[Oneshoot/NC17/Kyuhyun] MADLY (After Story of I’m Going Crazy)

0
madly kyuhyun ff nc 21
Title : MADLY (After Story of I’m Going Crazy)
Author : radc_panda
Rating : NC+17
Genre : Romance, yadong, comedy
Lenght : oneshot
Main cast : cho kyuhyun, lee hyemi (OC) and many other cats
JANGAN baca ff ini jika hanya BASH. Ini HANYA fiksi yang tidak NYATA. Saya tekankan sekali lagi, setting waktu tempat judul ataupun cast yang saya pakai itu terserah saya, kalau ada yang GAK SUKA, silahakan JANGAN BACA ff ini. Saya author yang sangat menerima krisan dari readers, tapi juga tolong hargai saya.

Trima kasih atas *semua* nya selama ini. Saya mau pamit hiatus, belajar lagi untuk membuat ff yang lebih baik. ^^
Gumawo handa n arra yang sudah berkali2 ngpost ff saya dan selalu saya repotin. ^^ #bow
Happy reading yoroooobuuuuun…!!!
Kau…kenapa tadi ber…bicara seperti itu pada appa?” Sebisa mungkin yeoja itu menormalkan ucapannya disela tarikkan nafasnya yang sempat terputus.
“Aish_ itu salah mu, kenapa kau malah tertawa disaat aku berbicara serius pada prof lee” ucap kyuhyun tak mau kalah.
Yak! Kau ini. Siapa dirinmu?” hentak yeoja yang bernama hyemi itu.
“Kau hanya salah satu mahasiswa appaku, yang dengan cepat mengambil keperawanan anak gadis prof lee, bahkan kau juga tidur dengan anak gadisnya terlebih dulu, sebelum kau benar-benar melamarnya seperti tadi” hyemi menghentak tubuhnya lebih keras. Begitu yeoja itu kesal dengan namja dengan marga cho itu.
“Ya tuhan…! ” Pekik kyuhyun menahan luapan rasa yang mulai menghampirinya.
“Bahkan aku tak mengira kau sekejam ini chagi~ah” namja itu mengeram tertahan. Menutup rapat matanya hingga kedua alis namja tersebut bertaut.
“Tsk! Diamalah cho kyuhyun, kau tahukan aku paling tidak suka tanpa ada angin dan hujan kau tiba-tiba saja melamar ku pada appa” hyemi terengah entah itu karena ucapannya yang terlalu panjang atau sesuatu yang sedang mereka lakukan sekarang.
Sementara kyuhyun hanya mencerna ucap gadisnya itu diantara beribu emosi yang sedari tadi ditahannya.
“Kau dan aku…kita hanya bertemu 1 bulan yang lalu, yang tanpa sengaja aku meminjam kolam renangmu” sangkal gadis itu sebelum ia melanjutkan kata-katanya.
“kau tahu itu, dan….dan kita tak pernah bertemu setalah itu kyu~, dan tadi pagi kau, tsk! Kau cho kyuhyun datang kerumahku dengan entengnya melamarku. Aish_” decak kesal yeoja itu memutar bola matanya malas, tangannya mencekram kuat pundak kyuhyun menyalurkan luapan emosinya.
“Apa kau sudah selesai mengomelnya nyonya cho~?” Wajah namja itu sudah memerah karena sudah sedari tadi menahan luapan emosinya. Semburat merah itu juga nampak disekitaran alis tebalnya. Ia ingin mengeluarkannya, sekarang!, tidak bisa ditunda, tidak bisa tahan. “Sebaiknya kita selesai. Selesaikan sekarang!” Teriak namja itu.
Flasback!!!!
Hyemi sedang asyik membaca novel favoritnya yang berjudul ‘fantaC’ karya sandara wood yang juga karangan eommanya sendiri. Eommanya sudah meninggal, dia juga baru mengetahui beberapa waktu yang lalu kalau sang eomma adalah penulis terkenal. Dengan membaca karya eommanya , yeoja itu seakan belajar lebih banyak tentang menulis sebuah buku.
Yeoja itu asyik membaca dengan secangkir kopi di atas meja disisi kirinya, tiba-tiba saja bell rumahnya berbunyi. Tidak biasanya hyemi mendapat tamu malam-malam begini. Mengingat jika musim panas tiba appanya akan pulang ke gangneung tapi lee daesung sudah pulang beberapa minggu yang lalu, begitupun Hyera, sepupunya yeoja tersebut, yang sudah pulang beberapa hari yang lalu.
Dengan berat hati dan sedikit rasa khawatir yang menderanya, hyemi membuka pintu rumahnya “Akh_ appa, ya…kau mengaggetkanku” pekik hyemi ketika melihat sang appa lee daesung menggunakan jaket hitam tebal dengan raut muka yang acak-acakkan. Prof lee hanya bisa tersenyum menampilkan gigi putihnya.
“Tak ada bis sore yang menuju kesini, akhirnya appa harus berdesakan dengan ternak warga yang mau kesini” ucap lee daesung tertunduk sedih tapi seketika itu juga dia berteriak kesal “SEMUA INI KARENA BOCAH ITU”
“Ndugu?” Hyemi berjingkat, bertanya antara penasaran dengan rasa kaget akan ucapan appanya yang begitu keras.
“CHO KYUHYUN” ucap lee daesung berapi-api dengan kedua kepalan tanganya yang terngakat.
Yeoja itu mengerutkan alisnya tak mengerti, sebelum ia tersadar akan maksud ucapan appa nya. “Mwo…!!!” Hyemi membulatkan matanya.
Sudah beberapa hari ini ia memikirkan namja tersebut. Sejak kejadian dikolam renang itu, dia kesal dengan namja yang bernama cho kyuhyun itu, pasalnya ketika dia terbangun, dia hyemi tak menemukkan namja tersebut. Bahkan hyemi ingin menuntut pria itu dengan aduan pemerkosaan. Tapi ia urungkan karena hyera sepupunya menjelaskan kyuhyun dan minho harus segera kembali ke seoul malam itu juga. Kyuhyun tak berpamitan dengannya karena kata hyera, dia tak ingin membangukan hyemi yang tengah tertidur pulas.
Hyemi akui setelah percintaannya dengan namja tersebut, dan setiap kali ia membaca novel eommanya atau ketika ia membuat karya nya sendiri, ia akan berfantasi liar tentang namja tersebut, entah kenapa?.#molla
Ttack ttack ttack…
Lee daesung menjentikkan jarinya tepat diwajah hyemi, hingga membuat anak gadisnya tersadar dalam lamunannya. “Buatkan appa makanan, dan appa ingin mandi air hangat, setelah itu appa akan menjelaskan cerita lengkapnya”
1 jam kemudian…..!!!!
“Channnnn…” Hyemi tersenyum sumringah melihat masakan yang disiapkan untuk appa tercintanya sudah selesai. “Tinggal memanggil tuan lee saja” yeoja itu melepas apron ungu yang melekat ditubuhnya, berjalan menuju kamar sang appa.
“Appa…” Ucapan yeoja itu terhenti ketika melihat sang appa sudah tertidur pulas. Yeoja itu tersenyum “ternyata tuan lee sudah tertidur, mungkin dia kelelahan” hyemi menutup pintu kamar appanya dengan perlahan.
0_____0
“Mwo? Ndugu? Apa appa tidak bercanda?” Pekik yeoja itu disuasana pagi hari yang tentram hingga burung-burung yang berada diatap rumah itu berterbangan.
“Ya memang seperti itu” kata tuan lee mengaduk jjangmyeon nya malas.
“Bocah itu akan kemari sebentar lagi, kemarin dengan hanya waktu 5 menit dia tiba-tiba saja datang, tak ada angin tak ada hujan, dia seperti evil saja, dengan tanpa berdosanya dia datang kekampus, berlutut didepan ayah memohon agar merestui hubungan kalian?” Lee daesung menghela nafas sebentar, sedikit tidak rela kalau mengingat apa yang diucapkan bocah yang bernama kyuhyun itu kemarin, haruskah putrinya meninggalkannya lagi? Dulu eonninya hyemi, sekarang anak bungsunya itu juga akan dipinang orang T,T.
“appa kesini untuk meminta penjelasanmu, agar appa bisa mengahadapi bocah itu nanti” lee daesung menghela nafas sekali lagi.
“Eh…appa… Itu…, aku dan kyuhyun tak ada hubungan” itu memang benar, tak ada kesepakatan setelah insiden kolam renang itu, batin hyemi membenarkan.
“Tapi appa…apa kyuhyun berbicara lebih padamu?” Ucap yeoja itu takut. Jangan sampai namja itu membongkar kalau ia sudah tidur dengannya pada appanya batin hyemi.
“Maksudmu???” Daesung menautkan alisnya tak mengerti.
“Eh…itu…” Hyemi mulai gelagapan, tak tahu harus bertanya apa. Sampai…
Ting tong ting tong…..
Kedua orang yang sempat bergelut dimeja makan tadi sontak mendongak kearah pintu rumah mereka karena bell berbunyi. “Cho kyuhyun” pekik kedua nya bersamaan.
0________0
“Jadi apakah kami direstui abbonim”
lee daesung berdeham. Didalam hatinya ia merasa senang ketika putrinya dilamar dengan secara jantan oleh seorang pria yang juga muridnya ini. Mengingat kyuhyun mahasiswa dengan IQ tertinggi dikampusnya. Tapi sejak kapan bocah ini berubah 180* dengan penampilannya?. Ah sudalah lupakan pikirnya.
“Emmmm baiklah” ucap lee daesung akhirnya.
“Jinjja abonim…yak!” Namja itu dengan cepat berdiri dari duduknya. Memeluk calon mertuanya, bahkan ia sempat melompat kecil saking senangnya. Sadar kalau ada 2 pasang mata yang mengawasi tingkah konyolnya, kyuhyun menghentikan huforianya.
Kyuhyun segera merapikan penampilannya. Kemeja polka biru dengan celana creamnya menambah nilai plus untuk namja yang kini resmi akan menyandang status sebagai suami hyemi tersebut. Penampilan namja itu berubah 180* total, dari namja culun dengan kaca mata bulat tebalnya menjadi namja metropolitan yang setiap kakinya melangkah, maka banyak gadis yang akan memujanya.
“Baiklah, abonim mari aku antar ke seoul sekalian hyemi akan aku ajak kesana” namja itu menatap lembut calon istrinya tersebut, senyum memikatnya tak pernah absen jika bertatapan dengan gadis yang selama ini diincarnya.
“Untuk apa?” Lee daesung bertanya
“Tentu saja aku akan mengantarmu kerumahmu yang ada diseoul Aboeji. Dan hyemi akan ikut denganku. Maksudku hyemi akan aku kenalkan dengan orang tuaku” namja itu tak melepas pandangannya sedikitpun pada hyemi. Seakan dia benar-benar lupa bahwa mereka bertiga. *jangan lupakan lee daesung
Hyemi hanya menatap tak percaya dengan lelaki yang kini duduk bersebelahan dengannya. Jantungnya bekerja ekstra, entah karena kyuhyun yang menatapnya dengan begitu intens atau karena namja itu dengan terang-terangan melamarnya. Tanpa ada proses pacaran. CATAT itu!. “Appa…aku..kyuhyun ssi~ kan sudah tua…hiks…hiks…” Hanya itu yang bisa terlontar dari bibir gadis tersebut. Tak ada air mata, yang ada hanya bibir gadis tersebut yang sedikit turun, merajuk. Membuat kyuhyun tertawa akan kelakuan lucu hyemi.
“Baiklah…ayo kita segera beangkat” lee daesung bangkit dari duduknya dengan tersenyum kecil melihat anak gadisnya yang masih mengerucutkan bibirnya.
“Appa….hiks…”
Flasback end !!!!
“Sebaiknya kita selesai. Selesaikan sekarang!” Teriak namja itu. Kyuhyun membalik posisi mereka. Yeoja ini sangat kuat. Bahkan ini ronde ketiga mereka. Ralat ketiga bagi kyuhyun. Tak untuk hyemi yang sudah mencapai puncaknya beberapa kali melebihi kyuhyun.
Namja itu mulai menusukkan kejantanannya dengan intens, dengan tempo yang sangat cepat hingga membuat hyemi dihantam kenikmatan berlipat. Setiap kyuhyun menghujam titik rangsangnya detik itu juga nyawa gadis itu seakan menghilang. Merasakan kenikmatan yang bertubi-tubi menangkupi tubuhnya.
“Sejak kapan Mr.ugly menjadi namja mesum dan suka berbohong” ucap gadis itu disela nafasnya yang terputus.
Kyuhyun mengeluarkan smirknya. Janjinya pada prof lee appa hyemi untuk membawa hyemi menemui keluarganya, itu semua bohong. Mungkin tidak hari ini, namja itu sudah tak tahan ingin memasuki tubuh gadisnya itu, sudah hampir 1 bulan ia menahan pesakitan, jauh dari hyemi setelah kejadian kolam renang itu membuat yeoja itu menjadi candu bagi kyuhyun. Mungkin besok, dia akan mengenalkan hyemi dengan Appa dan eommanya, itupun kalau ia tak kalap lagi seperti hari ini.^^
“Kyu~…” Yeoja itu mulai merasakan puncak kenikmatan yang akan segera menghampirinya. Dia mencekram bahu namja itu lebih erat.
“Panggil aku oppa” kata kyuhyun yang tak memelankan tempo pompa’annya. Kyuhyun memilin, mengecup hingga meremas dengan kuat gundukkan yang dimiliki hyemi, entah mengapa dia begitu terobsesi pada benda kenyal tersebut. Namja itu mulai menengadahkan kepalanya, merasakan kenikmatan yang akan menjemputnya. Tapi sedetik kemudian dia kembali menatap hyemi. “Panggil aku oppa, dan menikalah denganku, lusa” egois batin kyuhyun dengan smriknya.
“Kyu~….jeballl….” Rengek hyemi, dia butuh penuntasan sekarang, tapi namaj yang berada diatasnya kini malah menggodanya “arra…oppa, bisakah kau pelankan hasratmu?, kyu~…..Baik aku akan menikah denganmu” tanpa dipaksapun yeoja itu akan mengabulkan permintaan namja tersebut. Tapi tidak sekarang, tidak disaat mereka bercumbu.
“Arrrgggghhhhhh” kyuhyun mencapai puncaknya, tak untuk hyemi. Yeoja itu menepuk punggung kekasihnya dengan kesal pasalnya dia tidak bisa orgasme dengan pompaan kyuhyun yang brutal. Sampai sapuan cairan sperma namja tersebut menggelitik rahimnya, menyalurkan sentuhan hangat, hingga gadis itu melenguh mencapai puncak meski sesaat.
Epilog
Hyemi memijat pelipisnya. Merasakan pusing yang mendera kepalanya, mencerna setiap kata yang terlontar dari lee daesung yang kini sedang meneleponnya.
“Kau ada dimana? Ini sudah malam nak, apa bocah itu tak mengantarmu pulang?” Ucap lee daesung dari sebrang telepon.
“Eh…ya, aku menginap dirumah kyuhyun appa setelah tadi sempat bertemu dengan eomma dan appanya” gadis itu masih belum sadar dari tidurnya. Dia begitu lelah dengan beberapa ronde diranjang dengan kyuhyun. Dan sekarang seakan hyemi tak mempunyai tenaga sedikitpun. Tanpa sadar dia membangunkan namja tersebut “kyu~…”
Sontak lee daesung membulatkan matanya “mwo? Apa …apa kalian sudah tidur bersama?”
END
Sudah ya. Tidak menerima orderan lagi #hehehe# BS n AS nya sudah kan?^^
Jujur saya bukan tipe orang yang bisa bikin ff begenre romance. Pasti ada aja yang nyleneh. Hahahahahaha
#pai*pai* ^^
RCL

Fc Populer:

%d blogger menyukai ini: