Arlight Part 1

0
arlight ff nc kyuhyun
Author : leekim
Tittle : Arlight
Category : Chapter, Romance, Fantasy, NC
Cast : Yoon Bora, Lee Donghae, Cho Kyuhyun
-Story Begin Part 1-
arlight
Hei para manusia, pernahkah kalian mendengar tentang Arlight? Tidak? Ah sayang sekali… Baiklah, baiklah, tenang saja tentu aku akan berbagi kisah tentang Arlight pada kalian. Tapi ada satu peraturan yang harus kalian patuhi, ‘Jangan menyelaku!’. Sekarang duduklah, pejamkan mata kalian, dengarkan ceritaku dengan seksama, dan mulailah masuk dalam apa yang aku ceritakan.

Arlight adalah nama sebuah hutan, hutan yang sangat indah dengan kehidupan di dalamnya yang begitu damai dan sejahtera. Di dalam Arlight terdapat pepohonan yang berdiri kokoh tinggi menjulang dengan tumbuhan hijaunya dan tanaman berbagai warna yang membantu mempercantik hutan ini. Aku jamin jika kalian para manusia masuk ke dalam hutan ini, kalian tidak akan berhenti berdecak kagum dengan keindahan yang disajikan Arlight. Tapi sayangnya kalian tidak bisa masuk kesini. Kenapa? Karena Arlight terletak di balik Trinity Hill. Ya, kalian benar. Trinity Hill adalah sebuah bukit yang terkenal dengan mistiknya sehingga kalian para manusia enggan untuk datang ke bukit ini.
Jika kalian memiliki keberanian yang cukup tinggi untuk menjelajahi Trinity Hill maka kalian akan menemukan Arlight. Ketika memasuki Arlight, kalian akan disambut oleh Borsev Arlight, kawasan terluar dari Arlight yang dipenuhi oleh pepohonan dan bunga lavender. Jika kalian mengikuti jalan setapak yang ada, kalian akan menemukan pepohonan yang berukuran lebih besar dan teruslah melangkah sampai menemukan sebuah jembatan kayu, setelah melewati jembatan kayu yang panjang itu, kalian akan menemukan berbagai jenis rumah pohon yang indah.
Baiklah, aku ijinkan kalian mengagumi rumah pohon yang ada, asalkan kalian tetap melangkah sampai berhasil mencapai ujung perkumpulan rumah pohon ini. Kalian menemukan apa? Kalian bingung? Tenanglah ini adalah Green Tunnel, sebuah terowongan yang terbentuk dari ribuan pepopohan hijau. Lewati saja terowongan itu karena setelahnya kalian akan memasuki jantung keindahan dari Arlight yaitu Gold Arlight. Kenapa diam saja? Kalian melihat apa? Ah yah akhirnya kalian sampai di pintu gerbang Gold Arlight, ini adalah hamparan rerumputan yang dipenuhi bunga dan diselimuti awan putih, teruslah melangkah. Hei, jangan petik bunganya! Di Gold Arlight ini terdapat beberapa jenis air terjun mulai dari yang mengalir tenang, sedang sampai deras. Hei, siapa yang mengijinkan kalian menikmati kesegaran air terjun itu? Ayolah manusia, jangan terlalu lama berjalan! Jika kalian terus melangkahkan kaki kalian itu, kalian akan tiba di sebuah danau, dua meter dari danau itu terdapat beberapa rumah kayu. Ah kalian sudah melihatnya? Ini adalah Alpha Lake, warna biru air danaunya yang tenang ini adalah lambang kedamaian Arlight karena itulah Alpha Lake ini disebut juga danau kedamaian.
Cukup mengagumi keindahan tempat ini, ayo lanjutkan langkah kalian. Di depan, kalian akan melewati sebuah terowongan lagi, terowongan yang terbuat dari berbagai jenis bunga. Aku peringatkan agar kalian tidak mengeluarkan benda berbentuk kotak kalian itu dan melakukan berbagai macam gaya disini, kalian harus cepat jika ingin tahu lebih banyak tentang Arlight. Dan ini adalah Perous Arlight, disini terdapat gua yang bernama Dare Cave. Apa? Kau menanyakan dimana letak guanya? Lihatlah kebawah hei manusia! Ayo turun, lewat sisi kiri kalian nanti kalian akan menemukan tangga yang terbuat dari lapisan gua ini lalu gunakan perahu kayu yang ada di bawah sana untuk menjelajah lebih dalam. Kalian para manusia benar-benar lemah, dayung yang kuat perahunya! Oke, letakkan di tepian dengan benar. Sekarang turun dari perahu itu dan ikuti jalan setapak di hadapan kalian dan inilah hall dari Dare Cave. Kalian tidak menyangka bukan kalau di dalam gua akan menemukan danau dan jantung gua yang seindah ini? Bebatuan gua dan keindahan ornamen lampu yang bisa membius siapapun yang melihatnya. Baiklah langkahkan kaki kalian menuruni anak tangga yang ada di sisi kanan kalian. Teruslah berjalan sebentar lagi kalian akan sampai di puncak Arlight.
Tundukkan badan kalian sedikit diujung jalan itu untuk keluar dari gua ini. Ketika keluar dari gua, kalian harus menyeberangi danau lagi. Lihatlah di depan kalian berdiri kokoh bebukitan. Kalian penasaran bukit apakah itu? Sekarang sebrangi dulu danaunya dengan rakit yang ada disana. Selesai menyeberangi danau, kalian akan disuguhi pemandangan dari Trilight Lake, danau yang memiliki tiga warna air yaitu kuning, hijau, dan biru. Untuk danau ini, kalian tidak harus menyeberanginya, kalian hanya cukup berjalan mengikuti pasir-pasir putih dipinggir danau untuk mencapai bukit. Dan selamat datang di Arlight Hill, disini terdapat tiga jenis bukit. Bukit pertama yang ada di selatan, bernama Southar Hill, lalu di tengah yang bernama Centig Hill, dan terakhir yang berada di utara adalah Northern Hill. Oke, inilah Arlight. Jadi adakah yang ingin kalian tanyakan? Hei hei hei satu per satu jangan berebut! Aku hanya akan menjawab tiga pertanyaan dimulai dari sekarang.
Hahahaha kalian tanyakan apa? Apakah Arlight berpenghuni? Tentu saja, dasar manusia bodoh! Kalian pikir apa gunanya rumah pohon, rumah kayu di pinggir Alpha Lake, hall di Dare Cave, dan Arlight Hill? Itu tentu saja untuk tempat tinggal penghuni Arlight. Tapi jangan pernah berharap kalian bisa menjadi bagian dari penghuni Arlight karena mereka yang hidup di Arlight bukanlah manusia biasa seperti kalian, mereka yang hidup disini adalah makhluk luar biasa. Tenanglah, aku akan jelaskan siapa mereka, sekarang tutup mulut kalian!
Arlight dihuni oleh empat kelompok yang terdiri dari tujuh jenis makhluk. Siapa saja? Kelompok pertama yang merupakan petinggi di Arlight disebut Original, kelompok kedua adalah Hybrid, kelompok ketiga menyebut diri mereka Dolf, dan kelompok terakhir dikenal dengan Vade. Para Original tinggal di Arlight Hill, ah ketika kalian berada diantara tiga bukit disana tepat di sebrang Centig Hill ada sebuah danau dan bangunan seperti istana, itu adalah Kementrian Arlight. Para bangsawan Original menjadi bagian dari dewan di Kementrian Arlight. Original ini kumpulan dari tiga jenis makhluk. Kalian pernah mendengar tentang Vampire? Itu bukanlah mitos karena memang pada nyatanya Vampire adalah bagian dari Original yang menetap di Southar Hill. Di Centig Hill kalian akan menemukan mahkluk yang bernama Werewolf dan di Northern Hill menetap para Demon. Ketiga mahkluk ini berkumpul menjadi satu dan hidup berdampingan dengan baik. Jika setiap jenis dari mereka melakukan perkawinan dengan sesamanya maka akan melahirkan Original baru tapi jika mereka melakukan perkawinan dengan yang bukan sesamanya akan melahirkan tiga kelompok di luar Original.
Hybrid adalah hasil perkawinan dari Vampire dan Werewolf, mereka tinggal di Borsev Arlight. Hybrid ini memiliki kemampuan campuran dari orang tuanya, teleport dan ketangguhan karena itulah tugas utama para Hybrid sebagai pelindung Arlight sehingga tempat tinggal mereka pun berada di atas pohon. Ya, rumah pohon yang kalian lihat di Borsev Arlight adalah rumah para Hybrid. Male maupun female Hybrid memiliki badan yang tegap, berotot, suhu tubuh hangat, dan warna kulit kecoklatan. Memang gen Werewolf lebih dominan pada para Hybrid. Kelebihan lain yang dimiliki Hybrid adalah kemampuannya mendengar sampai jarak 1km jadi jika kalian tidak ingin apa yang kalian bicarakan terdengar para Hybrid, sebaiknya pergilah dari tempat Hybrid berada sejauh lebih dari 1km terlebih dahulu. Bagaimana cara membedakan Hybrid dengan manusia berotot biasa? Hybrid memiliki tanda lahir asli di punggung mereka. Ingat, ini tanda lahir asli bukan tato buatan. Tanda lahirnya berwarna hitam gelap dan berbentuk tribal bermotif yang bagian ujungnya ada di bawah dan berbentuk seperti hati.
Perkawinan yang terjadi antara Demon dengan Werewolf menghasilkan makhluk yang disebut Dolf. Gold Arlight merupakan tempat tinggal para Dolf. Dolf ini memiliki sisi yang cenderung lebih tenang dibanding Hybrid dan Vade walaupun mereka tercipta dari perpaduan dua gen yang keras. Cara berpikir Dolf lebih rasional tapi jika kalian membuat amarah Dolf muncul, jangan harap Dolf akan memberikan ampunan pada kalian karena pada detik itu juga Dolf tidak akan segan-segan membuat nyawa kalian lepas dari tubuh kalian. Dolf ini memiliki suhu tubuh seperti para Werewolf dan menyukai keindahan. Memang sedikit menyimpang dari sifat Demon tapi itulah mereka, mereka terlahir dengan cinta yang luar biasa karena memang dalam Arlight Hill dikenal bahwa jika ada Demon dan Werewolf yang bersatu maka akan menjadi pasangan sejati yang sulit terpisahkan sehingga tidak heran jika Dolf terlahir dengan begitu banyak kasih sayang dalam diri mereka. Dan karunia alami inilah yang menjadikan mereka sebagai lambang kedamaian dan bertugas menjaga kedamaian di Arlight. Tidak ada ciri fisik yang dimiliki Dolf, mereka layaknya manusia biasa hanya saja ada satu tanda yang menunjukkan bahwa mereka Dolf. Tanda lahir di pergelangan tangan kiri yang berbentuk lingkaran dengan delapan daun sirip berwarna hitam bercorak merah dan kemampuan mereka yang dapat memasuki pikiran makhluk lain jadi tidak aneh jika kalian berinteraksi dengan Dolf, mereka secara tiba-tiba dapat menjawab pertanyaan yang tak terucap di mulut kalian.
Kelompok terakhir di Arlight adalah Vade, mereka terlahir dari perkawinan Demon dengan Vampire. Seperti yang kalian tahu, Demon sangat menyukai kegelapan dan Vampire pun membenci sinar matahari jadi ketika mereka menyatu, sudah bisa kalian bayangkan yang terjadi. Perous Arlight adalah daerah kekuasaan mereka dan Dare Cave adalah tempat mereka menjalani kehidupan. Para Vade baru bisa menghadapi sinar matahari jika usia mereka 17 tahun, sebelum 17 tahun maka mereka harus menetap di dalam gua. Karena kondisi mereka yang cenderung membenci sinar matahari sehingga jarang terkena sinar matahari, membuat warna kulit para Vade menjadi putih pucat dan suhu tubuhnya lebih dingin bahkan sangat dingin dari suhu tubuh manusia normal. Vade sama halnya seperti Hybrid dan Dolf yang memiliki kemampuan dan tanda lahir. Tanda lahir Vade bisa kalian temukan di dada sebelah kanan baik pada male maupun female Vade. Tanda lahir itu berwarna hitam gelap memanjang berpola garis-garis yang menunjukkan lambang kegelapan mereka. Namun jangan beranggapan bahwa mereka mahkluk yang jahat, mereka tidaklah jahat hanya saja karena mereka yang terbiasa hidup dalam gelap membuat mereka memiliki jiwa yang keras, ego tinggi, dan amarah yang membuncah tapi dibalik semua itu, mereka adalah lambang kesejahteraan Arlight karena rasa toleransi sesama mereka yang tinggi. Teleport dan hipnotis adalah kemampuan utama mereka, mereka bisa meminta makhluk lain melakukan apa yang mereka inginkan hanya dengan menatap tepat di bola mata mereka.
Makhluk ketujuh tinggal di dalam Trilight Lake, mereka bukan makhluk seperti keenam makhluk yang lain, mereka adalah para penasehat Kementrian Arlight, makhluk paling bijaksana dan berhati lembut. Mereka hanya melakukan perkawinan dengan sesamanya namun sayangnya mereka tidak menghasilkan keturunan seperti layaknya makhluk lain, keturunan mereka terlahir dari dalam kerang emas, kerang emas yang ditemukan bersama pasangannya saat gerhana matahari terjadi. Mereka adalah Maic atau dalam dunia manusia dikenal dengan penyihir. Maic adalah satu-satunya makhluk Arlight yang kebal dari semua kemampuan yang di miliki Hybrid, Dolf, dan Vade.
Sudah jelaskah kalian tentang para penghuni Arlight? Pertanyaan kedua? Ah, apakah mereka bisa mati? Tentu, mereka bisa mati tetapi cara kematian mereka berbeda dengan kalian dan mereka punya cara kematian yang berbeda-beda. Hybrid bisa mati jika ditusuk tepat di jantung mereka menggunakan batang pohon terdalam dari Cloe Tree. Pohon dengan batang yang sangat tipis tapi memiliki tinggi yang menjulang dan susah dibakar, hanya para Maic yang bisa menghancurkan Cloe Tree. Pohon ini hanya bisa ditemukan di Alpha Lake. Untuk Vade, kalian bisa melihat mereka mati jika mereka meminum sari dari Aure Flower, bunga yang berbentuk mirip seperti bunga matahari tetapi berwarna perpaduan merah muda dan ungu yang terdapat di pintu gerbang Gold Arlight. Sedangkan untuk Dolf, mereka bisa mati jika meminum ramuan yang berasal dari campuran serbuk batang pohon terdalam Cloe Tree dan sari Aure Flower. Apakah Hybrid, Dolf, dan Vade bisa selamat dari kematian mereka? Bisa! Hybrid dan Vade bisa sembuh dari sekarat kematian mereka jika meminum darah Dolf tapi sekalinya mati maka mereka tidak akan pernah bisa hidup kembali. Berbeda dengan Dolf yang tidak bisa selamat dari kematian tapi mereka bisa hidup kembali saat gerhana bulan berlangsung tepat di tahun ke-200 setelah kematian mereka. Bagaimana dengan Maic dan Original? Maic bisa mati dan musnah jika dibakar langsung oleh dewan tertinggi Original yaitu Raja Werewolf, Ratu Demon, dan Raja Vampire sedangkan para Original bisa mati jika Arlight Hill dibakar langsung oleh Maic, Hybrid, Dolf, dan Vade. Sayangnya Maic, Hybrid, Dolf, dan Vade tidak akan pernah melakukan itu karena jika mereka membakar Arlight Hill maka tidak hanya Original yang musnah tapi merekapun ikut musnah. Dan satu hal penting yang harus kalian ketahui, kita para penghuni Arlight berhenti menua di usia 25 tahun jadi walaupun usia ratusan bahkan ribuan tahun, fisik kita tetaplah seperti manusia berusia 25 tahun.
Sekarang pertanyaan terakhir yang bisa aku jawab. Yah, kamu yang dibelakang sana, apa pertanyaanmu? Tentangku? Aku masuk makhluk yang mana? Sungguh pertanyaan yang hebat karena dari pertanyaan ini kalian akan mendapat sebuah kisah panjang yang pernah terjadi di Arlight. Sebelumnya, aku akan memperkenalkan diriku. Aku Bora, Yoon Bora, makhluk di Arlight memanggilku Putri Yoon. Kenapa Putri? Karena aku terlahir dari perkawinan antara Ratu Demon generasi kelima dengan Raja Werewolf generasi keempat. Satu generasi memimpin selama 200 tahun. Yah, kalian benar, aku adalah Dolf. Dan kini, aku akan membagi kisahku pada kalian, sebuah kisah yang pernah memporak-porandakan Arlight.
-TBC-

Fc Populer:

%d blogger menyukai ini: