Kyumi Couple (My Wedding Night)

5

1. Author : Kyumi Haerin
2. Judul : Kyumi Couple (My Wedding Night)
3. Kategori: NC 21, Yadong, Oneshoot
4. Cast:
– Cho Kyuhyun
– Han Neulmi

Annyeong ^^

Aku author baru disini , tapi ini buka ff pertama aku . aku udah sering bgt bikin ff , tapi kalo NC baru kali ini . banyak temen aku yang nyuruh coba bkin NC . ragu sih awalnya , tapi pengen coba tantangan baru aja

Oh iya ff ini malah belom aku publish di WP aku

kyumiarea.wordpress.com , disana ff kusus kyuhyun sama donghae aja . hahahah kusus buat suami ku donghae oppa dan selingkuhanku kyuihyun oppa . kenapa aku gk jadiin donghae yang utama aja ? karna menurut aku cast kyuhyun lebih klop disemua karakter . hahahahahaha

udah ah , gak usah lama-lama . mian ya kalau gak hot . hahaha

————-

*Author POV

“ bagaimana dengan tempat tidurnya ? “ tanya neulmi pada kyuhyun

Saat ini mereka sedang duduk diruang tamu apartment baru mereka , membicarakan banyak hal tentang apa saja yang akan mereka hadapi kedepannya .

“ untuk apa kau bertanya seperti itu ? tentu saja kita akan tidur bersama , kau fikir aku jenis laki-laki yang akan mengalah tidur disofa begitu ? “ balas kyuhyun dingin

“ MWOO ? aiisshh ,, seharusnya kau menolak saat appamu memberikan apartemen ini . lebih baik tinggal diapartemenku yang jelas-jelas punya dua kamar “ gadis itu mengacak rambutnya frustasi

Sedangkan kyuhyun hanya mengangkat bahunya tidak peduli , toh dia juga tidak mempermasalahkannya . bukannya sepasang suami istri memang harus tidur diranjang yang sama ? apalagi pasangan pengantin baru seperti mereka . ya , mereka baru aja melangsungkan pernikahan tadi pagi , dan melakukan acara resepsi dimalam harinya , benar-benar hal yang sangat membosankan menurut mereka berdua . bayangkan saja , berdiri berjam-jam dan harus selalu tersenyum pada para undangan . bahkan neulmi tidak bisa mencicipi hidangan yang tersedia .

Ditambah dengan perdebatan mereka malam ini , mempermasalhkan sebuah kamar ? oh ayolah , itu bahkan hal yang sangat sepele . jika kalian berfikir bahwa mereka adalah pasangan yang dijodohkan , berarti kalian salah . bukan , mereka tidak dijodohkan . mereka adalah sepasang kekasih yang baru saja menempuh hidup baru . dan soal perdebatan malam ini ? ini adalah hal yang wajar dalam hubungan mereka . mereka bukan jenis pasangan yang sering mengumbar kemesraan didepan umum , bahkan bisa dibilang tidak pernah bermesraan .

“ baiklah , kau boleh tidur seranjang denganku . tapi jangan macam-macam , arra ? “ kata neulmi sambil mengacungkan telunjuknya didepan wajah kyuhyun.

“ kau fikir aku nafsu melihatmu ? badanmu itu kurus kering , tidah berbentuk sama sekali “ jelas jawaban kyuhyun barusan bohong . dulu saat pertama kali melihat neulmi menggunakan hot pants dan kaos yang lumayan ketat saja , ia dapat memprediksi kalau tubuh neulmi memang indah . dengan lekukan tubuh yang sempurna dan menonjol ditempat yang tepat .

“yaakk !!! enak saja kalau bicara . walau menurutmu tubuhku ini tidak bagus , tapi kalau kau diberi dengan percuma , pasti kau juga akan menerimanya kan ? laki-laki kan memang seperti itu , tidak bisa melihat barang bagus sedikit saja “

“aiisssh sudahlah . kau ini berisik sekali , aku ini lelah . “ tanpa menunggu jawaban neulmi , namja itu sudah berjalan kekamar mereka .

***

*Kyuhyun POV

Mataku terbuka begitu saja ketika mendengar pintu kamar berdecit . kulihat jam yang ada dinakas samping ranjang , masih malam . kutatap lagi neulmi yang sedang membersihkan make up yang dipakainya saat resepsi tadi . tidak kusangka , aku akan menikah dengan gadis ini . gadis egois dan keras kepala ini benar-benar sudah membuatku gila .

“ kenapa melihatku seperti itu ? “ tanyanya tanpa menatapku . tak kujawab pertanyaannya , dan masih terus memandangi wajah cantiknya .

“ah , kau aneh . sudahlah , aku ingin mandi saja “ neulmi beranjak ke kamar mandi . dapat kudengar suara gemericik air . membayangkan tubuhnya yang mungil itu basah terkena air dan busa-busa lembut yang tersebar ditubuhnya , benar-benar membuatku gila

Lamunanku buyar ketika pintu kamar mandi itu terbuka . membuat mataku membulat seketika saat melihat neulmi keluar dengan kemeja putih kebesaran yang melekat dengan indah ditubuhnya , bahkan ia tidak memakai celana sebagai luarannya . aigoo , kau sedang mengujiku neulmi ?

“ dilemari tidak ada baju normal yang bisa aku gunakan , hanya ada lingerie terkutuk itu . kalau aku memakainya , aku takut kau jadi bernafsu melihatku “ jelasnya .

Kau salah yeobo , justru aku lebih bernafsu melihatmu sekarang .

Tarik nafas yang dalam kyuhyun-ah , jangan menghancurkan image mu didepannya .

Dia berjalan keranjang dan duduk disampingku . mataku benar-benar tidak bisa berpaling darinya sekarang . dalam jarak sedekat ini aku bisa melihat bra dan celana dalamnya , mungkin karna kemeja putihnya itu terlihat transparan jika dipadukan dengan bra dan celana dalam hitamnya

“ kyu , wae ? kenapa wajahmu memerah ? “

Perlukah kau bertanya seperti itu ? aku rasa kau cukup dewasa untuk mengerti tentang apa yang terjadi padaku .

“a-aniyo “ jawabku susah payah . dia malah mendekat dan memegang keningku . kau mengira aku sakit huh ? tidak , aku tidak sakit neulmi sayang . aku sedang menahan nafsuku sekarang , maka jauh-jauh lah dariku kalau kau tidak mau aku menghabisimu malam ini

“ badanmu tidak panas . tapi kenapa wajahmu memerah seperti itu ? “

*Author POV

“badanmu tidak panas . tapi kenapa wajahmu memerah seperti itu ? “ gumam neulmi

Tiba-tiba pemikiran baru melitas di otaknya . dengan santainya ia malah beranjak duduk dipangkuan kyuhyun , mengalungkan kedua lengannya dileher suaminya itu

“a-apa yang k-kau lakukan ? “ tanya kyuhyun gugup

“ kau bilang tidak akan bernafsu melihatku , kenapa wajahmu memerah begitu ? “ goda neulmi sambil memajukan wajahnya , memperkecil jaraknya dengan kyuhyun .

“ a-aku hanya merasa ruangan ini terlalu panas , makanya wajahku jadi memerah “ jelas kyuhyun

Tanpa memperdulikan jawaban kyuhyun tadi , neulmi semakin memajukan wajahnya . membuat hidung dan kening mereka bersentuhan , menatap mata indah suaminya .

“ kau benar-benar tidak bernafsu denganku ? “ tanya neulmi pelan , terdengar seperti desahan indah ditelinga kyuhyun . dapat dirasakannya ada sesuatu yang menyentuh bokongnya

“ kau… shh.. benar-benar .. mmhh …tidak bernafsu ya ? “

Hidungnya mengendus rahang dan leher kyuhyun , berusaha membuat suami nya terangsang . tangan yang awalnya hanya memeluk leher kyuhyun ,sekarang sudah berpidah tempat di dada bidang namja itu , mengelusnya naik turun

“ mmhh…. “ senyum tipis gadis itu terukir begitu saja saat mendengar erangan kyuhyun keluar .

Dibukanya satu persatu kancing piyama yang kyuhyun pakai , kancing pertama sampai ketiga berjalan lancar . tangannya hanya berhenti sampai kancing ketiga saja , ia dongakan kepalanya untuk menatap kyuhyun . namja itu sedang memejamkan matanya .

“kenapa kau memekamkan matamu ? “

Tersadar dari sentuhan yang baru saja ia dapatkan . kyuhyun memandang neulmi yang sedang melipat kedua tangan di dada , menatap kyuhyun dengan tampang meremehkan

“ akui saja kalau kau itu bernafsu padaku . tidak usah menyembunyikannya “ goda neulmi

“siapa bilang aku bernafsu denganmu huh ?” kilah kyuhyun

“tidak usah mengelak , kau fikir aku bodoh huh ? dengan tampang terangsangmu itu , sudah dipastikan kalau kau itu sedang menikmati sentuhanku . ahhh … bahkan aku merasa bokong ku seperti menyenggol sesuatu tadi “

Bingo . pernyataan neulmi tepat sasaran . namja itu tidak menjawab sama sekali , bahkan kyuhyun membuang mukanya , menyembunyikan rona merah di pipinya . tiba-tiba namja itu membalikan kembali wajahnya , menatap neulmi intens

“kalau benar aku bernafsu denganmu bagaimana ? “ kata kyuhyun

Kali ini neulmi yang diam , tidak menyangkan kalau ia akan mendapat balasan dari kyuhyun . dapat ia lihat wajah kyuhyun yang semakin maju . menarik pinggangnya agar semakin mendekat kearahnya , bahkan dada mereka saling menempel sekarang .

“ kau sudah membangkitkan adikku yeobo , jadi kau harus bertanggung jawab sekarang “ bisik kyuhyun

Namja itu mengucup telinga neulmi , mengulumnya lembut . memberikan rasa nikmat tersendiri untuk neulmi . dipejamkan kedua matanya , menghayati semua sentuhan yang kyuhyun berikan

Kecupan kyuhyun berpindah di pipi neulmi , mengecupnya berulang kali . kyuhyun menjauhkan wajahnya , menatap neulmi yang sedang memejamkan matanya .

Tanpa mau berlama-lama lagi , kyuhyun membalikan tubuhnya dan membaringkan neulmi sehingga gadis itu ada dibawahnya sekarang . diciumnya bibir neulmi lembut , menghantarkan rasa cinta dari ciuman itu . perlahan ciuman itu berubah jadi ciuman yang menuntut . namja itu menggigit pelan bibir neulmi memberi isyarat agar gadis itu membuka mulutnya . seakan mengerti dengan maksud kyuhyun , neulmi membuka mulutnya sedikit , menyambut lidah kyuhyun yang langsung melesak kedalam . mengeksplor mulut neulmi mulai dari rongga atas mulutnya sampai mengabsen satu persatu gigi gadis itu . suara decakan serta erangan mengalun merdu diruangan ini , menciptakan suasana menggairahkan yang membuat libido sepasang pengantin baru itu meningkat .

Kyuhyun melilitkan lidahnya pada lidah neulmi , dengan senang hati neulmi menyambutnya . bertukar saliva dan saling membelit satu sama lain . diarahkannya lidah neulmi kedalam mulutnya , bermain lidah lagi di mulutnya . setelah merasa oksigen yang semakin lama menipis , kyuhyun melepaskan ciumannya , mata mereka saling menatap . dapat dilihatnya bibir neulmi yang sedikit membengkak dan memerah akibat ciumannya

“ mmhhh ….kyu… ahhh “ desah neulmi saat kyuhyun menghisap lehernya , memberi kiss mark keunguan . dikecup dan dijilatnya lagi bekas hisapannya tadi . diendusnya leher neulmi , menghirup feromon neulmi yang sangat menggairahkan .bosan dengan leher neulmi , bibir nya kembali mencium bibir neulmi . sedangkan tangannya menyusup kedalam kemeja putih kebesaran milik neulmi

Mengelus lembut perut neulmi , dan terus merambat naik hingga sampai di tempat yang sudah lama ia tunggu . menangkup payudara neulmi yang sintal , meremasnya perlahan . sedangkan neulmi semakin mengacak rambut kyuhyun , mengalihkan rasa nikmatnya .

“sshh.. ngghhh …. “ desah neulmi disela ciumannya . mendengar desahan istrinya itu , kyuhyun semakin semangat mencumbu tubuh neulmi . diangkatnya bra neulmi tanpa membuka pengaitnya , merasakan hangatnya payudara neulmi saat bersentuhan dengan telapak tangannya .

“euunngghhh .. kyuu,,,, “ neulmi melengkungkan tubuhnya saat kyuhyun memilin nipplenya . sementara satu tangannya yang lain bergerak membuka kancing kemeja neulmi .

“ kyuhh…. Jebal.. “ desah neulmi . melihat wajah istrinya yang sangat terangsang itu , membuat kyuhyun semakin semangat menggoda neulmi

“ jebal mwo ? “ goda kyuhyun

“mmhhh … ssshh… jangan ..aaahhh .. menyiksaku …. “ mendengar pernyataan neulmi . kyuhyun menjauhkan tubuhnya , berdiri disamping ranjang . membuka semua pakaiannya , melihat itu neulmi langsung menutup kedua matanya . kyuhyun kembali merangkak diatas neulmi , duduk diatas paha neulmi .

“ kenapa menutup mata ? “ tanya kyuhyun sambil mengelus pahia gadis itu

“ a-aku malu “ jawab neulmi masih dengan memejamkan matanya

Kyuhyun terkekeh melihat tingkah istrinya itu , di bukanya celana dalam neulmi . menatap takjub tubuh menggoda neulmi , hanya tinggal bra saja yang belum ia lepaskan . ia semakin merangkat naik hingga sekarang wajahnya tepat dipayudara neulmi yang sudah menyembul keluar akibat perlakuan kyuhyun tadi . diciumnya belahan dadanya , menghirup wangi tubuh neulmi yang menguar . pelahan ciumannya merambat ke puncak payudaranya , mengecupnya perlahan .

“aaahhh … eeeungghhh ….. ssshhh “ kyuhyun mengulum nipple neulmi , menggigitnya pelan dan menjilatnya lembut . sementara tangan yang satunya lagi berangsur turun , menyentuh titik sensitif bagi setiap wanita itu . mengelusnya pelan , menimbulkan rasa nikmat yang susah dinalar dengan kata-kata

“ ahhhh… kyuu….jangan me….nyiksakuhhhh……” desah neulmi saat tangan kyuhyun menemukan klit nya , mencubit-cubitnya dengan gemas . sementara bibir namja itu kembali mempermainkan payudara yang satunya lagi

“aaaakkkkkhhhh “ jerit neulmi saat kyuhyun memasukkan dua jarinya sekaligus . menggerakkannya keluar masuk perlahan . merubah rasa sakit itu dengan rasa nikmat yang sangat menyiksanya

“ eeuunnggghhh … palli ….. hhaahhhhh “ desah neulmi tambah keras saat kyuhyun semakin mempercepat kegiatannya .

“aaaaahhhhhhhhh… “ dirasakannya cairan neulmi yang menyembur keluar membasahi jarinya .

Dilebarkannya paha neulmi . kyuhyun menundukan kepalanya tepat didepan kemaluan gadis itu, menghirup aroma cairan yang menguar dari vagina neulmi . dijulurkan lidahnya , membersihkan cairan neulmi yang sangat banyak itu

“hhhhaaahh … ooohhhh kyuuhhhh “ kyuhyun menggigit klit neulmi , sedangkan neulmi semakin menjepit kepala kyuhyun di pahanya

“aahhhhhh “ kembali cairan neulmi keluar , tanpa menunggu lagi kyuhyun langsung menghabiskan cairan neulmi . setelah vagina neulmi bersih kyuhyun kembali mencium bibir neulmi . dapat dirasakan bibir neulmi yang manis bercampur cairannya tadi.

“sekarang giliranmu “ bisik kyuhyun

Kyuhyun membalikan tubuhnya , sehingga sekarang neulmi yang ada diatasnya . dituntunnya tangan neulmi kearah juniornya yang sudah menegang itu . menuntunnya untuk mengurut penisnya . kyuhyun memejamkan matanya , melepaskan tanganya dari neulmi . membiarkan gadis itu bekerja sendiri .

“ngghhh … yaa.. terrussss …. Mi-ah…. “ desah kyuhyun . melihat reaksi kyuhyun yang sangat terangsang , neulmi semakin mempercepat kocokannya.

“ suck it yeoboo… haahhhhhh “ sedikit ragu saat kyuhyun mendorong kepalanya kearah penisnya . dimasukannya penis kyuhyun kedalam mulutnya , dengan ukuran penis kyuhyun yang besar membuat neulmi susah memasukkan seluruhnya kedalam mulutnya . digeraknya perlahan naik turun .

“yeaahhhh … seperti itu jaagggiiiii “ kyuhyun mendorong kepala neulmi untuk mempercepat gerakan kepala gadis itu. Neulmi memasukan lidahnya kedalam lubang penis kyuhyun .

“ooohhhh ….i-ini.. Sangatt …hhh … niikkkmaaatt “ desah kyuhyun semakin keras . tak lama kemudian kyuhyun orgasme untuk pertama kalinya . ditariknya tubuh neulmi , mencium bibir gadis itu membantunya menghabiskan cairan orgasmenya

“it’s show time “ kyuhyun kembali mengubah posisi nya menjadi diatas lagi . mereka kembali berciuman , bertukar saliva . kyuhyun meremas payudara neulmi , sementara neulmi mengacak rambut kyuhyun .

Kyuhyun melebarkan paha neulmi dengan tangannya yang menganggur . setelah itu menuntun juniornya memasuki kemaluan neulmi

“aaakkkhhhmmm “ desah nelmi tertahan

Kyuhyun semakin mendorong juniornya , baru setengah dari juniornya yang masuk ia langsung menghentikan kegiatannya . ditatapnya neulmi yang mengeluarkan air matanya , ia tau bahwa rasanya memang akan sangat sakit . apakah ia tega melihat gadis yang dicintainya meringis seperti ini ?

“mianhae “

“gwenchana , kenapa berhenti ? “

“kalau memang sakit sekali , lebih baik tidak usah diteruskan “ kata kyuhyun sambil mengelus rambutnya lembut

“andwe , sungguh aku tidak apa . kau bisa lanjutkan kyu “

“tap­_” neulmi langsung mencium kyuhyun dan menggerakkan pinggulnya . memancing kyuhyun untuk meneruskan kegiatannya .

“hhmmmppp…..” neulmi mencakar punggung kyuhyun , ketika namja itu berhasil memasukkan seluruh juniornya kedalam kemaluan neulmi .

“saranghae …hhh… “ bisik kyuhyun . perlahan ia menggerakkan juniornya naik turun , menimbulkan sensasi tersendiri saat juniornya bergesekan dengan dinding kemaluan neulmi .

“oohhh … sshhh …. Uuggghhhh “ desah neulmi

Melihat payudara neulmi yang bergoyang , membuat tangan kyuhyun tidak bisa diam . diremasnya payudara neulmi , sementara bibirnya menghisap leher neulmi

“eeunngghhh neulmi-ahhhh … hhh “ desah kyhyun disela kegiatannya . kyuhyun semakin mempercepat genjotannya . menenggelamkan kepalanya dibelahan dada neulmi

“kyuuuhhh … sshhh … a-kuuuu … “

“tun..tungguuu …yeoboohhh .. oohhh … akuu belum .. ngghhhh”

“aaahhhh “ keluarlah cairan neulmi . kyuhyun merasakan hangat dijuniornya , dihentikannya sebentar kegiatannya . membiarkan neulmi menikmati orgasmenya

“eennggghhhh …. “ neulmi kembali mendesah saat kyuhyun kembali menaik turunkan tubuhnya .

“ oohhh … mi-aahhhhh.. shiiittt …. “

“uuggghhh … kyuuu… “

“aaaaahhhhhhhh “ desah mereka berdua , saat kedua mencapai puncak . kyuhyun membaringkan tubuhnya disampng neulmi , mengambil selimut menggunakan kakinya . menarik neulmi kedalam pelukannya .

“gomawo .. hhh”

***

Kubuka mataku saat merasakan sinar matahari yang masuk lewat celah jendela kamar . menengok kearah samping ranjang . neulmi sudah tidak ada , sepertinya dia sudah bangun dari tadi karna ranjangnya terasa dingin . ingatannya kembali tentang tadi malam , malam yang sangat membahagiakan untuknya . akhirnya ia benar-benar bisa membuat neulmi menjadi miliknya seutuhnya .

Ia lilitkan selimut dipinggangnya , karna pakaian yang semalam mereka pakai sepertinya sudah dibereskan gadis itu .

Setelah mandi ia buru-buru keluar kamar untuk mencari neulmi . diarahkan pandangannya diruangtamu , tamu dia tidak ada disana . kembali ia alikan pandangannya keseluruh ruangan , tapi tidak ada sama sekali jejak kehadiran neulmi

“apa ia kabur ? “ gumam kyuhyun , Ia merogoh saku celananya . menghubungi neulmi

“yeoboseyo “ jawab neulmi

“yak ! kau dimana ? “

“aaiissshh , pagi-pagi sudah berteriak . aku disupermarket , aku baru ingat tidak ada bahan makanan sama sekali “ jelas neulmi

“cepat pulang “ kata kyuhyun cepat dan langsung mematikan sambungannya

_oOo_

“aku pulang “ kyuhyun tak beranjak sedikitpun dari sofa , meilirik neulmi yiang sedang membuka sepatunya .

“yaakk !!! kau tidak menyambutku ? “ bentak neulmi .

“ kau ini kenapa ? kau yang menyuruhku pulang cepat , tapi kau malah mengacuhkanku sekarang “ lanjut gadis itu . ia berjalan kearah dapur , merapihkan belanjaanya ditempatnya masing-masing .

Kyuhyun masih memperhatikan neulmi dari sofa . ia bukannya ingin mengacuhkan neulmi , ia hanya merasa bingung ingin bicara apa ? tapi sepertinya neulmi santai-santi saja .

“ siarapannya sudah jadi , kau mau makan tidak ? “ teriak neulmi dari arah dapur

Kyuhyun berjalan kemeja makan , menarik kursinya dan duduk disana .

Mereka makan dalam diam , tidak ada yang berani memulai pembicaraan . kyuhyun terus melirik neulmi , tapi gadis itu malah terlihat asik dengan makanannya .

“mi-ah “ panggil kyuhyun pelan

“mm ?? “

“ kau tidak marah ? “

“marah kenapa ? “

Kyuhyun menelan ludahnya , haruskah Ia mengatakannya dimeja makan ? yang benar saja , apa gadis ini sebegitu bodohnya sampai tidak mengerti maksud kyuhyun

“ tentang semalam ? “ tanya neulmi

“kenapa aku harus marah ? bukannya itu memang seharusnya kita lakukan ? “ lanjutnya

kyuhyun menatap neulmi dalam , mencari keseriusan dari perkataan neulmi

“benarkah ? kau tidak marah ? kalau beigitu nanti malam kita harus melakukannya lagi “ kata kyuhyun , neulmi langsung menyemburkan minumannya diwajah kyuhyun

“mwoooo ?? andwee “

“waeyo ? “

“kau fikir tidak lelah melakukan itu hah ? bentak neulmi dengan pipinya yang merona

“lelah kenikmatan kan ? “ goda kyuhyun

“hahahahaha , lihat . wajahmu memerah “ lanjutnya lagi

“yaakk !!! diam kau “ teriak neulmi sambil memukul kepala kyuhyun

“hahahahahah “

THE END

Aigooooo… tarik nafass .. ini pertama kalinya aku bikin ff NC

Hoot gak ??? kayaknya enggak deh , ini NC 17 atau 21 ? aku gak tau deh .

RCL aja ya

Sumber : http://koreannc.wordpress.com/2012/10/28/kyumi-couple-my-wedding-night/

Fc Populer:

%d blogger menyukai ini: