[Oneshoot/NC21/Kyuyoung] My Sexy Secretary

0
Kyuhyun Soo young FF NC 21

Author : Adelfia

Cast :
Cho Kyu Hyun
Choi Soo Young

Support Cast :
Lee Hyuk Jae
Kyuhyun’s Eomma & Appa

Rating : NC-21

Length : Oneshoot

Tittle : My Sexy Secretary

Annyeong … i’m back!!! Holly …. aku datang bawa FF NC nih … Full NC pertama ane … jadi maaf yaa kalo kurang hot atau bagaimananya … ini ide semua berawal dari pemotretannya Soo Eon ituuu …
jadi terpikirkan bagi saya untuk membuat FF ini … huweee…. butuh beberapa hari untuk merampungkannya … sampe bersemedi dulu #abaikan yang ini. So so so … maaf yahh kalo kurang HOT… Happy Reading all Don’t forget to RCL! Eh iyah satu lagi yang nungguin FF Switch .. sabar yaa bentar lagi selesai kok ^^
SIDERS GO AWAY!!!!

***

“Nona Shin! Cepat carikan sekretaris lagi!” serunya melalui telepon yang berada didalam ruangannya itu. Hampir 6 kali sudah ia mengganti sekretaris dalam waktu 3 bulan terakhir. Pria ini memecat sekretaris-sekretaris terdahulu hanya karena alasan kerja mereka yang lamban dan banyaknya dari mereka yang melakukan kesalahan. Semoga yang ini akan menjadi sekretaris terakhir yang dicari oleh Cho Corp.

Pria itu nampak terlihat stress hari ini dengan setumpuk pekerjaan yang sudah menantinya didepan mata. Tak ada yang membantunya hari ini, mungkin dia akan bekerja lembur lagi malam ini. Ia melonggarkan dasi yang bertengger dikemejanya dan menggulung lengan kemejanya hingga siku. Tangannya menggerak-gerakan bolpoin, matanya bergerak ke-kiri dan kanan membaca berkas yang akan ditanda-tanganinya nanti.

“Kemana sekretaris-mu yang itu sepupu?” tanya seorang pria yang baru saja masuk kedalam ruangannya tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu. Walau sebenarnya pria ini tahu bahwa sepupunya yang idiot itu akan masuk tanpa basa-basi karena pintu ruangannya yang terbuat dari kaca. Dari sini pula ia bisa memantau kerja sekretarisnya.

“Ku pecat! Ada apa kau kesini?” cetusnya tanpa mengalihkan perhatiannya pada kertas dihadapannya. Dengan gerakan cepat ia membubuhkan tanda-tangannya dikertas itu, lalu melemparnya asal.

“Kenapa lagi?” tanya-nya. “Sebenarnya kau mencari sekretaris yang seperti apa sih? Yang kerjanya cekatan kau pecat, yang jenius kau pecat sampai yang cantiknya luar biasa itu kau pecat. Seperti apa yang kau mau hah?”

“Mau ku? Aku hanya menginginkan rekan kerja yang bisa diajak kerja sama denganku. Bisa kuandalkan saat aku membutuhkannya. Dan itu kapapun aku mau. Mudahkan? Mereka saja yang selalu mengeluh saat aku meminta mereka untuk datang kerumahku, memberikan berkas yang belum sempat kuselesaikan dikantor” jelasnya membuat sepupunya itu menganga.

“Kau juga gila. Mana ada sekretaris yang seperti itu. Mereka bekerja hanya dari jam 7 sampai 5. Kau ini bodoh atau idiot?”

“Aku pasti bisa mendaptakan sekretaris yang seperti itu hyung” jawabnya percaya diri.

“Ck…dasar gila. Oh ya, jangan lupa sabtu ini ada acara Gala Dinner. Ayah memintaku untuk memberi tahukan hal ini padamu. bahkan dia menyuruhku untuk langsung menemui-mu. Apa dia pikir aku punya banyak waktu apa hanya sekedar untuk menemui orang seperti mu” sunggutnya yang membuat sepupunya itu menggeram kesal.

“Kalau sudah tidak ada yang ingin kau bicarakan silahkan keluar Lee Hyuk Jae!” serunya tangannya sudah mengambil ancang-ancang untuk melemparkan benda yang berada didekatnya itu kearah sepupunya itu. “Urusi saja wanita-wanita bar mu itu!”

“Arraseo! Kau juga harus membawa pasangan Kyuhyun-ah!! Kalau tidak ayahmu akan mencincang tubuh-mu satu-per-satu!!!” teriaknya dari luar ruangan pria bernama Kyuhyun.

“Pasangan? Cih, aku tidak percaya dengan omongan busukmu Lee Hyuk Jae-ssi” geram Kyuhyun. Ia tahu kalau yang satu itu bukan ucapan ayahnya. Karena memang tidak mungkin ayahnya menyuruhnya untuk membawa pasangan juga.

***

“Nona Shin, bagaimana dengan sekretaris baruku? Apa sudah ada?” tanya-nya saat melewati kubikel kerja karyawannya itu.

“Ne, sajangnim. Nanti dia akan kesini sekitar pukul 9nan” jawabnya.

“Baguslah kalau begitu. Langsung bawa keruang kerjaku” perintahnya. “Tapi kau mencarikan sesuai dengan kemauan-ku kan?”

Shin Yoo Jung menganggukan kepalanya sebagai respon yang ia berikan pada atasannya itu. Kyuhyun melangkahkan kakinya menuju ruangannya yang berada disudut kanan lantai itu. ia langsung menghempaskan tubuhnya keatas kursi kerjanya.

Tepat jam 9! Benar saja, Shin Yoo Jung membuka pintu ruangan Kyuhyun bersama dengan seorang wanita dengan pakaian yang errr….cukup minim dan seksi dimata Kyuhyun. Ia pun berusaha menelan salivanya yang terasa sulit sekali. Kaki jenjangnya…lekuk tubuhnya….dadanya yang besar…rok pendek yang dikenakannya…kemeja yang mengetat dibagian dadanya…serta wajahnya yang terlalu membuatnya semakin sempurna. Membuat bagian bawah pria itu terasa sesak.

“Sajangnim. Ini Choi Soo Young. Sekretaris baru-mu” ujar Shin Yoo Jung membuat fantasi Kyuhyun buyar dengan ucapannya.

“Duduklah. Dan kau boleh keluar Nona Shin” ucapnya terdengar gugup. Tanpa buang-buang waktu lagi Shin Yoo Jung langsung meningalkan ruangan atasannya itu.

“Siapa nama-mu?” tanya-nya membuat wanita dihadapannya sedikit mendongkan kepalanya agar dapat melihat atasanya itu.

“Choi Soo Young” jawabnya.

“Eumm…baiklah nona choi. Kau sudah dijelaskan tentang pekerjaanmu bukan?” tanya-nya yang membuat Sooyoung mendongkan kepalanya. “Jadi nona Shin belum menjelaskannya padamu ya?”

Pria itu bangkit dari kursinya dan beranjak mengambil sebuah map berwarna hijau dari dalam lemari-lemari yang berada disisi kanan ruangan itu. Brak! Kyuhyun melemparkan map itu keatas meja tepat didepan Sooyoung yang membuat gadis itu sediit terlonjak kaget. Kyuhyun merentangkan tangannya dimejanya, menjulurkan sedikit tubuhnya hingga wajahnya hanya terpaut beberapa jarak saja dengan gadis itu.

Brengsek! Dari sini dia dapat melihat dengan jelas belahan dada gadis itu. ini semakin membuat juniornya yang dibawah sana menggila. Ada apa dengannya pagi ini, sial! Kenapa gadis didepannya ini seperti magnet yang dicarinya. Daya tariknya begitu kuat sekali dan dia yakin, dia tidak akan bisa bersikap seperti biasanya jika sudah berhadapan dengan gadis. Entah sampai kapan dia bisa bertahan diri untuk tidak menyentuh lebih jauh gadis ini.

Sooyoung dapat merasakan deru nafas pria dihadapannya menerpa wajahnya. Seketika darahnya berdesir menarik aura yang dipancarkan pria ini. Wangi parfumnya menerobos masuk kedalam indra penciumannya. Dilihat dari jarak seperti ini….pria ini cukup membuatnya bergairah. Tidak. Dia tidak boleh bekerja seperti ini, ia berhenti bekerja dari club itu ya karena ada yang menawarkan pekerjaannya ini padanya. Lagipula title sarjana yang dipegangnya membuatnya berhasil menduduki posisi yang barus saja didapatnya.

“Baca ini baik-baik. Karena aku tidak suka membuang-buang waktu hanya untuk sekedar membacakan apa saja yang harus kau lakukan” ujarnya terdengar seksi ditelinga Sooyoung. Astaga! Pria ini benar-benar membuatnya ingin menerkamnya sekarang juga.

“Ne..sa..sajangnim” sahutnya gugup.

Glek! Kyuhyun menelan salivanya dalam-dalam. Ia segera menjauhkan tubuhnya dari gadis itu dan duduk kembali dikursinya. Lama mata mereka saling memandang satu sama lain, entah siapa yang memulai pandangan ini terlebih dahulu. Yang jelas terlihat dari mata keduanya kalau mereka sedang terjebak dalam situasi jatuh cinta pada pandangan pertama.

“Kalau begitu kau boleh keluar nona Choi” ujar Kyuhyun dengan serak. “Bekerja dengan baik nona choi”.

***

Dua bulan telah berlalu…telah banyak cobaan yang diberikan Kyuhyun pada sekretarisnya itu dengan semua pekerjaan-pekerjaan yang menumpuk diatas mejanya. Semakin membuat keduanya dekat, tak jarang Kyuhyun mengantar Sooyoung pulang jika mereka sedang lembur.

Malam ini mereka terpaksa untuk lembur lagi, karena bahan untuk meeting besok pagi belum sepenuhnya dirampungkan oleh keduanya. Tepatnya, Sooyoung yang mengerjakannya sementara atasannya itu hanya merebahkan tubuhnya disofa dan hanya mengatakan kalau dia sedang lelah.

“Hei, nona Choi…apa pekerjaanmu sebelumnya?” tanya Kyuhyun dengan mata yang terpejam. Sooyoung menatapnya, ya karena posisi mereka sekarang Kyuhyun yang sedang berbaring dibelakang tubuhnya. Berbagi sofa itulah tepatnya. “Aku hanya ingin tahu saja”

“Kau tidak akan percaya jika aku mengatakannya” sahut Sooyoung dengan sedikit mencibir.

“Apa? Aku tidak akan meledekmu youngie”

“Disebuah club”

Kyuhyun membuka matanya mendudukan tubuhnya dari posisi berbaringnya hingga wajahnya tepat berada disisi kiri wajah Sooyoung. Mata tajam itu terus menyelusuri pahatan maha sempurna itu dari posisinya kini. Sial! Baru begini saja juniornya sudha berontak ingin minta keluar. Haruskah? Tapi ini dikantor.

Oke, sepertinya malam ini ia kehilangan akal sehatnya untuk berfikiran jernih. Kita otaknya sudah beranjak pada tahap yang lebih tinggi lagi. Seks! Andai saja tadi dia tidak menonton video yadong yang diberikan sepupunya itu, mungkin tidak akan menjadi seperti ini. Entahlah, sekarang ia mulai merasakan hawa panas diruangannya sendiri padahal AC-nya sudah diatur dalam suhu dingin.

Tangannya terjulur ke kearah kemeja Sooyoung, deru nafasnya menerpa sebagian wajah sekretarisnya itu. Tangannya mulai bergerak meloloskan kancing-kancing kemeja Sooyoung dari lubangnya. Bibirnya mulai menyentuh wajah Sooyoung dengan kecupan lembut, mengecupi pipinya hingga kini mulai menyentuh sudut kiri bibirnya. Tak ada perlawanan darinya sejauh ini.

Tanpa basa-basi lagi Kyuhyun langsung mendorong tubuh Sooyoung hingga terlentang diatas sofa itu, sementara dirinya setengah menindih wanita itu. Kecupan-kecupan singkat mulai diberikan Kyuhyun hingga akhirnya menjadi lumatan-lumatan yang sarat akan nafus. Decakan demi decakan keluar begitu saja dari mulut Kyuhyun menikmati aktifitasnya yang sekarang ini. Sooyoung mulai merespon perlakuan Kyuhyun dibibirnya, membalasnya dan membuka mulutnya yang langsung dimanfaatkan Kyuhyun untuk menyelusupkan lidahnya kedalam mulut Sooyoung.

“Emmmhhh….” desah Sooyoung saat tangan Kyuhyun mulai meremas dadanya yang besar itu. mendengar itu Kyuhyun semakin bergairah untuk menghabis wanita dibawahnya ini malam ini juga.

Lumatan demi lumatan dilancarkan Kyuhyun untuk memuaskan hasratnya malam ini. Decakan-decakan panas itu terdengar diruangan itu, membuat keduanya semakin bergairah untuk menuntaskan permainan mereka malam ini.

“Ouuhh….sssaa..jjangnim…..” desah Sooyoung saat ciuman Kyuhyun mulai beranjak kearah leher jenjang gadis yang ada diatasnya itu. Tangannya dengan gerakan cepat melepaskan kancing-kancing kemeja Sooyoung dari lubangnya hingga terpampanglah dengan jelas gundukan yang digilainya itu belakangan ini yang masih terbungkus rapih oleh bra hitam yang dikenakannya.

Tangan nakal Kyuhyun mulai meremas-remas payudara Sooyoung dengan kasar membuat Sooyoung megeluarkan erangan-erangan tertahan. Jari-jari lentik menyelusup kesela-sela rambut Kyuhyun, membuat rambut itu berantakan. Diangkatnya tubuh Sooyoung agar duduk diatas perutnya, lalu dikeluarkannya payudara Sooyoung tanpa perlu melepas bra yang dikenakannya.

Bibirnya mengecupi bagian dada Sooyoung hingga akhirnya dikulumnya nipple kanan Sooyoung membuat Sooyoung mendesah tak karuan.

“Ahhh….ter..us… se..pertihh ini…” desahnya sambil menekan kepala Kyuhyun agar terus bermain didadanya itu. tangan Sooyoung meremas-remas rambut Kyuhyun menahan nikmat yang dirasakan pada dadanya itu. bagian bawahnya sudah berkedut kencang saat mereka mulai permainan ini. Maklum saja sudah berapa lama dia tidak menerima service dari seorang pria?

Kuluman Kyuhyun beralih pada dadanya yang lain. Menggigit renggang-renggang nipple Sooyoung yang semakin membuat yeoja itu mendesah nikmat. Tangannya kini beralih menyusuri kaki jenjang Sooyoung, mengelusnya perlahan hingga tangan itu masuk kedalam roknya. Membelai pahanya perlahan membuat Sooyoung bergidik menerima sensasi yang diciptakan pria ini padanya.

Pertahanan Sooyoung runtuh saat tangan Kyuhyun membelai lembut vaginanya membuatnya semakin mendesah dengan perlakuan kedua aktifitas pria itu pada tubuhnya. Kyuhyun menyibakan kesamping celana dalam Sooyoung sehingga ia bisa memebelainya dengan leluasa.

“Ohh…sssaajjj..aanggnim…jeball…” desah Sooyoung saaat merasakan tangan Kyuhyun bermain didaerah sensitifnya. Kyuhyun melepaskan kulumannya pada dada Sooyoung, mendongakan kepalanya yang membuat yeoja yang ada diatasnya itu membenamkan wajahnya dilehernya.

Jari-jari lentik Sooyoung turun membelai wajah Kyuhyun yang matanya sedang terpejam. Menikmati sensai yang ia lakukan sekarang. Dibukanya kancing-kancing kemeja Kyuhyun hingga menampakan kaos singlet putih yang dikenakannya. Bibir Sooyoung mencium-cium lembut leher pria itu membuat Kyuhyun menahan erangannya. Dihisapnya leher itu pada satu titik yang membuat Kyuhyun semakin mendensah. Deru nafas Sooyoung menghembus menggoda didaerah lehernya itu.

Tangan wanita itu masuk kedalam kaos singlet yang dikenakannya membelai lembut tubuh itu, dan disentuhnya nipple pria itu yang membuatnya semakin menggila. “Akkkhh…..” Sooyoung terpekik saat merasakan jari telunjuk pria itu menyeruak masuk kedalam vaginanya. Mengoyak liangnya yang membuatnya semakin mendesah nikmat, adik kecilnya dibawah sana sudah meminta untuk segera dilepaskan. Tapi ia tidak mungkin melanjutkannya diruang seperti ini, bagaimana kalau ada yang melihat mereka, walau ini sudah cukup malam.

Sooyoung mendesah nikmat saat melepaskan cairannya yang membasahi jemari Kyuhyun. Pria itu langsung menarik jari-jarinya dari Sooyoung membuatnya mendesah lega. Tangan Sooyoung beranjak semakin kebawah namun Kyuhyun menahan gerakannya. Pria itu menggelengkan kepalanya dan membenarkan posisi mereka.

“Rapihkan kemejamu” ujarnya cuek.

****

Kyuhyun meminta Sooyoung untuk membawa mobilnya sementara dirinya setengah berbaring dikursi mobilnya itu. Tangan kanannya menutupi matanya seakan dirinya benar-benar tertidur. Mata Sooyoung terus melirik kearahnya –tepatnya ke junior Kyuhyun yang dilhatnya masih berdiri tegak dibalik celana panjangnya itu-.

“Maaf” ujar Kyuhyun membuat Sooyoung benar-benar mengalihkan perhatiannya pada pria disampingnya itu. “Seharusnya aku tidak berbuat seperti itu padamu”.

Sooyoung mendengarkan itu sambil memarkirkan mobil Kyuhyun di basemantapartementnya. Sampai kapan pria ini akan menahannya seperti itu? batinya yang masih melihat junior Kyuhyun yang masih berdiri tegak dibalik celananya itu.

“Apa kau…tidak merasa sesak?” tanya Sooyoung sedikit bergetar membuat Kyuhyun mengalihkan perhatiannya pada Sooyoung.

“Mwo?” sahut Kyuhyun tidak mengerti dengan pertanyaan sekretarisnya itu.

“Baiklah. Biarkan aku yang menyelesaikannya untukmu. Aku tidak tega melihatmu yang tersiksa seperti ini” ujar Sooyoung memindahkan tubuhnya keatas pangkuan Kyuhyun yang membuat mata pria terbuka lebar.

“Kau…kau….” kyuhyun tercekat saat tangan Sooyoung mulai menyentuh juniornya.

“Nikmati saja. Aku memberikannya secara cuma-cuma untukmu”

Tangan Sooyoung mulai melepaskan ikat pinggang yang bertengger dicelana Kyuhyun dengan gerakan Kyuhyun, sementara Kyuhyun berusaha menelan salivanya sebisa mungkin. Baru kali ini ia seperti ini, tak bisa berkutik dihadapan wanita. Ada apa dengannya sebenarnya? Kali ini sungguh benar-benar jantungnya mulai berdegup kencang dibuatnya. Sial! Dia tidak pernah seperti ini sebelumnya.

“Ahhhh…..”desahan pertama lolos begitu saja dari mulutnya saat tangan Sooyoung bermain-main dengan juniornya yang masih tertutupi oleh boxernya. Sooyoung menaikan tubuhnya hingga organ intim mereka bertemu membuat Kyuhyun mendesah keras. Sooyoung mendaratkan kecupan-kecupan ringan disekeliling rahang Kyuhyun.

Hingga akhirnya bibirnya mulai melumat lembut bibir pria itu yang semakin lama dibalas oleh Kyuhyun. Kyuhyun meneroboskan lidahnya masuk kedalam mulut Sooyoung membuat mereka saling bertukar saliva. Decakan-decakan itu menggema didalam mobil, semoga saja tidak ada petugas keamanan yang sedang berpatroli disekitar sini.

Tangan Kyuhyun beralih pada dada montok Sooyoung dan meremasnya kasar membuat desahan Sooyoung terdengar jelas tepat ditelinganya. Tubuh Sooyoung mundur kebelakang hingga punggungnya terbentur dashboard mobil yang membuatnya sempat meringis kecil. Ia kembali fokus pada pekerjaannya sekarang. Sooyoung menurunkan celana sekaligus boxer yang dikenakan Kyuhyun.

“Ohhhh……”desah Kyuhyun saat tangan Sooyoung menyentuh ujung juniornya yang berdiri tegak itu. “Ahhhh…Ch…Choi…Sooyoung….soo greaaaat!!” desah Kyuhyun saat merasakan tangan Sooyoung menggenggam miliknya sepenuhnya. Dibukanya underwear yang dipakai Kyuhyun, membuat little Cho terlepas dari dalam sangkarnya.

Sooyoung mengecup ujung junior Kyuhyun memain-mainkannya membuat sang pemilik mendesah nikmat. “Ahh…jjaaangan…main main dengankuuuu” desahnya menekan kepala Sooyoung agar dapat mengulum juniornya. Namun Sooyoung tidak langsung menurutinya begitu saja. Ia menggesek-gesekan lidahnya pada lubang junior Kyuhyun yang membuat Kyuhyun merem melek dibuatnya.

“Sial kau choi sooyoung!!!” geramnya tertahan menikmati sensasi yang diberikan oleh Sooyoung saat ini. “Ashhhh…yakk…ayolahhhhh….ahhhh” Sooyoung hanya tersenyum geli saat melihat wajah teransang atasannya itu. Tapi dia suka melihatnya. Eh? Suka? Tidak…tidak…kau tidak boleh seperti itu Choi Sooyoung.

Sooyoung menaik-turunkan tangannya pada junior Kyuhyun membuat pria itu terus mengerang hebat dibuatnya. Sial! Permainan wanita ini benar-benar tidak bisa dianggap remeh. Kyuhyun terus memejamkan matanya saat merasakan hembusan nafas Sooyoung menerpa juniornya. “Ahhhh….sooyoungiee…ngghhhh”.

“Wajahmu terlihat lucu sekali sajangnim” ujar Sooyoung yang membuat Kyuhyun mendelikan matanya kearahnya.

“Sudah cepat lakukan jangan menyiksaku lebih lama lagi, tuntaskan pekerjaanmu terlebih dahulu. Agar aku dapat memberikan balasan padamu” sahutnya dengan suara tertahan karena tangan terus mengurut juniornya.

“Sayangnya aku tidak akan membiarkanmu bermain sejauh itu denganku malam ini, jadi kubur saja bayanganmu untuk adegan selanjutnya”

“Ngghhh….ahhh..teeruss…seperti…itu”desah Kyuhyun saat merasakan mulai dikecup-kecup Sooyoung. “Cepatthh…kulummhh…diaaa…ahhh”

Sooyoung menuruti kemauan Kyuhyun dengan memasukan junior pria itu kedalam mulutnya. Mengulumnya membuat Kyuhyun mendesah hebat dengan service yang diberikan Sooyoung padanya. Sooyoung terus mengulum junior Kyuhyun dan mengurut pangkalnya. Tangan Kyuhyun menyelusup masuk disela-sela helaian rambut panjang Sooyoung hingga membuatnya berantakan. Menekan kepala Sooyoung agar terus memanjakan juniornya itu.

Dirasakannya junior Kyuhyun berkedut kencang didalam genggamannya. Sooyoung mempercepat kocokannya membuat Kyuhyun mengerang hebat. Tak lama kemudian lenguhan panjang itu terdengar dari suara tenggorokkan Kyuhyun yang terasa lega. Tangannya langsung terjulur menarik kepala Sooyoung yang sedang berusaha menelan cairannya itu. Kyuhyun langsung menyerang bibir Sooyoung, melumatnya kasar.

Diarahkannya tangannya pada payudara Sooyoung dan meremasnya membuat Sooyoung sedikit mendesah. Tangan Sooyoung menghentikan pekerjaan tangan Kyuhyun, menjauhkan wajahnya dari Kyuhyun dan menggelengkan kepalanya membuat pria dihadapannya bingung.

Sooyoung memasangkan kancing-kancing kemejanya yang sempat dilepas Kyuhyun. Wajah Kyuhyun memerah, wanita dihadapannya ini berhasil membuatnya merasa dihempaskan begitu saja.

“Maaf aku tidak bisa bermain dengan lama denganmu tuan Cho. Jadi buang saja bayanganmu untuk menjamahku lebih jauh lagi” ujar Sooyoung masih duduk diatas pangkuan Kyuhyun.

“Dasar wanita munafik! Lihat saja, aku pasti akan bisa mendapatkan tubuhmu” desis Kyuhyun tajam yang disambut tawa sinis Sooyoung.

“Bermimpi saja Cho Kyuhyun sayang. Aku tidak akan pernah melakukannya denganmu” ujar Sooyoung yang membuat senyum evil Kyuhyun menghiasi wajah pria itu. “Tambahkan gajiku karena aku sudah melayani-mu” bisiknya mengecup singkat bibir Kyuhyun dan pergi keluar dari mobil Kyuhyun, meninggalkan pria itu yang masih dalam keadaan berantakan.

Kyuhyun hanya memandangi punggung itu hingga akhirnya menghilang dibalik pintu lift. Kyuhyun mengepalkan tangannya, harga dirinya telah dipermainkan oleh wanita seperti itu. Tapi kenapa juga jantungnya harus berdetak saat berada didekat wanita itu, tidak pernah seperti ini sebelumnya.

“Kita lihat saja nona Choi. Aku pasti akan mendapatkanmu!” desis Kyuhyun tajam.

***

‘Jangan lupa untuk menghadiri Gala Dinner nanti malam. Pendamping sangat dibutuhkan Cho Kyuhyun. Bawalah. Kekekeke’

Kyuhyun mendecak kesal saat membaca sedert pesan singkat yang dikirimkan sepupunya itu; Lee Hyuk Jae. Dia tidak akan lupa akan hal itu! Mata Kyuhyun melihat kearah keluar ruang kerjanya, apa wanita itu mau menemaninya keacara yang membosankan itu? Kalau dia menolak, dia harus mengajak siapa lagi?

Sial! Memikirkan hal ini saja membuatnya pusing. Kyuhyun melemparkan ponselnya keatas mejanya. Dirinya beranjak dari tempatnya dan berjalan keluar ruangannya yang membuat Sooyoung mendongkan wajahnya. Kyuhyun meletakan kedua tangannya dimeja Sooyoung dan menjulurkan tubuhnya agar mendekat dengan Sooyoung.

“Apa kau ada acara malam ini?” tanya Kyuhyun.

“Wae?”

“Temani aku ke Gala Dinner. Aku tidak tahu harus mengajak siapa lagi selain kau. Setidaknya kau bisa menyelamatkanku dari ayahku” ujar Kyuhyun sedikit memberi penjelasan.

“Kenapa harus aku? Kau bisa kan mengajak karyawan wanita-mu yang lain untuk menemani-mu. Aku ada acara malam ini”

“Aku tidak mengenal mereka. Aku mengenalmu nona Choi. Jadi batalkan acaramu malam ini. Aku minta tolong padamu”

“Baiklah…baiklah…” seru Sooyoung yang membuat Kyuhyun menyunggingkan senyumnya. Cup! Kyuhyun menyapukan kecupan singkat diatas bibir Sooyoung membuat wanita itu sedikit terkejut dengan perbuatannya.

“Kau gila! Ini dikantor. Jangan berbuat seenaknya padaku!” seru Sooyoung sambil memukul kepala Kyuhyun dengan pulpen yang sedang dipegangnya. Kyuhyun hanya tertawa kecil.

“Setidaknya tidak ada yang melihatkan?”

“Brengsek kau!”

“Aku jemput kau tepat pukul 7 malam nanti. Kau tau kan apa yang harus kau kenakan? Jangan sampai mempermalukan aku nanti!” ujarnya sedikit memperingatkan.

“Tentu saja! Kau fikir aku hidup dijaman apa sampai-sampai aku tidak tahu dengan apa yang aku kenakan jika pergi keacara seperti itu. kau tenang saja tuan Cho. Aku tidak akan mengecewakanmu!”

“Well, i’ll wait for it!” Kyuhyun berlalu pergi meninggalkan tempat itu

***

Tepat pukul 7 malam mobil hitam Kyuhyun sudah terparkir rapih didepan apartement Sooyoung. Menunggu wanita itu turun dari tempatnya, Kyuhyun mengetuk-ngetukkan jarinya pada stir mobil. Entah kenapa ia menjadi gugup seperti ini. Hanya memikirkan gaun seperti apa yang akan dikenakan Sooyoung malam ini. Tak lama kemudian matanya menangkap sosok wanita yang baru saja keluar dari loby apartement itu dengan dengan mantel hitamnya ia hanya bisa melihat juntaian sisa kain dari gaun merah yang ada dibalik mantel itu.

Sooyoung membuka pintu mobil Kyuhyun dan segara duduk dan memasang seatbeltnya. Mata Kyuhyun melihat wanita yang sudah duduk disampingnya itu dari ujung rambutnya hingga ujung kakinya. Astaga! Wanita ini…benar-benar membuatnya tergoda.

Kyuhyun segera mengalihkan perhatiannya dari Sooyoung dan melesatkan mobilnya menjauh dari gedung tinggi itu menuju tempat Gala Dinner diadakan di Hotel Grand Hyatt Seoul.

***

Kyuhyun menghentikan mobilnya didepan lobi hotel yang sudah dipenuhi para pencari berita. Pastinya mereka sedang menunggu-nunggu kedatangan Cho Kyu Hyun yang menjadi main story disini. Mulut Sooyoung terbuka melihat apa yang adai hadapannya sekarang. Dia menoleh kearah Kyuhyun sepintas tapi pria itu malah menaikkan kedua bahunya. Sooyoung melepaskan mantelnya yang masih melekat ditubuhnya. Membuat Kyuhyun disampingnya memandanganya dengan tatapan menilai. Tidak buruk juga rupanya.

Pintu mobil terbuka –dibukakan oleh para penjaga hotel- Sooyoung menarik nafasnya dan membuangnya secara perlahan. Menghilangkan rasa gugupnya adalah yang terbaik. Sooyoung menautkan tangan kanannya pada lengan kiri Kyuhyun ketika mereka sudah berdiri berdampingan. Sooyoung tahu pasti dirinya akan menjadi topik panas karena bersama pria ini.

“Kau tau aku tidak suka dengan semua ini” bisik Sooyoung yang dipastikan hanya dapat Kyuhyun yang mendengarnya.

“Kau fikir aku juga suka apa?” bisik Kyuhyun yang mendekatkan bibirnya pada telinga Sooyoung. Kyuhyun memipin jalan mereka menuju keluarganya yang berada dimeja depan. Tentu saja saat mereka memasuki ruangan semua mata yang ada didalam ruangan ini memperhatikannya. Bahkan Eunhyuk sampai berdecak kagum dengan sepupunya satu ini.

“Appa-Eomma, kenalkan ini Choi Soo Young. Pacarku” ujar Kyuhyun yang membuat Sooyoung menoleh kearahnya dengan tatapan terkejut. Kyuhyun menyentakan pelan tangan Sooyoung agar menyapa kedua orang tua-nya.

“Annyeonghaseyo, Choi Soo Young imnida” ujar Sooyoung memperkenalkan dirinya pada orang tua Kyuhyun yang tak disangka ia disambut dengan hangat oleh kedua orang tua pria ini.

“Kau menyewanya dimana sepupu?” bisik Eunhyuk yang memang duduk tepat disamping Kyuhyun.

“Aku tidak menyewanya hyung. Dia benar-benar wanitaku” ujar Kyuhyun.

“Benarkah? Sudah berapa lama kalian berhubungan?”

“Mungkin sekitar 2 bulan yang lalu” jawab Kyuhyun santai.

“Kau sudah mencicipinya?”

“Dia bukan makanan hyung. Lebih baik kau diam, ikuti acara ini sampai selesai”

Eunhyuk benar-benar terdiam saat mendengar hal itu dan memperhatikan sambutan-sambutan yang sedang disampaikan beberapa rekan bisnis mereka. Hampir 1 setengah jam mereka mengikuti acara itu, Kyuhyun melirik kearah Sooyoung yang terlihat bosan. Tangan Kyuhyun terjulur mengamit tangan Sooyoung dan mengusap punggungnya perlahan. Hal itu membuat Sooyoung mengalihkan pandangannya kearah pria itu.

“Kalau kau bosan kita bisa pergi ketempat sebelah” ujar Kyuhyun setengah berbisik.

“Tidak apa-apa. Ini penting untukmu kan?”

“Terima kasih” ujar Kyuhyun yang membuat kening Sooyoung mengernyit. “Sudah mengerti keadaanku”.

“Gwenchana” sahut Sooyoung.

Tak lama kemudian acara selesai. Semua para undangan menikmati makan malam mereka bersama. Sesekali ekor mata Kyuhyun melirik kearah Sooyoung yang menyantap makanannya dan berbincang dengan ibunya. Jarang sekali ibunya melakukan seperti ini. Biasanya –ibunya- akan bersikap acuh pada wanita yang dibawa Kyuhyun. Namun kali ini berbeda, ibunya begitu ramah dengan Sooyoung dan sepertinya ibunya ini menyukai Sooyoung.

“Ibu-mu menyukainya” bisik Eunhyuk. “Ini pertama kalinya kan?”

Kyuhyun menganggukan kepalanya membenarkan, “aku juga heran kenapa bisa. Padahal ibu tidak biasaya seperti ini”

“Kau benar-benar jatuh cinta padanya ya?”

“Sepertinya begitu”

“Terjang saja kalau begitu. Aku sudah menyiapkan kamar untuk kalian” ujar Eunhyuk tertawa kecil.

“Singkirkan otak mesum-mu itu hyung”

Tubuh Kyuhyun menengang saat merasakan sesuatu yang menyentuh ‘adik’ kecilnya itu. Matanya melirik kearah Sooyoung yang masih berbincang pada ibunya.

“Apa yang kau lakukan hah?” bisik Kyuhyun

“Maaf aku tidak sengaja, tadi aku hanya ingin menepuk kakimu saja dan aku tidak tahu kalau aku salah sasaran” jelas Sooyoung. “Aku ambil minum sebentar” Sooyoung beranjak dari duduk sesaat melihat tatapan Kyuhyun yang mematikan. Ia tahu pasti apa yang sedang ada didalam otak pria itu.

“Kyu, kalau sudah merasa cocok dengannya. Kenapa kalian tidak menikah saja” Kyuhyun tersedak saat ibunya mengatakan hal itu. Ia segera menjangkau gelas yang berada didekatnya lalu meminumnya. “Eomma menyukainya. Dia pasti gadis baik-baik. Ah…pasti menyenangkan punya menantu sepertinya”

“Eomma bicara apa sih? Masa depanku masih panjang, bersantai sedikit saja dulu” sahut Kyuhyun tidak memperdulikan saran ibunya itu.

“Tapi eomma sangat menginginkan cucu Kyu. Usiamu sudah menginjak 27 tahun dan eomma mau kau memberikan cucuk untuk eomma”

Kyuhyun hanya terdiam mendengarkan celotehan ibunya yang terus memaksnya agar menikahi sekretaris barunya itu. Salah dia membawa wanita itu. Sooyoung kembali dan duduk ditempatnya menikmati seperempat jalan acara yang akan segera berakhir.

“Jika kalian bosan, sebaiknya keruangan sebelah. Disana mungkin dunianya anak muda. Bahkan Eunhyuk sudah kesana sejak tadi” usul tuan Cho pada Kyuhyun dan Sooyoung yang memang benar-benar mulai bosan.

Tanpa basa-basi lagi Kyuhyun langsung menarik tangan Sooyoung sebelum ibunya buka mulut masalah usul pernikahan mereka. Dengan langkah cepat hingga Sooyoung sedikit berlari kecil untuk menyimbangi Kyuhyun. Mereka masuk keruangan sebelah yang bising akan musik. Anggap saja kalau ini adalah sebuah club anak muda yang memang dipersiapkan untuk anak-anak para pebisnis itu.

“Huwaa…kenapa kau tidak bilang kalau ada tempat seperti ini?” tanya Sooyoung sedikit kagum dengan suara sedikit dibesarkan agar pria disampingnya itu mendengarnya. Kyuhyun menghiraukannya dan menggiring Sooyoung untuk duduk dimeja bar yang ada didepan sana.

“Seharusnya kau membawa mantelmu itu” gumam Kyuhyun sambil meneguk alkohol yang diberikan padanya. Mata Kyuhyun berkeliling melihat semua mata lelaki disini menatap wanita yang sedang bersamanya itu.

“Ayo kita dance…ahhh…sudah lama aku tidak ketempat seperti ini” ajak Sooyoung sambil menarik tangan Kyuhyun untuk turun kelantai dansa. Kyuhyun hanya mengikutinya dengan pasrah, Sooyoung menariknya ketengah-tengah kerumunan orang-orang yang sedang meliuk-liukan tubuh mereka. Jujur dia kurang suka seperti ini, kalau dia ketempat seperti ini pun pasti hanya duduk dimeja yang dipesannya.

Fakta dia tidak menyukai jika wanita dihadapannya ini seperti ini lagi. Sooyoung mulai menggerakan tubuhnya mengikuti alunan musik yang menggema diruangan itu. tangannya mulai dikalungan pada leher Kyuhyun yang masih berdiam diri, belum berniat untuk mengikuti gerakannya. Sooyoung menatap Kyuhyun dengan tatapan menggodanya agar pria mengikutinya.

Tak disangka-disangka atau karena memang sudah terpancing, Kyuhyun menarik pinggang Sooyoung menghapus jarak diantara mereka. Sontak membuat Sooyoung sedikit terkejut dengan perilaku pria ini.

“Jangan berani-berani menggodaku. Atau kau akan terima akibatnya” desisi Kyuhyun menekan pinggang Sooyoung membuat kelamin mereka bersentuhan.

“Kau fikir aku takut dengan ancamanmu itu PresDir mesum” bisi balik Sooyoung yang sengaja malah makin menekan bagian bawahnya dan merasakan sedikit tonjolon diselekangannya.

“Baik kalau begitu. Buktikan ucapanmu kalau kau tidak takut sama sekali” ucap Kyuhyun menarik tangan Sooyoung untuk keluar dari tempat itu. Sooyoung menelan salivanya dengan susah payah Sial! Tidak seharusnya dia memancing nafsu pria itu.

***

Kyuhyun’s Apartement

23.00

Sesampainya di apartement Kyuhyun langsung menyudutkan Sooyoung pada dinding yang terdekat darinya. Menatap wajah wanita yang berada didepannya saat ini seketika senyuman miring tersungging diwajahnya. Wanita ini benar-benar memporak-porandakan pertahanannya malam ini.

Kyuhyun langsung membuang jas yang dikenakan entah kemana, menggulung kemejanya hingga kesiku dan melepaskan beberapa kancing kemejanya. Dalam hitungan detik Kyuhyun langsung mencium kasar Sooyoung. Melumatnya membuat decakan-decakan mereka menggema diruangan ini. Tangan Kyuhyun bergerak kebelakang mencari pengait dress yang dikenakan Sooyoung. Tapi sayang dia tidak bisa menemukannya.

“Mmhhh…nghhhh…”desah Sooyoung saat tangan Kyuhyun mulai bermain dengan dadanya. Dengan sekali hentakan Kyuhyun merobek dress merah yang melekat pada tubuh Sooyoung dan menjatuhkannya kelantai.

“YAK! Apa yang kau lakukan hah?” bentak Sooyoung menjauhkan paksa wajah Kyuhyun darinya. Kyuhyun hanya tersenyum dan melihat pemandangan yang ada dihadapannya saat ini.

“Mempermudah jalanku” sahutnya cuek langsung membungkam bibir Sooyoung lagi dengan bibirnya. Sooyoung mulai menikmati permainan Kyuhyun, ia mengalungkan tanganny pada leher pria itu. Saat ini Sooyoung hanya mengenakan bra kemben dan celana dalam berwarna merah.

“Ashhh…kyuuu….” desahnya saat tangan Kyuhyun membelai lembut pahanya itu. Kyuhyun melesatkan lidahnya masuk kedalam mulut Sooyoung, saling berperang lidah dan bertukar saliva. Tangan Sooyoung bergerak mengeluarkan kemeja Kyuhyun dan melepaskan ikat pinggang Kyuhyun.

Kyuhyun menarik kaki Sooyoung agar melingkar dipinggangnya dengan bibir mereka yang masih menyatu Kyuhyun berjalan kedalam ruangan apartementnya itu.

“Aku butuh teman minum” ujarnya saat melepaskan tautan mereka. Kyuhyun mengambil botol wine dari dalam lemari koleksi wine-nya itu. Sementara Sooyoung menyelusupkan jemari tangannya pada rambut Kyuhyun membuatnya terlihat berantakan.

Sooyoung menengglemakan wajahnya dileher Kyuhyun, menghirum aroma maskulin dari pria itu. Wangi yang selalu membuatnya menginginkan pria ini lebih jauh lagi. Sooyoung mendaratkan ciuman-ciuman lembut dileher Kyuhyun.

“Mmmhh…hhh”desahnya ditelinga Kyuhyun membuat mata pria itu terpejam sebentar menikmati apa yang dilakukan Sooyoung padanya. Kyuhyun mengarahkan langkahnya menuju kamarnya. Sooyoung melepaskan kemeja yang dipakai Kyuhyun dari tubuhnya sementara tangan Kyuyun melepaskan kaitan bra Sooyoung.

“Ahhh…uughhhh”desah keduanya saat dada telanjang mereka saling bertemu. Kyuhyun menjatuhkan tubuh mereka diatas ranjang tidurnya. Matanya mengemati pemandangan indah yang ada dihadapannya.

Bibir Kyuhyun mulai menciumi pundak Sooyoung perlahan-lahan naik kelehernya hingga kebelakang daun telinganya. Tangan Sooyoung tergerak melepaskan celana yang dipakai Kyuhyun. Bibir basah Kyuhyun turun menciumi belahan dadanya itu. Tangannya digunakan untuk meremas payudara Sooyoung yang cukup besar itu.

“Ahhh…kkyyuuu” tangan Sooyoung menarik-narik rambut Kyuhyun saat merasakan lidah Kyuhyun bermain pada nipplenya. Mata Sooyoung terpejam menikmati sensasi yang diberikan pria itu padanya.

Kyuhyun beralih pada nipple kiri Sooyoung yang sudah menengang oleh ulah tangannya itu. Ia menggigitnya renggang-renggang dan menghisapnya seperti bayi yang kehausan. Sooyoung menekan kepala Kyuhyun agar terus memperdalam kulumannya. Tangan Kyuhyun mengelus paha dalam Sooyoung merambat naik keatas missV Sooyoung dibalik celana yang masih dikenakannya. Kyuhyun tertawa kecil saat merasakan organ intim wanita dihadapannya ini sudah basah.

“Jangan tertawa kau” seru Sooyoung saat melihat wajah puas dari Kyuhyun.

“Bahkan aku baru memulainya” sahut cuek Kyuhyun langsung membenamkan wajahnya pada leher Sooyoung. Mengecup pundaknya dan menghisapnya pada satu titik membuatkissmark ditempat itu. Tangan Kyuhyun tergerak melepaskan celana dalam Sooyoung dan membuka kakinya.

Kyuhyun meletakan kaki kiri Sooyoung diatas pundaknya. Bibirnya merayap turun dari ujung tumit kaki jenjang itu hingga kini berada dipaha Sooyoung.

“”Ashhh…faasster…kkyuuuu…hhh” desah Sooyoung saat merasakan hembusahn nafas pada vaginya yang sudah basah. Sooyoung merasakan ada benda lunak yang bermain di vaginya, ia tidak sanggup melihat apa yang sedang dikerjakan pria itu dibawahnya.

Sooyoung mengalungkan kakinya dileher Kyuhyun sementara tangannya hanya bisa menarik-narik sperei kasur itu. Lidah Kyuhyun masuk kedalam vagina Sooyoung, terus menggodanya tanpa ampun.

Vagina Sooyoung makin berkedut keras membuat Kyuhyun semakin menjadi bermain dengannya dibawah sana.

“Ahh…kyuhh…akkuu…” Sooyoung tersenggal dengan nafasnya sendiri. Ada sesuatu yang ingin keluar dari vagina-nya itu namun Kyuhyun tak kunjung menaikan wajahnya. “Ahhhh….” Sooyoung mendesa lega saat melepaskan sesuatu dari dalam vaginanya. Kyuhyun menyedot cairan itu lalu memunculkan kepalanya dari balik tubuh Sooyoung.

Suasana kamar itu semakin panas, Kyuhyun menarik tubuh Sooyoung agar duduk dipangkuannya. Melumat lembut bibir wanita itu dengan rakus. Menimbulkan suara decakan diantara mereka memenuhi kamar ini.

“Asshhh…enghhh…kyuuu” desah Sooyoung saat merasakan ujur junior Kyuhyun menggesek-gesek vaginanya. “Oouuhh…jangaaann…mempermainkan…kkuuhhh…ahhh” Kyuhyun memainkan nipple Sooyoung dengan ujung lidahnya membuat tangan Sooyoung menekan kepala belakangnnya dan memajukan tubuhnya agar dapat merasakan junior Kyuhyun divaginanya yang masih ada dibalik celana Kyuhyun.

“Mmmhhh…aaahhh….” desah Kyuhyun tepat ditelinga Sooyoung ketika Sooyoung menggodanya dengan menggesekan dadanya di dada telanjang Kyuhyun.

Kyuhyun menyerang kembali bibir Sooyoung dan melingkarkan kaki Sooyoung dipinggangnya. Kyuhyun membawanya kesudut ruang kamarnya memojokan Sooyoung didinding itu. Kyuhyun menghimpit tubuh Sooyoung sementara tangannya berusaha melepaskan celanannya hingga mereka berdua benar-benar polos.

Tangan Kyuhyun mengelus punggung Sooyoung lembut membawanya kerajanganya lagi. Sooyoung menghisap kulit leher Kyuhyun membuat pria itu memejamkan matanya. Dihempaskannya tubuh Sooyoung keatas ranjang, sementara kedua tangannya berada disisi kepala Sooyoung.

Kyuhyun melebarkan kaki Sooyoung, mengocok juniornya sebentar dan mengarahkannya pada missV Sooyoung yang sudah sangat basah karena ulahnya itu. Kyuhyun dengan sengaja menggesek-gesekan juniornya pada lubang vagina Sooyoung, menggodanya sebentar. Dia tersenyum saat melihat wajah tersangsang Sooyoung yang sedang memejamkan matanya.

“Ennghhh….ffuuckkk…itt…now kyuuu….” erang Sooyoung saat Kyuhyun semakin menjadi menggodanya dengan menusuk-nusukan juniornya pada missV Sooyoung. “Ahhh…jebball kyuuu” mohon Sooyoung mencengkram pundak Kyuhyun.

“Bukankah kau menolaknya saat itu? lalu sekarang memohon seperti ini padaku?” goda Kyuhyun makin menusuk-nusuk juniornya.

“Oohh….ayoollahhh…lupakan masalah itu dan cepat masukan!” seru Sooyoung. Kyuhyun tertawa kecil dan berusaha memasukan miliknya kedalam milik Sooyoung.

“Arrggghh….kauu…seemmmpit…sekkalliii” ujar Kyuhyun berusaha memasukan juniornya kedalam vagina Sooyoung. Kyuhyun terus mendorong juniornya masuk kedalam.

“Ahhhh….” desah keduanya saat junior Kyuhyun sudah masuk seutuhnya. Kyuhyun membulatnya matanya saat merasakan ada yang mengalir dibawah sana. Ia menatap wajah Sooyoung dengan seribu pertanyaan.

“Kau…”

“Itulah kenapa aku tidak mau menyerahkan tubuhku padamu. karena saat itu aku belum memiliki perasaan apapun padamu”

“Sialan kau! Kenapa kau tidak mengatakannya? Ini tidak benar!” seru Kyuhyun berusaha melepaskan juniornya dari vagina Sooyoung, namun dengan cepat Sooyoung menahan pergerakannya.

“Sudah terlanjur Kyu, lanjutkanlah” ujar Sooyoung mengusap peluh dikening Kyuhyun.

“Kau…sebegitu percayanya padaku? Kalau aku tidak bertanggung jawab bagaimana?”

“Aku tidak akan pernah menyesal melakukan ini bersamamu. Aku…aku mencintaimu”

“Sejak kapan?”

“Sejak pertama kali kau menyentuhku….arggghhh” Kyuhyun menggerakan juniornya tanpa pemberitahuan pada Sooyoung.

Kyuhyun menggejot juniornya kadang dengan tempo lambat kadang ia mempercepat pergerakannya. Sooyoung mengerang saat Kyuhyun menyentuh G-spotnya. Tangannya terus mencengkram pundak Kyuhyun yang membuatnya memerah.

“Ohh….kyuuu….fasster….”

“Ashhhh….err…..ini..sanggaattt…nikkmaattt” desah Kyuhyun terus mendorong masuk juniornya.

“Ahh…disitu kyuuu…..deeppeeerr….ahhh…hhh” Sooyoung mengikuti gerak tubuh Kyuhyun secara berlawanan. Membantunya untuk segera mencapai puncak bersamaan.

Vagina Sooyoung mulai berkedut keras bersama dengan junior Kyuhyun yang mulai membengkak. “Oohh…deepeeer kyuuu…deepeer….” erang Sooyoung yang membuat Kyuhyun ssemakin mempercepat genjotannya.

“Ahhh…Sooo…..”

“Kyuuuu….akkuuu…akuu…..”

“Se…sebentar…sebentar lagi oohhh…hhh”

“Ppallliihhh…kyuuuu…hhh…akuu..sudah…tidak tahannn…”

Kyuhyun terus menusuk-nusukan juniornya lebih dalam lagi, sebelum ia mencapai kenikmatan yang akan dirasakannya.

“Ahhh….sungguh….iniii…benar…benar…nikmatthhh…hhhh” desah Kyuhyun berusaha mencapai klimaksnya .

Kyuhyun menyentakan juniornya dalam vagina Sooyoung, “Ahhh……”desah keduanya dengan nafas tersenggal. Sooyoung merasakan sesuatu yang mengalir dideras didalam rahimnya. Kyuhyun menjatuhkan kepalanya dileher Sooyoung, membenamkan wajahnya dileher wanita itu. Menghirup aromanya dalam-dalam.

Tangan Sooyoung mengelus punggung Kyuhyun yang basah akan peluhnya itu. mengusap belakang kepala Kyuhyun. “Gomawo” bisik Kyuhyun.

“Eummm…” sahut Sooyoung.

Kyuhyun mengerang tertahan saat melepaskan juniornya dari vagina Sooyoung dan langsung menarik selimut untuk menutupi tubuh polos mereka. Kyuhyun memeluk Sooyoung dari belakang. Membenamkan hidungnya dipuncak kepala Sooyoung.

“Saranghae….”ujar Kyuhyun pelan yang membuat tubuh Sooyoung menengang seketika. “Terima kasih sudah menyerahkannya padaku. Aku akan bertanggung jawab atas dirimu mulai saat ini”

“Menikahlah denganku” ujar Kyuhyun yang membuat Sooyoung membalikan tubuh menghadap kearahnya. “Kau tidak percaya? Aku serius dengan kata-kataku”

“Arraseo” sahut Sooyoung membenamkan wajahnya didada Kyuhyun.

“Kau mau ronde kedua?” tanya Kyuhyun saat kaki Sooyoung tidak sengaja menyentuh juniornya.

“Tidak terima kasih. Aku lelah”

“Arraseo. Tidurlah. Kita masih mempunyai banyak waktu. Saranghae jeongmal”

“Nado saranghae kyu”

THE END

huwaaa… eottee???

Kurang Hot kan??

Maklum ini juga pertama kalinyaa… paling nggak bisa buat FF yadong …bisaya baca doang … wkwkwkwk …. ^^ Makasih udah mau baca FF kelinci percobaanku ini … See You ^^

Fc Populer:

  • kyuhae_rii

    Daebak… omona…

  • Aika Hikari

    Thanks for the comment ^^

  • halooo aku reader baru.. hmmm ff nya keren, izin baca

    • kalo udah baca di pulangin lagi ya =D

  • Anonim

    Aiiiihh….daebak!! Jinjja daebak!! 😀

  • Cakep serasa kebayang sendiri :v

%d blogger menyukai ini: