Sexy Step Mother

0
Sexy Step Mother yoona
cast :

  • Choi Minho
  • Im Yoona

support Cast :

  • Choi Siwon
  • Jung Jessica
  • Jung Krystal

Genre : NC21
Lenght : ONESHOOT
Author : Kim Hyun Hee or Shiningfx
minho pov
Sudah 2 tahun kepergian fany umma karena kecelakaan mobil.sekarang aku hanya hidup dengan appa ku, choi siwon.

dulu saat masih ada fany umma, aku tinggal di incheon. Tapi, saat fany umma pergi, aku tinggal diseoul karena appaku mempunyai perusahaan lagi disana.
aku sangant sedih saat melihat ayahku menjadi sering tak makan gara – gara rindu dengan fany umma. sebernarnya katanya, aku akan mendapat ibu baru (ibu tiri), dan ibu yang akan menjadi iu tiriku mempunyai 2 gadis remaja.
Aku, belum pernah melihat ibu baruku itu, kata ayah, dia cantik dan juga baik. Aku jadi terpikir lagi dengan fany umma.. “hey.. hyung!” teriak taemin membuatku sadar dari melamun.
“hyung.. kau ini memikirkan apa sih?” tanya taemin, sahabat ku. aku hanya diam saja. ” Masih memikirkan fany ahjumma, sudahlah.. dia sudah tenang diatas sana.” ucap taemin sambil menepuk bahuku.
“ne, taemin.”jawabku sambil tersenyum tipis. lalu pergi kekelas bersama taemin lewat lapangan. sampai dikelas,kami duduk di tempat duduk kami dan memulai pelajaran.
skip story._.
__________________________
sudah jam 4 sore dan kuliah minho selesai. Minho dan Taemin pulang dengan motor mereka. sebenarnya, kalau mereka pulang dari sekolah biasanya mereka akan mampir ke tempat perkumpulannya dengan teman – teman lainnya. tapi minho lebih memilih pulang karena akan ada ibu baru dirumahnya.
“Hyung, kau tak mampir dulu ketempat jonghyun hyung?”tanya taemin. “tidak taemin-ah, aku ingin pulang saja.”ucap minho sambil memakai helm.”yasudah hyung, aku duluan..”ucap taemin lalu pergi.
tau, taemin pergi, minho juga langsung beranjak ke rumahnya. sampai dirumahnya, dia membuka gerbang, lalu membuka pintu, tapi pintu sudah dibuka oleh orang yang didalam. seketika pintu itu terbuka minho bngung siapa yang membukanya.
“anneyoung.. kau pasti minho oppa kan?” ucap orang yang membuka pintu itu.”mmm, ne.. kau siapa?”tanya minho balik.” Krystal imnida, aku adik barumu.”ucap yeoja itu yang bernama krystal. “ohh.. ne, minho imnida.”ucap minho balik dan bow 90 derajat.
“ngomong – ngomong, kita beda berapa tahun?”tanya minho.”mmm,, umur oppa berapa?tanya krystal.
“aku 22 tahun..”ucap minho. “ohh.. berarti kita beda 2 tahun oppa, aku 20 tahun.” ucap krystal. “sudahlah oppa, tak usah nanya – nanya, sekarang masuklah.. kau harus berkrnalan dulu dengan yoona umma dan jessica unnie.” suruh krystal.
sampai didalam rumah, minho melihat dua yeoja lagi.”umma, onnie, ini ada minho oppa.”ucap krystal. ketika 2 yeoja itu keluar, minho bingung, siapa umma tirinya.
“ahh, kau sudah pulang minho. kenalkan, ini ibu barumu dan saudara perempuan barumu.”ucap siwon yang sedang disofa sambil menonton tv.
“anneyeong minho-sshi, jessica imnida.”ucap jessica sambil bow.”anneyeong, minho-sshi. yoona imnida. aku ibu barumu.”ucap yoona sambil bow 90 derajat.
“emm, anneyeong.. minho imnida. apakah kau saudara perempuanku?” tanya minho sambil menunjuk jessica. “ne, aku sekarang aku adalah nuna mu, umurku 23, kita hanya beda setahun minho-sshi.”ucap jessica sambil tersenyum.
minho melihat yoona dengan bingung. dia bingung karena melihat yoona sangat muda.”kenapa minho-sshi? apakah kau marah kalau aku jadi ibu barumu?’tanya yoona dengan wajah sedih.
“aniyo.. hanya saja, kau begitu muda. aku jadi bingug.”ucap minho.”ohh hahah.. aku memang awet muda, padahal umurku 32 tahun*author ngasal nulis umur.” ucap yoona.
“ohh, kalau begitu, aku duluan ke atas saja.”ucap minho cuek. sebenarnya minho tidak setuju kalau dicarikan ibu baru. dia sangat benci ibu tiri. tapi dia setuju agar ayahnya tidak sedih lagi. makanya Dia sangat cuek saat selesai berkenalan dengan keluarga barunya.
“tidak makan dulu minho-ssi?” tanya yoona khawatir.” tidak, aku sudah makan .”ucap minho tanpa menoleh ke yoona.
“hmm.. sepertinya, dia tidak menyukaiku.” ucap yoona sedih.”tak apa cangi, kasih minho waktu.mungkin dia masih merindukan tiffany .” ucap siwon sambil menepuk bahu yoona. the jung sister hanya diam saja.
skip story..
__________________________
sudah 1 bulan yoona, dan the jung sister menjadi keluarga baru minho. tapi minho tetap saja memanggil yoona dengan “yoona-ssi” bukan “yoona umma”.
yoona sangat sedih karena minho tidak mengaggap yoona senagai ibunya sendiri. Apalagi the jung sister juga dicuekin sama minho. itu membuat mereka semua sedih.
sudah jam 1 dini hari tapi minho belum juga tidur. Dia sekaran di kamarnya sedang nonton sepak bola ditv. mungkin besok minho tidak bisa tidur karena dia telat tidur, tapi utungnya besok dia libur kuliah, sama dengan krystal dan jessica, mereka juga libur karena mereka satu kuliah dengan minho.
“ahh.. aku lapar sekali, mungkin ada cemilan didapur.”ucap minho lalu beranjak didapur.”ahh.. ini dia.”minho mengembil cemilan dan langsung ingin beranjak ke kamar lagi. “ohh..ahh..eumm…fass…terr..oppa…”terdengar suara desahan dikamar siwon.
membuat minho mengurung niatnya ke kamar. Dia jadinya pergi kekamar ayahnya dan mengintip. Minho shock melihat apa yg ia lihat, ayah dan ibu tirinya sedang “bermain”.
mata minho seketika melotot melihat mereka bermain. dan dia merasakan juniornya tegang. dia membuka celananya dan mulai mengocok – ngocok juniornya. permainan mereka semakin panas, minho juga semakin cepat mengocoknya.
“ahh.. aku keluar.”desah minho saat cairannya keluar. dia mengatur nafasnya terlebih dahulu dan mengambil tisu. di bersihkan daera – daerah yang terkena cairan minho lalu dia kembali lagi ke kamarnya dan melanjutkan menontok bolanya.
____________________________________________
08.00 A.M
Yoona pov
Aku sedang menonton tv , dirumah kini hanya aku dan minho saja, krystal dan jessica sedang belanja. Siwon sedang kerja, dan minho lagi-lagi tidur.
Aku masih berfikir apa yang ia lakukan semalam dengan siwon. aku tau kalau minho menontonnya kemarin. jadi aku pergi kekamar minho dan berusaha membangunkannya.
crekk.. “minho-ahh.. bangunlah.”ucap ku saat membuka pintu kamar minho. aku terkejut melihat Abs minho karena minho tidur dengan topless dan hanya memakai celana pendek selutut. dan aku kaget melihat ada tonjolan besar di celana minho.
(minho tidur telentang)
Aku jadi memikirkan yang tidak – tidak. Aku mendekat kepada minho berjongkok di depan tonjolan besar dicelana minho.
aku elus perlahan ujung tonjolannya. lalu ku buka celana minho. Juniornya sangat besar. lebih besar dari unya siwon oppa. pasti akan nikmat. ah,apa yang ku pikirkan? pikiran kotor lagi. tapi juniornya sangat besar, aku jadi ingin mencobanya.
aku mulai meremas juniornya.”eunhh..hhuuhh..”desah minho tertahan karena dia masih tertidur. aku mulai meremas juniornya lebih kuat.”ahh..hhehhh..eummhh..”desah minho lagi yang seksi.
aku mulai mengocok ngocok juniornya. itu membuatnya mengeluarkan desahan seksi.”hooahh..ohh…euhhh.”desah minho dan dia terbangun. jelas dia sangat kaget apa yang dia lihat.
“yoona-ssi?app..aa.. yaangg..kk..aauu..laa,kkukkaann..hhaa..?”tanya minho dengan desahannya. “aku hanya ingin bermain denganmu.” jawabku santai dan langsung mengemut juniornya.
“ahh…hoohh..bbeer..hhenn.tii..llahhh..”desah minho sambil meremas kasurnya.aku tidak menghiraukan perintahnya, sedikit lagi pasti dia akan terangsang, pikirku.
“ahh..ohh.. fasster,,eumm..” erang miho tak jelas saat aku memaju-mundurkan mulutku, “aahh..hhahh…ahhhhh…”desahannya sangat panjang saat cairannya keluar.
author pov
Minho langsung menyerang yoona, dialangsungmencium yoona dan meremas payudara yoona.”eunhh.. plan..- plann…” desah yoona tertahan.
Siapa suruh membuatku bernafsu?”ucap minho dan langsung mencium yoona lagi. dibukanya mulut yoona dan dimasukan lidah minho kedalam mulut yoona, lidah mereka sekarang sedang menari dan bertukar salvia.
dijilatnya bibir yoona, lalu dibuka baju yoona. remas payudara yoona dengan lembut.”euhh..ohhh..ahh..”desah yoona tak karuan.
tangan minho maju ke punggung yoona, di raba – rabanya punggung yoona. mencari pengait bra yoona. dan ketemu. dengan 1 hentakan bra itu lebas. di tinggalnya mulut yoona dan di jilatnya payudara kanan yoona. payudara kiri yoona diremas dengan lembut membuat yoona mendesah.
“ohh..ahhhh.. minhhooo,,,, tee..ruuss…” desah yoona tak karuan. lalu di jilat puting yoona, di emut dan di hisap.
“ahhh..ohhhh… leebiihh.. kerrass…”desah yoona sambil menekan kepala minho.
sekarang gantian, di lepasnya payudara kanan yoona, dan sekarang payudara kiri yoona menjadi korban. minho terus menjilat payudara yoona, dia seperti kesetanan.
selesai menjilat payudara yoona, dia turun kebawah, di lebas celana yoona, sekarang yoona hanya memakai celana dalam saja. di elus vagina yoona dari luar celana dalam. “eum..ohhh.. ahhhh..”desah yoona
dibuka CD yoona, dan tertampanglah vagina yoona, yang bersih dengan sedikit bulu. Minho hanya bengong melihat pemandangan di depannya. lalu minho memasukan 3 jari ke yoona,lalu di kocok-kocok vagina yoona. “ahhh..mmm.. ffasssterr….minhhoo.”desah yoona lagi semakin keras.
ke tiga jari minho keluar masuk ke vagina yoona. lalu dia menunduk dan menjilat vagina yoona di emutnya klitoris yoona sampai yoona kesetanan.”mminhhooo… lebihhh cceppat.. ohhh.. akkuu keluuaahhhhhhh!!!!”desah kencang yoona saat cairannya keluar.
lalu minho membuka celananya dan dia sekarang full naked. Dia masih bingung bagaimana melakukannya , padahal dia sudah pernah menonton film yadong dengan eunhyuk -_-.
“kenapa hanya dilihat, cepat masukan.” ujar yoona. karena kelamaan, yoona memegang junior minho dan memasukan ke lubangnya.”ahh…”desah mereka berdua saat junior minho masuk semua.
minho mulai menggenjot pinggulnya.”ahhhh..ffastter…minhhooo..euumm…”desah yoona seksi membuat minho mempercepat gerakannya. ahh.. minhoo…faster.. lebihhh dalammm….lebbih dalamm…”erang yoona tak jelas.
minho semakin mempercepat gerakannya, sampai kasurnya juga ikut bergerak karena permainan mereka minho terus memaju mundurkan pinggulnya.
“ahhh..ahhh…ahhha…aggg.. semmpithh ssekkalii…”erang minho.”junior mu… juunioor..mu.. minhoo..sannggaatt nikkmatt..”erang yoona tak karuan. saat sampai 30 menit mereka bermain , mereka sudah sampai klimaks, di perceppat gerakan pinggul minho seperti orang kesetanan.
“mihhooo aku kkeluarr…”desah yoona.
“bersama saja…”ujar minho dan crrott..”ahhhhhhhh” teriak mereka saat sudah sampai di puncak.
mereka mengatur nafas merek terlebih dahulu.
“terimakasih minho, kau sudah memuaskan ku.”ucap yoona.
tidak, aku lah yang harus berterimakasih…. umma…”ucap minho dengan tersenyum. mendngar itu yoona jadi tersenyum. ia bangun dan memeluk minho.
“akhirnya kau memanggilku umma” ucap yoona senang. minho membalas pelukan yoona.
“umma..” panggil minho. ” hemm? wae?”tanya yoona, aku ingin ronde ke dua. ucap minho.
“baiklah.” ucap yoona tersenyum sambil mencium minho. “tapi dikamar mandi saja.” ucap yoona lagi.” ne..” ucap minho girang dan mereka pun ke kamar mandi.
sampai dikamar mandi, minho mengunci pintunya dan langsung mencium yoona lagi. selesai berciuman minho menyuruh yoona menungging, di masukkannya junior minho ke hole belakang yoona. “ahhh…ehhhhh,,, mmmm….”desah yoona sambil mengigit bibir bawahnya.
“ah.. ini sempit sekali.” erang minho.”ahhh…” desah minho saat juniornyasudah full masuk kedalam hole yoona. lalu minho mulai menggenjotnya lagi.
“ohhh..minhoo.. fastter.. fasterr,”desah yoona . minho mempercepat gerakannya lalu tangannya meremas payudara yoona yang bergelantungan bebas.
“ohh minhooo.. ffastterr… mmm…oohh yyeahhh,,,llebih ddallammm…”erang yoona tak karuan. minho terus mempercepat gerakannya. yoona hanya bisa menerima permainan minho dan mendesah.
tangan kanan minho meremas payudara kanan yoona, tangan kiri minho sedang bermain di vagina yoona.
dia trus menggerakkan pinggulnya dan akhirnya mereka ingin klimaks. “minho aku keluarr.”
dan cairan yoona keluar membasahi jari minho. minho mengemut jadinya sendiri sambil terus menggoyangkan pinggulnya.
dan akhirnya dia klimaks.”umma, aku keluarrrrr….” CROTTTTT…. cairan perma minho keluar dengan 6 tembakan.
membasahi lubang anus yoona.
“aahh.. umma..hosh… hosh.. hosh..” minho mencabut juniornya dan mengatur nafas. “minho, kau sungguh hebat. kau sudah memuaskan umma.”ucap yoona bangga. “ne umma.”ucap minho lagi.
“sekarang mandi lah. umma akan menyiapkan sarapan, mungkin kakak dan adikmu sudah balik.”ucap yoona dan berdiri . dia mau keluar tapi tangannya ditahan oleh minho. “umma, mandikan aku.”ucap minho manja.
yoona hanya tersenyum melihat nank tirinya berlaku manja dihadapannya.”ne, umma akan memamdikan kamu.”ucap yoona sambil tersenyum seduktif sambil meremas junior minho lagi.
END

Fc Populer: