[Oneshoot/NC21/Kyuhyun] Baby All I Need Is Time

3
all of me ff nc 21 kyuhyun
Author : DianCho
Tittle : Baby All I Need Is Time
Category : NC21, Romance, Oneshoot
Cast :
Cho Kyuhyun
Seo Joohyun
Other Cast :
Seohyun & kyuhyun parents
Snsd members
Warning : Banyak typo bertebaran :p FF ini murni 100 persen dari hayalan dan imajinasi admin. Jangan lupa beri kritik dan saran ya.
Happy reading ^^

Senandung kecil mengalun mengiringi setiap langkah kaki jenjang gadis pintar bertubuh sexy ini.
Sambil sesekali menarik nafas panjang meyakinkan dirinya dan menghapus rasa cemas yang berkecamuk di hati dan fikiran gadis ini. Cukup melelahkan juga menelusuri gedung megah SM hanya untuk mencari suatu ruangan. Cukup untuk mengganti stretching dan mengencangkan otot kaki kurus gadis yang bertubuh tinggi padat ini.
“ya, selalu saja aku yang pertama datang”
“annyeong haseyo seohyun nunna” sapa beberapa back dancer.
“eoh sudah datang? Ne annyeong” sapa hyun ramah seperti biasa
Seohyun duduk disebuah kursi memegang beberapa lembar kertas menghafal lirik lagu pada mini album ke dua TTS. Gadis ini memang dikenal karna kerja keras dan ketekunan nya hingga dia selalu tampil sempurna di setiap perform nya. Sedikit sekali presentase kesalahan yang dia buat dalam bernyanyi dan menari. Namun walaupun dia dikenal begitu sempurna diatas panggung, ketika turun dari panggung dan menjalani kehidupan biasa dia hanyalah seorang seo joohyun, gadis manis yang polos. Sangat polos hingga dia sering dijadikan lelucon oleh para unnie nya, seohyun yang polos hanya bisa tersenyum cerah dan tak pernah menganggap serius lelucon unnie nya, karena diapun tau para unnie SNSD sangat menyayangi nya. dia begitu ambisius akan impian nya menjadi seorang artis (penyanyi, penari, actris) hingga dia tak memiliki waktu untuk belajar sesuatu yang sangat penting yang disebut “cinta”.
Hari ini comeback ke dua TTS, lelaki berkulit putih berparas imut ini sudah dalam posisi siap siaga didepan tv untuk menonton gadis yang selama ini ia cintai dalam hati, tidak.. beberapa kali sudah ia ungkapkan rasa sukanya bahkan secara blak blakan di acara televisi tapi tetap saja tidak bisa mencairkan hati seohyun yang begitu kaku. “Apakah gadis ini pernah jatuh cinta? Aku tidak yakin” kyuhyun membatin.
Tiba di saat TTS membawakan adrenaline, melihat seohyun yang beberapa kali disentuh oleh back dancer laki laki membuat cho kyu hyun memanas. Tapi ia tak bisa menyembunyikan rasa ketertarikan nya lagi, sesuatu yang paling menonjol dari seohyun selain wajah polos nya adalah tubuh nya yang sexy, walaupun tak sesemok hyorin, tak secantik nana, tak mempunyai abs seperti Kristal, dan tak berpenampilan vulgar seperti hyuna tapi seohyun benar benar berbeda, tubuh nya yang tinggi namun padat berisi ditimpali wajah polos yang anggun membuat pria mana pun meneguk ludah dan tergila gila pada gadis ini, sama seperti yang dirasakan kyuhyun.
“Gadis ku, kau milik ku” ucap kyuhyun parau.
-kyuhyun pov-
Malam ini malam minggu. Mendapat kabar bahwa sungmin akan segera menikah menambah kegelisahan ku. Ahh jinja. Kapan aku akan menyusul menikah? Aku ingin memiliki rumah tangga. Tapi aku tidak menginginkan gadis lain selain seohyunie. Aku sudah hampir habis akal untuk menembak nya. Aku tau dari sahabat nya yoona bahwa seohyun masih single walaupun “b a n y a k s e k a l I” namja yang berusaha mendekati nya. Sepertinya dia juga menyukai ku tapi setiap ku dekati selalu saja dia seperti ketakutan pada ku.
-kyuhyun pov end-
Jam menunjukan pukul 01.00 dini hari. Cho kyuhyun masih saja tak bisa pergi ke alam mimpi walaupun mata nya saat ini terpejam. Hanya bayangan seohyun yang muncul.
“ishh gerah sekali”
rancau kyuhyun.
Tanpa ia sadari ada sesuatu yang mengeras di titik sensitive nya yang membuat kyuhyun semakin gelisah. Kyuhyun menduduk kemudian melepaskan kaos nya sehingga nampaklah tubuh putih nya yang berkeringat, memang saat ini ac dikamar nya sedang rusak.
Kyuhyun melempar sembarang kaos nya kemudian tengkurap di kasur empuknya. Sesuatu yang menegang diselangkangan nya sungguh manja dan rewel sekali, membuat dirinya kewalahan untuk menidurkan adik kecil nya itu. Akhirnya malam itu kyuhyun akhiri dengan menggsek gesekan penis nya di atas kasur sambil membayangkan tubuh seohyun dan memanggil manggil nama seohyun. Setelah adik kecil nya puas baru kemudian kyuhyun bisa tidur dengan lelap *kebiasaan lelaki*
Minggu 19 oktober 2014. Awan putih seperti permen kapas tak terlihat hari ini, mentari sperti ingin bersembunyi dibalik awan hitam. Angin bersembus sejuk sekali. Walaupun cuaca tidak begitu baik hari ini namun tak mengalahkan niat kyuhyun untuk bertemu dengan seo joo hyun. Kyuhyun pernah beberapa kali mengunjungi rumah seohyun, tadi malam ia menghubungi seohyun untuk minta bertemu dan ternyata seohyun pun menyetujui nya.
Tanpa ragu dipencetnya bel apartemen seohyun. Beberapa detik kemudian muncul wajah polos seohyun didepan layar pintu.
“eoh oppa, tunggu sebentar” sapa seohyun riang kemudian terbukalah pintu apartemen itu.
“annyeong haseyo seohyun shi”
“nde, silahkan masuk” ramah seohyun. Seohyun terlihat cantik menggunakan baju tanpa lengan berwarna pastel dan rok mini putih. Rambut coklat sedikit bergelombang digerai begitu saja dengan make uptipis diwajahnya
“apa diluar hujan?”
“belum, hanya mendung saja seohyun, kau sendirian?”
“hmmm ne.. eomma tidak begitu sering menemaniku disini, hanya sesekali saja ia akan datang ke apartemen untuk membersihkan rumah”
Kyuhyun mengangguk. Seperti biasa mereka selalu terlihat canggung satu sama lain ketika berdua.
“oppa kau tumben meminta bertemu” seohyun memecah kebisuan diantara mereka
“bukankah kita sering bertemu berdua sebelumnya hyun”
“tapi kan itu karna urusan kerja” tawa seohyun
“apa aku tak boleh menemuimu?”
“aniyoo..” wajah dan lengan putih seohyun pun memerah
“oppa aku buatkan minuman dulu”
Kyuhyun hanya bisa tersenyum lembut memandangi gadis yang selama hampir 10 tahun ini diam diam dia cintai.
Kyuhyun bangkit berdiri disamping seohyun yang sedang memotong motong apel. Seohyun melirik kyuhyun yang ternyata melihatnya sambil tersenyum.
“waee?” Tanya seohyun sembari tersenyum kaget
“anio.. aku merasa lucu. Adegan ini sering kutoton dulu ketika kau bersama yonghwa di wgm. Sekarang aku seperti menjadi jung yong hwa”
“kau sering menonton kami? Aigoo oppa” malu seohyun
“seohyun ahh~” panggil kyuhyun
“ne?” jawab seohyun yang masih sibuk dengan jus apel nya
“aku merasa sudah tidak punya harapan dan masa depan lagi. Aku sangat tidak bersemangat,. Sepertinya aku akan membujang sambil menunggumu menerima cinta ku”
“ah wae kenapa berkata seperti itu..tentu saja tidak seperti itu”
“kau lah penyebab nya hyun” seohyun diam wajahnya bersemu merah.
“begitu tak pantaskah aku untuk mu?”
“aniyo bukan seperti itu” jawab seohyun lemah. Seohyun merasa bersalah pada kyuhyun, salah satu namja yang setia tetap menyukai nya.
“ahh paboya. Seharusnya aku berhenti lebih awal” mata kyuhyun terasa perih dan dadanya sesak.
“oppa.. aku hanya tidak ingin berpacaran dulu. Aku ingin mengejar mimpiku”
“tapi kau membuat ku terus berharap. Hh~ araso..”
kyuhyun berjalan menuju sofa dan duduk disana. Hati seohyun pun terasa sakit melihat oppa yang sangat ia sayangi seperti itu. Bukan maksudnya untuk menyakiti, tapi seohyun yang lugu tidak berani dekat dengan namja manapun. Bahkan ia tak pernah yang namanya pacaran.
“seohyun ah sepertinya aku harus pulang. Sebelum hujan turun”
kyuhyun bangkit dan berjalan menuju pintu. Seohyun menyusul nya dibelakang dengan wajah sedih dan hati yang bersalah. Ketika sampai didepan pintu kyuhyun membalikan badan nya shingga membuatnya berhadapan dengan sohyun.
Tanpa sepatah kata kyuhyun menarik punggung seohyun ke dalam pelukan nya. Dalam.. lama.. seperti sepasang kekasih yang bertahun tahun tidak berjumpa. Mereka bahkan saling merasakan detak jantung merekamasing. Seohyun tak bisa berkutik, ini terlalu nyaman..
Sekitar 3 menit mereka berpelukan tanpa pemberontakan dari seohyun, sesekali kyuhyun mengecup rambut halus sehyun.
Kyuhyun melepaskan pelukan nya kemudian mengecup lembut kening seohyun.
“oppa pulang. Jaga kesehatanmu dan makanlah dengan teratur, jangan terlalu kurus” ucap kyuhyun parau lalu sekali lagi mengecup kening putih seohyun.
“n..ne” seohyun hanya bisa diam mematung sambil menahan isakan.
Seiring pergi nya kyuhyun hujan pun turun kian lebat. Hujan lebat membuat isak tangis seohyun tak terdengar begitu jelas.
“oppa maafkan aku. Aku begitu jahat..aku hanya tidak mengerti dengan keadaan ini. Begitu banyak namja yang berusaha mendekati ku dan aku bingung. Aku merasa cinta itu tidak kekal. Bia saja jika ada wanita yang lebih cantik mereka akan meninggal kaanku,, aku hanya tidak tau harus memilih siapa” Batin seohyun
Ya, selain kyuhyun banyak sekali pria yang mendekati seohyun. Jinwon, yonghwa, minho, key, n, mereka menyatakan cinta pada seohyun namun seohyun selalu menolak mereka dengan halus.
Sudah beberapa minggu setelah kejadian itu. Hati seohyun terasa sakit mengingat kyuhyun, ia sungguh mencintai namja itu, ia berbeda dari pria pria yang menyukai nya seperti junsu, jinwon, yonghwa dan yang lain nya. Walaupun dia namja yang ngomongnya blak blakan, tetapi ketika menghadapi wanita yang dia cintai, dia menjadi begitu lembut. Dan yang paling penting cho kyuhyun bukan lah seorang playboy, atau mudah jatuh cinta pada sembarang gadis. Hanya dengan cho kyuhyun yang bisa membuat hatinya sangat nyaman.
Disisi lain kyuhyun putus asa dengan semua usahanya untuk mendekati seohyun. Bahkan terlintas dibenak nya untuk benar benar melupakan seo joohyun. Yoona yang merupakan sahabat dekat kyuhyun maupun seohyun selalu memberi tau keadaan seohyun kepada kyuhyun, sebaliknya yoona pun sering memberitahu seohyun tentang perasaan kyuhyun yang sangat suka dengan seo.
SM mendapat sebuah berita duka tentang kepergian istri lee soman. Seluruh artis sm pun mendatangi rumah duka untuk memberikan penghormatan terakhir.
-seohyun pov-
Hari ini sebagian besar artis smtown berada disini untuk menghadiri pemakaman istri mantan ceo Lee soman. Namun member snsd yang datang hanya aku dan yoona eonnie, bahkan yoona pun ergi bersama lee seunggi. Ruangan ini begitu luas dan banyak orang tapi entah kenapa mata ini sedari tadi hanya bisa melihat kearah kyuhyun oppa. Dia sesekali melihat ku sambil tersenyum ramah seperti biasa.
“dia bahkan tidak marah padaku? Aku sungguh gadis jahat”
aku tertunduk lesu. Senyuman nya yang lembut itu membuatku merasa semakin bersalah.
“eotoke. Handpone ku low bat, bahgaimana cara untuk menghubungi eomma untuk menjemputku? Ahh jinjja.. seharusnya tadi aku menerima ajakan yoona eonnie~ tapi aku akan menjadi pengganggu yoona eonnie dan lee seunggi nanti.”
“ada apa hyun? Belum dijemput?” Tanya heechul yang sedari tadi melihat seohyun mematung didepan teras rumah lee soman.
“ah..ne..handphone ku lowbat oppa”
“aigo.. kyuhyun!!! Kemari”
DEGGG kenapa heechul oppa memanggilnya.
“ne hyungnim ada apa?”
“antar seohyun pulang kerumahnya, dia tidak bisa menghubungi siapapun untuk menjemputnya”
Kyuhyun diam sejenak. Ia berfikir apakah seohyun akan mau menerima tumpangan nya?
_didalam mobil_
“oppa.. maafkan ak…”
“ah gwechana.. jangan bicarakan itu lagi” sahut kyuhyun tenang.
“kau benar benar tidak marah?”
“seohyun ah~ hanya dengan melihat kau baik baik saja sudah membuat hatiku tenang”
Seohyun diam seribu bahasa, ucapan kyuhyun tadi sungguh membuat hatinya senang.
“seohyun ah~ jangan salah dalam memilih pria. Carilah pria yang benar benar peduli padamu, mencintaimu dan mau mendampingimu sampai tua. Menghabiskan waktu dengan pria yang salah akan membuat seumur hidup menderita” kyuhyun persis seorang kakak kandung yang sedang menasehati adiknya.
“ne” hanya itu yang keluar dari bibir chery seohyun.
Kaulah orang nya oppa..aku akan sangat menyesal seumur hidup jika kehilangan pria baik sepertimu. Tunggu aku oppa, yang aku butuhkan hanya waktu..untuk meyakinkan hatiku. Seohyun membatin.
“oppa..apa kau memiliki sasaeng fans???”
“eh?? waeyo??”
“sepertinya dari tadi ada mobil yang sedang mengikuti kita” seohyun menoleh kebelakang
“jinjjayo? Eotokaji.. aku tidak bisa mengantarkanmu kerumah. Kalau aku tetap melakukan nya besok akan ada big news bahwa kita sedang dating”
“andwee..” panic seohyun. Seohyun khawatir akan merusak reputasi snsd, super junior dan taetiseo yang sedang melakukan comeback.
“kajja. Tak ada pilihan lain” kyuhyun menginjak gas mobil nya dengan kencang, memasuki sembarang gang untuk menghapus jejak dari penguntit itu. Entah bagaimana ceritannya sekarang mobil mereka berada didaerah busan.
“oppa sepertinya kita menghindar terlalu jauh”
“sudah dimana kita?”
“bukankah ini busan?”
seohyun mengenal daerah ini karena ia pernah diajak kesini oleh jung yonghwa ketika masih di wgm.
“apa sasaeng fans itu masih mengikuti kita?”
“sepertinya tidak”
“yaak ada pantai disana” kyuhyun menunjuk arah pantai ketika melalui jalan raya yang berbatasan langsung dengan pantai.
“wah yepeuda” sahut seohyun
“kita istirahat sebentar ne, aku sudah lama tak melihat pantai” ajak kyuhyun.
-author pov-
Pantai busan begitu indah dan alami belum tersentuh oleh wisatawan, hanya ada mereka berdua disana dan puluhan burung laut yang hinggap di pesisir pantai. Jika kau melihat dengan kasat mata kau tak akan menyadari ada banyak burung yang menyatu dengan warna pasir, kau akan mengetahuinya jika kau berjalan ditepi pantai itu lalu gerombolan burung kecil itu akan beterbangan ke segala arah.
Naluri lelaki kyuhyun sebagai laki laki yang sedang jatuhh cinta keluar. Dengan reflek ia menggenggam tangan halus seohyun lalu berjalan mendekati pantai busan yang sangat indah.
“waa~ liat oppa disini ada begitu banyak burung” ujar seohyun riang. Kyuhyun tersenyum lembut menanggapinya.
“seohyunie..”
“hmmm?”
balas seohyun tenang
“laki laki seperti apa yang kau inginkan untuk menjadi suamimu?” Tanya kyuhyun sambil tetap berjalan menyusuri pantai sambil menggandeng seohyun.
“molla. Jika ditanya seperti itu tentu kita mengharapkan segalanya yang baik baik.”
“kau memiliki selera yang tinggi ne” kyuhyun mengelus rambut halus seohyun
“seohyunie..”
“ne..??” sahut seohyun panjang
“tidak jadi”
“ergh” heran seohyun dengan prilaku aneh oppa nya
Byurrrrrrrrrr
Tiba tiba hujan yang sangat besar mengguyur tubuh mereka disertai gemuruh petir. Kyuhyun menarik seohyun untuk segera mencari tempat berteduh. Tak jauh dari tempat mereka memarkir mobil ada sebuah rumah warung makan seafood sederhana.
“annyeong haseyo ahjusi, bisakah kami menumpang berteduh sebentar ?”
Ahjushi yang lebih pantas dipanggil haralboji itu melongo melihat laki laki tampan dan yeoja cantik dihadapan nya ini. Dia seperti mengenali wajah mereka, ya tentu saja karena super junior dan snsd begitu terkenal.
“n..ne.. tentu saja boleh, silahkan duduk” sahut ahjusi itu ramah. Kyuhyun menarikan kursi untuk seohyun duduk. Disana terdapat hanya dua meja makan dan empat kursi panjang.
“kalian.. bukankah kalian seorang idol? Apakah kalian sedang berkencan?”
“aniyoo.. tidak seperti itu ahjushi” bantah seohyun tegas dengan wajah yang memerah, kyuhyun terkekeh melihat gadis lugu didepan nya.
“ne.. super junior kyuhyun imnida.. dan ini sonyeoshidae seohyun, dia rekan sekaligus dongsaengku” jelas kyuhyun (dongsaeng?) Tanya seohyun dalam hati.
“ahjushi, mengapa membuka rumah makan seafood di tempat sepi begini?”
“anak muda, apalagi yang bisa dilakukan pak tua sepertiku. Hanya untuk mengisi kegiatan saja, kalau tidak laku biasanya kumakan bersama anak dan cucu cucuku, aku tak membeli ikan laut, udang dan cumi ini.. anak ku seorang nelayan. Dia akan menjual nya kepasar dan separuhnya dibawa kemari”
Kyuhyun dan seohyun mengangguk mendengar penuturan ahjushi yang ramah ini. Sudah hampir 3 jam mereka disini dan waktu menunjukan pukul 18.00 tapi hujan belum juga reda malah semakin deras saja.
“yah oppa otokaji?” cemas seohyun sambil mengerutkan alisnya
“kita tunggu saja hujan nya reda ne. bagaimana kalau kita meminjam kamar dan kamar mandi untuk beristirahat sebentar, kau pasti lelah”
Seohyun mengangguk sekena nya.
Kyuhyun dan seohyun memasuki sebuah kamar tamu yang sederhana, kakek tua itu baik sekali memberikan mereka dua buah kasur lipat dan selimut beserta bantalnya, cukup untuk mengistarikan tubuh yang lelah.
“seohyun kau mandilah duluan” perintah kyuhyun. Seohyun pun menuju kamar mandi sederhana yang terdapat dalam kamar itu.
Sambil menunggu seohyun, kyuhyunpun membuka jaket hitamnya, sepatu dan melepaskan tas kecil yang selalu ia bawa kemana mana, kemudian ia merbahkan tubuhnya dikasur lipat itu.
Toktoktok
Kyuhyun beranjak membuka pintu, itu pasti ahjushi. Batin kyuhyun.
“tuan, maaf mengganggu. Aku ingin memberitahu bahwa aku harus pergi kerumah anak ku. Kau bisa diam disini dan tak perlu menguncinya jika hendak meninggalkan tempat ini”
“uh ne” sahut kyuhyun yang masih bingung
“ahjushi. Aku boleh meminta sesuatu padamu?” ahjushi itu terdiam sejenak.
“ne? tentu saja tuan”
“tolong jangan katakana pada siapapun bahwa kami berada disini. Tolong ahjushi.. kami bisa sampai disini karna suatu alasan yang mendesak” kyuhyun memasang tampang memelas
Ahjushi itu tersenyum seakan paham “kau tenang saja” sahutnya sambil menepuk pundak cho kyuhyun.
Ternyata kalau malam ahjushi itu menginap dirumah anaknya dan meninggalkan tempat ini.
“tapi bukankah diluar hujan?”
“aku sudah membawa paying, lagupula hanya beberapa ratus meter dari sini” sahut ahjushi itu
Seohyun keluar dari kamar mandinya masih menggunakan baju yang tadi ia pakai, namun ia melepas jas hitam nya dan menyisakan mini dress hitam nya. Ya mereka berdua menggunakan baju serba hitam karena sebahis melayat istri lee soman.
“arrg segar sekali!! Oppa mandilah” perintah seohyun dengan rambut basahnya. Seohyun memberikan handuk bersih yang diberikan ahjushi itu dan baru saja ia gunakan untuk mengelap tubuhnya.
Kyuhyun tersenyum sambil menatap dalam seohyun, sorot matanya pada seohyun selalu dalam dan special.
Seohyun duduk diatas kasur lipat itu sambil mengeringkan rambutnya yang basah. Seohyun melihat tas kecil kyuhyun yang basah.
“aigoo.. basah kuyup. Pasti barang barang didalamnya basah” seohyun mengambil tas itu dan mengeluarkan handphone, note dan beberapa barang lainya bermaksud untuk mengeringkan nya.
Diantara barang itu note lah yang paling basah. Seohyun membuka cuku catatan kecil itu.
“tintanya meluber” gumam seohyun. Namun tulisan nya masih bisa dibaca.
seohyun terpaku karena menemukan namanya di buku catatan kyuhyun itu. “my juhyun”
seohyun pun membaca deretan kalimat itu. Ternyata ini lebih mirip dengan diary.
“dear my lady seo ju hyun.
The only one person in my heart.
Berapa banyak lagi waktu yang harus kubutuhkan untuk menunggu cintamu yang tidak pasti untuk ku.
Aku tak pernah mencintai sampai segila ini
Aku tak pernah merindu sampai sesakit ini
Bisa kah kau melihat ku?
Aku disini, menunggumu.
Entah sudah berapa banyak waktu yang ku gunakan hanya untuk mencinta dan memikirkan mu sepanjang hari.
Aku hanyalah namja biasa
Tak pantas untuk dirimu yang special, berkepribadian sangat baik.
Gadis sepertimu sungguh langka.. itulah yang membuatku jatuh cinta pada mu”
My juhyun.. sedang apa kau sekarang.. siapa dalam hatimu saat ini? Tersenyumlah selalu my seo juhyun”
Seohyun nyaris menitikan air mata membaca note itu. Dia pun membuka helai demi helai halaman note itu ternyata kyuhyun menulis banyak sekali tentang diri nya. Dan itu membuat seohyun mengutuk dirinya sendiri. Kenapa ia bisa mengabaikan namja yang ternyata hanya mencintai diri nya, padahal jelas jelas dia sendiri juga mencintai kyuhyun..
KLEK
Kyuhyun keluar dari kamar mandi dan detik itu juga seohyun meletakan note itu di lantai.
“segar sekali” ucap kyuhyun sambil mengeringkan rambutnya. Kyuhyun hanya menggunakan jeans hitam saja tanpa memakai kaos hitam nya sehingga memperlihatkan tubuh padat berisi nya walaupun tidak terlalu atletis tapi cukup sexy untuk ukuran seorang namja.
Seohyun terlihat salah tingkah melihat tubuh atas kyuhyun yang naked.
‘jha.. ayo kita tidur” kyuhyun merebahkan tubuhnya diatakasur lipat yang bersebelahan dengan kasur lipat seohyun. Seohyun merebahkan tubuhnya juga. Menatap langit langit kamar kecil itu. Lampunya sayup sayup berwarna kuning. Sementara diluar hujan masih tetap lebat.
kyuhyun bangkit untuk sekedar mengecup lembut kening putih seohyun.
CUPP
“selamat tidur dongsaengku sayang” bisik kyuhyun, kemudian rebahan lagi.
Entah kenapa jantung seohyun kini berdebar
_seohyun pov_
Jantungku berdebar lebih cepat setelah kyuhyun oppa megecup kening ku. Kenapa dia selalu saja seenaknya saja melakukan skinship padaku. Mencium kening, menggandeng, memeluk. Huft. Aku menatap laangit langit sambil memanyunkan bibirku.
“oppa”
“ne?” sahut kyuhyun lemah dengan mataa terpejamnya
“kenapa kau mencium ku” Kyuhyun terkekeh
“kau dongsaengku bukan. Kenapa seorang oppa tidak boleh mencium dongsaengnya sendiri?” kyuhyun balik bertanya. Seohyun mem pout bibirnya.
“kenapa oppa menganggap aku dongsaeng?”
“karna kau selalu mengatakan aku oppa, hanya oppa. Tak lebih dari itu setiap ditanya saat wawancara” jawab kyuhyun tegas
Seohyun memiringkan tubuhnya menghadap kyuhyun disebelahnya yang tengah mengadah menatap lampu 5 watt itu.
“karna kau selalu membuatku nyaman, jadi aku merasa kau seperti seorang oppa bagiku”
“tapi seo joohyun.. kebalikan dari itu, kau selalu membuatku gelisah” kyuhyun ikut memiringkan tubuhnya sehingga mereka dapat saling memandang.
Kyuhyun tersenyum sangat manis sedangkan seohyun seperti tersihir pada tatapan namja dihadapan nya ini. Kyuhyun tiba tiba menyanyi kan lagu geu namja (ost secret garden)
han namjaga geudaereul saranghamnida
geu namjaneun yeolsimhi saranghamnida
maeil geurimjacheoreom geudaereul ttaradanimyeo
geu namjaneun useumyeo ulgoisseoyo
— Seorang pria yang mencintaimu
— Pria itu yang mencintaimu sepenuh hati
— Dia mengikutimu seperti bayangan setiap hari
— Pria itu tertawa dan menangis
eolmana eolmana deo neoreul
ireoke baraman bomyeo honja
i baramgateun sarang i geojigateun sarang
gyesokhaeya niga nareul sarang hagenni
— Seberapa banyak, berapa banyak lagi
— yang harus aku lakukan untuk menatapmu seorang
— Cinta ini datang seperti angin, mengemis cinta ini
— Jika aku terus seperti ini, akankah kau mencintaiku?
jogeumman gakka i wa jogeumman
hanbal dagagamyeon du bal domangganeun
neol saranghaneun nan jigeumdo yeope isseo
geu namjan umnida
— Datanglah sedikit lebih dekat, sedikit lagi
— Jika aku ambil satu langkah lebih dekat denganmu, lalu kau ambil dua langkah mundur
— Aku yang mencintaimu ada di sampingmu sekarang
— Pria itu menangis
Bait demi bait.. sampai pada klimat terakhir lalu kyuhyun memejamkan matanya. Lelehan air mata mengalir dari sudut mata sipitnya.
Seohyun yang melihat pemandangan itu entah kenapa hatinya begitu sakit. Mata seohyun juga memerah dan berkaca kaca. Reflex tangan seohyun menyentuh pipi namja yang berbaring berhadapan dengan nya saat ini. Menyusuri dagunya, menyapu pipi kyuhyun hingga telinga kemudian membelai rambut kyuhyun yang setengah basah. “kenapa kau menangis oppa”
“hatiku sakit” gumam kyuhyun parau sambil tetap memejamkan matanya.
Jawaban kyuhyun semakin menambah rasa sesak pada dada seohyun. Ingin sekali ia berkata bahwa dia juga mencintai cho kyuhyun. Tapi entah mengapa lidahnya begitu kelu. Kyuhyun oppa tak pernah sekalipun memaksakan kehendaknya kepadaku. Ia tak pernah memaksa untuk menjadikanku miliknya. Ia begitu lembut terhadapku.
“oppa minanheyo..aku menyakitimu. Mianhaeyo” seohyun terisak
“hei jangan menangis, kemarilah” kyuhyun mendekatkan tubuhnya pada tubuh seohyun lalu direngkuhnya tubuh seohyun kedalam pelukan nya. Wajah seohyun berhadapan dengan dada putih kyuhyun. Aroma sabun tercium dari tubuh cho kyuhyun. Seohyun terisak didada kyuhyun. Kyuhyun berusaha menenangkan yeoja yang ia cintai dengan mencium keningnya dan menepuk nepuk pelan punggung seohyun.
“gwechanayo seohyuni.. naneun gwechana.. jangan menangis. Walaupun kau tak bisa ku miliki setidaknya kita masih bisa berteman..menjadi kakak adik”
“andweyo…” seohyun menjerit kemudian merengkuh erat pinggang kyuhyun
Entah mengapa ia tak lagi bisa mengontrol emosinya sekarang. Ia bukan lagi menjadi gadis kaku sekarang.
“aku mencintaimu oppa.. maafkan aku yang selalu takut pada cinta, maafkan aku yang selalu membohongi dirik sendiri” tangis seohyun pecah saat itu juga.
Rasa lega menghinggapi perasaan kyuhyun saat mendengar perkataan seohyun.
“gomawo seohyun gomawoyo” kyuhyun mengeratkan pelukan nya terhadap tubuh padat gadis ini.
Rasa yang tidak bisa dijelaskan menghinggapi kedua orang ini, seperti ada kupu kupu yang sedang terbang di perut dan dada mereka.
Kyuhyun mengusap air mata seohyun lalu memangut bibir mungil seohyun.
“eungh” seohyun melenguh karena ciuman bibir yang dalam baru pertama kali ia rasakan. Rasanya begitu geli.
Kyuhyun seakan tak bisa berhenti untuk memangut dan menyedot bibir seohyun, ini seperti hayalan yang terwujud bisa berenciuman selama ini dengan seohyun.
Kyuhyun meemirigkan wajahnya agar memudahkannya mencium seohyun secara intens, tangan kanan nya memegangi leher putih seohyun. Nafas kyuhyun memburu menahan gejolak peraasaan ini.
Sesaat kyuhyun melepaskan bibirnya namun hhanya berselang beberaoa detik dilahapnya lagi bibir cherry seohyun yang sudah mengkilat oleh ludahnnya. Bibir seohyun seperti candu baginya. Ini membuat libidonya menjadi tinggi. Rasanya ingin sekali bercinta dengan seohyun malam ini.
Tiba tiba kyuhyun menghentikan ciuman itu seperti teringat akan sesuatu. Akal sehat nya menyuruh dia untuk tidak mengkotori gadis yang sedang ia cumbui. Seohyun menatap kyuhyun seolah bertanya.
Namun melihat tubuh seohyun yang sangat sexy menggunakan dress hitam se paha kontras dengan warna kulitnya yang putih membuat kyuhyun ingin memiliki seohyun seutuhnya.
“seohyun. Aku Tanya padamu sekali lagi apa kau mencintaiku?” kyuhyun menatap seohyun tajam
“ya.. ya.. aku sangat mencintai oppa” seohyun meninggikan suaranya. Kyuhyun tersenyum lalu menindih tubuh seohyun yang tengah terlentang diatas kasur lipat tipis itu.
“please be mine seohyunie.. jebal” bisik kyuhyun tepat didepan wajah seohyun. Tak ada sepatah katapun dari bibir seohyun hanya kecupan manis yang mendarat dibibir kyuhyun. Kyuhyun tersenyum seolah mendapat izin dari seohyun.
Kyuhyun melahap bibir seohyun seakan tak pernah puas dengan bibir cherry yang memerah itu, ciuman kyuhyun turun ke leher seohyun tercium aroma sabun disana membuat kyuhyun ingin mencium setiap inchi dari leher itu. Kini ciuman kyuhyun turun keleher depan seohyun dan turun didada bagian atas. Kyuhyun menatap seohyun seolah meminta izin, seohyun hanya memberi tatapan pasrah.
Kyuhyun menurunkan tali dress seohyun sampai ke lengan hingga nampaklah bra hitam seohyun dengan payudara yang menyembul. Payudara seohyun memang salah satu yang paling besar di snsd selain sunny dan Jessica. Kyuhyun memangut bagian payudara yang menyembul itu kemudian menurunkan cup bra yang menutupi nipel sohyun. Kyuhyun sangat gemas dan langsung     mengulup nipel berwarna pink itu “eungh..” desah seohyun.
_seohyun pov_
“eunghh” kyuhyun oppa memasukan nipel ku ke mulutnya. Entah kenapa ini begitu geli. Tapi aku tak ingin dia berhenti melakukan nya. Puas dengan dada kiriku oppa menurunkan cup bra kananku juga sehingga bra ku kini berada di pinggang ku. Aku terpana melihat pemandangan ini, kyuhyun oppa begitu menikmati tubuhku. Yang ku rasakan sekarang hanyalah tidak ingin mengecewakan nya lagi, tidak ingin membuatnya menangis lagi, ku biarkan apapun yang ingin dia lakukan pada tubuh ini. Aku ingin memuaskan nya malam ini.
_author pov_
Kyuhyun terus menghisap nipple seohyun tanpa ampun membuat seohyun menggeliat putus asa menggerakan kepalanya kekiri dan kekanan. Kyuhyun kemudian menarik dress seohyun ke bawah, seohyun membantunya dengan mengangkat pantatnya. Dilepaskan nya bra seohyun dari pinggangnya hingga yang tersisa hanya cd hitam berenda pada selangkangan seohyun.
Ini seperti sebuah mimpi. Kyuhyun begitu terpana. Dengan tampang yang evil karna sudah dikuasai nafsu kyuhyun menarik celana dalam seohyun dan.. betapa kagumnya kyuhyun melihat vagina perawan seohyun yang putih bersih yang ternyata tanpa bulu sedikitpun disana. Kyuhyun membuka paha seohyun kemudian mengecup vagina sempit itu, kemudian dijilatnya seluruh vagina itu. Lidah kyuhyun menyapu bersih vagina seohyun membuat seohyun merasa terbang di awan.
“akkhhh.. eungh” lenguh seohyun sedikit tertahan ditenggorokan nya. Mata seohyun terpejam
Tubuh kyuhyun berkeringat, nafasnya memburu sambil terus menyedot nyedot vagina milik seohyun. Kamar kecil itu dipenuhi oleh erangan dan desahan nyaring seohyun.
Setelah puas dengan gundukan daging nikmat itu, kyuhyun kemudian bangkit dan membuka celana jeans nya beserta celana dalam nya dengan sedikit tergesa. Seohyun membulatkan matanya ketika melihat benda keras yang panjang dan besar milik kyuhyun itu. Seohyun sedikit ngeri dibuatnya.
Kyuhyun menindih tubuh telanjang seohyun kemudian menciumnya dengan sangat lembut dan pelan. Dilepaskannya ciuman itu kemudian ditatapnya mata bening seohyun
“sayang.. aku tak ingin melakukan ini jika kau terpaksa”
Seohyun tersenyum kemudian menjawab “aku memilihmu oppa. Aku memilihmu sebagai suami dan ayah dari anak anak ku” kyuhyun tersenyum cerah menunjukan deretan gigi putihnya, kemudian diciumnya kening seohyun.
Kyuhyun membuka lebar paha seohyun lalu diarahkan nya kejantanan nya itu ke vagina seohyun.
“ini akan sedikit sakit.. tahan sedikit ya sayang” kyuhyun mengecup bibir seohyun singkat.
Seohyun menggigit bibirnya menahan perih. Benda asing itu berusaha menerobos namun selalu saja meleset. Kyuhyun melesakan juniornyadengan paksa dan..
“akhhh oppa” kyuhyun menatap seohyun yang meringis dibawahnya.
“sabar ya sayang, sedikit lagi”
BLEESS
Junior kyuhyun melesak kedalam tubuh seohyun diiringi isakan seohyun
“oppa.. jinjja appo :’(
Rasa perih bercampur gatal dan geli menggerayangi vaginanya. Darah segar mengali diatas kasur lipat putih itu. Ada rasa bangga pada diri kyuhyun karena berhasil memerawani gadis yang bertahun tahun dia inginkan.
Kyuhyun mulai menggenjot vagina sempit itu. Kyuhyun memejamkan matanya dengan mulutnya yang terbuka. Tangan kanannya menopang tubuhnya diatas kasur sedangkan tangan kiri nya menggenggam erat jari jemari seohyun. Kyuhyun terus memompa tubuh seohyun tanpa henti.
“sayang..” rintih kyuhyun dengan desahan
“eungh” erang seohyun
“aku mencintaimu, aku mencintaimu.. aku tak bisa berhenti memikirkanmu setiap saat..” rintih kyuhyun sambil terus memompa miliknya. Mata mereka beradu saat ini, mendengar ucapan mesra kyuhyun seohyun hanya menatap sendu pada namja yang sedang menguasainya saat ini.
Seohyun tak menggubris perkataan kyuhyun, bibir mungilnya hanya mengerang dan merintih
“jadilah miliku selamanya seo juhyun.. aku mencintaimu, aku bisa gila jika tidak bersamamu” ucap kyuhyun lagi. Hati seohyun begitu berbunga, seohyun tersenyum sambill mengelus rambut coklat oppa nya. Kemudian kembali memejamkan matanya tak kuasa dengan hantaman hantaman kyuhyun yang terus membuat tubuhnya melemas.
Beberapa saat tubuh seohyun mengejang, tangannya menggenggam erat jari jari cho kyuhyun.
“kau sudah mendapatnya eoh?” Tanya kyuhyun pada kekasihnya. Seohyun mengangguk lemah.
“sabar ya sayang. Oppa belum sampai” kyuhyun mengecup kening seohyun yang terkulai lemas dibawahnya. Deruan nafas kyuhyun yang terengah disertai rintihan memenuhi kamar kecil itu, kemudian menyentak nyentak kan bokongnya beberapa kali dengan keras di selangkangan seohyun,
“aaahh..” kyuhyun merintih lega kemudian mencabut miliknya.
Ada rasa bersalah di lubuk hatinya karena telah menyetubuhi gadis ini diluar hubungan pernikahan.
Kuhyun merengkuh pinggang seohyun kemudian didekapnya yeoja berparas anggun itu.
“terimakasih sayang” bisik kyuhyun kemudian mencium pelipis kiri seohyun
“apa kau baik baik saja juhyun ah?” Tanya tiffany khawatir
“ne.. aku baik baik saja” tersenyum seohyun. Tapi tubuhnya mengatakan kalau ia sedang tidak baik baik saja.
_seohyun pov_
Ada apa dengan ku sepertinya aku sakit. Tubuhku sedikit mengurus. Wajahku pucat dan aku tak bertenaga. Omo.. jangan jangan ini.. tidak mungkin. Ku mohon Tuhan. Aku sangat ingin menjadi seorang ibu tapi bukan saat ini. Saat ini snsd sedang menyiapkan comeback pada bulan januari 2015 mendatang. Kumohon Tuhan .. mungkin ini akan menjadi comeback kami yang terakhir.
Aku merogoh task u kemudian mengeluarkan ponsel dari situ. Dengan cepat ku telfon kyuhyun oppa
“yoboseo”
“ya sayang, apa kau baik baik saja?” jawab kyuhyun dari seberang telefon
“kurasa tidak.. oppa aku..” suaraku terhenti karena isakan ku
“yoboseo? Seohyunie? Seohyunie ada apa ini?” Tanya kyuhyun panic
“kita bertemu sekarang” sahutku kemudian mematikan ponsel ku. Tak lebih dari 20 menit terdengar suara ketukan pintu dengan sedikit kasar
Aku berjalan gontai dengan tubuh lemas lalu kubuka pintu itu. Ya cho kyuhyun berdiri tepat disana dengan wajah khawatir. Tanpa ba bi bu ku peluk pinggang ayah dari janin yang kukandung ini.
“heihei katakana ada apa ini sebenarnya euh??”
“oppa.. aku sedang mengandung anak kita”
_kyuhyun pov_
Entah apa yang terjadi. seohyun menangis ditelfon. Apa yang terjadi dengan nya. Langsung saja kucari dia yang aku yakin pasti ada di gedung SM karena snsd sedang menyiapkan comeback nya.
“dimana seohyun?” Tanya ku pada yoona yang pertama ku temui
“dia sedang istirahat di resting room snsd, wajahnya kelihatan pucat” jelas yoona
Dia langsung memeluku ketika melihatku sampai disana.
“heihei kataka ada apa ini sebenarnya euh??”
“oppa.. aku sedang mengandung anak kita”
Apa ini ? memoriku langsung berputar kembali pada kejadian malam itu. Ada rasa bahagia yang luar biasa karena aku akan segera menjadi ayah. Tapi bukan begini.. dalam keadaan kami belum menikah. Tapi aku sama sekali tak menyesal telah melakukan itu dengan seohyun, aku tak menyesal dengan kehadiran calon bayi kami. Bukankah ini hal yang menggembirakan ?
kupeluk erat tubuh lemas seohyun.
“whoa jinja.. aku akan memberikan cucu untuk eomma dan appa. Dia pasti akan sangat senang” aku berlutut dihadapan seohyun kemudian mencium perutnya yang terlihat sedikit lebih berisi.
Seohyun menatapku heran dengan mata yang masih sembab.
“jangan khawatir sayang kita akan segera menikah”
Diluar dugaan ku pernikahan kami akan berjalan lebih cepat dari rencana ku. Sesungguhnya aku sudah berniat menikah pada pertengahan tahun 2015 nanti. Aku tak mau kalah dengan sungmin yang akan menikahi sa eun. Lagi pula aku ingin seluruh dunia tau bahwa aku lah namja nya seohyun.
“seohyunie..” nyonya seo terisak sambil memeluk putri kesayangan nya.
“waeyo seohyunie. Kau selalu berbuat baik dan benar. Kau kebanggan kami tapi kenapa bisa seperti ini”
Hatiku pilu mendengar tangisan kekecewaan nyonya seo.
“sudah. Jangan menangis kau seharusnya menyambut kehadiran cucu kita.” Ucap tuan seo.
“kyuhyun. Kami telah merawat dan membesarkan seohyun dengan baik dan penuh kasih sayang hingga detik ini. Jadi kumohon sekarang jagalah putri kami”
“aku berjanji tuan seo. Aku sangat sangat mencintai putri anda. Maafkan kehilafan kami”
Tuan seo mengangguk sembari menepuk pundak ku. “panggil aku appa sekarang” tambahnya lagi
Selasa 18 november aku, seohyun dan seluruh keluarga besar ku dan keluarga seohyun bertolak ke paris untuk melakukan prosesi pernikahan tertutup pada sebuah gereja disebuah desa terpencil. Ini atas permintaan seohyun. Dia tak ingin media mengetahui kondisinya yang tengah hamil 2 bulan. Dia tak ingin masa depan anaknya menjadi gelap karena diolok olok sebagai anak yang dikandung sebelum orang tuanya menikah. Biarlah nanti mereka tau dengan sendirinya ketika kami kembali ke korea bersama anak kami.
Sementara itu snsd tetap melanjutkan karir dengan tujuh orang member dan super junior tanpa kyuhyun. Aku melihat dari internet bahwa media disana sedang heboh karena ketidak ikut sertaan seohyun pada comeback snsd dan mereka juga bertanya Tanya tentang keberadaan ku yang menghilang dari program radio star. Aku terkekeh membaca nya.
“oppa kemarilah putra kita menendang perut eommanya. Eoh coba kau pegang disini” ujar seohyun mengambil tanganku kemudian meletakan nya diatas perutnya yang besar.
“sayang jangan menendang terlalu keras ne, kasihan eomma” ujar kyuhyun yang sedang berdialog dengan perut istrinya
“ohh seohyunie dia menendang sangat keras sepertinya anak kita akan menjadi pemain bola nasional” kami tertawa lepas kemudian kukecup kening seohyun.
END
Annyeong readers. Maaf ya kalau ff nya ngaco dan ada typo nya. Sbelumnya aku ngucapin terimakasih banyak buat admin yang mengepost ff ini. Semoga kalian suka. Kritik dan saran sangat author butuhkan demi kesempurnaan ff berikutnya. ^^

Fc Populer:

%d blogger menyukai ini: