The Twins (Love My Twins) 1

0
The Twins (Love My Twins) 1
Author : 0098Lely
Judul   : The Twins (love my twins)
Genre   : sad,romance,friendship,NC17
Main cast     :
–       Park Chan yeol (EXO K)
–       Park Yoo chun (JYJ)
–       Park Chan neul (OC)
–       Byun Baek Hyun (EXO K)
–       Other cast
Annyeong hasaeyo chingudeull…. ada yang kangen ma authorr gx yah..? ahahaha*gx kangen malah
Kali ini author mau ngangkat kisah nyata yey yang temen author alamin,tp lebih banyak ngarangnya di banding aslinya*alah bahasa lo*plakkk

Oke gx banyak ngomong lagi langkung ke “te ka pe”
Bekitchoottt…..
tumblr_men84mD3Fc1qhmxnlo1_1]280_副本_副本
Author POV
“oppa,apa kita akan bermain di taman..?”tanya seorang yeoja yang seaslinya(?) adalah kembarannya,yup Park chanyeol atau yang lebih sering di panggil chanyeol memiliki seorang kembaran yeoja yang bernama Park channeul atau sering di panggil channeul,mereka sedang berjalan menuju taman terdekat di komplek perumahan elit ini,mereka menyusuri jalan dengan teus bergandengan tangan,
“ne,oppa akan mengajakmu ke taman,lalu kita cari capung ne,”ucap chanyeol,usia mereka yang masih sama2 terbilang kecil,mereka masih berusia 7th,namun mereka saling menyayangi layaknya dongsaeng dan oppanya
“oppa,apa eomma akan mencari kita.?”tanya channeul pada sang kakak yang umurnya terppaut satu menit lebih tua darinya
“menurutku tidak,karena eomma pasti sibuk,kajja kita duduk saeng”ucap chanyeol dan duduk di salah satu ayunan dan mengayunnya,
Mereka menghabiskan waktu mereka ,berlari sana kemari mengejar capung,belalang,kupu-kupu bahkan lebah madu,mereka menghabiskan waktu untuk bermain petak umpet dan tak ayal mereka selalu kejar2an.
“channeul,chanyeol kajja pulang,eomma sudah siapkan makan malam nak,”dari kejauhan eommanya Kim hye won memanggil nama mereka,mereka pun berhambur ke pelukan sang eomma dan menceritakan pengalaman terbarunya sore ini,
“eomma tadi kita bermain-main di taman,menangkap capung dan lainnya,bermain petak umpet dan masih banyak,aku tidak mau ikut appa ke paris,aku ingin di sini dengan yeodongsaeng ku,channeul kau juga menginginkan aku tetap di sisimu kan”ucapan chanyeol kecil membuat sang eomma hampir menitihkan air mata,hyewon tidak tega melihat kedua anak kembarnya terpisahkan karena tuntutan pekerjaan mereka yang berat mereka menginginkan chanyeol untuk menyenyam pendidikan agar dapat meneruskan perusahaan appanya yang memiliki cabang di manca negara.
“eomma,channeul juga tidak mau pisah dari oppa,channeul sayang oppa dan appa,eomma channeul ingin bersama kalian selamanya”ucapan terakhir keluar dari bibir sang yeoja kecil itu engan polosnya,akhirnya mereka tiba di rumah mewah mereka.
“eomma,aku lapar ayo cepat masuk”rajuk chanyeol dan eomma hanya tersenyum menanggapi kedua anak kembarnya
“ne,”ucap eommanya singkat
“yochunie,chunie..?”panggil sang eomma kepada anak sulungnya Park yoo chun,umurnya berselang 4 tahun lebih tua di banding anak kembarnya,yochun memang anak yang pendiam dan dewasa maka tak ayal sang eomma sangat menyayangi nya,
“ndee…”sahut yochun dari arah dapur,mengetahui kakak tertuanya ada di dapur chanyeol dan channeul berlai menghampiri sang kakak
“oppa,”ucap chaneul
“hyung”ucap chanyeol
“ne,uri dongsaeng-ah,kajja duduk,kita makan besama”ucap yochun membimbing sang adik
“horeee… ayam goreng..”teriak chaneul gembira
“asyiiikkkk….gomawoyo eomma”ucap chanyeol tak kalah gembiranya (kayak upin ipin jha ayam goreng)
“aigo my twins waseo,appa neomu bogoshipeoso”ucap sang appa sambil terkekeh melihat kelucuan sang buah hati
“ne appa,nado bogoshipeoyo,appa kajja kita makan aku lapar”ucap chaneul manja sambil menyedok nasi di piring kecilnya taklupa menggigit ayam goreng kesukaan
“besok kita harus berangkat chagi-ah,karena lusa ada rapat dengan klient dari jerman,jadi kemungkinan besok chanyeol akan aku bawa ke paris,”bisik sang appa park jae young pada sang istri,sang istri hanya mengangguk kecil lalu memakan makanannya
_skip time_
Still Author POV
~~In the morning~~
“chane,chunie,chanyeol,ireona chagia,kajja mandi lalu bersiap2 ne”ucap sang eomma membangunkan ke 3 anak kesayanganya
“ah eomma ,ini masih pagi,1 jam lagi ne”ucap chane(chaneul)
“ne eomma,kami masih ngantuk”alih chunie(yochun)
“setuju itu”sahut chanyeol
“aishh kalian ini,kecil2 pintar berkelit,look ini jam berapa,jam 8 nak,chanyeol palli ireona jam 9 kau berangkat ke bandara nak”ucap sang eomma membangunkan ke 3nya
Dengan malas mereka bangun dengan setengah nyawa mereka,
“oppa cha kita mandi bersama,”ucap chane pada chanyeol
“ne,kajja”sahut chanyeol senang
_skip time_
Mereka berada di meja makan,memakan sarapan mereka,tak ayal mereka sering bergurau dan memainkan makanan mereka,
“sayang,jangan mainan palli di makan lalu kita akan berangkat,”ucap sang eomma dari arah ruang tengah
Sejak ucapan eommanya pagi tadi,chane merasa sedih mengetahui sang kakak chanyeol akan ke paris
“oppa,apa oppa akan meninggalkanku..?”ucap chane,chanyeolpun segera menggelengkan kepalanya tanda tak setuju
“anieo,oppa akan di sini”ucap chanyeol sambil tersenyum manis pada sang adik tersayang
“hey palli makanya,nanti eomma marah “ucap chunie
“ne oppa,”
“ne hyung”
_skip time_
~~bandara Incheon~~
“oppa,andwaeee…jangan pergi oppa”suara tangis pecah di saat kepergian chanyeol ke paris,begitu pula dengan chanyeol yang menangis keras karena tak mau meninggalkan sang adik
“appa,andwaee…turunkan aku,andwae,chaneeeeeeee….”
“oppaaaaaaa….jangan pergi…oppaaaaaaaa”
“sstt…uljimayo chane,ada oppa chunie di sini,oppa akan menjagamu”tenang chunie pada sang dongsaeng
“ani,oppa aku mohon jangan pisahkan aku dengan chanyeol oppa,aku tidak mau berpisah”isakan pecah begitu chane mengucapkan kalimat yang membuat sang kakak dan eomma menjadi sedih,
“kajja kita pulang ne,ini sudah siang,kita akan ke taman mencari capung,kupu-kupu dan belalang”ucap chunie menenangkan sang adik
“shireoooo,aku tidak mau,aku hanya mau ke taman bersama chanyeol oppa”masih terisak di pelukkan sang kakak sulung
“baiklah,sudah jangan menangis,kita beli es krim strowberry ne”rayu chunie dan sedetik kemudia sang adik menghentikan tangisanya,karena sang adik sangat menyukai strowberry ,dan akhirnya mereka pulang menujurumah mereka yang terletak di perumahan elit
_in the house_
“oppa,katanya mau beli es krim..?”ucap chane
“ne,kajja”merekapun menuju taman biasa yang sering di kunjungi chan twins itu
12 years later…
Chaneul POV
‘hingga akhirnya chane menginjak usia 19th dan chunie berusia 23th’
“oppa,itu penjual eskrimnya,kajja kesitu,palliwa..”ucapku,aku sudah tumbuh menjadi yeoja cantik dan juga pintar,eomma sudah 3th meninggal karena penyakit jantungnya,pada saat kematian eommanya appa dan chanyeol oppa tidak pulang ke korea katanya masih banyak urusan ,kalau kalian tanya bagaimana kabar chanyeol oppa,jangan di tanya,dia susah di hubungi,menurut chunie dia tumbuh menjadi namja tampan dan juga playboy,aku nambah penasaran dengan kembaranku yang satu itu
“saeng,kau sedang apa..?”ucap chunie oppa,membuyarkan lamunanku
“ahh,.anieo,mana es krimnya ucapku
“ige…”di serahkanya es krim strowberry kesukaanku,ehemm neomu mashita…
“mashita oppa”ucapku senahg
“pasti dong,dasar maniak strowberry,hahaha”aish chunie oppa benar-benar menyebalkan..
“aish geumanhae menyebutku maniak strowberry,menjijikan”ucapku kesal
“ahahahaha,neomu kwiyeopta ne,haha”goda sang oppa
“kajja kita pulang ini sudah sangat sore”ucap chunie oppa menggandeng tanganku menuju rumah kami,rumah ini sepi hanya ada aku dan chunie oppa,sangat membosankan,namun tak ayal jaejong oppa ,changmin oppa,dan junsu oppa sering berkunjung kesini untuk sekedar makan atau bermain-main saja,rumah ini sudah di anggap mereka layaknya rumah sendiri,memang itu namja-namja aneh dan yadong,maklum orang tua,(heh)
“whoahh oppa,hujann”langit dengan tiba-tiba menumpahkan air beningnya dari langit,aku dan chunie oppa terpaksa berteduh di pinggir pohon besar debelah bangku hijau ini,
“oppa dingin,”ucapku dan chunie oppa,yang menggunakan sweater abu-abunya melepas dan menggunakanya pada tubuhku lalu di peluknya tubuhku ,hem hangat,oppa memang kakak yang baik,ia tidak mau kehilangan aku.
“oppa hujannya sudah sedikit reda,kajja kita pulang takut hujannya membesar”ucapku
“nee”balasnya lalu mearik tanganku kemudian berlari menerobos gerimis di sore ini dengan perasaan senang,sudah lama aku tidak hujan2an,setelah 12 th lamanya kepergian chanyeol oppa ke paris,aku rindu dengannya
Setelah memasuki gerbang dan menutupnya aku dan chunie oppa masuk dengan keadaan basah kuyup layaknya tikus tercebur ke selokan(?) jiahahaha
“oppa,akan ku siapkan hot coffie ne,sepertinya kau kedinginan,akan ku siapkan juga air hangat untuk mu mandi,”ucapku ke arah dapur lalu menyalakan keran air panas di kamar mandi kamar chunie oppa.
“ige oppa,minumlah,dan segera mandi”ucapku memberikan hot coffie pada kakak ku tercinta
“gomawoyo saeng,kau sudah mandi..?”ucapnya
“ah ne sudah oppa,”ucapku
Jjegerrr…….grudug….grudug..jlegerrr….suara petir di luar membuatku takut dan memeluk chunie oppa,
“tenanglah ada oppa,masuklah ke kamar,malam ini oppa temani kau tidur”ucapnya menenangkanku
“ne..”ucapku berlari ke arah kamarku
Jedeeerrr….
“oppaaaaaaa”teriakku keras setelah beberapa menit aku memasuki kamarku
“neee….”teriak chunie oppa,
“hiks..hiks…chanyeol oppa,aku takut,oppa pulanglah,aku ingin bertemu oppa”ucapku tertakut takut,mana sih chunie oppa,
“saeng,gwaenchanayeo”sahut chunie oppa
“oppa,hiks..hiks..aku takut”ucapku masih terisak,dan chunie oppa memelukku,
“tenanglah ada aku di sini,palli tidur,ini sudah malam,sebenter oppa tutup pintunya dulu”ucap chunie oppa lalu kembali mendekatiku di kasur dan tidur di sampngku sambil memelukku,yah setiap ada petir aku akan tidur seperti ini dengan oppaku,aku selalu nyaman di dekatnya karena dia sangat menyayangiku dan slalu melindungki kapanpun.
“jaljayo oppa”ucapku dan memasuki dunia mimpi
Chaneul POV
~morning~
“oppa,ireonaseyo,bukanya oppa ada jadwal kuliah hari ini,”ucapku membangunkan chunie oppa yang kalau tertidur seperti kerbau yang tidak mau bangun(ckckc)
“ne,sebentar eomma,5 menit lagi”racuhnya masih di tidurnya
“aish jinjja oppaaaaa,.. ireonaseyooo”teriakku keras di telinganya
“ne,ne ne aku bangun”ucap chunie oppa
“cepat mandi dan sarapan lalu kita berangkat ke kampus ne”
“nde.”
15 minute ago
“nyam,.nyem..mashita ne,”ucap chunie oppa
“pastilah”ucapku sombong
“haisssh kau ini”balasnya
“kajja kita ke kampus”ucapku dan berjalan ke arah teras memakai sepatuku
“saeng apa kau pulang sore..?”ucap chunie oppa
“ani,aku pulang jam 14:30 oppa,waeyo”ucapku
“gwaenchanayo saeng,”ucapnya
Kamipun berjalan ke arah halte bus dan menaiki salah satu bus dan etelah beberapa lama perjalanan aku dan chunie oppa sampai di inha university.
“dadahh oppa,aku masuk dulu nee”ucapku berlari menghampiri teman-temanku sambil melambaikan tanganku ke arah chunie oppa,dan ia hanya tersenyum manis padaku.
“hati-hati”sahutnya balik
Treeettt….treeeetttt….
Bel masuk bunyi dan ku percepat jalanku sampai menambrak namja yang sepertinya aku belum pernah melihatnya,
Brukk…”jeosonghamnida”ucapku meminta maaf
“ah gwaenchanayo,oh iya bolehkan aku bertanya dimana kantor shin seosangnim”ucapnya oh dia anak baru
“neo anak baru..?”tanyaku mantap,dan bingo
“ne,annyeonghasaeyo byun baek hyun imnida”ucapnya wah senyumannya indah
“annyeong,park chaneul imnida,bangeupseumnida”ucapku membungkuk 90o di hadapannya
“ne,kajja aku antar”ucapku dan kami –baekhun dan chane- menuju ruangan shin seosangnim ,selama pejalan dari lantai satu sampai lantai 3 kami habiskan untuk mengobrol dan menanyakan nomer ponsel dan alamat
“sampai,di sini ruanganya,ah mian aku hanya mengantarmu sampai sini,karena aku ada jadwal kampus jam segini,annyeong”calamku pamit karena aku benar2 sudah ketinggalan 45menit
“ne,ghamsahabnida ne chaneul-ssi,annyeong”ucapnya,akupun hanya berbalik dan berlari menuju tangga lalu menuruninya dan memasuki kelas vokal.
In my class
“chaneul-ah…aigo neomu yeoppoda…??”ucap sahabatku janae.
“aissh kau ini berlebihan tau,baru saja tidak bertemu 3 pekan sudah merindukanku,haha kau sungguh aneh janae”ucapku tersenyum kesal,yah terpaksa lah
“kajja duduk,”ajaknya dan kamipun mulai menceritakan masa liburanku
“annyeonghasaeyo yeorebeun,hari ini ada murid baru pindahan dari korea utara,baekhyun silahkan perkenalkan diri”ucap jang seosangnim
“annyeonghasaeyo,byun baek hyun imnida,bangeupseumida”ucapnya deg… diakan…
“annyeong”sapa kami murid kelas vokal serempak
“sekarang kau bisa duduk di belakang janae,ne”ucap jang seosangnim
“ne,ghamsahabnida seosangnim”ucapnya dan duduk tepat di kursi belakangku,
“annyeong,kita bertemu lagi,tak ku sangka kau murid kelas vokal”sapanya
“annyeong,iya ya,suatu kebetulan yang sangat baik”ucapku balik,aku rasa dia anak yang baik,semoga
Baekhyun POV
Aku di beri tahu oleh jang seosangnim untuk menuju kelas di samping tangga,tertera tulisan ‘Class Vocal’ akupun mengekori jang seosangnim dan memperkenalkan diri,tak ku sangka bisa sekelas dengannya,semoga dia bisa menjadi teman yang baik,
“kau juga bisa menyanyi”ucapnya,chaneul
“ne,apa kau mau dengar”ucapku padanya
“boleh,silahkan”ucapnya senang,kelas ini tidak ada guru jadi aku menyanyikan lagu yang ku karang sendiri judulnya ‘What is love’
4 menit aku menyanyikannya,dia pun terpukau dengan suaraku yang penah memenangkan lomba nyanyi tingkat internasional,*memang iya…?*gtw ah
“woahh…suaramu indah sekali hyun-ah,daebakkk…”kagumnya padaku.
“gomawo,eum apa pulang dai sini kau ada acara..?”ajakku,kali saja bisa berkencan
“eumm sepertinya tidak ada..?waeyo?”tanyanya yes dia gx ada acara
“apa..emm kau mau berkencan denganku tidak?”ucapku langsung to the point
“mwoo…eh eumm eotteokhaeyo,eumm yasudahlah,setelah pulang kita berkencan”ucapnya,asekk di terima
“baiklah aku tunggu di gerbang kampus ne..”ucapku
“nde”
Tieeenggg….*bunyi apa noh
Chaneul POV
Asik bel pulang berbunyi saatnya aku pulang bersama baekhyun tp mana chunie oppa..?
“yakk..oppa,eodiga..?”tanyaku lewat telepon,yup aku sedang menghubunginya
“waeyo..aku masih di tempat latihan dance,dan sepertinya pulang malam,”ucap oppa chunie,aish baiklah
“eumh gwaenchanayo oppa,oh iya aku akan berkencan dengan baekhyun dan mungkin pulang telat jika oppa pulang duluan jangan menungguku ne”ucapku meminta izin dan ku dengar dia arah sana seperti ada seseorang yang sedang diskusi
“eum baiklah,jangan terlalu larut ne”ucapnya,yey boleh boleh
“ne oppa,muach saranghae”ucapku
“nado saranghaeyo uri dongsaeng”ucapnya,tak kusangka baekhyun menepuk pundakku
“neo,waseo..?”tanyaku,dia sedikit cemberut karena bibirnya ia poutkan ke depan,neomu kwiyeopta
“nuguya,namjachingu mu..?mesra sekali”ucapnya haissh dia cembuu
“waeyo,kau cemburu hyun-ah”godaku
“anieyo,kajja kita pergi”ucapnya aku dapat melihat raut kesal di wajahnya,haha lucu
“dia hanya kakak sulungku kok,gwaenchana kau masih punya peluang kok”ucapku
“mwooyaa..?aish jinjja…jeongmal..aaa i’m happy”teiaknya apa apaan ini..?
“neo waeee…?kajja berangkat”ucapku
__skip time__
23:45 PM
Yochun POV
Haishhh dasar yeoja nakal,kemana dia,sudah malam belum pulang juga
Aahh itu dia pulang,karena bell berbunyi keras segera aku buka pintu dan melihat adikku yang satu ini tengah senyum2 sendiri..
“aissh,neo wae,gwaenchana..?”ucapku khawatir karena ia selalu tersenyum tiap waktu
“i’m happy oppa,minggir aku pengen lewat,”ucapnya,aish dasar yeoja
__Morning__
Chanyeol POV
Aish dasar sialan,awas saja kau…..
Flashback
“Yakk Chaneyol wake up,wake up,ini sudah siang”ucap sahabatku marro
“aish,5 menit lagi,ya,aku masih mengantuk”ucapku setengah sadar
“Yakkk Park Chanyeolllllll,ireonnaseooo…..atau akan ku buang ponselmu sekarang,dasar pemalas”aish jinjja,dasar marro
“ne ne ne ne ne,aku bangun,sekarang mau mu apa,dan jangan sekali2 kau sentuh ponselku atau kau akan mati”ucapku kesal,
“kau ini manusia atau apa sih,suka sekali mengancam ku,huh”protesnya,dasar marro
“waeyoo,tidak suka,kalau begitu pergi saja dari appartemenku,kajja,hus hus hus”ucapku kesal dan mengusirnya layak sedang mengusir tikus got(?)
“yeyeye,kajja kita makan,aku sudah lapar”aish mengganggu saja
“aku mandi dulu “ucapku dan mulai memasuki kamar mandi
45 minute ago
“yakk,lama sekali,berendam kau”aish dari tadi dia hanya perotes saja,menyebalkan
“yakl,banyak cincong lo,mana sandwich ku”tagihku pada marro,,lebih baik ku panggil mayo saja ketimbang marro,namanya kebagusan untuknya yang tidak terlalu tampan
“igeo,oh iye,kau berangkat ke kampus tidak hari ini..?”tanyanya,cerewet sekali
“ne,wae..”ucapku sambil terus mengunyah sandwich buatanya yang sedikit yaa mashita sih,hehe^^
“anieyo,aku juga akan ke kampus’”
“yasudah cepat siap2 aku akan beangkat 5 menit lagi,”
“mwoooooo…”haish dia itu selalu memekik di telinga ku
“yakk…marro gatsumiko,bisa tidak kau tidak memekik kau nampak seperti ahjuma2 galak tau,ih kupingku pengang mendengsr pekikanmu”ucapku memarahinya dan mengusap telingaku  yang bissingg
“mianhaeyo ,kajja berangkat”ajaknya,apa dia gila,apa aku mau mengajak nya berangkat yang dianya saja masih menggunakan boxer dan celemek melekat di pinggang nya,dasar namja gilanappeun
“apa aku akan mengajak namja gila sepertimu,lihat penampilanmu”ucapnya dan saat dia menyadarinya ia pun hanya mennyengir kuda
“hehe^^”aish aegyonya menjijikan
“yasudah aku pakai celana dulu ne?”ih langsung saja ku tinggalkan dan mengambil kunci mobil ferariku dan berjalan menuju mobilku
“yakk…chankaman,yak..yak..yak..aissh jinjja,awas ya kau..dasar spikopat”tak kudengarkan teriakan dari marro ,hehe aku suka menggoda bocah itu,haha
Tuttt…ttuuuttt….
“….”
“yeoboseyo…ne.. appa,naega wasseo…”ucapku pada appaku,yup dia di kantor ,
“….”
“ne ne,arayo,geurae appa,annyeong”
Ku putuskan sambungan teleponku,besok aku kembali ke korea,dan sekarang aku harus menemui appa di kantor untuk mengurus tugasku yang akan di laksanakan di korea,aku benar2 merindukan korea,aku rindu chunie hyung dan yeodongsaeng chane,aku benar2 penasaran dengan wajah cantiknya,sudah 8 tahun kami tak bertemu dan untungnya chunie hyung sering mengabariku,aku akan membuat suprize untuk adikku itu,karena 3 hari kedepan adalah hari ulangtahun kami yang ke 22th,
_Smcorp_
“annyeong hasaeyo sajangnim,” sapa sekertaris jung,
“annyeong,appa ada di dalam..?”tanyaku padanya
“nde,silakan masuk”lanjut sekertaris jung
“chogie….”sapaku
“eoh,neo,kajja,tarawa..?”ajak appa padaku aku langsung mengikutinya,entah ingin kemana
“mau kemana sih appa”tanyaku
“sudah diam saja,cepat jalanya,nanti telat”ucap appaku
“aissh”
_Bandara_
Lho.kok appa mengajakku kemari,ada apa..?
“appa,musunmaria..?”tanyaku
“kau harus pulang ke korea sekarang juga,karena di sana benar2 membutuhkan tenagamu,”terang appa,mwoya…aku pulang ke koea sekarang kenapa bisa,katanya besok,aneh
“appa,..”
“sssttt…cepat sana,perlengkapanmu akan appa kirim,cha,..cha..”ucap appa sambil mengusirku,aku yang memangtidak membawa persiapan hanya melongo saja,hanya tiket dan passport yangku bawa,aish eotteokhae?
Next day
Chaneul POV
Aishh baekhyun oppa,benar2 baik,dia membelikan semua yang ku mau tanpa aku minta,tapi aku tak yakin jika ia benar2 mencintaiku,aku dan dia memang sudah pacaran tapi kenapa rasanya hambar,walau dia sering memelukku,menciumku,namun tak terasa manis ataupun hangat,kenapa ya,ah..molla~
Dddttttrrrtttrrtrtr dddrrrrrrrrrttt…..
Ponselku bergetar berarti tandanya ‘ada SMS masuk’
‘munjjha wasseo,munjjha wasseo’
From : Baekhyun <3
Chane,eodisseo…aku mencarimu di kampus kau tidak ada,kau kemana,bogoshipeoyo uri chingu…
>,<     :’((
Hehehe sahabatku ini memang manja,tidak bertemu 1 menit saja sudah merindukanku,bagaimana jika aku pergi 1 hari,mungkin ia akan mati,kekekeke
Ku balas pesannya
To : Baekhyun <3
Oppa ,aku ada di halaman belakang kampus,baru 1 menit saja sudah kangen,bagai mana jika aku pergi 1 hari,mungkin kau akan mati,kekeke~
Aku tunggu ya i ‘HALAMAN BELAKANG’ ^^
~bye~^^
Send
“chaneeee……bogoshipeosoo”
Ku mulai tolehkan pandanganku ke arah suara yang memanggilku,aigo ne namja chinguga,dia memang seperti anak kecil,issh
“chingu,neomu bogoshipeoyo…ppoppo..euumm poppo…”ucap baekhyun dan mencium bibirku bekali2
“eummhh …yakk geumanhae…”protesku dan baekhyun hanya tesenyum layaknya WATADOS (Wajah Tanpa Dosa)
“hehe,..mianhae…again..eummuahh..ppoppo..eummuahhh…”
“yakkk…euummppp…”loh kok ciumanya menjadi seperti ini,kenapa dia melumat bibirku,ku pejamkan mataku menikmati ciuman sungguhannya
“eummh”desahku saat dengan sengaja ia menelusupka lidahnya ke dalam rongga bibirku
“hahaha,baru segitu ajh udh teriak2,lucu”ich dia menggodaku,sial
“yakkk…tidak lucu,babo”ucapku dan berlenggang pergi ke arah depan sekolah dia terus berlari mengejarku,tak ku pedulikan
Walau kami bersahabat namun kami juga nampak seperti sepasang kekasih,tak apa,sebagai penghibur
Chanyeol POV
Sekarang aku di sini,di korea ,seoul tepatnya,tempat kelahiranku,aku benar2 merindukan semuanya,aku rindu eomma,chane,dan chunie hyung,benar2 bahagia jika aku bisa pulang ke sini sering2
“silahkan tuan muda,”ucap bodiguard appaku
“ne”
Setelah 30 menit bekeliling mencari rumah ku yang dulu akhirnya ketemu,yeogi,my home
Ku lihat ada chunie hyung di halaman depan yang sedang menyiram kebun,segera aku keluar dan menemuinya,
“hyung..?”sahutku berteriak
Sepertinya dia kebingungan dengan kedatangan ku,apa dia pangling dengan keadaanku yang super tampan ini,
“nugu ga..?”balasnya
“Park Chan Yeol hyung,neo namdongsaeng”ucapku lalu ia menghampiriku dan memelukku,
“bogoshipeo hyung”ucapku
“nado,hiks..hiks…hiks..”loh kenapa dia menangis
“waegeurae hyung..?”ucapku cemas,ia hanya tersenyum dan menghapus sisa ai matanya
“gwaenchana,kajja masuk”ucap hyungku
Setelah berbincang akupun mencari2 ‘eomma,eodiseo??’
“hyung,eomma eodiseo..?”tanyaku,ia hanya tersentak kaget dan menatapku tajam
“apa kau lupa?”tanyanya
“lupa apanya hyung,eomma mana..? aku merindukannya”ucapku dan ia hanya mendekat dan memeluk tubuhku
“eomma,eomma..eomma sudah tiada…apa kau tidak tau,padahal aku sudah menghubungi appa untuk menghubungimu,namun kata appa kau sedang sibuk,apa aappa tidak memberitahumu..?”ucapnya,seketika tubuhku lemas dan jatuh ke lantai,ai mata tak dapat ku bendung,pantas saja appa selalu melarangku berkomunikasi dengan keluargaku sendiri,ternyata ini
“saeng,sebenarnya eomma meninggal 3 tahun lalu,dan tanpa sepengetahun kita semua,appa dan eomma bercerai 4 hatun sebelum eomma meninggal,aku mengetahuinya pada saat eomma sekarat,tapi tolong jangan bilang pada chane jika mereka sudah lama bercerai,”ucapnya,aku langsung berdiri dan mengajaknya ke makan eomma
“hyung,antar aku ke makan eomma,”ucapku masih ter isak
“ne,kajja”ucapnya
Setelah sampai di makan,aku pun berlutut di hadapan makam,tempan peristirahatan terakhir eommaku
“annyeonghasaeyo eomma,bogoshipeo,mianhae aku bau tahu jika eomma sudah tiada,eomma,aku benar2 tidak menyangka ,eomma,aku janji akan menjadi anak berguna dan menggantikan appa di perusahaan,aku janji eomma,aku benar2 tidak kuat sekarang,eommma,”ucapku ter isak di pusara nya,akupun menghapus air mataku dan meletakkan bunga tulip biu kesukaan eomma alu pamit,chunie hyung hanya bisa menangis di belakangku
“hyung lebih baik kau pulang sendiri,aku mampir dulu ke supermarket ada yang ingin ku beli,”ucapku berbohong
“ne,hati2 ya”ucapnya dan ku lihat bayangan punggungnya menghilang di telan kerumunan manusia yang berlalu lalang
Ku langkahkan kakiku ke arah caffe ,akupun memesan hot coffe ,dan duduk di meja nomor 12,byuk..
“aish sial,kenapa bisa sampai tumpah ya,sudahlah aku akan kekamar mandi saja,”gumamku
Saat hendak ke kamar mandi di tengah perjalanan aku menabrak yeoja,omona,dia sangat cantik
“jeosonghamnida”ucapnya membungkuk
“ne,gwaenchana,”ucapku dan ia tersenyum
“yasudah aku ke kamarmandi dulu ne”ucapku dan ia hanya mengangguk dan melanjutkan perjalannannya
“huh,basahkan”gumamlku dan keluar dari kamar mandi
Ku tatap setiap sudut ruangan caffe ini,dan bingo,aku menemukannya di meja 13,sebelahku
Akupun  melangkahkan kaki dan duduk di tempatku
“annyeong”sapaku
“eoh,annyeong”jawabnya
“what is your name..?”tanyaku
“my name is…,you can call me cha…”ucapannya belum selesai datang namja tinggi yang sedikit ullzang,tampan sih tapi masih tampanan aku
“Chagyyy….”teriaknya
“oh namamu chagy..?tanyaku ia hanya mengangguk tanpa menatap ke arahku
Lalu ia sedikit melitrik dan meminta maaf
“sorry,tadi kau bicara apa ya..?”tanyanya
“oh tidak apa,oh iya perkenalkan namaku Alex,ya alex”ucapku bohong
“oh alex,kau dari mana..?”
“pariss.”
“eoh,wow”
“yasudah ya aku mau pulang,annyeong”ucapku pamit dengan yeoja yang bernama chagy itu,namanya lucu
“ne”balasnya
Chane POV
Aku tadi bertabrakan dengan namja tampan,sepertinya aku kenal tapi siapa ya,aku gx kenal tapi aku tak asing dengan wajahnya
Saat aku kembali ke tempat dudukku ia duduk di sebelahku dan menayakan banyak hal,dia orang paris dan namanya alex,sedikit tak percaya namun itu benar adanya,akupun hanya meng-iya kan saat ia akan pulang,saat ia pulang hatiku sedikit kecewa,yeogi wae??
“chagy,waegeuraeyo,gwaenchana”akupun ter sentak karena ucapan baekhyun oppa,
“gwaenchana,ah iya aku ingin pulang oppa,aku lelah”ucapku
“aku antar??”
“ah ani.aku bisa naik bus,”ucapku mencegahnya,aku takut ia mencurigai sikapku
“eoh,geurae,nael boja”ucapnya lalu mencium puncak kepalaku
“ne,papay”
“saranghae”
“nado”akupun meninggalkan caffe prince itu dan menuju rumahku
Setelah aku sampai di depan rumah aku tercengang,melihat dia -alex- tengah duduk santai sambil menyeruput teh hijaunya dan membaca koran dengan santainya,’apa dia teman chunie oppa,,?’gumamku kecil,akupun masuk dengan perlahan aku rasa dia sedikit terusik dan akhirnya dapat ku lihat dari sudut mataku ia mulai berdiri dan menghampiriku,
“annyeong,ada perlu apa ya ,anda kemari,ah bukan kah kau yang di caffe prince tadi,namamu chagykan??”ucapnya,apa namaku chagy,hey namaku chaneul,park chaneul,siapa dia??
“disini rumahku,namakupun bukan chagy melainkan chaneul,park chaneul,dan kau teman oppaku..?”ku lihat ia sedikit terkejut dan langsung memelukku
“yakk…lepaskan,lepaskan”ucapku namun dia hanya menangis terisak kecil
“chane,,kau benar2 chane…adikku,”omona,chanyeol oppa,chanyeoll..
“kutarik tubuhku untuk melihat wajahnya,oh gosh,ini benar kembaranku
“oppa,kenapa kau bisa pulang kemari,bogoshipeo…jeongmal bogoshipeoyo”ucapku dan kembali memeluk tubuh tegapnya
“nado saeng,nado,”kamipun masih saling melontarkan kata rindu karena selama 8 tahun tak bertemu,setelah di rasa sudah mulai gelap kamipun masuk ke rumah dan chunie oppa langsung menyambutku
“kalian pulang bersama,”tanyanya dari arah meja makan
“ne oppa,”ucapku dan selama makan malam,menonton TV bahkan saat ingin tidurpun aku selalu berbincang banyak hal dengannya,aku benar2 merindukannya yang dulu selalu membelikanku es krim strowberry
“jadi yang tadi sore itu siapamu?”tanyanya,aku membeku,apa yang harus ku katakan,mulutku kelu
“eoh,dia hanya temanku oppa,wae?”tanyaku balik
“ah,aniya aku hanya penasaran saja”ucapnya santai huh untung saja,masalahnya kata dia jika aku memiliki namjachingu aku akan ia bunuh masalahnya ia tidak mau aku pacaran selama sekolah,padahal aku sudah dewasa ya,umurku saja sudah 17 th,heumpp
“yasudah ,tidur sana,sudah malam”ucapnya lalu mengantaku ke kamar dan menyelimutiku,mengecup puncak kepalaku lalu menutup mintu,
~~Next Day~~
Chanyeol POV
Akhirnya aku bertemu dengan kembaranku,cintaku,sandaranku,huh gila memang jika aku mencintai kembaranku sendiri namun itu adanya,tak dapat ku pungkiri lagi,dia memang tumbuh menjadi yeoja yang sempurna,cntik,tinggi,putih,pintar dam pokoknya tidak ada yang kurang,aku benar2 senang saat aku tahu jika dia belum punya pacar dan itu tandanya aku bebas berdekatan denganya,kembaranku sendiri.
“morning”sapanya menggema di ruang makan aku yang tengah sarapan hanya tersenyum manis ke arahnya,
“morning,kajja duduk dan makan sarapanmu”ucap chunie hyung
“ne”sahutku
“oppa,apa kau ada acara pagi ini..?jika tidak aku ingin ku mengantarku ke perpustakaan dekat cheong damdong,ya ya ya?”ucapnya,
“ia akan aku antar kemanapun kau mau,”ucapku dan dia hanya tersenyum,yeoppo
“sudhah2,makan dulu”ucap chunie hyung,aissh mengganggu orang lagi romantis2an ajh
“ne”jawab kami serempak lalu menghabiskan makanannya
Ia pun memasuki kamarnya lalu bersiap ,saat ia keluar ia mengenakan kaos biasa,celana pendek se lutut dan rambutnya ia biarkan di ikat kuda,casual ,
Ia menggandeng tanganku dan keluar menuju halte bus,
Setelah sampai ia segera menarik tanganku dan memilih beberapa buku akupun begitu ,aku menemukan buku2 novel,ya aku sedikit menyukai novel,aku ambil 2 buah lalu duduk di sebelahnya yangs sedang membaca buku novel dan beberapa buku pelajaran,
“oppa,ceritanya sedih,aku mulai bosan,kajja kita ke mall saja,boring tau”ucapnya akupun ter kekeh geli melihat ekspresinya,menggembungkan pipinya dan mempoutkan bibir mungilnya,neomu yeoppoda
“kajja,”ucapku dan ia senang sekali menggandeng tanyanku selama di perjalanan,aku benar2 ingin menyatakan perasaanku,ya..malam ini akan aku ungkapkan,
——.
“oppa,aku lapar,meogoshipeo?”ucapnya manja bergelayut di lenganku,lalu menuju coffe shop terdekat,aku memanggil pelayan dan memesan beberapa pesanan.
“oppa aku waffle storberry dan milk shake strowberry ne??”ucapnya melihat2 daftar menu
“yasudah,aku pesan waffle dan hot coffe jangan terlalu banyak gula,banyakin susunya ajh ya”ucapku,lalu ku lihat chane sedikit tertawa.
“wae,geumanhae,tidak ada yang lucu”ucaku kesal karena ia tertawa.
“habis oppa lucu sih,memesan coffe tidak banyak gula namun banyak susu,memang susunya mau merah di mana,sapinya langsung??”ucapnya,hahahaha lumayan lucu juga
“lebih enak jika susunya dari kamu chagiya”ucapku,ia tesipu dan menunduk malu,haha yeoppoda
“mbwoa neun geoya,oppa nappeun neom”ucapnya bersemu,aku jadi makin gemas denganya.
“silahkan di nikmati”munculah (?) pelayan dan memberikan pesanan kami,kami makan dan berbincang,sesekali tertawa.
————
Chane POV
Lucu,itu kesanku pada oppaku sendiri,dia menjadi namja tampan dan sangat menakjubkan,pengetahuannya sangat luas dan aku harus akui jika perasaanku sejak dulu padanya tak dapat ku pungkiri,ya,sejak kecil aku menaruh hati pada oppaku sendiri,kembaranku,setengah jiwaku,ya aku tau ini salah namun aku benar2 mencintainya sebagai namja bukan oppaku.
“oppa,kita ke neorito??eotte??”tcnyaku dia hanya tersenyum manis sekali,ugh oppa kau cetar membahana(?)
Beberapa menit kita telah sampai di taman ,dimana aku dan dia waktu kecil selalu bermain di sini,aku merindukan masa itu
Ku tumpukan kepalaku di bahu tegasnya,aku memejamkan mata menikmati hembusan angin yang menerpa permukaan kulitku,berhubung di sini sepi,aku jadi merasa lebih nyaman.
“chane,ada yang ingin ku katakan”ucapnya,aku tegakkan duduk ku dan menatapnya
“mwoya,”tanyaku ia hanya tesenyum dan dapat ku dengar ia menghembuskn nafasnya lalu membuangnya cepat
“mungkin ini konyol namun aku sebentar lagi akan kembali ke paris dan mungkin tak akan kembali ke sini,padahal aku ingin sekali lebih lama di sini,namun appa kemarin meneleponku dan memintaku untuk kembali mengurusi cabang di grand pariss fashion,aku ingin kau menerimanya dengan lapang dada,….”hatiku mencelos,namun ia berhenti sejenak dan menghembuskan nafasnya berat
“aku mencintaimu,ku harap kau mau ikut denganku ke paris,menemaniku di sana,kita mulai kehidupan baru bukan sebagai sepasang anak kembar,melainkan sepasang kekasih”lanjutnya,aku terkejut jadi kita memiliki peasaan yang sama,tapi apakah ini sebuah hubungan yang sehat??
“aku tak memaksa jika kau tak menerimaku,aku besok pulang jam 4 pagi,pesawat appa akan menjemputku.”ucapnya aku hanya menahan tangisku,chanyeol oppa hendak berdiri,ku tahan tangannya dan lagsung ku cium bibirnya,ku dapat asakan oppaku kaget,aku terus saja melumat bibirnya berharap ia membalas ciumanku.
Oh my,ia membalasnya,aku tersenyum dalam ciuman manis ku,
“eummm”desahku,lalu ia melepas ciuman kami.
“kkau..k..kau meneimaku?”tanyanya,aku hanya menunuk malu
“lihat aku,”ucapnya saat aku mendongak bibirku di sambar,aku kaget dan tak lama langsung ku balas ciumannya.lembut,halus dan penuh perasaan,itulah kesan yang ku rasakan dalam ciuman ini,
Ia meraih tengkukku dengan sebelah tangannya,dan yang satunya ia raih pinggang rampingku dan menghapus jarak kami,ku rasakan ia menjilat bibirku,langsung ku buka mulutku dan ia melesakkan lidahnya,bermain dalam liang hangatku.
Ciuman lama kami terlepas ,lalu kami saling tersenyum dan aku bergelayut manja pada lengan tegas chanyeol oppa.
“cha,kita lanjutkan di rumah,aku yakin chunie hyung sedang di rumah yeojanya”ucapnya aku hanya kaget saja,’sejak kapan chunie oppa punya pacar??’
“eoh,ne”ucapku kaget saat oppaku menarikku ke arah gerbang taman.
-________________
Chanyeol POV
Aku terus menciumnya sambil terus berjalan tergesah ke arah kamarku,sejak sampai gerbang rumah sampai di tangga arah kamar tak sedikitpun aku ingin melepaskan ciuman ini,terlalu manis untuk di tinggalkan menganggur(?)
“ahh…euummm,…ssshhhh”desahnya mengiringi langkahku yang menuntunnya memasuki kamarku,ku tutup pintunya dengan kaki ku,
Blam
Bush(suaa apa coba)
Ku hempaskan tubuhnya ke kasur,ia tersenyum menggoda,ku ciumi dia lagi,dan beralih ke telinganya membisikkan sesuatu
“aku mencintaimu,saranghaeyo,would you making love with me??”ucapku dan di balas dengan elusan di bagian bawahku yang sudah menegang dan mengeras sempurna
“why not,to now i’m yours”ucapnya dengan sedikit ia desahkan suaranya menambah kesan intim yang membuncah menaikkan libidoku.
“jeongmal,jika kau benar2 akan melakukannya,memohonlah”ucapku seduktif dan meremas dada sintalnya.
“ahhh…..oppa,,,,,i..ahhh…neeeehhhdd…yyooouu,,,nnnooowww…oohhhhh….ssshhhhttt eeeeuuuunnnngggggg……….iiii,……wwwaaannnnttttt…..sssshhhhh……..yyyyooooouuuu…….uuuuhhhhhhhh ……ssssshhhhhh…aaahhhhhhh”desahnya akupun menyeringai dan melanjutkan pekerjaanku.
“kau bersungguh2,”godaku,lalu menelanjanginya cepat
“ne..”ucapnya singkat saataku mainkan bagian intimnya,
“kau curang,”ucapnya,aku menyerngit bingung
“wae”
“bajumu mengganguku oppa,lepaskan”ucapnya manja,inginku makan malam ini sampai aku puas
“ne”secepat kilat ku lucuti pakaianku dan tak menyisakan apa2,aku melihat chane menutup matanya saat melihat junior besar,tergerak mengacung dan panjang serta gagah milikku sudah mengajaknya berperang,memang juniorku sama seperti orang2 eropa yang notabene memiliki junior super besar dan panjang,dan aku juga sama,hehe*emang lo tau ukutrannya thor??
“buka matamu,kau akan merasakannya”ucapku lalu melepaskan tangannya.
“apakah akan muat”ucapnya polos ,aku tertawa terbahak melihat ekspresi polosnya,
“ne,namun ini akan sakit jika pertama kali”ucapku langsing mengecup matanya.
“lakukan perlahan oppa,aku takut”ujarnya dan aku tersenyum menggoda.
Akupun mulai berusaha menggoda bagian intimnya dengan menjilat,menekan klitorisnya dan menusukkan lidahku di liang sempitnya,sungguh menyenangkan apa lagi ia mendesah keras atas hasil kerjaku,menambah kesan bangga di diriku.
“aaaakkhhh….jaeballlhhh….jangan permainkan aku…hhhh…oppaahhhhh….”desahnya semakin keras,di tekannya kepalaku agar aku lebih dalam mengulum klitorisnya
“kita mulai oke??”ucapku menggerlingkan mataku,akupun mengambil ancang2,dan memasukkannya
“aakkkhhh,appuda oppa…neomu appuda…hiks”teriaknya,akupun melihat 2 air mengalir 1 air mata dan 1 darah keperawanannya,akupun menarik juniorku keluar dan menghentakkannya sekali hentakkan
“akkhhh(jleb)”ahh teriakknya keras sambil meremas seprai
“mianhae chagi,aku benar2 tidak tahan jika harus pelan2,dan itu jauh lebih sakit”ucapku mengecup kening adikku yang sekarang mungkin akan menjadi kekasihku
Akupun mulai menggenjot milikku di dalam miliknya,ugh rasanya tak dapat di deskripsikan dengan kata2,sangat nikmat
“aahhh…aakkkhhh…aku….kell…luarr”desahku dan mencapai kelimaks
Akupun ambruk di atasnya,dengan nafas tersengal akupun mulai memindahkan tubuhku ke sampingnya
“aku ingin kau ikut denganku ke paris besok,aku harap kau mau ikut aku,”ucapku namun ia seperti mempertimbangkan sesuatu,aku jadi bingung padanya
“aku tidak bisa oppa,disini aku tidak bisa meninggalkan baekhyun oppa dan chunie oppa,tapi di sisi lain aku juga ingin terus bersamamu,”ucapnya penuh nada kekecewaan,aku dapat mengerti itu
“ucapkan padaku,apa kau mencintaiku??”tcnyaku,ia langsung memelukku
“sangat oppa,sangat sejak dulu bahkan”ucapnya dan akupun tersenyum
“baiklah aku anggap itu sebagai jawaban,nanti jam 4 pagi kita ke paris sama2,aku sudah bilang ke chunie hyung untuk membawamu ke sana,besamaku,tapi mengenai hubungan ini,aku tak tau chunie hyung harus di kasih tau atau tidak”ucapku namun ia hanya menunduk.
“baiklah”gumamnya kecil sangat kecil sampai akupun hampir tak mendengarnya
TBC
Hhahahaha TBC mian karena author lg UN jadi yaaaa harus vakum dulu,mianhae kalau banyak Typo couse i’m miss typos
Jangan jadi silent readers ya,komen2

Fc Populer: