Legion Chapter 1

0
kyuhyun ff nc legion
Author : Darkchocolate
Title : Legion Chapter 1
Category : NC 17, Yadong, Romance, Chapter
Cast :
Moon Yi Sung
Cho Kyuhyun
Kriss Exo
Other Cast :
All Member Suju
All Member Exo
~ When sky become darkness…
Without human know..
The War is begin between Legio
Author Pov
Terlihat sebuah bagunan tua yang menjulang cukup tinggi diantara bangunan yang lainnya dan disana terdapat segerombolan namja yang tengah mengawasi keadaan sekitar yang tengah mereka mencari seseorang.

Memiliki sayap namun bukan malaikat..
Berpakaian serba gelap namun bukan devil..
Mereka adalah L E G I O N..
Legion adalah pasukan utama penjaga pintu gerbang kerajaan surga, tempat para malaikat berkumpul dengan kata lain mereka adalah pasukan yang berada dalam pengawasan malaikat. Namun ada seseorang yang memimpin mereka bukan laki laki tetapi wanita, yah mereka biasa memanggil wanita itu dengan sebutan Quinn. Jika kalian bertanya tentang kemampuan Quinn mereka, maka jangan ragukan lagi meskipun wanita tapi setidaknya ia dapat menghancurkan ratusan iblis dengan kekuatannya. Petempuran antara Legion sudah berlangsung cukup lama sekitar ratusan tahun yang lalu dan terus berlangsung hingga saat ini, setidaknya para Legion bisa merasa tenang sejenak karena pemimpin devil yang disebut Lucifer sudah di tawan dipenjara dasar bumi. Hanya satu orang yang dapat membebaskan Lucifer dari penjara bawah bumi yaitu dengan mantra yang di pegang oleh pemimpin Legion secara turun menurun.
Berbeda dengan Malaikat para Legion memiliki hati dan perasaan, mereka bisa jatuh cinta dan memiliki emosi sedangkan Malaikat mereka tidak memiliki semua itu. Malaikat hanya memiliki satu perasaan yaitu perasaan yang selalu setia pada Tuhan, tidak memiliki rasa cinta, emosi atau semacamnya inilah perbedaan Legion dan Malaikat..
“Hyung kau yakin dia adalah anak dari Quinn Krystal ?” Ujar seorang Legion yang berbadan atletis
“Iya aku yakin dia putri Quinn Krystal, aku sudah menyelidikinya” Ujar Kepala pimpinan Legion yang bernama Leeteuk
“Hyung.. bahkan dia terlihat seperti orang bodoh” Cibir salah satu dari mereka yaitu Cho Kyuhyun
“Yak Cho Kyuhyun jaga ucapanmu, dia adalah calon ratu kita.” balas Leeteuk dengan sengit.
“Hyung sudahlah jangan difikirkan ucapan Kyu” Kali ini seorang Pria manis yang bernama Sungmin menimpali ucapan Pemimpin mereka.
“Tunggu kemana gadis itu” Donghae mencoba mencari keberadaan gadis yang tadi mereka awasi.
“Sial kita kehilangan jejaknya.. Kita berpencar untuk mencarinya” Leeteuk langsung menyuruh mereka berpencar untuk mencari keberadaan gadis itu.
“Aku dan ryewook tidak bisa Hyung kami ada kelas tambahan” Leeteuk pun mengangguk mengerti, meskipun mereka para Legion namun mereka juga hidup layaknya manusia pada umumnya, bersekolah, bekerja dan melakukan kegiatan lainnya.
-Wushhhhh-
Sayap Ryewook pun terbuka lebar dengan bentangannya yang panjang lalu menungkik tajam menuju kearah bawah.. Berbeda dengan sayap yg lainnya yang berwarna abu abu, sayap Kyuhyun berwarna saphire blue dan setiap ia mengepakkan sayapnya terlihat helaian bulu yang jatuh dari sayap tersebut.. entah kenapa ia memiliki sayap yang berbeda Leeteuk pun tidak mau memberitahu masalah tersebut pada Legion yang lain cukup dia yang tahu masalah sayap Kyuhyun yg berbeda dengan yang lainnya.
-Tappps-
suara sentuhan kaki mereka sudah menyentuh atap kampus dan seketika sayap itu langsung menghilang.
“Hyung aku mau ke perpustakaan..” Ucap Kyu pada Ryewook
“Euhmm.. aku akan masuk ke kelas jika kau butuh sesuatu atau melihat gadis tadi segera hubungi kami.. arra ?”
“Cihh.. aku tidak sudi mencari gadis bodoh seperti dia, apanya yang calon ratu bahkan dia tidak memiliki kemampuan apa apa,” Oceh Kyu sambil berjalan sedangkan Ryewook hanya terkekeh melihat tingkah dongsaengnya itu.
“Yasudah aku ke kelasku dulu..ingat jangan buat masalah.. ini dunia manusia”
“arrasoo” Kyuhyun lalu melangkahkan kakinya menuju tempat favoritenya yaitu perpustakaan, padahal tidak ada yg ia baca disana hanya saja ia suka suasana sepi perpustakaan hingga bisa membuatnya tertidur dengan tenang..
baru beberapa menit Kyuhyun memejamkan matanya hingga .
~Bruk..Bruk..~
Terdengar suara benda jatuh dari seberang rak di perpustakaan tersebut hingga membuat seseorang yang sedang tertidur langsung tersentak kaget.. untung saja perpustakaan tersebut terbilang sepi.
Pemuda tersebut langsung bangkit dari tidurnya dan menuju kearah sumber suara tersebut untuk memastikan apa yang terjadi disana.
“Yak..apa kau tidak punya mata hingga membuat semua buku buku itu terjatuh.. benar benar mengganggu tidurku” Keluhnya dengan angkuh sambil melipat tangannya di bagian dada dan menyandarkan tubuhnya pada rak buku tersebut.
Gadis itu langsung menatap tajam kearah Kyuhyun, lalu membenarkan letak kacamatanya yang sedikit tergeser karena tadi tertimpah oleh tumpukan buku buku itu.
“Apa yang kau lihat haa” balas Kyuhyun sambil menatap balik pada gadis itu namun tidak membuat gadis itu ketakutan, seketika Kyuhyun seperti mengenali wajah gadis itu.. Ah iya benar, gadis ini adalah yang tadi dia intai bersama dengan Hyungnya yang dikatakan sebagai calon Ratu Legion.
“Woaaahhh ternyata kau disini, padahal hyungku sedang mencarimu diluar sana” Gadis itu tidak mengerti apa yang di katakan oleh Kyu, dia hanya diam dan memperhatikan apa yang akan dikatakan namja didepannya ini.
“Siapa namamu? Kau kuliah disini? Atau kau petugas perpustakaan?” Kyuhyun masih saja bertanya dengan memperhatikan penampilan gadis ini dari atas sampai bawah.
“Aigoo Kuno, Ceroboh, Tidak ada Kharisma dan-“ Kyuhyun menggantungkan kalimatnya lalu dengan perlahan mendekatkan wajahnya pada wajah gadis itu.
‘Apa yang dilakukan namja brengsek ini kenapa dia mendekatkan wajahnya kearahku.. ahh ottoke kenapa jatungku berdetak dengan keras’ Batin gadis itu sambil memejamkan matanya dan merasakan hembusan nafas Kyuhyun yang menerpa wajahnya.
“Tidak ada kekuatan sama sekali” sambung Kyuhyun lalu menjauhkan wajahnya dari gadis itu.
“Apa kau fikir aku akan menciummu hingga kau menutup matamu,, aigoo kau bahkan jauh ahh anni sangat jauh dari typeku jadi berhentilah bermimpi” Merasa di permalukan gadis itu langsung membuka matanya lebar lebar dan menatap tajam pada Kyuhyun yang sekarang sudah membalikkan badannya berniat untuk meninggalkan gadis itu.
“Yak kau pabbo namja..” Ucapan gadis itu langsung membuat seorang Cho Kyuhyun menghentikan langkahnya dan berbalik kembali kearahnya.
“Apa kau bilang” ucap Kyuhyun dengan emosi karena baru kali ini ada yang memanggilnya seperti itu.
“Neo.. pab – bo – nam – ja” ulangnya dengan mengucapkannya dengan terpisah sehingga makin jelas apa yang dikatakannya sekarang, perkataan gadis itu langsung membuat Kyuhyun mengepalkan tangannya hendak memukul seandainya saja dia bukan seorang wanita Kyuhyun pasti sudah memukulnya habis habisan.
“Siapa kau berani menilai diriku, aku bahkan tidak mengenalmu.. cihh mata ? tentu saja aku memilikinya jika tidak bagaimana bisa aku sampai kesini dasar bodoh!! Dan satu lagi apa kau fikir kalau kau tampan hingga kau berfikir kalau aku mengharapkan kau menciumku?? Dengar aku bahkan tidak tertarik sama sekali dengan namja angkuh sepertimu,, geuroem berhentilah bersikap sok percaya diri ahh menyedihkan..” Cibir Gadis itu lalu meninggal Kyuhyun yang masih terdiam ditempatnya, baru kali ini dia dipermalukan oleh seorang wanita seperti ini.
“Tskk,, kau lihatlah aku akan membalas penghinaanmu ini Nona. Setelah mengatakan itu Kyuhyun lalu mengangkat tangannya mengumpulkan tumpukkan buku yang terjatuh karena wanita itu dengan kekuatannya dan menaruhnya kembali ke dalam Rak buku hingga tersusun dengan rapih, untung saja kondisi perpustakaan sedang sepi jika tidak mungkin orang akan pingsan melihat perbuatan Kyuhyun barusan.
Setelah melakukan hal Itu dia langsung pergi menginggalkan perpustakaan namun siapa sangka ternyata tidak jauh dari lokasi kejadian tersebut ada seseorang yang mendengar percakapan mereka.
– Aku sudah menemukan keberadaan calon Ratu Legion aku akan mengirimkan gambarnya padamu segera dan sepertinya dia tidak dilindungi, ini akan memudahkan kita untuk mendekatinya. – Itulah bunyi pesan yang dikirim oleh orang tersebut yang dipanggil dengan sebutan Kai, dia adalah salah satu dari pengikut Lucifer yang paling setia dan Loyal terhadap pimpinannya.
Yi Sung Pov
“Yi Sung Noona.. sedang apa kau disini ?“ Aku menoleh dan melihat Kriss yang kini sudah mendudukan tubuhnya disampingku, Kriss adalah Juniorku dan kami sangat dekat seperti layaknya Kakak – adik kandung, Usia kami hanya terpaut 4 Tahun.
Tidak banyak yang aku tahu tentang namja disampingku ini, entah karena apa yang membuatnya betah berada disampingku..Mungkin karena aku pernah menolongnya 3 Tahun lalu saat dia dikeroyok oleh sekumpulan siswa siswa iseng dan hingga sekarang dia selalu menempel padaku, mengikuti kemanapun aku pergi dan terkadang dia juga menumpang makan atau tidur dirumahku, aku sendiri tidak pernah menanyakan di mana orangtuanya karena aku tidak mau ikut campur masalah pribadinya.
“Aku sedang berfikir.. wae? Kenapa tidak masuk ke kelasmu?” Tanyaku lalu menatap padanya, dia lalu menaikan sebelah alisnya.
“Noona sudah berapa kali aku bilang jangan terlalu sering memakai kacamata, matamu akan bertambah parah jika memakainya. Jika kau tidak sedang belajar atau membaca sebaiknya dilepaskan” Ujarnya sambil melepas kacamataku.
“Tckk.. kau semakin bawel Kriss, sekarang jawab pertanyaanku kenapa kau tidak masuk ke kelasmu”
“Aku malas Noona hari ini pelajaran dari dosen yang membosankan” Dia langsung menyandarkan kepalanya pada bahuku,
“Dasar bocah.. “
“Berhenti memanggilku bocah, aku sudah bukan siswa berseragam lagi jadi jangan memanggilku bocah” Kriss langsung mengangkat kepalanya dari bahuku dan menatap dengan kesal.
“hahahh baiklah..” aku melihat jam dipergelangan tanganku.. ahh benar hari ini aku harus bertemu dengan dosen pembimbingku untuk menyerahkan Tugas tugas ini.
“Euhmm kriss, aku harus segera pergi ada tugas yang harus aku kerjakan”
“Baiklah kalau begitu semoga skripsi mu lancar Noona.. hati hati” ujarnya setengah berteriak.
Kyu Pov
~D E G~
Aura apa ini, aura hitamnya sangat kuat dari mana aura ini berasal.. aku mencoba melacak keberadaan pemilik Aura ini.. Kuat,,bahkan sangat Kuat.. Dia bukan Iblis biasa..
“Hyung Neo eodiseo” aku mengambil ponselku dan langsung menelpon Ryewook Hyung.
“Aku dikelas, wae?”
“Aku merasakan Aura hitam yang sangat kuat Hyung aku rasa dia bukan sekedar iblis biasa”
“Kau dimana?”
“Aku di taman dekat perpustakaan”
“Aku akan segera kesana” Setelah menutup sambungan telepon itu Aku mencoba mencari seseorang di sekitar sana namun taman tersebut sudah sepi tidak ada yang berada disana, siapa kau sebenarnya..
“Kyu..” Ryewook Hyung sudah datang
“Auranya sangat kuat Kyu, benar katamu dia bukan iblis  biasa tapi disini tidak ada seorang pun kecuali kita”
“Itulah yang membuatku bingung Hyung..”
“Kurasa mereka sudah tahu keberadaan calon Quinn legion, tapi aku tidak menyangka jika mereka mencarinya hingga ke kampus”
“Hyung sebenarnya aku..” Haruskah kuberitahu bahwa aku bertemu dengan gadis itu,
“Mwoya?”
“Ahh anniya.. sebenarnya aku ada kelas lagi”
“Oo.. kalau begitu kembalilah segera” Aku langsung meninggalkan Ryewook Hyung
Author Pov
Seorang Pria berjalan di area Koridor yang sepi dengan seringaian yang terukir jelas diwajahnya
‘Tidak bisa melacak keberadaanku? hahh benar benar para Legion bodoh..’ lalu pria tersebut memasang kembali earphone yang melingkar manis dilehernya ke telinga. Melewati lorong lorong koridor yang sepi.
-oOo-
“Kalian sudah menemukannya?” tanya Leeteuk pada ke 12 namja yang tengah berkumpul dalam suatu ruangan. Hanya anggukkan yang dapat mereka jawab untuk pertanyaan dari Leeteuk sedangkan Kyuhyun malah bersikap cuek, dia enggan memberitahukan keberadaan gadis yang tengah menjadi musuhnya itu.
“Bagaimana denganmu Kyu” Tanya Sungmin pada Kyuhyun, Kyuhyun mengatupkan rapat rapat mulutnya, sulit rasanya untuk berbohong pada Hyungnya yang satu ini.
“Aku-“ Kyuhyun menggantung kalimatnya
“Hyung ada hal penting yang perlu aku beritahu padamu” Potong Ryewook
“Katakan” Timpal seorang pria bermata elang yang bernama Yesung
“Saat tadi aku dan Kyu berada di kampus kami merasakan Aura kegelapan yang sangat kuat tapi yang lebih mengherankan kami tidak bisa melacak keberadaan aura tersebut padahal di sana tidak ada seorangpun selain kami” Ucapan Ryewook membuat Leeteuk, Heecul, dan Yesung membulatkan matanya Shock lalu saling bertatapan satu sama lain.
“Bisa kau jelaskan pada kami Hyung apa yang terjadi?” Kali ini si Cool Kibum menanyakan kepada para Hyungnya.
“Kita harus segera mencari keberadaan Calon Quinn, aku yakin mereka sudah merencanakan sesuatu yang jahat.. Jika kita sampai telat menemukan Quinn maka-“ Ucapan Leeteuk terhenti karena tidak sanggup untuk mengatakan hal menakutkan itu.
“Maka – “ Sambung Hanggeng dengan penasaran
“Maka Lucifer akan bebas” Timpal Yesung yang membuat ke 12 Legion tersebut membelalakkan matanya.
“Untuk itu harus menemukan keberadaan Ratu dengan segera sebelum Lucifer menemukannya terlebih dahulu” Ujar Eunhyuk.
-oOo-
Disisi lain saat ini Yi Sung tengah membuatkan sesuatu untuk orang yang tengah berada dihadapannya kini.
“Noona palli.. aku lapar” Ujar Kriss dengan nada manjanya.
“Yak.. jika kau lapar kenapa kau tidak makan diluar saja, kenapa malah datang kerumahku tengah malam begini.. kau fikir rumahku ini kedai makanan” gerutu Yi Sung namun tetap saja ia memasakkan sesuatu untuk Kriss.
“Aku tidak suka makan sendirian.. Noona jangan masak ramennya terlalu lembek”
“Dasar cerewet.. makanlah setelah itu cepat pulang, aku mengantuk” Yi Sung lalu meletakkan semangkuk ramen tersebut didepan Kriss.
“Mariiii makan” ucap Kriss dengan riang lalu mulai melahap ramennya
“Jika sudah letakkan mangkuknya disana,besok aku akan mencucinya” Baru saja Yi Sung berdiri tangannya langsung ditarik oleh Kriss untu duduk kembali.
“Noona kan tahu aku tidak suka makan sendirian jadi kau harus menemaniku”
“Baiklah,,baiklah,,” Yi Sung lalu duduk kembali ditempatnya dan mulai meletakkan kepalanya pada meja baru saja beberapa menit matanya sudah tertutup sepertinya dia kelelahan.
“Noon –“ Ucapan Kriss terhenti saat melihat tubuh gadis didepannya sudah terlelap dengan sempurna, Kriss lalu mengangkat tubuh Yi Sung dan meletakkannya di kamar.
“Noona yeoptaa.. tidurlah yang nyenyak “ Ujar Kriss lalu mengecup dahi Yi Sung dan setelahnya keluar dari kamar tersebut.
Disaat semua Legion sedang berpatroli di langit tiba tiba Kyuhyun merasakan Aura jahat itu lagi, tapi Aura tersebut tersebar di dua titik yang berbeda dengan cepat Kyuhyun menungkik tajam hingga sekarang dia sudah berada atap Apartement yang cukup tinggi dan memperhatikan keadaan disana namun hasilnya tetap sama tidak ada seorangpun yg berada dijalan tersebut dan kini malah Aura tersebut sudah menghilang dengan cepat.
Kyu Pov
Sial… aku kehilangan si Devil bodoh itu lagi, sampai kapan kau akan bermain petak umpet dengan kami Devil pengecut. Mataku langsung tertuju pada sebuah jendela apartement yang terbuka jendelanya
“Apa penghuninya lupa menutup jendela tersebut.. aigoo padahal malam ini sangat dingin” Aku mulai melebarkan sayapku dan menuju ke apartment yang jendelanya telah terbuka itu, setidaknya aku bisa berbaik hati sedikit pada penghuni tersebut dengan membantunya menutup jendela.
“Gorden sialan kenapa harus tersangkut aishhh..” Niatku ingin membantunya tapi kenapa aku jadi yang kerepotan, bisa gawat kalau sampai penghuni apartement itu melihatku dengan cepat aku menarik gorden itu namun.
~Sreeetttt~
“Omooo..” Gorden tersebut robek, aku perlahan mengintip kedalam jendela tersebut untuk memastikan bahwa penghuninya tidak bangun
Author Pov
Raut kaget kini terpancar dari wajah Kyuhyun saat mengetahui siapa pemilik apartement yang sedang dia bantu. Kyuhyun bahkan mengerjapkan matanya berkali kali untuk meastikan bahwa dia adalah gadis yang ditemuinya di perpustakaan tadi pagi. Lalu dengan cepat Kyuhyun menyelinap masuk kedalam sana dan dalam sekejap sayap dipunggungnya sudah menghilang, perlahan dia mendekatkan wajahnya sambil memperhatikan lekuk wajah wanita itu yang tanpa menggunakan kacamata seperti tadi bagi.. sedikit berbeda memang.
“Apa ini takdir hingga kita bertemu lagi” Ucap Kyuhyun yang mungkin tidak akan di dengar oleh Yi Sung.
“Ahh ini bahkan sudah dua kali kita bertemu.. Kurasa ini takdir jadi setidaknya aku harus memberitahukan keberadaanmu dengan Hyung” ujar Kyuhyun lalu mengeluarkan ponselnya dan mengarahkan kamera ke wajah Yi Sung untuk memotretnya.
– Hyung.. aku sudah menemukannya datanglah kedaerah Myeongdoo –
Tak lupa Kyuhyun juga mengirimkan foto wanita itu pada Hyung hyungnya dan `Sent` pesan tersebut langsung tersebar ke 12 nomer.
Perlahan apartment yang tadinya sunyi itu kini sudah di datangi oleh ke 13 Namja tersebut, mereka tidak membangunkan Yi Sung. Hanya menatap kepolosan wajah Yi sung yang sudah tertidur..
“Woahh aku tidak menyangka Quinn kita sangat cantik” Ucap Donghae yang masih saja memperhatikan wajah Yi Sung dari jarak yang sangat dekat.
“Yakk kau bisa membangunkannya Hae-ya” Ujar Shindong dengan kesal dengan tingkah hae yang selalu seperti itu ketika melihat wanita cantik.
“Kyu bagaimana bisa kau menemukan keberadaanya” Tanya Kangin
“Ketidak sengajaan Hyung” Ucap Kyu dengan Cuek lalu mendudukkan tubuhnya dekat arah jendela
“Kerja bagus Kyu, setidaknya kita sudah cukup merasa lega karena sudah menemukan ratu” Leeteuk kali ini memuji Kyuhyun.
“Sebaiknya kita tunggu sampai Quinn bangun setidaknya kita harus menjelaskan semua ini padanya” Ujar Yesung. Dan mendapat anggukan tanda setuju dari semuanya kecuali Kyuhyun karena memang dia tidak menyukai wanita tersebut..
‘Quinn apanya lihat saja Hyung sampai kalian mendengar kata kata kasarnya itu, apa kalian masih akan tetap memanggilnya dengan sebutan Quinn,, aku benar benar tidak menyukainya’ Batin Kyu dalam hati,
Yi Sung Pov
“Eunghhhhh…” Leguhku saat mendengar suara alarm jamku.. aishh menyebalkan aku masih ingin tidur, aku mengambil alarm tersebut dan menyembunyikan di dalam bantal setidaknya untuk meredam suara berisik itu dan kembali tidur nyenyak dialam mimpiku..
“Wangi apa ini..” aku seperti mengendus wangi masakan, aku lalu membuka sedikit mataku.. Mimpi apa ini, kenapa aku bermimpi dikelilingi oleh pria tampan dengan kemeja serba hitam. Apa ini upacara kematian, aku lalu menutup mataku lagi…
“Yeoja bodoh cepatlah bangun” Suara ini,, ini bukannya suara si brengsek itu.
“Bahkan dalam tidurpun aku mendengar suara si brengsek itu” Ucapku sambil menutup kepalaku dengan bantal
“Yak..yak.. palli bangun” Tunggu dulu.. aku membuka mataku dan..
“Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!”
Author Pov
“Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!” teriak Yi Sung dari dalam kamar itu hingga membuat ke 13 namja tersebut menutup kuping mereka.Namun dengan cepat Donghae menghampiri Yi Sung dan membekap mulut gadis itu dengan tangannya, sejenak Yi Sung terpesona dengan ketampanan wajah Donghae yang hanya berada beberapa senti dari wajahnya hingga membuat Yi Sung berhenti berteriak dan terus memandang wajah tampan Donghae tanpa berkedip.”Nona.. bisa kau berhenti berteriak?” Ucap Donghae masih dengan posisi tangannya yang menyumpal mulut Yi Sung dan gadis itu mengangguk mengerti.Dengan perlahan Donghae melepaskan tangannya dari mulut Yi Sung.
“Siapa kalian ? dan kenapa kalian bisa masuk ke kamarku? lalu apa yang kalian lakukan ? apa kalian ingin merampok ? kalau iya kalian sepertinya salah rumah karena aku tidak memiliki apa apa.” Ucap Yi Sung pada namja namja itu, mereka hanya menggulung senyum saat mendengar rentetan pertanyaan Yi Sung”Kenapa kalian tersenyum seperti itu?” Tanya Yi Sung dengan wajah polosnya yang khas bangun tidur.”Dasar bodoh, lagi pula jika kami ingin merampok untuk apa kami menunggumu hingga bangun.. heuhh otak keledai” Celetuk Kyuhyun sambil menyenderkan badannya di meja belajar Yi Sung, Yi Sung langsung menatap Kyuhyun dengan death glarenya lalu beralih menatap wajah Donghae dan ke 11 namja tampan itu.”Hmmm kami juga bingung harus menjelaskannya dari mana, karena ku rasa terlalu rumit” Ujar Leeteuk pada Yi Sung”Gwenchana.. aku akan mendengarkan penjelasan kalian dengan baik dan aku janji tidak akan melaporkan kalian pada petugas keamanan jika kalian berkata jujur kenapa kalian bisa masuk kemarku” Yi Sung kini mendudukan tubuhnya pada sandaran headboard dan menarik selimutnya.
Leeteuk lalu menarik nafas dan melihat kearah rekan rekannya lalu mengangguk mantap dan secara bersamaan mereka mengeluarkan sayap kecuali Kyuhyun.”Omonaa” Yi Sung membelalakan matanya tanpa berkedip, mulutnya terbuka lebar melihat pertunjukkan didepannya saat ini.. sungguh rasanya semua sistem syaraf dalam tubuhnya terasa mau putus saat melihat seseorang mengeluarkan sayap dari tubuh mereka. Lalu perlahan Leeteuk mendekat ke arah ranjang Yi Sung.”Andwe..andwee aku belum mau mati” Yi Sung menutup matanya saat Leeteuk menyentuh wajahnya dengan lembut”Nona.. buka matamu” Ucap Leeteuk dengan lembut, Yi Sung membuka sebelah matanya dan melihat sayap sayap itu menghilang dari balik punggung mereka.”Aku pasti sedang bermimpi.. ya.. aku pasti bermimpi..ini gila””Aniyaa kau tidak bermimpi, ini memang kenyataan” Ujar Yesung yang kini juga sudah duduk di sampingnya.
“Kau adalah calon Quinn kami, kami adalah para legion” Ucap Heecul lalu mereka mulai menceritakan semuanya pada Yi Sung mulai dari pertempuran hingga diri Yi Sung yang sebenarnya..–oOo–Setelah mereka selesai menceritakan pada Yi Sung siapa sebenarnya mereka keadaan berubah menjadi hening tak ada suara yang keluar dari mulut mereka hanya tatapan yang saling memandang satu sama lain sedangkan Yi Sung menundukkan wajahnya hingga tawanya pecah.
.”Hahahha lelucon yang kalian ciptakan memang sangat lucu, jadi lebih baik kalian keluar sekarang dari rumahku karena aku ada kelas dan tidak bisa mendengarkan cerita kalian yg konyol itu.” Yi Sung bangkit dari kasur dan mengambil kaca matanya yg terletak di meja belajar tempat Kyuhyun menyenderkan tubuhnya.”Kau juga pergilah” Baru beberapa langkah tubuh Yi Sung kini sudah di tarik paksa ke arah jendela kamarnya oleh Kyuhyun.”Yak.. apa yang kau lakukan?? kau mau membunuhku eoh?? aku tau aku salah, aku minta maaf jebal jangan bunuh aku” pelas Yi Sung saat melihat tubuhnya diarahkan keluar jendela oleh Kyu”Kyu jangan bertindak macam macam” Omel Leeteuk saat melihat tingkah Dongsaengnya.”Hyung tenanglah aku akan membuat dia percaya pada cerita kita””Iya..iya aku percaya tapi aku mohon jangan jatuhkan aku..” Yi Sung kini sudah panik saat Kyuhyun makin membawa tubuh rampingnya itu kearah jendela dan melepaskannya”Andweeeeeeeee” Teriak Yi Sung yang merasa tubuhnya dilepaskan oleh namja dingin itu.. Hyungnya pun ikut panik saat melihat Kyuhyun sudah melepaskan tangannya. Tapi dengan cepat Kyuhyun ikut keluar dari jendela itu dan langsung mengeluarkan sayapnya
Yi Sung Pov
“Andweeeeeee” Teriakku saat namja brengsek itu sudah melepaskan tangannya dari tubuhku,, kau adalah orang pertama yang aku datangi saat aku gentayangan nanti brengsek.. Eomaa nan eotokhe, aku masih ingin tinggal di dunia ini.. meskipun aku sangat merindukanmu dan juga appa tapi aku masih belum ingin meninggalkan dunia ini-Gyuttttt-Aku merasakan tubuhku ditarik oleh seseorang sontak aku membuka mataku dan melihat pria itu sudah menarikku kedalam dekapannya lalu keluarlah sepasang sayap berwarna Saphire Blue yang mengangkat kami hingga keatas. Aku merentangkan tanganku saat melihat helaian sayap pria ini berjatuhan secara cantik”Cantik” Ungkapku saat melihat sayap itu makin bersinar karena cahaya matahari pagi”aku tahu aku tampan jadi berhentilah menatapku seperti itu Nona keledai””Siapa yang menatapmu.. dasar terlalu percaya diri” Aku lalu memalingkan wajahku”Jadi kau percaya sekarang pada cerita kami?? kami harus melindungimu selama 24 Jam jadi bekerjasamalah dengan kami” Ucap namja itu kembali, tumben dia bersikap sopan.”Jujur aku tidak menyukaimu karena bagaimana bisa kau anak Quinn Krystal.. ahh itu kenyataan yang sulit diterima oleh akal sehatku tapi mau bagaimana lagi” ucapnya cuek”Yak.. jadi kau meremehkanku.. bagaimanapun aku ini anak ibuku, aku pasti menurunkan sifatnya”-Tapp-
Dan kami kini sudah berada di depan jendela kamarku..”Hyung bantu aku mengambil yeoja ini, dia sangat berat aigooo sayapku bisa patah jika harus membawanya terbang terlalu lama” Lihatlah sekarang dia sudah kembali berkata tidak sopan.”Kau saja yang terlalu kurus.. dasar kurang gizi” Cibirku”Apa berat badanmu sama seperti babi” Cibirnya saat memasuki jendela kamarku dan perlahan sayapnya menghilang..Tahan amarahmu Moon Yi Sung..
Author Pov
“Baiklah aku percaya pada ucapan kalian, jadi apa yg harus aku lakukan dari sekarang” ujar Yi Sung pada Namja itu,”Tidak ada yg perlu Nona lakukan, Nona hanya cukup pergi dan pulang dengan salah satu dari kami” Ujar Siwon”Siapa namamu?” Tanya Yi Sung Pada Siwon”Nona apa kau hanya bertanya pada Siwon” rajuk Eunhyuk padanya.”aniya baiklah silahkan perkenalkan diri kalian, kalian pasti sudah tahu namaku.. dan satu lagi, jangan panggil aku Nona.” Mereka kini mulai memperkenalkan diri mereka satu per satu pada Yi Sung”Baiklah aku akan memanggil kalian Oppa-deul, tapi tidak dengan namja itu” Tunjuk Yi Sung kearah Kyuhyun”Yak.. aku juga lebih tua darimu””Shireoo, kau menyebalkan kau itu musuhku””Oppa aku punya pertanyaan lagi, aku tidak memiliki kekuatan tapi kenapa aku menjadi incaran pada Iblis itu?
“”aniya.. kau memiliki kekuatan hanya saja kekuatanmu belum muncul sepenuhnya” Ucap Leeteuk mencoba menjelaskan.”lalu kemampuan apa yg akan aku dapatkan?” Tanya Yi Sung dengan antusias”kami sendiri tidak tahu, karena tiap keturunan Quinn memiliki kekuatan yang berbeda, contohnya mendiang Quinn Krystal dia mempunyai kekuatan membaca fikiran dan hal lainnya jadi aku tidak bisa menjawab pertanyaanmu””Begitukah.. ahh andai aku memiliki kekuatan yang bisa menghancurkan.. itu pasti akan berguna sekali” Ucap Yi Sung sambil melihat tajam kearah Kyuhyun.
“Kenapa kau melihatku?? kau mau menghancurkanku eoh?? belum menjadi Quinn saja sudah sombong””Yakk.. kau” Teriak Yi Sung yang tanpa sadar membuat lampu di meja belajar yg diduduki Kyuhyun terangkat keatas dan membuat semua namja itu terkecuali Kyuhyun melongo kearahnya.”Wae kalian menatapku seperti itu” Tanya Kyuhyun yg tidak mengerti arti tatapan Hyungnya itu, mereka takut dongsaeng kesayangannya itu terluka tapi mereka juga bingung bagaimana cara menghentikan Yi Sung yang sedang marah.” Uri Sungie.. nomu kyeopta” ucap Donghae dan langsung mencubit pipi Yi Sung hingga membuat wajah Yi Sung bersemu merah karena malu-Prangggg-Lampu yang tadinya terangkat kini terjatuh kembali keatas meja belajar itu. Sontak Kyuhyun menengokkan kepalanya kearah belakang dan sekarang benda itu sudah hancur berantakkan, ia lalu menatap kearah Hyungnya..”Hyung itu tadi””stttt” seru hyungnya..
.”Sungie apa kau sudah makan? oppa akan memasakkan kau sarapan” ucap Donghae lalu merangkul Yi Sung keluar kamar.”Hyung tadi itu apa, kenapa lampu itu tiba tiba pecah” tanya Kyuhyun penuh dengan tanda tanya yang menghiasi wajah putih mulusnya.”heuhh.. itu adalah kekuatan Yi Sung, sepertinya sedikit demi sedikit kekuatannya akan terlihat.” ucap Sungmin”gadis gila itu, apa dia tidak bisa mengendalikannya.. dia bahkan hampir membunuhku,” ucap Kyu dengan wajah kesalnya.”siapa suruh kau membuatnya marah, saranku sebaiknya kau berhati hati dengan ucapanmu dongsaengku hahha” Yesung menepuk punggung Kyuhyun lalu melengos pergi dan diikuti dengan para hyungnya.”aigoo kekuatan yg mengerikan” ucap Kyu melihat kearah lampu belajar itu sebelum ia meninggalkan kamar tersebut..
-oOo-
“Sungie hari ini kau pergi ke kampus bersama Kyu dan Wookie, kalian kan satu kampus jadi mereka bisa menjagamu.. kami akan memutuskan siapa yg akan menjagamu kelak karena kami semua tidak mungkin berada didunia terlalu sering,” Yi Sung mengangguk mengerti dan keluar dari rumahnya dengan kedua body guard yg kini akan selalu menjaganya.Kyu Pov”hei bisakah kita terbang saja, ini terlalu lama” kenapa gadis keledai ini ngotot ingin naik bus, bahkan kalau kami terbang tidak sampai 10 menit sudah sampai di kampus dan hyung mau saja menuruti kemauan gadis itu.”bisakah kau diam..
.”ujarnya padaku sambil menatapku dengan garang”oppa apa dia selalu seperti itu, manja seperti anak kecil, egois dan bermulut kasar” tambahnya sambil terus menatap kearahku dengan sinis, apa apan gadis itu aku benci tatapan matanya yg seolah menghipnotis seluruh sistem kerja otak dalam tubuhku. Tatapan itu terlalu menusuk bahkan hingga kerelung hatiku yang terdalam.. omoo apa yang aku ucapkan barusan”hahah dia memang sudah seperti itu dari kecil””ne kau benar oppa itu bahkan sudah terlihat dari wajah angkuhnya itu””yakk kau..
kenapa kau sel-” tiba tiba saja bus yang kami tunggu datang dan membuat mereka berlari dengan cepat.. menyebalkan!!”Ahhh sesak sekali” Aku melihat Yi Sung terhimpit oleh desakan banyak orang dalam bus.. siapa suruh tidak mengikuti saranku.
Tiba tiba saja aku melihat seseorang mencoba untuk meraba tubuh Yi Sung, aigoo ini bahkan didalam bus bagaimana bisa pria itu melakukan hal kurang ajar dasar mesum. Aku lalu langsung mengambil posisi didepan Yi Sung untuk menjauhkan pria itu darinya lalu menarik tubuhnya kedalam rengkuhanku.”pabbo namja apa yang kau lakukan??” Yi Sung menginjak kakiku. dasar tidak tahu trimakasih..”dengar namja didepanmu tadi itu ingin meraba raba tubuhmu, aku hanya mencoba melindungi tapi jika kau memang rela tubuhmu disentuh oleh namja itu.. apa boleh buat” aku berusaha menjauhkan tubuhku dari gadis ini, tapi tiba tiba dia menahannya dan malah balas memeluk punggungku dengan tangannya.”jangan pergi” jadi dia punya rasa takut juga,
-Ckiiittttt-
tiba tiba saja bus ini mengerem secara mendadak, dan secara otomatis membuat tubuh Yi Sung condong kebelakang seolah ingin jatuh, begitupun dengan tubuhku yg malah maju kearahnya hingga dahi kami saling bersentuhan dan berjarak beberapa senti saja., menatapnya dari jarak sedekat ini membuat mata kami saling berpandangan cukup lama.. “heii anak muda jangan bermesraan ditempat seperti ini” ucapan salah satu ahjuma membawa nyawaku kembali ke raganya. oke Cho Kyuhyun tenangkan dirimu.. aku melepaskan pelukanku tubuhnya.
Yi Sung Pov
Kami sudah sampai di halte bus kampus, untung saja kami cepat sampai jika tidak pasti si mulut pedas itu sudah menertawakan wajahku yang memerah selama perjalanan tadi..”Noonaaaaa” Aku menoleh kebelakang dan melihat Kriss sudah berlari ke arahku.
.”Waeyoo?” tanyaku padanya saat ia sudah berada di hadapanku”Apa tidurmu nyenyak?””Jadi kau yang membawaku ketempat tidur?””Memangnya siapa lagi selain aku yang menggendongmu sampai ke tempat tidur” Kris lalu mencubit pipiku keras”Ekhemmm” Tiba tiba saja Kyuhyun berdehem disampingku, ahh aku sampai lupa bahwa mereka masih berada disini”Ahh Sunbae, anneyonghaseyo maaf aku lupa menyapa kalian dan malah berbicara berdua saja dengan Noona” ucap Kriss sambil menggaruk tengguknya karena merasa canggung..”Ohh kalian sudah saling mengenal””Aniyoo.. aku tidak mengenal bocah ini” Ahhh sinis sekali sikapnya itu..”Ahh gwenchana.. mungkin karena aku tidak setenar kalian hingga kalian tidak mengenalku” Ujar Kriss mencoba memahami sikap Kyu.”Aku mengenalmu, kau Kriss kan junior kami yang kemarin memenangkan karya tulis ilmiah” Kali ini Ryewook oppa ikut menimpali.”Ahh benar Sunbae..”
Kriss sedikit gugup saat Ryewook mencoba merangkul pundaknya”Ya.. panggil aku hyung saja okee..?””Ne.. Hyung..””Ahh jangan masukan ucapan Kyuhyun dalam hati dia memang agak seperti itu, tapi sebenarnya dia baik” Ryewook mencoba menjelaskan pada Kriss tentang peringai Kyu.. apanya yang baik, tidak ada sama sekali.”Ahh iya Noona.. aku yakin kau belum sarapan, ini tadi aku membawanya dari rumah” Kriss menyodorkan bekal itu kearahku”Hmm.. sebenarnya aku sudah makan, tapi aku akan aku simpan untuk siang nanti.
gomawo” “Tumben Noona sudah sarapan” Ujar Ryewook sedikit menatap curiga kearahku”Ahh aku harus ke kelas.. sampai jumpa nanti” Aku langsung meninggalkan mereka dan menuju kelasku.
Author Pov
Hari sudah menunjukkan pukul 12 siang dan kini waktunya kantin akan dipenuhi oleh puluhan mahasiswa yang akan mengisi perut mereka dengan makanan, tak terkecuali duo Kyuhyun dan Ryewook. Mereka sudah berada di kantin, tatapan semua mahasiswa tertuju pada mereka saat ini. Jarang sekali Cho Kyuhyun dan Kim Ryewook mau makan di kantin.. biasanya mereka akan menghabiskan jam istirahat di atap kampus.”Kenapa mereka menatap ke arahku, ahh merepotkan” Ucap Kyu sambil mengaduk makanannya”Sudahlah.. hiraukan saja euhm?” Kyuhyun lalu bangkit dari duduknya dengan tatapan dingin yang dapat membuat hati para yeoja membeku karenanya.”Aku mau pergi.. percuma menunggu gadis keledai itu
“”Oppa..” Yi Sung kini sudah datang sambil merangkul lengan Kriss lalu menduduk tubuhnya di hadapan Ryewook”Kau mau kemana?” Tanya Yi Sung pada Kyu saat melihat Kyu meninggalkan kantindan tidak memperdulikan pertanyaannya sama seklai.”Mungkin dia tidak enak badan””Memangnya kali.. ahh dia bisa sakit?” Tanya yi Sung mencoba meralat ucapannya..”Hmm begitulah””Oppa aku rasa.. aku harus pergi” Yi Sung langsung meninggalkan Kriss dan Ryewook berdua.
-oOo-
Yi Sung terus saja mengikuti Kyu dari belakang, entah kemana Kyu akan pergi namun langkahnya berhenti di Klinik kampus mereka..”Apa dia benar benar sakit” Gumam Yi Sung dengan pelan, lalu melihat Kyu memasuki ruangan tersebut.”Kenapa sepi sekali Klinik ini.. apa tidak ada dokter jaganya” Yi Sung lalu mencari keberadaan Kyu dengan melihat kanan kiri.”Kenapa kau mengikutiku””Ohh ya tuhan” pekik Yi Sung kaget karena tiba tiba Kyu sudah berada tepat dibelakangnya.
“Bisa tidak mengagetkanku?”Seru Yi Sung pada Kyu”Dan bisa menjelaskan alasanmu mengikutiku?” balas Kyuhyun”Aku..aku..” Kyuhyun lalu menuju salah satu ruangan klinik dan Yi Sung mengikutinya dari arah belakang.sesampainya disana tiba tiba Kyuhyun menutup pintu ruangan itu, Yi Sung terlonjak kaget melihat tingkah Kyuhyun.. Perlahan Kyuhyun membuka satu persatu kancing bajunya”Ap..apa yang..yang kau lakukan?” dengan gugup Yi Sung berjalan mundur ke belakang dan menyilangkan kedua tangannya didada.”berhenti..” namun Kyu yang sudah topless tetap saja berjalan kearah Yi Sung”Aku bilang berhentiiiiii”

Fc Populer:

%d blogger menyukai ini: