Fated To Love You [NC Version]

0
Fated To Love You [NC Version] ff nc kyuhyun

Author: yasgyuchocolate

Title: Fated To Love You [NC Version]
Category: NC 21, Romance, AU, comedy, Oneshoot
Cast:
-Cho KyuHyun ‘Super Junior’
-Kim Shin Yeong (OC)
Othe cast:
– Lee Jong Hyun ‘CN Blue’
– Park Hanna (OC)
-etc.. ( find out by yourself from this story J )
Annyeong..Ini adalah FF Remake sekaligus FF NC pertama saya, FF ini Terinspirasi dari sebuah drama Taiwan dengan judul yang sama, sebagian besar dalam cerita ini sama dengan cerita yang ada di drama, dan saya juga menuangkan(?) imaginasi saya kedalam cerita ini, saya mengembangkan ide saya dalam cerita ini yang saya anggap perlu untuk kelangsungan cerita. J
Mohon maaf apabila banyak kekurangan dalam penulisan 😀 dan banyak typo juga, . Saya mengharapkan kritik dan saran kalian agar lebih meningkatkan semangat saya dalam membuat fanfiction J

Oke,, Happy Reading~~~
“Setelah kau hadir dalam hidupku…
Aku yakin kau adalah Takdir yang dikirim Tuhan ntukku…
Aku selalu percaya adanya Takdir…
Dan aku percaya Takdirku adalah…
Kau…”
Kim Shin Yeong adalah seorang gadis yang baik, dan naif, gadis biasa yang bekerja di salah satu perusahaan di Seoul. Shin Yeong dijuluki sebagai Gadis Post-it (catatan lengket), Post-it adalah nama panggilan karena dari ketidakmampuannya untuk mengatakan tidak kepada orang-orang. Akibatnya, teman-teman kerjanya memanfaatkannya dengan menulis beberapa pekerjaan di kertas dan menyuruhnya untuk melakukannya. Sebagai seorang karyawan, penampilan Shin Yeong tergolong biasa saja, dia memakai kacamata besar, dan dia selalu mengikat rambutnya, sehingga dia terlihat seperti orang cupu.Tetapi di balik penampilannya yang biasa saja, Shin Yeong sebenarnya adalah seorang gadis yang cantik, hanya saja dia tidak mau tampil berlebihan yang biasa dilakukan oleh gadis gadis pada umumumnya.
Kim Shin Yeong mempunyai seorang kekasih bernama Lee Jonghyun, mereka sudah beberapa bulan ini menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.
Hari ini Shin Yeong sedang bekerja seperti biasa, tiba tiba handphonenya berbunyi dan nama Jonghyun lah yang tertera pada handphonenya.
****
Shin Yeong POV:
Hari ini aku menjalani hariku seperti biasa yaitu bekerja, aku besyukur atas kehidupanku sekarang, setidaknya aku lebih beruntung daripada orang orang diluar sana yang tidak mempunyai pekerjaan. Handphone ku berbunyi,
“ah Jonghyun” gumamku saat akan mengakakat telepon sambil tersenyum.
“yobseyo”
“Yobseyo, Kim Shin Yeong” terdengar suara disebrang sana yang tak lain adalah kekasihku Jonghyun.
“iya, ada apa Jonghyun-na?
Tidak biasanya kau menghubungiku di saat jam kerja seperti ini?”
“Oh maaf jika aku mengganggumu, mmm.. apa kau tidak sibuk sekarang? Aku ingin bertemu denganmu”
“Oh tidak apa-apa, sama sekali tidak mengganggu,iya aku tidak sibuk,baiklah jam makan siang kita bertemu di cafe biasa”.
Di sini aku sekarang, dikamarku sedang mengemasi pakaian untuk pergi ke Jeju besok bersama Jonghyun, tapi ada yang masih mengganjal dalam pikiranku sejak makan saing tadi.
Flashback:
Author:
“Yeongie ada yang ingin aku bicarakan denganmu” Jonghyun menatap Shin yeong dengan serius.
“hmm bicara saja,…” Shin yeong menjawab sambil meminum kopi.
“Aku rasa hubungan kita sampai disni saja..”
“Mwo?!!” Shin Yeong terkejut mendengar pernyataan menyakitkan itu dari Jonghyun, dia hampir saja menyemburkan kopi yang dia minum ke muka Jonghyun tapi untunglah Shin Yeong tidak melakukan itu, setidaknya dia tidak melakukan hal bodoh di saat situasi seperti ini.
“Mwo?! Jonghyun-ah aku pasti salah dengar, k-kau tidak benar benar mengatakannya kan? Kau pasti sedang bercanda” Shin yeong berkata tapi matanya sudah berkaca-kaca.
“aniyo,,aku serius Yeongie,, aku rasa kita tidak bisa bersama lagi sekarang.” Jonghyun menjelaskan dengan muka sedihnya.
“Wae??! Kau memutuskan hubungan kita apa karena ada wanita lain? Apa karena aku selalu sibuk jarang meluangkan waktu untuk kita bersama, atau karena apa Jonghyun jelaskan padaku?!” Shin yeong mengatakannya hampir menangis.
“Tidak, bukan begitu Kim Shin Yeong, aku hanya merasa kita sudah tidak cocok lagi, dan aku mau hubungan kita sampai disini saja”
“Andwae,, Jonghyun-ah, kita baru beberapa bulan menjalani hubungan ini, tapi kenapa tiba-tiba kau memutuskanku seperti ini? Aku mencintaimu Jonghyun-ah, bukankah kau pernah bilang juga kalau kau mencintaiku?” Air mata shin yeong sudah membasahi pipi.
“Kim Shin yeong….”
“Ayo kita berlibur bersama!” Shin yeong memotong ucapan Jonghyun.
“M-mwo?” Jonghyun sedikit terkejut atas ajakan shin yeong.
“Ayo kita berlibur, mungkin selama ini aku selalu mengabaikanmu, selalu berkutat dengan semua pekerjaanku, aku memang bodoh, selama kita menjadi kekasih, kita belum pernah berlibur bersama atau sekedar menghabiskan waktu bersama, makadari itu Jonghyun-ah ayo besok kita pergi berlibur ke pulau Jeju.”
Flashback End
@Ship
“Hahh… aku senang sekali Jonghyun-ah akhirnya kita bisa pergi berlibur bersama,,” Shin yeong tersenyum bahagia sambil memandang ke arah laut, yah sekarang mereka ada di kapal yang akan menuju pulau jeju.
Sedangkan Jonghyun hanya tersenyum kecut.
Malam harinya Shin Yeong makan malam bersama Jonghyun,
“Jonghyun-ah aku ke toilet dulu sebentar” Shin yeong pergi meninggalkan meja makan.
Saat Shin Yeong sedang berada di toilet, tanpa sepengetahuan Shin Yeong, Jonghyun memasukan obat flu kedalam minuman Shin Yeong.
Shin Yeong melangkah kembali ke meja makannya.
“Kau sudah selesai?” tanya Jonghyun sabil tersenyum kepada Shin Yeong.
“Hemmm,” gumam Shin yeong.
“Ayo bersulang untuk hari menyenangkan ini” Jonhyung meraih gelasnya dan mengajak Shin Yeong bersulang.
“Bersulang” mereka bersulang, dan Shin yeong meminum minumannya yang tak ia ketahui kalau minumannya sudah diberi obat olah Jonghyun.
“Maaf Shin Yeong aku melakukan ini padamu, kau gadis yang baik bahkan terlalu baik untuk seorang bajingan sepertiku” gumam Jonghyun dalam hati dan tersenyum sinis.
Setelah makan malam, Shin Yeong merasakan kantuk yang luar biasa akibat pengaruh obat flu yang Jonghyun tuangkan ke minumannya, dan dia memutuskan untuk tidur dan beristirahat di kamar yang bernomor 1006 yang sebenarnya itu adalah kamar bernomor 1009 yang tak lain adalah kamar Kyuhyun..Shin Yeong pun tidur di kamar itu. Pada saat Shin Yeong tidur, tanpa sepengetahuannya Jonghyun yang ada di dalam kamar Shin Yeong yang sebenarnya mengambil semua kartu kredit yang ada dalam tas Shin Yeong.
*****
Diruangan lain di dalam kapal, terlihat seorang pemuda tampan,tinggi,mempunyai rahang tegas, hidung mancung dan kulit seputih susu. Dia adalah Cho Kyuhyun pewaris kaya untuk sebuah perusahaan keluarga yaitu ‘Cho corporation’. Kyuhyun memutuskan untuk melamar pacarnya Hanna hari ini.
Ia menghiasi ruangan, membeli cincin ‘Mont Blanc’ untuk melamar Hanna. Hanna adalah seorang penari balet yang sangat terfokus dalam karirnya dan bertujuan untuk menjadi ‘Swan Lake’ Odette. Dan sebuah agen dari New York meminta dia untuk tampil di Swan Lake, tapi bukan sebagai Odette. Hanna menolak dan memutuskan untuk tinggal di sisi Kyuhyun dan berencana datang ke kapal pesiar itu yang akan membawanya ke pulau Jeju bersama Cho Kyuhyun.
Namun takdir berkata lain, ketika di taksi, sebelum turun, Hanna menerima panggilan dari agen, mengatakan bahwa agen tersebut meneyutujui dia menjadi Odette dengan kontrak dua tahun. Hanna bingung menghadapi dilema cinta dan karir,dan Hanna akhirnya memilih karir, meninggalkan Cho Kyuhyun.
Dan sekarang Cho Kyuhyun dengan wajah frustasi dan kecewanya karena ditinggal kekasihnya Park Hanna yang membatalkan begitu saja acara yang menurut Kyuhyun sangat penting ini, bagaimana tidak? Kyuhyun telah merancang sedemikian rupa dihari diamana dia akan melamar Hanna, tetapi Kekasihnya meninggalkannya begitu saja menggagalkan seluruh rencananya, Kyuhyun baru saja mendapat telepon kalau Hanna tidak bisa datang, Hanna pergi ke New York memilih karirnya dibandingkan dirinya.
Kyuhyun mabuk, dia merasa kecewa sekali, dia sudah meminum beberapa botol wine malam ini. Tanpa Kyuhyun sadari wine yang dia minum telah campur obat aphrodisiac.
Orang yang melakukannya adalah Kim Young woon dan Kim Ryeowook, mereka adalah saingan bisnis Kyuhyun, mereka berdua membenci Kyuhyun karena pabrik mereka akan ditutup oleh perusahaan keluarga Kyuhyun. Kim Young woon dan Kim Ryeowook mempunyai seorang kenalan dan mereka menyuruh orang itu untuk membuka kamar Kyuhyun yang bernomor 1009 agar bisa masuk, dan berharap dapat memeras Kyuhyun dengan foto foto Kyuhyun tidur dengan wanita lain di bawah pengaruh obat yang telah di campur ke minuman Kyuhyun. Mereka akan mengancam Kyuhyun kalau mereka tidak diberi uang maka mereka akan menyebarkan foto-foto itu ke publik.
Tetapi orang suruhan Kim Young Woon dan Kim Ryeowook mengalami kesulitan saat membuka pintu kamar Kyuhyun,sehingga orang suruhan itu mendobrak pintu kamar Kyuhyun, tanpa disengaja akibat mendobrak pintu tadi membuat angka 9 pada nomor kamar menjadi terbalik 180 derajat menjadi angka 6.
*****
Kyuhyun merasa pusing dan panas karena pengaruh obat itu, akhirnya dia memutuskan untuk kembali ke kamarnya, dengan langkah sempoyongan(?) khas orang mabuk Kyuhyun berjalan menuju kamarnya.
Setelah sampai di kamar Kyuhyun terkejut memenemukan seorang perempuan sedang tidur di ranjangnya. Kyuhyun melangkah mendekat ke ranjangnya, mendudukan dirinya di ranjang.
“Hanna,,ternyata kau disini,” Kyuhyun memanggil nama Hanna pada perempuan itu.
Perempuan yang di panggil Hanna yang tak lain sebenarnya adalah Shin Yeong terbangun, Shin Yeong mendudukan dirinya berhadapan dengan Kyuhyun, dia kebingungan dan terkejut ada seorang lelaki asing masuk dalam kamarnya, dengan rasa keterkejutannya dan kepalanya yang masih pusing dan mengantuk berat, Shin Yeong berusaha melihat dengan jelas siapa lelaki itu.
“Nuguseyo..?” Shin yeong bertanya pada Kyuhyun dengan menyipitkan matanya.
Tanpa di duga Kyuhyun malah memeluk erat Shin Yeong
“Hanna,,aku tahu kau tidak benar-benar meinggalkanku” gumam Kyuhyun yang masih mabuk dan di pengaruhi obat.
Shin Yeong yang awalnya terkejut dengan perlakuan Kyuhyun perlahan-lahan mulai membalas pelukan Kyuhyun, dan dia juga langsung mengira kalau lelaki asing itu adalah kekasihnya Jonghyun, karena Shin Yeong pikir tidak akan ada orang lain masuk ke dalam kamarnya selain Jonghyun kekasihnya.
“Aku mencintaimu…….. Hanna” Kyuhyun mengatakannya dengan berbisik dan masih berpelukan.
“hmmm nado…” balas Shin Yeong yang masih nyaman dalam pelukan Kyuhyun.
Kyuhyun melepaskan pelukannya pada Shin Yeong,
‘Jangan pernah meninggalkanku lagi arra?” Kyuhyun mengelus pipi Shin Yeong dengan kedua telapak tangannya, menatap tepat kemata Shin Yeong, perlahan-lahan Kyuhyun mendekatkan wajahnya ke wajah Shin Yeong, dan akhirnya bibir mereka bertemu, mereka berciuman, berciuman lembut, ciuman yang mengungkapkan cinta, tanpa di duga, ciuman itu berubah menjadi ciuman yang dalam,panas dan bergairah, mereka saling melumat, saling mengungkapkan perasaan cinta mereka, walau mereka mengungkapkan pada orang yang salah.
Kyuhyun yang masih dalam pengaruh alkohol dan obat, terus mencium Shin Yeong, mereka berdua menyudahi ciuman itu saat sudah merasa sesak membutuhkan oksigen untuk bernapas.
Kyuhyun menatap Shin Yeong dengan mata sayunya, Kyuhyun mendorong Shin Yeong untuk berbaring diranjangnya, dia berbisik “Aku mencintaimu..” pada Shin Yeong dan menenggelamkan wajahnya pada tengkuk Shin Yeong. Shin Yeong yang juga masih dalam pnegaruh obat hanya bisa pasrah menerima perlakuan Kyuhyun, dia juga masih mengira kalau Kyuhyun adalah Jonghyun.
“Sayang.. aku ingin memilikimu..” Kyuhyun berbisik dengan suara serak.
Kyuhyun mencium Shin Yeong kembali, kali ini dengan lebih intens dan lebih bergairah, lidah mereka saling membelit, saling menghisap, Kyhuyun melepaskan ciumannya di bibir Shin Yeong, dan perlahan lahan ciumannya turun ke leher jenjang Shin Yeong, mengecup kemudian menghisap dengan kuat sehingga meninggalkan bekas merah keunguan pada leher Shin Yeong.
“Ahhhh……” desahan lolos dari bibir Shin Yeong.
Namun desahan itu malah membuat Kyuhyun lebih bersemangat untuk mengecup seluruh tubuh Shin Yeong. Kyuhyun sudah sangat dipengaruhi oleh gairah yang sangat meluap luap dalam dirinya, sekarang tangan Kyuhyun sudah berada di salah satu buah dada Shin Yeong, meremas buah dada itu yang masih tertutup oleh pakaian.
Kemudian tangan Kyuhyun yang satunya berusaha membuka gaun yang di kenakan Shin Yeong, gaun itu pun merosot hingga memperlihatkan buah dada Shin Yeong yang masih tertutup bra. Kyuhyun mengecup dada Shin Yeong, lalu setelah itu melepas gaunnya dan melemparkan gaun itu begitu saja.
Dan sekarang, Shin Yeong hanya mengenakan bra dan cd nya. Kyuhyun yang kembali mencium bibir Shin yeong dengan panas, hingga bibir mereka sudah terlihat bengkak akibat ciuman yang di lakukan bertubi tubi itu.
Tangan Kyuhyun kembali meremas buah dada Shin Yeong dan kali ini juga berusaha melepas branya. Dan akhirnya bra yang di kenakan Shin Yeong terlepas, Kyuhyun memandang tubuh Shin Yeong dengan takjub.
“Kau sangat indah sayang…”
Kyuhyun kemudian mengecup ujung buah dada sebelah kanan Shin Yeong, lalu kemudian menghisapnya seperti bayi, dan tangan kanan Kyuhyun juga meremas buah dada Shin Yeong yang ada di sebelah kiri.
“Ah…Hyunnnhhh….” Shin Yeong kembali mendesah dan kedua tangannya meremas rambut kepala Kyuhyun dan menekan kepalanya agar lebih intens lagi menghisap buah dadanya.
Kyuhyun bangkit dari atas tubuh Shin Yeong, dia melepas semua pakaian yang dia pakai, dan sekarang dia sudah telanjang bulat, Kyuhyun kembali menindihi tubuh mungil Shin Yeong, Kyuhyun mencium dahi Shin Yeong kemudian turun ke mata, hidung dan berakhir di bibir, Kyuhyun kembali mencium bibir itu dalam yang entah sejak kapan dia sudah merasa kecanduan dengan bibir itu.
“Ahhhh….” Kyuhyun mendesah saaat miliknya tidak sengaja bersentuhan dengan paha Shin Yeong.
Lalu Kyuhyun dengan perlahan menggesekan miliknya dengan milik Shin Yeong yang masih tertutup cd.
“Ahhhh….” Shin Yeong kembali mendesah.
Kyuhyun yang mendengar kembali desahan Shin Yeong, merasa lebih bergairah.
“Kau sudah sangat basah sayang” Kyuhyun menyentuh milik Shin Yeong yang masih tertutup cd dan dengan cepat membuka cd itu, sehingga sekarang mereka sama sama telanjang.
Kyuhyun berusaha memasukan miliknya ke dalam milik Shin Yeong yang masih sangat sempit, Kyuhyun menggeram, dia terus berusaha memasuki Shin Yeong,
“Ahhh Appo…” Shin yeong mendesah kesakitan sementara tangannya meremas seprei yang ada di sampingnya sampai tak berbentuk, sementara Kyuhyun belum memasukan penuh miliknya.
“Tahan sayanghh…” Kyuhyun terus berusaha memasuki Shin Yeong..
“Arrrgghhhh appo,,,ahhhhh” milik Kyuhyun sudah sepenuhnya masuk ke dalam milik Shin Yeong, Shin Yeong meneteskan air matanya.
Kyuhyun menghapus air mati Shin Yeong dengan ibu jarinya kemudian mengecup kedua kelopak mata Shin Yeong yang terpejam, Kyuhyun masih mendiamkan miliknya beberapa saat sampai Shin Yeong sudah merasa tenang.
Merasa Shin Yeong sudah tenang, Kyuhyun mulai menggerakan miliknya dalam tubuh Shin Yeong, awalnya dengan tempo lambat, setelah itu Kyuhyun mulai menambah kecepatan dan bergerak cepat dalam tubuh Shin Yeong, mengeluar masukan miliknya dengan tempo cepat.
“Ahhhhhhhmmmhhhhh….Hyunnnnhhhhh”
“Ahhhhhhh Sayanghhhh kau begitu nikmat ahhh”
Kyuhyun dan Shin Yeong saliang mendesah,bercinta dalam gelap yang begitu bergairah, sampai akhirnya mereka mencapai orgasme bersama.
Setelah selesai bercinta mereka saling berpelukan, Shin Yeong bersandar pada dada bidang Kyuhyun sedangkan Kyuhyun memeluk punggung Shin Yeong.
Kyuhyun kemudian melamar dengan menyelipkn cincin ke jari Shin Yeong, Kyuhyun masih mengira kalau gadis yang sudah tidur dengannya adalah Hanna kekasihnya.
“Park Hanna…. Aku mencintaimu…” sambil menyelipkan ke jari Shin Yeong
“Jonghyun…” Shin Yeong memanggil Kyuhyun dengan sebutan Jonghyun.
“Jonghyun? Kyuhyun kebingungan.
“Aku Kyuhyun Hanna-ya…”
“Eh??” Shin yeong juga merasa bingung dia mendongak berusaha melihat wajah seorang yang dia anggap Jonghyun tapi tidak begitu jelas karena lampu yang ada di kamar itu di matikan.
Kyuhyun lalu menghidupkan lampu yang ada di sebelah ranjangnya, dan…
“Arrrrrggghhhhhhhhhhhh!!!!” mereka terkejut dan berteriak bersamaan.
END~~

Fc Populer:

%d blogger menyukai ini: