[Oneshoot/NC17/Kyuhyun] Revenge

0
revenge kyuhyun nc 21
Author : VizkyLee
Tittle : Revenge
Cast : Cho Kyu Hyun / Kyuhyun Super Junior
Baek Naera as you or girl
Park Jimin / Jimin BTS
Genre : NC17 , Yadong , Romance , Kekerasan, Married Life , Oneshoot
Disclaimer : Fanfic ini adalah hasil dari pemikiran yadong author , kedua cast namja disini adalah korban ide yadong author jika ada kesamaan nama tempat dan judul mohon maklum , tapi ide ini benar-benar milik author bukan dari hasil plagiat.

Jangan lupa komen ne , gomawo #BOW
Baek naera yang sedang menikmati jjangmyeon di kantin kampusnya tiba-tiba ada sebuah tangan menariknya keluar dari kantin dengan kasar
”hya apa yang kau lakukan jimin” bentak naera yang merasa jimin menggangunya makan
”kau sebenarnya akan membawaku kemana?” bentak naera lagi , tetapi jimin tetap menarik tangannya hingga kesebuah tempat yang jarang dilewati oleh banyak mahasiswa yaitu laboratorium kampus mereka.
”kenapa kau mengajakku kemari ? kau tau bukan tempat ini angker jimin ah ” lagi-lagi naera mengeluarkan suaranya , jimin menghentikan jalannya saat dia berada di dekat jendela laboratorium.
”kau cerewet sekali naera , lihatlah dosen kesayanganmu sedang bercinta dengan seorang yeoja disana” tujuan jimin menarik naera hingga ke laboratorium ini adalah ingin menunjukkan jika dosen yang digandrungi semua yeoja termasuk naera ini mempunyai sisi yang Dark&Wild.
Naera memicingkan matanya tidak menyangka jika kyuhyun diam saja saat yeoja itu menciumnya ganas seperti itu , dan tangan yeoja itu mengelus kejantaan kyuhyun diluar celana kain yang dia gunakan terlihat kejantaan itu bertambah besar dan besar . Yang naera tidak habis fikir kyuhyun diam saja dia membiarkan yeoja itu menjamah tubuhnya mencium bibir sexynya Dasar byeonta kyuhyun! Kenapa kau melakukan hal ini dibelakangku? Ucap naera dalam hatinya , lalu terdengar desahan dari mulut yeoja itu karena sekarang kyuhyun tengah merema dada sintal yeoja itu . Hal itu membuat naera merasakan sakit di dalam hatinya .
”kau benar-benar bodoh jimin ” teriak naera pelan dan pergi dari tempat itu meninggalkan jimin .
”hya kau mengataiku bodoh , kau yang bodoh kenapa menyukai dosen byeontae itu ” ucap jimin yang menyusul naera dari belakang
”kau bilang apa byeontae? Kau yang byeontae!” bentak naera dan jimin masih terus saja mengikutinya .
Jimin menarik tangan naera dengan paksa dan kasar tangan naera merasa sakit karena jimin memegang tangan naera terlalu erat
”apa yang kau inginkan jimin ah?” tanya naera merasa menyerah menghadapi jimin
”jangan dekati dosen byeontae itu lagi , kau sudah tau bukan kelakuannya itu dia tidak pantas menjadi seorang pengajar dan apalagi memberikan hatimu padanya naera” jimin berusaha menjelaskan agar naera merubah anggapannya tentang kyuhyun
”bilang saja kau melakukan hal ini karena aku menolak pernyataan cintamu waktu itu ” ucap naera dan jimin tersenyum evil .
”ah kau berfikiran seperti itu naera ya , kau tau aku benar-benar mencintaimu sejak pertama kali aku bertemu denganmu dan kau malah menyukai dosen itu naera ” jimin mendorong tubuh naera pada tembok dan menghimpitnya lalu mendekatkan wajahnya pada wajah naera.
”apa yang akan kau lakukan jimin?” bentak naera saat wajah jimin semakin tak berjarak dengan wajahnya
”jika kau marah kau terlihat sexy naera ya ” jimin mulai mencium bibir naera pelan , saat tangan naera akan berontak jimin semakin mengeratkan pegangannya pada tangan naera dan mencium kasar bibir merah naera.
Naera yang benar-benar dibuat marah oleh jimin langsung menendang selangkangan jimin dengan kakinya , alhasil jimin melepaskan tautan ciuman mereka dan memegang pangkal tubuhnya yang sakit .
”sakit? Rasakan sakit itu jangan pernah mencuri kesempatan dariku jimin!” bentak naera tidak ada rasa kasihan untuk jimin , dia kali ini benar-benar keterlaluan terhadap naera .
Sesampainya dirumah naera langsung mengganti pakaiannya dan mengambil beberapa makanan dan minuman lalu diletakkan didalam ruangan yang khusus dibuat untuk dirinya belajar .
Terdengar langkah kaki seseorang masuk kedalam rumah naera dan langkah kaki itu berhenti diruang belajar naera lalu membaca papan note yang diletakkan didepan pintu
Sedang belajar untuk UTS Besok jadi jangan mengganguku sampai besok pagi
Cho Naera
”apa kau tidak perlu bantuan naera ya ?” tanya kyuhyun didepan pintu ruang belajar
”apa kau tidak bisa membaca note itu?” balas naera sebal
“baiklah aku tidak akan menggangu , semangat naera sayang ” ucap kyuhyun lalu pergi menuju kamarnya.
“semangat naera sayang , cihh sok perhatian dasar namja byeontae” ucap naera pelan agar kyuhyun tidak bisa mendengarnya.
Kyuhyun membalikkan tubuhnya beberapa kali dia sedari tadi tidak bisa tidur , bayangkan saja setiap malam dia akan memeluk tubuh mungil itu dan sesekali menciumi tubuhnya bahkan menyetubuhinya tanpa sepengetahuan naera . Namun sekarang hanya guling yang bisa dia peluk, kyuhyun mencium guling itu menghirup aroma tubuh naera yang tersisa di guling itu . Hanya mencium aroma naera pada gulingnya kejantanan kyuhyun sudah membesar , karena nalurinya bangun kyuhyun bangkit dari tidurnya dan pergi ke ruang belajar naera . Kyuhyun mendekatkan daun telinganya pada pintu ruangan belajar naera , tidak terdengar ada kegiatan apapun didalam sana saat khyuhyun akan mencoba untuk mengetuk pintu tetapi hal itu diurungkan dia tidak mau menggangu naera malam-malam . Pada akhirnya kyuhyun harus melakukan organesm menggunakan tangannya sendiri dengan melihat film porn yang biasa dia lihat secara diam-diam .
“jeonachim chagi “ ucap kyuhyun yang turun dari tanggan dan menghampiri naera yang sedang membuat sarapan lalu memeluknya dari belakang.
“ jeonachim oppa , bagaimana dengan tidurmu?” naera balik bertanya pada kyuhyun lalu melepaskan pelukannya karena dia harus mengambil susu di dalam lemari es.
“naera ya jika kau berbicara tatap wajahku” ya kyuhyun sangat tidak suka jika lawan bicaranya tidak memandangnya saat bicara tetapi jika dengan naera itu hanya alibinya saja, naerapun membalikkan badannya dan menatap kyuhyun yang berada dibelakangnya
“bagaimana dengan tidurmu oppa ?” ucap naera dengan senyum yang terpaksa mengembang dibibirnya
“kau tau betapa tidak nyamannya aku tadi malam chagi” ucap kyuhyun lalu memeluk tubuh mungil naera
“oppa kenapa kau belum bersiap untuk pergi mengajar?” ucap naera disela pelukan mereka berdua
“ini masih pagi naera ya , aku ingin memelukmu sebelum kau berangkat” ucap kyuhyun kedua tangannya mengelus lembut tubuh naera , dan pelukan itu menjadi pelukan yang tidak biasa. Kyuhyun mengelusnya dengan pelan… pelan… kedua tangan itu berhasil membukan pengait bra yang dipakai naera.
“oppa! Kau mau mengacaukan ujianku hari ini” naera pernah melakukan hubungan intim sebelum dia berangkat kuliah dan membuatnya tidak bisa berkonsentrasi selama perkuliahan.
”baiklah sayang , aku tidak akan melakukannya . apa kau mau berangkat bersama denganku ?” tanya kyuhyun , dia ingin sekali seperti layaknya pasangan mengantar dan menjemputnya tetapi naera selalu menolaknya .
”oppa apa kau mau mereka semua tau status kita?” balas naera yang sedang sibuk memakai sepatunya
”sebenarnya aku tidak peduli jika mereka tau status kita berdua , tetapi kau yang tidak menginginkannya bukan jadi aku terpaksa mengikutinya ” naera memandang kyuhyun sebal ’Apa terpaksa’ batin naera .
”ahh iya iya aku tau itu , ya sudah aku berangkat dulu ” ucap naera lalu pergi begitu saja
”hati-hati dijalan dan semoga berhasil sayang ” teriak kyuhyun dari arah pintu dia hanya bisa melihat punggung naera saja dan lambaian tangan darinya.
Naera keluar dari ruang kelasnya dengan wajah yang kurang enak , dia menghembuskan nafas dengan kasar tiba-tiba ada seseorang yang memeluknya dari belakang
”bagaimana ujian kamu chagi?” naera sangat mengenal suara namja ini
”hya! Jangan panggil aku dengan chagi ! kau kira aku kekasimu eoh” naera benar-benar sebal pada jimin sudah berapa kali dia menyuruhnya untuk tidak memanggilnya dengan ’Chagi’ .
”aku suka memanggilmu dengan chagi jadi aku akan memanggilmu terus seperti itu , chagi ya ” jimin benar-benar keras kepala
”dasar pendek … ! ” naera langsung berjalan meninggalkan jimin
 ”hya aku memang pendek tetapi setidaknya aku setia tidak seperti dosen byeontae itu dia memang playboy ” jelas jimin sambil mengejar naera
”bisa tidak , kau tidak menggangguku hari ini moodku sedang tidak baik jimin ah ” jelas naera
”apa kau baru saja memergoki dosen byeontae itu sehingga moodmu tidak baik ” naera memberhentikan langkahnya dan membalikkan badannya menghadap jimin
”huft … apa moodku akan buruk hanya gara-gara itu ? kau jangan mengambil keputusan sendiri jimin ah ” balas naera dengan nada kesal
”lihatlah orang yang kita bicarakan sekarang sedang berjalan dengan yeoja kemarin” ucap jimin dengan membalikkan tubuh naera agar melihatnya secara langsung .
Tanpa berkata apapun naera berjalan menuju arah dimana kyuhyun pergi , dan jimin otomatis mengikutinya dibelakang . Sampailah mereka di gudang kampus yang terletak sangat jauh dari gedung pusat kampus dan pastinya jauh dari keramaian.
Apa yang sebenarnya ada difikiran kyuhyun
Dia benar-benar berselingkuh dibelakangku
Kenapa dia melakukan hal ini
”kira-kira apa yang mereka lakukan di gudang itu ? jika mengambil berkas kenapa harus berdua ? memang benar-benar dosen byeontae ” ucapan jimin membuat naera benar-benar semakin emosi .
Mereka berdua akhirnya mengetahui apa yang dilakukan kyuhyun dan yeoja itu didalam gudang , yeoja itu berada dipangkuan kyuhyun mereka saling menautkan bibirnya dan tangan kyuhyun membuka satu persatu kancing kemeja yang dipakai yeoja itu. Lalu tangan besar kyuhyun meremas dada kiri yeoja itu dan satu tangannya lagi mengelus paha yeoja itu naik-turun.
Naera menutup matanya sebentar dia tidak bisa percaya walapun dia melihatnya sendiri , dadanya sakit melihat kyuhyun bercinta dengan yeoja lain . Jimin menatap naera dengan senyuman yang memiliki arti .
”apa kau mau bercinta denganku chagi?” ucap jimin tiba-tiba tanpa mempertimbangkannya terlebih dahulu
“cih… kau sama saja dengannya “ balas naera langsung pergi meninggalkan tempat itu.
“hya … aku berbeda dengannya naera ya , walaupun aku pendek tetapi tubuhku lebih bagus dari dosen byeontae itu “ ucap jimin dengan membuka beberapa kancing kemejanya dan sedikit berlari mengejar naera yang agak jauh didepannya.
“lihatlah absku bagus bukan , aku rasa dosen itu tidak mempunyainya bahkan jika dia mempunyainya tidak akan sebagus absku” ucap jimin dengan memperlihatkan absnya pada naera . (yang sudah lihat abs jimin di MAMA2014 pasti tau , yang belum buruan lihat hehehe)
“hya! kau gila, cepat pakai pakaianmu “ perintah naera hal itu membuat naera tidak bisa menatap jimin
chagi aku tau kau suka melihat namja yang mempunyai abs , kau tidak perlu menutup matamu seperti itu” ucap jimin lalu memegang tangan naera dan meletakkannya pada permukaan perut jimin yang mencetak jelas 6 tonjolan sempurna.
“hya! kau…” naera tidak bisa berkata apa-apa , sebelum dia menarik tangannya dari perut jimin naera mengelus perut itu sebentar naik-turun membuat jimin sedikit terangsang. Namun detik berikutnya naera memukul abs jimin dan pergi meninggalkannya yang masih terpaku.
Jimin mengelus absnya dan merasakan bekas sentuhan naera lalu tersenyum penuh arti, sebelum menyusul naera jimin membereskan pakaiannya yang berantakan akibat ulahnya sendiri.
Naera mondar mandir tidak jelas di ruang tamu jam menunjukkan pukul 23:45 dan kyuhyun sampai sekarang belum pulang , hal ini membuat naera berfikiran yang tidak-tidak .
Apa mereka pergi berdua
Melanjutkannya ditempat lain
Baiklah jika kau berselingkuh , aku juga akan berselingkuh
Setelah menunggu lama naerapun memutuskan untuk masuk kedalam kamarnya dan tidak memikirkan lagi apa yang dilakukan kyuhyun diluar sana, beberapa menit setelah naera masuk kedalam kamarnya kyuhyun masuk kedalam rumah dan melihat kanan kiri .
Syukurlah naera tidak menungguku
Aku benar-benar harus memisahkan jimin dengan naera
Dia yang membuatku seperti ini
Setelah meminum segelas air mineral kyuhyun langsung menuju kamarnya , lagi-lagi dia tidak menemukan naera disana kyuhyun menarik nafasnya panjang.
Pasti naera melihatku tadi
Awas saja kau jimin
Naera bangun lebih awal seperti biasanya tetapi dia kali ini tidak menyiapkan sarapan pagi seperti biasanya , dia berjalan menuju pintu dengan pelan-pelan agar kyuhyun tidak mendengarnya. Kyuhyun sudah bangun dari tidurnya lalu melihat jam yang berada di meja dekat tempat tidurnya pukul 06:15 KST , dengan segera kyuhyun turun dari tempat tidurnya saat berada didepan pintu ruang belajar naera kyuhyun memberanikan membukanya. Raut wajah kyuhyun nampak kecewa karena ruang belajar naera sudah rapi dan tidak ada tanda-tanda kehidupan disana , saat keluar dari ruangan itu kyuhyun mendengar pintu rumah ditutup dengan keras. Kyuhyun sesegera mungkin berlari menuju pintu rumah , tetapi naera sudah tidak terlihat dari pandangan matanya dan kyuhyun kembali berjalan menuju kamarnya dengan langkah berat.
Jimin sedang menyandarkan dirinya di tembok kelas yang tak jauh dari pintu kelas itu, dia menata dirinya saat pintu kelas itu terbuka dan memperlihatkan beberapa mahasiswa keluar . Mata jimin menangkap sesosok yeoja cantik yang selalu dia mimpikan setiap malam dan membuat cairan putih keluar dari batang tubuhnya.
“chagi kau tampak cantik hari ini “ jimin mengeluarkan jurus rayuannya
“tidak perlu merayuku , lebih baik kita pergi sekarang “ ucap naera dan jimin langsung merangkul tubuh naera mengajaknya pergi menuju mobilnya .
Sepasang mata menatap namja dan yeoja itu dengan geram , kyuhyun membiarkan naera melepaskan kemarahannya Kau akan tau apa yang aku maksud kemarin jimin batin kyuhyun dalam hatinya.
Naera benar-benar dimanjakan oleh jimin kemanapun tempat yang ingin naera kunjungi jimin akan senang hati mengantarnya
“aku senang sekali melihatmu tersenyum naera ya “ ucap jimin yang baru kali ini melihat naera tersenyum , ya jimin memang jarang sekali melihat naera yang tersenyum setelah pernyataan cintanya kala itu.
“jangan merayuku jimin , aku tidak ingin pulang dulu jimin ah tetapi aku bingung harus kemana lagi” ucap naera pada jimin
“ehmmm jika kau bingung , bagaimana kalau kerumahku jika kau mau tentunya aku tidak memaksamu “ tawar jimin dan naera langsung setuju begitu saja tanpa berfikir dua kali.
Naera duduk manis di ruang tv rumah jimin sementara jimin sedang sibuk menyiapkan snack dan minuman karena mereka berdua akan menonton sebuah film .
“kau mau menonton film apa ? horor romance comedy atau dewasa “
“terserah kau saja asal ceritanya bagus “ balas naera
“kita akan menonton film ini “jimin menunjukkan dvd itu pada naera
“film thailand? Siapa pemeran utamanya?apa bagus ceritanya?” naera mulai penasaran karena dia jarang sekali menonton film thailand
“iya , mario maurer pasti kau tau sudahlah lihat saja nanti pasti kau akan ketagihan melihatnya” setelah memasukkan kepingan dvd itu kedalam alat pemutar video jimin duduk disamping naera.
Naera sangat serius melihat film itu ya walaupun disuguhkan banyak adegan dewasa naera masih tetap menontonnya karena penasaran , sementara jimin sedang gelisah ini adalah hal tersulit bagi dirinya .
Jimin memang sangat menginginkan jika suatu saat naera akan berkunjung kerumahnya dan sekarang menjadi kenyataan , tetapi fikiran liarnya begitu nyata didepannya bagaimana tidak sekarang dia hanya berdua dengan naera dan yang mereka lihat sekarang film dewasa jimin merasakan pangkal tubuhnya mengeras.
Jimin meletakkan tangannya pada sandaran kursi agar tubuhnya lebih dekat dengan naera dan naera tampak tidak risih seperti biasanya jika jimin melakukan skinship terhadapnya, tanpa meminta izin jimin meletakkan tangannya pada pundak naera.
Naera merasa ada yang berat menimpa bahunya lalu dia melirik jimin yang tepat berada disampingnya , beberapa detik mereka berdua saling menatap satu sama lain . Tak berapa lama naera merasakan benda lunak menempel dibibirnya , jimin melumat bibir naera merasakan manisnya bibir naera yang diinginkannya sejak lama .
Naera mengalungkan tangannya pada leher jimin agar mempermudah ciuman mereka berdua , jimin semakin memperdalam ciumannya
“mian kau pasti kehabisan nafas” ucap jimin melepaskan tautan ciuman mereka. Namun naera langsung menyambar bibir jimin menciumnya dengan buas dan nafasnya memburu membuat dadanya naik turun hal itu membuat gairah jimin bangkit akibat gesekan itu.
Jimin langsung mengangkat tubuh naera tanpa melepaskan tautan mereka , pintu kamar dibuka dengan kasar dan jimin menendang pintu itu lalu menidurkan naera diatas tempat tidurnya. Ciuman jimin beralih pada leher putih naera memberikan kissmark tanda naera adalah miliknya dan naera mendongakkan kepalanya agar jimin dengan mudah menciumi lehernya.
Paha naera tidak sengaja bersentuhan dengan pangkal tubuh jimin dia merasakan jika pangkal tubuh jimin sudah membesar dan mengeras , tangan naera mengarah pada kemeja yang dipakai jimin dia membuka satu persatu kancing kemeja itu .
“kau tidak sabar melihatnya chagi” merasa naera kesulitan akhirnya jimin membuka kemeja itu dengan satu tarikan membuat semua kancing kemejanya lepas dan jimin menuntut tangan naera untuk menyentuh 6 tonjolan yang ada diperut jimin.
Jimin masih betah menjelajahi leher putih naera dan memberikan banyak kissmark disemua area , sementara naera masih mengelus lembut pada area perut jimin tetapi perlahan dia semakin menurunkan tangannya .
“chagi … sentuhlah” pinta jimin yang merasakan jika tangan naera sudah berada dekat pada pangkal tubuhnya.
Dengan sigap naera membuka resleting celana jimin lalu memasukkan tangannya kedalam celana boxer jimin , aneh itulah yang dirasakan naera menyentuh kejantaan namja lain selain kyuhyun . Naera meremasnya intens pelan lalu cepat hal itu membuat jimin mendesah disela-sela memberikan kissmark di dada naera , fantasi naera kembali tentang asiknya bercinta bersama kyuhyun waktu itu . Ada sedikit keraguan dihati naera karena dia akan melakukannya dengan jimin , dengan namja lain bukan suaminya.
“aku sudah tidak tahan lagi “ ucapan jimin membuyarkan lamunan naera .
Naera melihat jimin menurunkan semua celanannya dan membuka laci yang ada disampingnya , mengeluarkan sebuah bungkusan lalu menyobek dan memakai pada kejantanannya.
“aku memakainnya hanya untuk keamanan chagi , aku tidak mau kau hamil dulu “ dalam hatinya naera bersyukur karena jimin memakai pengaman , jika tidak dia akan bingung sperma siapa yang berhasil dia buahi nantinya.
“aku akan pelan-pelan , percayalah padaku chagi” ucap jmin dan hanya ditanggapi dengan anggukkan , ini bukanlah yang pertama untuk naera tetapi ini adalah persetubuhan pertama setelah 1 bulan tidak bersetubuh dengan kyuhyun.
Jimin memposisikan kejantanannya tepat di pusat tubuh naera , perlahan jimin mulai memasukkan kepala kejantananya saat melihat naera yang kesakita jimin menghentikan aktifitasnya.
“apa sakit? Mian… aku akan dengan cepat memasukkannya agar kau tidak kesakitan” jimin lalu bersiap untuk memasukkan semuanya , pangkal tubuh jimin sudah tertanam sempurna di pusat tubuh naera.
Jimin merasakan ada yang janggal dia tidak melihat ada darah yang keluar , naera tau pasti jimin sedang bingung mendapati naera yang tidak mengeluarkan darah saat pangkal tubuh jimin menerobos masuk.
“naera kau sudah tidak perawaan , siapa yang sudah melakukannya?” tanya jimin masih dengan posisi yang sama
“mianhae jimin sebenarnya aku sudah menikah “ seketika itu jimin mengeluarkan kejantanannya dari dalam pusat tubuh naera
“apa…? kau sudah menikah kenapa kau baru memberitauku naera…” jimin benar-benar merasa marah bukan karena tertipu tetapi karena naera menutupi pernikahannya .
Jimin berdiri dari tempat tidurnya melepas kondom dan memakai kembali semua celananya , lalu duduk kembali menghadap naera.
“naera kau membuatku menjadi nappeun namja meniduri istri orang lain “ jimin tampak frustrasi menerima kenyataan ini , dia mengira akan menjadi yang pertama bagi naera tetapi kenyataannya naera sudah mempunyai suami.
Kyuhyun akhirnya sampai dirumah jimin setelah berjam-jam mencari naera ditempat favoritnya tetapi tidak ada dan ini adalah tempat terakhir karena tadi khuhyun melihat naera bersama jimin.
“aku tidak bermaksud membuatmu menjadi nappeun namja jimin , maafkan aku yang tidak memberitaumu tentang pernikahanku “ jelas naera yang merasa bersalah
“sudah berapa lama kau menikah ? apa alasanmu tidak memberitauku ?” tanya jimin memandang wajah cantik naera
“dari awal masuk kuliah , seluruh kampus tidak ada yang tau jimin aku tidak mau kyuhyun di keluarkan dari universitas hanya karena menikah denganku” jimin tidak percaya dengan apa yang dia dengar
“jadi kau dan dosen byeontae itu suami istri , astaga pantas saja “ jimin bangkit dari duduknya dan mengambil pakaian naera yang berserakan dilantai .
“pakailah dan pulanglah pasti dosen byeontae ah maksudku kyuhyun mencarimu” ucap jimin setelah memberikan pakaian naera lalu keluar dari kamarnya.
Jimin mendengar suara mobil lalu dia melihat dari jendela dan benar ada mobil terlihat kyuhyun yang sedang bersandar pada mobilnya , jimin membalikkan badannya saat mendengar langkah berjalan mendekatinya .
“lihatlah suamimu benar-benar mengkhawatirkanmu “ naera ikut melihat kyuhyun dari jendela rumah jimin
“apa kau memberitaunya jika aku disini?” tanya naera pada jimin
“tidak , mungkin saja hatinyalah yang membawanya kemari” jelas jimin tetapi naera merasa aneh karena kyuhyun mengetahui rumah jimin.
“syukurlah aku tidak jadi mengantarmu pulang “ ucap jimin berusaha membuat naera sebal
“gomawo sudah menemaniku hari ini dan maaf membuatmu seperti ini “ setelah mengucapkan hal itu naera langsung keluar dari rumah jimin dan disambut dengan senyuman hangat dari kyuhyun.
Naera sedang berada dalam kurungan kyuhyun , naera tau suaminya ini sangat tersiksa akhir-akhir ini karena dirinya tidak menemaninya tidur . kyuhyun menciumi setiap inci tubuh naera dan sekarang kyuhyun sedang bermain-main dengan dada naera yang pas ditangan besarnya itu.
“dia menyentuhmu dimana saja , ihhh kenapa dia memberimu banyak kissmark ? dan disini juga “ ucap kyuhyun dengan menunjuk dada milik naera , lalu kyuhyun meremas dada naera dengan kasar
“ah k.. kyu .. sss…akit “ kyuhyun seakan tidak mendengarkannya , kyuhyun mendaratkan bibirnya pada dada naera yang tidak diremasnya .
Kyuhyun benar-benar menghilangkan semua jejak yang jimin lakukan pada leher dan dada naera , kyuhyun semakin dalam mencium dada naera hal itu membuat naera mencengkram bahu kyuhyun.
“sekarang saatnya aku membuatmu hamil naera “ ucap kyuhyun setelah selesai membuat puting naera mengeras akibat ciumannya tadi.
Kyuhyun bersiap-siap memasukkan kejantanannya pada pusat tubuh naera dalam satu hentakan saja kejantanan kyuhyun tertanam sempurna , kyuhyun mencium puncak kepalas naera lalu bibirnya dengan menggerakkan pangkal tubuhnya perlahan .
“oppa faster… aku akan keluar sebentar lagi “ ucap naera dan membuat kyuhyun semakin menggerakkankan dengan cepat.
“tu..ng..ngu sebentar sayang aku masih …” ucapan kyuhyun terputus dia terangsang dengan jepitan pada kejantanannya , lalu kyuhyun menggerakkannya semakin cepat agar dia mencapai puncaknya segera.
“yeobo kita keluarkan bersama “ kyuhyun mengeluarkan banyak cairan di rahim naera lalu tubuhnya ambruk diatas tubuh naera .
“oppa berat “ ucap naera dan kyuhyun membaringkan tubuhnya di samping naera tanpa melepaskan kontak tubuh mereka .
“aku senang akhirnya jimin mengetahui jika kau adalah miliku “ ucap kyuhyun
“apa oppa tidak ingin menjelaskan sesuatu ? tentang yeoja itu “ kyuhyun menegakkan tubuhnya menghadap pada naera
“apa jimin tidak menjelaskannya padamu ? asal kau tau yeoja itu adalah suruhan jimin , dia yang membuat kita berpisah sementara “ naera tidak percaya dengan perkataan kyuhyun
“ehhh mana mungkin jimin seperti itu , aku tau oppa pasti sudah tidak tahan karena aku tidak ingin melakukannya dalam 1 bulan “ jelas naera menunjukkan wajah sebalnya
“kau berfikir seperti itu , semua adalah rencana jimin kau tau dia memberikanku minum yang berisikan obat perangsang hal itulah yang membuatku diam saja saat yeoja itu menyentuhku karena aku ingin disentuh kau tau rasanya tidak enak saat ingin melakukannya, tetapi kau membuat perjanjian yang konyol dan kau juga bodoh masih saja dekat dengan jimin aku sudah pernah bilang jauhi orang yang menyukaimu inilah akibatnya “ jelas kyuhyun panjang lebar
“walaupun aku bodoh kau tetap mencintaiku bahkan menikahiku” ucap naera lalu tertawa bersama dengan kyuhyun dan kyuhyun mengelus lembut puncak kepala naera .
“tapi kau menikmatinya oppa terlihat sekali dari wajahmu dan sentuhanmu pada yeoja itu” ucap naera masih belum puas atas jawaban kyuhyun , lalu kyuhyun memberi ciuman pada puncak kepala turun ke bibir lalu menggigit puting naera.
“kenapa kau menggigitnya? Sudah bengkak tambah bengkak “ ucap naera kesal , kyuhyun masih ingin menggoda istrinya ini dia meremas dada naera pelan
“karena putingmu sangat imut , ayo kita lanjutkan ronde berikutnya “ ucap kyuhyun dengan suara sexynya.
***
“park jimin” panggil kyuhyun lalu dia memberikan hasil ujiannya dan memberikan senyuman penuh arti
“sampai berjumpa minggu depan” kyuhyun mengakhiri sesi pembagian hasil ujiannya
Kyuhyun keluar dari kelas dengan evil smilenya lalu menatap jimin yang berada tepat dibelakangnya , setelah itu pergi menjauh dari jimin yang terlihat marah sekali padanya.
“dasar dosen byeontae , kenapa kau memberiku nilai D ? awas saja “ jimin menyobek kertas hasil ujian tengah semesternya yang mendapat nilai D itu .
~ The End~

Fc Populer: