminta sesuatu pada kakaknya dan membuat Perjanjiani pernikahan . Myung soo benar benar marah malam itu , kakaknya selalu menggunakan kekuasaan dan harta yang di milikinya untuk berbuat sesuka hati. Jika kakaknya menikah dengan min ji bukankah itu artinya mustahil dirinya bisa memadu kasih dengan eun bin . Entahlah berapa banyak kakaknya itu menikahi wanita yang di inginkannya lalu di ceraikan dengan sesuka hati , hanya min ji satu satunya wanita yang membuat kakaknya itu bertekuk lutut dan bahkan membiarkan wanita itu pindah ke seoul .
“maafkan aku tak ada di sampingmu eun bin” ujar myung soo tulus.
“gwencana, aku baik baik saja”  ujar eun bin.
“jadi kau benar sudah menikah dengan kyuhyun kekasih kakakmu?”
eun bin menjawab dengan anggukan
“aku bahkan seperti mimpi jika aku sudah menikah bahkan kini tengah mengandung”  ujar min ji datar.
“aku yakin ini pasti ulah kakakmu”  myung soo mendesah kesal.
“dan sekarang kau melarikan diri dari kyuhyun” tambahnya .
Eun bin menoleh ke arah myung soo dan kembali tersenyum tipis .
“aku hanya kembali!!!”
“kembali?”  tanya myung soo tak mengerti.
“kembali ke tempat di mana aku seharusnya berada , kembali melangkah di tempat yang tepat untuk ku berjalan, kembali pada sebuah kenyataan bahwa aku tak pantas untuknya”
Myung soo menatap eun bin penuh iba , dirinya yakin eun bin pasti melewati masa yang sangat sulit saat itu .
“jangan menatapku seperti itu , aku tak butuh tatapan ibamu ”  sergah eun bin cepat saat menyadari tatapan myung soo.
“kau masih tetap eun bin yang aku kenal, tak pernah berubah”
Myung soo menarik tubuh eun bin dalam pelukanya . Entah eun bin merasakan atau tidak jantungnya kini berdetak sangat kencang! Dirinya terlalu bahagia bisa bertemu dengan eun bin kembali namun dirinya juga terlalu sakit melihat apa yang telah di alami eun bin.
_LOSER_
“Yak!! Apa kau bercanda membawa ku ke tempat seperti ini ?”
Setelah menempuh perjalan selama 5 jam akhirnya min ho dan kyuhyun sampai pada sebuah halaman sebuah club malam .
“tenanglah hyung”  ujar min ho menenangkan
“kenapa kau membawaku ke tempat seperti ini”  ulangnya lagi penasaran
“eun bin bekerja di sini”
“MWO!!!!” kyuhyun terlonjak kaget , bagaimana mungkin gadisnya itu bekerja di tempat seperti itu “kau pasti membohongiku”
“bukankah sudah aku katakan tenangkan dirimu dulu hyung, aku juga tidak tahu pekerjaan apa yang di kerjakan gadismu itu di club malam ini” kata min ho memeringatkan.
“park eun bin apa yang kau lakukan” kyuhyun mengguman dalam keputus asaanya.
“anak buahku mengatakan eun bin akan datang pukul 5 sore”
Kyuhyun menggeram , dirinya harus berapa lama bersabar untuk bertemu dengan eun bin rasanya sudah cukup selama 3 bulan dirinya tersiksa.
Kyuhyun membulatkan matanya ketika yang di kataan minho  benar , eun bin memang datang ke club malam itu pada tepat pukul 5 sore
“eun bin” kyuhyun menggumankan namanya gadis itu lirih
Dadanya sesak melihat keadaan eun bin yang kini terlihat cukup baik setelah kecelakaan itu namun demi Tuhan gadis itu terlalu kurus untuk ukuran seorang wanita yang tengah mengandung.
Ketika kyuhyun hendak membuka pintu mobilnya minho segera menahanya .
“hyung , jangan buat eun bin terkejut!! Kau tak ingin kehilangan gadismu lagi bukan ?” kyuhyun menatap minho dengan tatapan yang tak bisa terbaca .
“kendalikan dirimu , kita akan mencari waktu yang tepat untuk menemui eun bin” tambahnya.
Dengan menggunakan dress sebatas lutut eun bin memasuki club malam itu dengan senyum mengembang , tanpa di sadari ada sepasang mata yang menatapnya dengan tatapan penuh kerinduan dari dalam mobil yang terparkir tak jauh dari club malam itu.
Lagi dan lagi kyuhyun harus menahan diri dan lagi  lagi apa yang di katakan minho benar jika dirinya mengejutkan eun bin dengan kehadirnya akan membuat eun bin kembali pergi .
Kyuhyun memejamkan matanya menahan gejolak pada hatinya . Ingin rasanya dirinya segera memeluk eun bin dan mendekapnya dalam pelukanya.
Aku merindukanmu
Aku merindukanmu
Aku merindukanmu park eun bin
“Kau sudah memesan ruang VIP untukku ? aku akan segera masuk ke dalam”
Kyuhyun membuka matanya ketika mendengar minho berbica dengan seseorang melalui saluran telepon .
“kita masuk ke dalam hyung , aku sudah memesan ruang Vip untuk kita”
Kyuhyun menggangguk dan bergegas untuk turun dari dalam mobil namun kyuhyun kembali menahanya .
“kendalikan dirimu hyung, aku bisa memastikan kau bisa melihat aktifitas eun bin dari ruang vip yang aku pesan” ujar minho mengingatkan.
Kyuhyun menggangguk mengerti ucapan minho
Tak di sangka ternyata terdapat sebuah club malam yang cukup mewah di desa ini , kyuhyun dapat memastikan mereka yang datang ke club malam ini bukanlah penduduk asli desa melainkan para pengusaha yang membangun perusahaan mereka tak jauh dari desa. Letak club malam ini memang sedikit jauh dari desa di mana eun bin tinggal dan sudah hampir memasuki kota busan yang lebih modern .
Kyuhyun dan minho memasuki sebuah ruang VIP di lantai 2 yang di lapisi sebuah kaca yang dapat membuat siapapun di dalamnya dapat melihat kegiatan apapun yang ada di lantai bawah.
Dengan hati berdebar kyuhyun memperhatikan setiap sudut club malam itu untuk mencari sosok gadis yang kini memenuhi pikiranya.
“club malam ini milik hyun jong”
“mwo?”  kyuhyun terkejut mendengar perkataan minho .
“aku menjual nama namja itu untuk mendapatkan ruang ini , sebenarnya ruangan ini khusus di buat untuk hyun jong dan hanya dia yang bisa masuk ke dalam ruangan ini” ujar min ho mejelaskan.
Kyuhyun menarik sudut bibirnya tersenyum miris.
“kau ingin mendengar satu kabar lagi mengenai hyun jong ?”  tanya minho
“katakan”  jawab kyuhyun mantap.
“hyun jong sudah menikah dan bercerai sebanyak 9 kali, dan kini namja itu sudah menggenapi pernikahanya menjdai yang ke 10”
Kyuhyun mengerutkan keningnya tak mengerti dengan apa yang minho katakan
“hyun jong sudah menikahi min ji minggu lalu”
Kyuhyun terdiam mendengar kabar yang di utarakan minho entahkan respon apa yang harus ia keluarkan saat ini .
Rasanya semua bercampur menjadi satu, rasanya kepalanya sudah siap meledak dengan semua kenyataan yang di terimanya   saat ini.
Kyuhyun menghembuskan nafasnya dan memejamkan matanya sejenak.
“Cukuplah aku menjadi pecundang , kini yang ada di hadapanku hanya eun bin”  ujar kyuhyun dengan penuh penekanan .
Min ho tersenyum mendengar penuturan kyuhyun.
“kini kau benar benar sudah meletakan hatimu pada sosok yang tepat hyung”
.
.
4 jam sudah kyuhyun dan minho duduk memperhatikan setiap langkah eun bin yang kini tengah sibuk mengantarkan minuman dan beberapa kudapan pada pengunjung club malam.
Gadis itu tak henti menebar senyuman kepada setiap orang di sana, hati kyuhyun seakan teriris bagaimana mungkin dirinya membiarkan gadis yang kini tengah mengandung anaknya bekerja begitu keras di tempat yang begitu beresiko untuk kehamilanya . asap rokok , dan minuman keras seperti hanya sebuah kudapan ringan untuk penikmat club malam. Di tambah pemandangan menjijikan pasangan yang haus akan sebuah sentuhan bercumbu di setiap sudut ruangan.
“selamat malam tuan tuan” suara manja seorang gadis dengan dandanan yang teramat sangat tebal dan pakaian yang minim membuyarkan tatapan kyuhyun dan minho.
“oh kau sudah datang , duduklah” minho mempersilahkan wanita itu duduk.
Kyuhyun menatap bingung apa yang kali ini min ho lakukan .
“kau hyuna ?” tanya min ho ragu.
“benar” jawab hyuna cepat.
“kenalkan aku min ho dan ini adalah cho kyuhyun”
Hyuna memincingkan matanya menatap kyuhyun seksama .
“aku tak asing dengan wajahmu tuan”  ujar hyuna .
“cho kyuhyun pemilik Cho group” ujar minho cepat.
Hyuna menatap kyuhyun dan min ho terkejut dan tak percaya.
“benarkan ?” tanya hyuna memastikan.
Kyuhyun hanya mengagguk .
“jadi apa yang bisa aku bantu ?” tanya hyuna dengan mata berbinar apa kau menginginkan pelayanan ranjang dari wanita terbaik yang aku miliki di club malam ini tuan”
Min ho menggeleng cepat mendengar pertanyaan hyuna .
“aku ingin meminta bantuanmu”  ujar min ho dengan tatapan serius.
_LOSER_
“besok , bisakah kau buat eun bin untuk masuk ke dalam mobil ku , bagaimana pun caranya! Aku akan membayar mahal jika kau bisa melakukanya”
Kata kata yang min ho ucapkan terus menggema di telinga hyuna .
“apa aku harus memaksanya ” guman hyuna .
Namun hyuna segera menggeleng dengan niatanya itu.
“itu terlalu kejam, bagaimana mungkin aku menyakiti wanita yang tengah mengandung”
Hyuna kembali memutar otaknya mencari cara bagaimana dirinya bisa memancing eun bin masuk ke dalam mobil min ho tanpa harus memaksanya dan tentu saja membuat eun bin tak curiga.
“tunggu!!!”  hyuna lupa menanyakan sebenarnya apa tujuan 2 namja itu menginginkan eun bin
“apa eun bin terlibat hutang yang sangat besar” ujar hyuna menduga duga .
“ahh entahlah aku tak perduli” akhirnya hyuna menyerah pada pemikiranya . dirinya sudah membuat sebuah rencana semoga saja cara itu berhasil membuat eun bin masuk ke dalam perangkapnya untuk masuk ke dalam mobil .
“maafkan aku eun bin-ya.”
.
.
“Apa yang kau lakukan di sini?” eun bin terkejut ketika melihat myung soo sudah menunggunya di depan club malam.
“menjemputmu ” jawab myung soo cepat.
Myung soo pun tak kalah terkejut ketika mendengar eun bin bekerja di club malam milik kakaknya dirinya sudah meminta eun bin untuk berhenti bekerja namun dengan cepat eun bin menolaknya .
‘keras kepala’
Hanya itu kata yang mampu myung soo ucapkan.
“ini sudah malam, mana mungkin aku membiarkan wanita hamil berjalan sendirian”  ujar myung soo beralasan .
“aku tahu kau berbohong , pasti kau ingin melihat wanita cantik di club malam ini”  eun bin tertawa mengejek mendengar jawaban myung soo.
“aku tidak seburuk yang kau fikirkan” sergah myung soo cepat.
“molla, hanya kau yang tahu semua isi dalam otakmu ”
Myung soo gugup dan salah tingkah mendengar perkataan eun bin .
“Haishhh!!!!  aku bahkan baru sekali mencium seorang gadis  dan itu dirimu bagaimana mungkin aku berfikiran yadong” ujar myung soo membela diri
Namun tanpa di sadari myung soo , eun terkejut mendengar perkataan myung soo .
“apa yang baru saja kau katakan ? menciumku ?” tanya eun bin memastikan.
Myung soo segera membekap mulutnya ketika menyadari dirinya baru saja membuat kesalah karna tanpa sengaja mengatakan sebuah rahasia  besar yang sudah di tutupinya selama 4 tahun .
“yakkk jawab aku myung soo ”  paksa eun bin .
Myung soo menggaruk pundaknya gugup
“”sudah terlanjur, aku akan mengatakan jujur padamu”  ujar myung soo akhirnya .
Tatapan eun bin menyala anatar penasaran dan kesal.
“aku menciumu diam diam ketika kau tertidur di kelas” ujar myung soo hati hati .
“Kua????” eun bin terkejut mendengar jawaban myung soo reflek memukul myung soo bertubi tubi dengan tas yang di bawanya .
“yaa yaa yaaa hentikan ini memalukan”  ujar myung soo mencoba mengindar dan menghentikan eun bin yang masih terus berusaha memukulinya.
“Lihatlah semua orang memperhatikan kita”
“aku tak perduli”  bukanya menghentikanya eun bin semakin gencar memukul tubuh myung soo tanpa ampun   “aku  sangat kesal denganmu”
“maafkan aku”  ujar myung soo penuh penyesalan.
“ahhh molla” eunbin menghentakan kakinya kesal dan bergegas pergi meninggalkan myung soo.
“tunggu aku” myung soo mencoba menghentikan langkah eun bin namun eun bin semakin mempercepat langkahnya .
“eun bin , demi tuhan kau sedang hamil”
Seketika perkataan myung soo membuat eun bin menghentikan langkahnya dan menatapa tajam ke arah myung soo dengan tatapan membunuh.
“maafkan aku”  ujar myung soo memelas   ” aku mohon”
Tak ada jawaban dari eun bin  membuat myung soo semakin gelisah , dirinya meruntuki kebodohanya dengan mengatakan hal yang selama ini paling ia rahasiakan.
“aku akan mentraktirmu makan”
“Udon”
“Ramen”
“Toppoki”
“Sup Kimchi”
“Bimbap”
“Aku mohoon maafkan aku” akhirnya myung soo benar benar mengeluarkan sifat kekanak kanakanya  dengan merajuk dan sedikit mengeluarkan aegyo di hadapan eun bin.
Eun bin tak dapat mehanan tawanya  ketika melihat myung soo merajuk di hadapanya , tawanya meledak dan sangat lepas.
“kau tertawa”  kata myung soo kesal.
“kau tak pernah berubah”  ujar eun bin melembut .
Ketika mendengarnya hati myung soo sedikit tenang
” kau sudah tidak marah padaku ?” tanya myung soo memastika.
“heollll… aku tetap marah padamu”  jawab eun bin cepat.
“maafkan aku”  ulang myung soo kembali.
“sudahlah , aku lapar ”   eun bin melanjutkan langkahnya  ” malam ini aku ingin makan udon dan toppoki kau harus membayar mahal atas kesalahmu itu”
“dengan senang hati , mari kita makan banyak malam ini ”
Myung soo segera mengejar langkah eun bin dan merangkulnya . eun bin tak menolak ketika myung soo merangkulnya karna hal ini memang sudah sering mereka lakukan di masa lalu ketika masih di sekolah.
.
.
Mata kyuhyun memerah melihat pemandangan di hadapanya , hatinya mendidih siapa pria yang bersama eun bin saat ini .
Eun bin terlihat nyaman dan tertawa lepas ketika berhadapan dengan pria itu , hati kyuhyun semakin panas ketika melihat pria itu merangkul pundak eun bin dan berjalan sejajar , eun bin terlihat tak risih sama sekali ketika tangan pria itu melingkar di pundaknya.
“Cari tahu segera siapa pria itu”    printah kyuhyun dengan nada dingin.
_LOSER_
“kau sepertinya sangat cemburu dengan pria yang semalam bersama eun bin”  min ho memperhatikan kyuhyun yang masih betah berdiam diri di balkon vila tempat mereka menginap.
Tak ada jawaban , kyuhyun tetap diam dan tak menggubris perkataan min ho.
“kim myung soo” minho menghampiri kyuhyun dan memberikan  sebuah teh hangat untuk menenangkan kyuhun , kyuhyun pun menerimanya dalam diam .
” nama pria itu kim myung soo , dia adalah adik dari hyun jong ”  ujar minho melanjutkan kata  katanya  jadi kau tak perlu khuwatir , myung soo dan eun bin sudah berteman semenjak mereka di bangku sekolah menengah pertama ”
Tanpa dapat min ho lihat hati kyuhyun bersorak mendengarnya , jadi pria yang bersama eun bin semalam adalah adik dari hyun jong.
Melegakan
Yang ada dalam fikiranya saat ini adalah apakah hyuna berhasil membujuk eun bin untuk masuk ke dalam mobil. Kyuhyun berencana akan membawa eun bin menuju seoul ketika gadis itu telah masuk dalam perangkapnya .
_LOSER_
Kyuhyun gugup menunggu di dalam mobil tepat di depan club malam tempat eun bin bekerja , hyuna hanya mengatakan dirinnya harus perlu menunduk ketika eun bin mendekat  dan semua rencana akan berjalan sesuai rencana.
Sedangkan itu min ho juga tengah menunggu kemunculan eun bi dari mobil yang berada tepat di samping mobil yang kyhuhyun kendarai.
“semoga berhasil” ujar min ho cemas.
.
.
“kau bisa membantuku ?” tanya hyuna .
“tentu saja”  jawab eun bin cepat.
“jam tangan salah satu pelangganku tertinggal , bisakah kau mengantarkanya ke dalam mobil miliknya”
Eun bin menatap hyuna ragu , tidak seperti biasanya hyuna menyuruhnya menyerahkan barang pelanggannya yang tertinggal . biasanya hyuna lah yang akan mengantarkanya walaupun sesibuk apapun . hyuna selalu mengatakan .
“aku akan sengaja membuat barang salah seorang pengujung seolah tertinggal dan ketika aku mengembalikanya dia akan memberikan tips lebih!!”
Namun kali ini hyuna menyuruh dirinya mengembalikan barang salah seorang pelanggan yang tertinggal .
Hyuna dapat membaca wajah bingung eun bin , sejujurnya dirinya sangat gugup saat in i dan takut eun bin mencurigainya .
“”aku harus menemani tamu VIP dari hyun hong aku tak ingin membuat tamu itu menunggu lama, aku mohon”  hyuna mencoba berkilah .
Walaupun ragu akhirnya eun bin mengambil jam tangan itu dari tangan hyuna
“baiklah”  jawan eun bin akhirnya.
“hmmm mobilnya berwarna merah dan terletak di dekat pohon pinus tepat sebelah kanan parkiran mobil” ujar hyuna cepat.
“Baiklah”
“tunggu” cegah hyuna cepat.
Hyuna memberikan tas milik eun bin , eun bin mengerutkan keningnya bingung.
“aku takut dia mabuk berat dan berbuat macam macam padamu, pukulah dia dengan  tasmu jika berbuat sesuatu padamu hyuna semakin berkilah.
“baiklah”  kata eun bin mengerti.
“gumawo eun bin”
“Nde”
Hyuna memperhatikan eun bin yang mulai melangkah keluar menuju parkiran mobil , jujur dirinya sangat cemas apakah caranya akan berhasil .
Eun bin mencari keberadaan mobil yang di beritahu hyuna .
“mobil berwarna merah dan di dekat pohon pinus ” guman eun bin , mata eun bin terus mencari sampai akhirnya matanya menangkap mobil berwarna merah tepat di ujung parkiran mobil .  cukup mudah menemukanya karna itu satu  satunya mobil berwarna merah yang berada di sana .
Dengan langkah cepat eun bin menghampiri mobil tersebut . dirinya bisa melihat ada seorang pria yang tengah tertunduk dan bersimpuh pada stir mobilnya .
“tuan anda meninggalkan jam anda di dalam”  tegur eun bin .
Eun bin terus mengetuk kaca mobil itu namun tak ada sedikit pun respon dan pergerakan dari penumpang mobil itu
“pria ini pasti mabuk berat” ujar eun bin mengira ngira
Eun bin mencoba membuka pegangan pintu mobil namun terkunci , dan pria dalam mobil itu masih tetap diam.
“tuan bisa kau bukakan kaca mobil anda ”
Eun bin tak menyerah dirinya terus mengetuk ngetuk kaca mobil .
“apa yang nona lakukan?” suara seorang ajushi  yang tiba tiba datang membuat eun bin terkejut.
“pria ini meniggalkan jam tanganya , aku bermaksud mengembalikanya” jawab eun bin.
“tertinggal lagi?” ujar ajushi itu   “pintu di bagian kemudi ini rusak , kau bisa meletakanya di kursi penumpang di sebelah namja itu ”
“Ahhh kamsahamnidah ajushi”
Setelah ajushi itu pergi eun bin bergegas melangkahkan kakinya menuju pintu mobil yang di maksud ajushi tadi , dengan ragu dirinya membuka pintu mobil dan dirinya sedikit membungkuk untuk meletakan jam tersebut , namun di luar perkiraan eun bin sebuah tangan kekar menahan tanganya dan menariknya paksa hingga dirinya masuk ke dalam mobil . eun bin terkejut dan tak sempat bertidak karna setelah dirinya masuk ke dalam mobil seseorang seperti telah bersiaga menutup pintu mobil tersebut .
“apa apaan ini” ujar eun bin panik .
Eun bin terus memukul mukul kaca mobil dan berusaha membukanya namun namja yang ada di sampingnya sudah menguncinya .
“siapapun tolong aku ”
Eun bin terus saja berteriak, dirinya sangat ketakutan saat ini.
Eun bin tak dapat melihat siapa namja yang ada di sampingnya karna lampu mobil di matikan sehingga terlihat sangat redup.
Eun bin semkin panik ketika namja yang ada di sampingnya dengan tiba tiba menyalakan mesin mobilnya dan memacu mobilnya keluar dari area club malam.
” aku mohon jangan sakiti aku”   dengan suara gemetar eun bin memohon .
Kyuhyun tersenyum penuh kemenangan ketika melihat eun bin telah berada di sampingnya .
“lama tak berjumpa park eun bin ?”
Bersama dengan lampu mobil yang menyala eun bin terlonjak kaget ketika melihat kyuhyun yang ternyata ada di sampingnya .
“kyu.. kyuhyunn oppa” ujar eun bin pelan.
Seperti sebuah mimpi tubuh eun bin melemah seketika , namja yang selama 3 bulan ini selalu hadir di dalam mimpinya kini ada di sampingnya . tanpa dapat di bendung lagi eun bin meneteskan air matanya.
“hentikan mobilnya oppa , aku mohon”  eun bin terus saja berusaha membuka pintu mobil .
“tidak eun bin , aku bersumpah tak akan melepaskanmu”  tolak kyuhyun penuh penekanan.
“Ijinkan aku turun dari mobil ini ”  pinta eun bin memelas.
“Tidak” Tolak kyuhyun lagi.
“Aku mohon”
“TIDAK”  kali ini kyuhyun sedikit berteriak .
Kyuhyun menghentikan mobilnya dan menatap tajam ke arah eun bin yang sudah terisak.
“Apa kau tahu aku tersiksa , aku tidak bisa memejamkan mataku , aku tak bisa berfikir karna kau mengisi seluruh fikiranku” kata kata yang di ucapkan kyuhyun terdengar sangat lirih dan penuh dengan kerinduan.
“Aku di penuhi rasa bersalah , aku di penuhi penyesalan , aku terus memaki diriku setiap waktu” tambahnya .
“Aku lelah menjadi pecundang Park eun bin ” nada dari ucapan kyuhyun melemah.
Eun bin tak berani menatap kyuhyun , dirinya sungguh tidak sanggup berhadapan dengan kyuhyun di saat seperti ini.
“biarkan aku pergi oppa” pinta eun bin.
“TIDAK… Aku mohon jangan” tolak kyuhyun cepat.
Kyuhyun segera menarik tubuh eun bin dalam pelukanya . Kyuhun memeluk erat eun bin di sela deru nafasnya .
Eun bin semakin terisak seluruh pertahanya runtuh, dirinya berusaha untuk melupakan namja yang kini tengah memeluknya selam 3 bulan terakhir namun ini terasa percuma.
“aku mohon jangan tinggalkan aku”  suara kyuhyun terdengar tulus .
“aku Mencintaimu”
Tubuh eun bin menegang ketika mendengar kyuhyun mengutarakan sebuah kalimat yang tak pernah terbayangkan eun bin selama ini .
“Aku mencintaimu park eun bin ”  ulang kyuhyun ” aku tak ingin hidup dalam penyesalan , aku sungguh mencitaimu”
“Ijinkan aku memperbaiki semua kesalahanku”  tambahnya.
Kyuhyun melepas pelukanya pada tubuh eun bin , kyuhyun menangkup wajah eun bin dengan kedua tanganya dan membuat eun bin menatap mata kyuhyun.
“Aku mohon kembalilah”
Eun bin menatap lekat mata kyuhyun , haruskah dirinya kembali ? haruskan dirinya mersakan rasa sakit itu lagi ? apa kyuhyun benar benar mencintainya ? pantaskan dirinya menerima pernyataan cinta kyuhyun ? siapkah dirinya menghadapi semua ?.
“mianhae oppa , aku …..”
TBC
Hayoooo Eun bin bakal terima pernyataan cinta dan penyesalan kyuhyun atau malah menolaknya ????
Selamat menerka nerka yang reader hohohohohohoho Ini menuju 2 part terakhir .
Happy ending or sad ending ? kita lihat nanti :b

Fc Populer:

%d blogger menyukai ini: