Mamacita! Ayayaya~

0
fanfiction ff nc chokyuhyun
Cast : Cho Kyuhyun
Kim Hwayoung
Genre : Romance, NC 21
Length : Oneshoot ( plus sequel )
Author : Cho Sang Hi
Somewhere Inside a Night Club …

Hampir semua orang yang berada disana melirik kearah sepasang manusia yang terlihat sangat tampan dan cantik itu, mereka tidak lain adalah pasanagn terhot yang ada di Korea Selatan, Cho Kyuhyun dan Cho Hwayoung.
Cho Hwayoung dikenal sebagai seorang top model korea yang memiliki ketenaran pada perilakunya yang sering membuat scandal dengan banyak pria tampan dan sering kali mendapat terror dari fans-fans atau antis tapi bukan Hwayoung jika ia memperdulikan mereka.
Cho Kyuhyun, seorang pengusaha muda sukses yang kaya raya namun culun meksipun multi talenta, satu-satunya pria culun yang pernah terlibat scandal dengan Hwayoung.
Mereka duduk disebuah kursi bar dan menunggu pesanan mereka diantar, Hwayoung memakai mini dress berwarna merah yang mengekspos punggungnya yang putih dan juga karena bahannya mengetat membuat lekuk tubuh Hwayoung terlihat lebih menggoda.
Kyuhyun berusaha menahan diri agar tidak memperhatikan Hwayoung yang terlihat cemberut kesal karena Kyuhyun lebih menganggap lantai lebih menarik daripada dirinya, padahal Hwayoung sudah berusaha keras berdandan se-sexy dan secantik mungkin untuk Kyuhyun.
“ yak Cho Kyuhyun~” Panggil Hwayoung membuat Kyuhyun menoleh.
Hwayoung langsung duduk dipangkuannya dan merangkulkan kedua lengannya dilehernya, ia tidak pernah mau melakukan hal ini pada pria lain namun melihat Kyuhyun yang misterius untuknya mendorongnya melakukan hal gila ini bahkan sekarang ia setengah menggoda Kyuhyun dengan cara memeluknya.
“ ada apa?” Tanya Kyuhyun menghancurkan suasana, ia sengaja karena jika ia berada lebih lama lagi dalam posisi ini apalagi dengan merasakan deru nafas teratur Hwayoung dekat lehernya ia mungkin saja kehilangan kontrol dirinya.
Hwayoung menatap Kyuhyun terlihat sedang menilai penampilan Kyuhyun,Hwayoung pun mengarahkan tangannya pada kacamata Kyuhyun dan menariknya kemudian karena Kyuhyun hendak mengambilnya kembali Hwayoung menyangkutkan kacamata itu dibaju daerah belahan dadanya yang rendah, Kyuhyun menghentikan gerak tangannya dan membuang wajahnya Hwayoung tersenyum puas kemudian menelungkup wajah Kyuhyun dengan sebelah tangannya membuat Kyuhyun mentaapnya tajam dan terlihat jelas jika Kyuhyun sedang menahan gairahnya.
“ Turun…”Titah Kyuhyun namun Hwayoung menggeleng kuat dan memajukan bibirnya kesal Kyuhyun hampir tertawa melihat ekspresi lucu wajah Hwayoung namun tawanya hilang ketika Hwayoung mendekatkan diri padanya dan mencium bibirnya sembari mengacak rambutnya.
Kyuhyun tidak bisa menahan gairahnya lagi kini ia melingkarkan tangannya dipinggang Hwayoung dan gairahnya bertambah naik saja saat ia melumat ganas bibir manis dan lembut Hwayoung yang memang belum pernah disentuh itu, Hwayoung tidak pernah mau berciuman dengan salah satu pun mantan kekasihnya itu, ia hanya mencari pelampiasan dengan para pria itu dan anehnya ia malahan tertarik oleh pesona tersembunyi Cho Kyuhyun yang culun itu.
Hwayoung mencoba mendorong dada Kyuhyun menjauh namun Kyuhyun menolak dan terus menikmati bibirnya bahkan sekarang lidah mereka sudah saling melilit dan saling bertukar saliva dan menimbulkan suara decakan yang menggoda meksipun tertutupi musik, Kyuhyun sadar dan segera melepaskan ciumannya.
Hwayoung tersenyum sembari terengah melihat penampilan Kyuhyun yang 1000 kali lipat lebih tampan dari sebleumnya, rambut cokelat lurus itu agak berantakan, kacamata culunnya sudah tidak melekat diwajahnya, kemejanya sudah terbuka dan sedikit memperlihatkan dadanya yang bidang dan putih itu.
“ kau.. memang benar-benar wanita penggoda yang hebat Hwayoung-ssi..” Gumam Kyuhyun dengan suaranya yang rendah disela-sela helaan nafasnya.
“ wanita penggoda? Aku tidak semurah itu tuan Cho yang terhormat… aku tidak pernah berciuman dengan pria lain selain dirimu… aku saja tidak percaya bagaimana mungkin aku bisa berciuman dengan pria culun seperti kau sementara semua pria tampan mengantri untukku…”Hwayoung tersenyum meremehkan pada Kyuhyun namun juga tidak percaya akan kenyataan bahwa ia lebih tertarik dan terpesona oleh Kyuhyun yang dibilang culun dan tidak manly itu oleh seluruh temannya.
“ kalau begitu berhenti mengikutiku, mendatangi kantorku dan menterror handphoneku, menterror rumahku juga menarikku ke club…” Kyuhyun berdiri dengan tiba-tiba sontak membuat Hwayoung yang memakai high heels terjungkal kebelakang namun Kyuhyun lebih cepat dan menangkap tubuhnya.
“ oh lihat… pangeran culun menyelamatkan seorang wanita penggoda..” Hwayoung tertawa miris, meksipun ia sakit hati karena perkataan Kyuhyun namun ia berusaha menyembunyikannya.
Kyuhyun hanya diam saja, 
ia pun menjadi tidak enak hati mengatakan hal itu pada Hwayoung karena ia sendiri tidak tahu kebenarannya, tapi ia lebih mempercayai dirinya sendiri kalau Hwayoung sering menggoda banyak pria diluar sana dan sudah pasti Hwayoung sudah pernah berciuman berkali-kali dengan banyak pria dan mungkin gadis itu sudah bukan gadis lagi.
Kyuhyun membedirikan Hwayoung kembali kemudian pergi meninggalkan Hwayoung sendirian karena ia tidak akan kuat menahan diri lagi jika berdekatan dengan Hwayoung yang terlihat terlalu sexy itu.
Namun Hwayoung mengartikannya berbeda, ia kira Kyuhyun benar-benar muak dengannya karena mengira dirinya adalah wanita penggoda dan menganggap dirinya wanita rendahan tanpa terasa setetes airmata sukses keluar dari mata indah Hwayoung.
“ hh~ aku tidak serendah itu Kyu..sunbae, tidak bisakah kau melihatku.. bukan sebagai seorang gadis murahan?…” Hwayoung menutup mulutnya sendiri kemudian mengusap airmatanya dan berlari keluar dari Night Club itu untuk pulang.
Keesokannya Kyuhyun dengan tenang bekerja dikantornya tanpa mendapat gangguan dari Hwayoung yang biasanya mengiriminya pesan ‘ selamat bekerja ‘ atau ‘ hwaiting! ‘ dan juga tadi pagi ia bangun agak kesiangan karena biasanya pukul 5 pagi Hwayoung akan menghubunginya atau mendatangi rumahnya dan membangunkannya namun karena gadis itu tidak ada pagi ini membuatnya agak telat datang kekantornya untung saja kantor itu miliknya.
Kyuhyun meletakan pulpen hitam miliknya diatas kertas perjanjian yang seharusnya ia tandatangani untuk kerja sama perusahaan, bukan soal itu yang membuatnya risau tapi Hwayoung, gadis itu biasanya akan datang kekantornya sekitar 10 detik lagi, Kyuhyun melirik jam tangannya dan menghitung dalam hati samapi angka 10 namun pintu ruangannya masih tertutup rapat.
Kyuhyun mengernyitkan dahinya heran, apa mungkin Hwayoung sudah menemukan pria lain untuk ia usik hidupnya kemudian dirinya ditinggalkan? Atau ia sedang sakit? Atau pergi? Kyuhyun jadi sedikit gelisah akhirnya ia mencoba menghubungi ponsel Hwayoung dan menekan speed dial 1 dihandphonenya sebelumnya ia tersenyum mengingat-ingat kejadian dimana Hwayoung memaksa dirinya untuk menempatkan nomornya pada speed dial nomor satu agar Kyuhyun selalu menomor satukan dirinya.
Kyuhyun pun mendengar nada sambung yang berulang-ulang akhirnya Hwayoung mengangkat teleponnya.
“ yoboseyo?” Hwayoung yang tidak yakin kalau Kyuhyun menelponnya mencoba memastikan kalau itu adalah Kyuhyun.
“ Hwayoung-ah? Kau… euh.. kau sedang syut pemotretan?” Tanya Kyuhyun dengan gugup.
“ ya, kenapa?” jawab Hwayoung agak sinis karena teringat perkataan Kyuhyun semalam yang menyakiti hatinya.
“ bukan apa-apa..” setelah itu Kyuhyun memutuskan sambungan teleponnya sepihak setelah mengetahui jika gadis itu baik-baik saja dan sedang menjalankan syootnya.
dengan lega Kyuhyun menutup kembali teleponnya meskipun masih ada sbeuah rasa yang mengganjalnya..
TBC ~

Fc Populer:

%d blogger menyukai ini: