Party

2
Party korean idol
1. Author : suhyeons
2. Judul : Party
3. Kategori: NC 21, Yadong, Oneshoot
4. Cast:
– Eunhyuk (Super Junior)
– Hyorin (Sistar), Eli (U-Kiss)
– Hyuna (4Minute)
– Hyunseung (B2ST)
– CL (2NE1)
– T.O.P (BigBang)
– Hyoyeon (SNSD)
– Chansung (2PM)
– Fei&Min (Miss A)
– Jo Kwon (2AM)
– Ga In (BEG)
– Nana (AS)
– Seungho (MBLAQ)
– Yoobin (Wondergirls)
– Key (SHINee)
– Nicole (Kara)
Hai readers!!! Ini FF yadong pertama saya._.v dulunya sih ya…..readers setia._.v mohon maaf kalo FFnya terasa dejavu sama FF lain soalnya terinspirasi hehe._.v Maaf juga kalo pendek soalnya bingung ngerangkai kata-katanya :3 Happy reading!!!~

Prolog
Menjadi member boyband-girlband Korea yang sudah terkenal ke hampir seluruh dunia tak berarti hidup mereka sudah enak. Mereka mungkin terlihat mewah di depan, namun mereka harus bekerja keras di belakang. Mereka sangat lelah. Untuk membayar kelelahan mereka, beberapa member boyband-girlband terkadang menyewa pub malam mewah di Seoul untuk sekedar menghilangkan penat dan stress.
“Hari ini jangan lupa, bertemu di pub biasa pukul 21.00, kodenya sudah berubah, banyak wartawan yang mulai mengendus hal ini. Kodenya menjadi : 1534”
                Sent all.
Author POV
Seorang pria berjanggut dan berkacamata bersama dengan seorang wanita menggunakan Rayban dan muffler serta masker yang menutupi wajahnya berjalan menuju pub malam mewah di daerah Seoul. Di depan pub tersebut, seorang penjaga sudah menunggu di depan pub tersebut. “Maaf, ada perlu apa bapak dan ibu datang ke sini?” kata penjaga tersebut. Pria berjanggut dan berkacamata tersebut melirik sebentar, lalu membisikkan sesuatu ke penjaga tersebut, “1534”. “Oh,silahkan. Maaf membuat anda menunggu disini” kata penjaga tersebut. Pria dan wanita tersebut kemudian masuk ke dalam pub tersebut.
Di dalam pub… 
DI dalam pub tersebut sudah ada Eunhyuk, Hyorin, Eli, Hyuna, Hyunseung, CL, T.O.P, Hyoyeon, Chansung, Fei, Jo Kwon, Ga In, Nana, Seungho, dan Min. DJ baru saja memutarkan lagu untuk orang-orang yang ada di pub tersebut. Setelah lagu diputar, mereka semua mulai bersenang-senang di dalam pub tersebut. CL berjalan ke arah Min sambil membisikkan sesuatu. Min tersenyum dan mengangguk, mereka segera berjalan ke arah Eunhyuk yang sedang asik breakdance. CL pergi ke arah bartender dan membisikkan sesuatu ke bartender. Bartender itu mengangguk, lalu langsung mengerjakan apa yang CL suruh. “Oppa, ayo kita ke pojok sebentar” kata Min “Iya oppa, temani kami minum sebentar” kata CL. “Ne, baiklah. Tapi aku tidak ikut minum, aku tidak bisa minum” kata Eunhyuk. “Yasudah, ayo oppa” kata Min. Merekapun berjalan ke arah bartender.
Di sisi lain…..
                “Astaga lelah sekali aku harus menggunakkan ini semua” kata Key setelah masuk ke pub. Key dan Nicole pun melepas alat penyamaran yang ada di wajah mereka. “Maaf kami sedikit telat” kata Nicole. “Kemana saja kalian?” kata Ga In. “Ha, kau tau kan…….” kata Key sambil tersenyum evil. “Astaga kalian ini……. Nanti disini juga kalian akan melakukan itu!” kata Jo Kwon. “Hehe… Aku sudah tidak tahan…” kata Key. “Dia memang pervert!” kata Nicole, diiringi tawa dari Jo Kwon dan Ga In.
Musik terus berdentum, dan mereka semua sudah terbang ke arah kesenangan. Beberapa dari mereka sudah minum berbotol-botol minuman, muai dari wine, vodka, hingga whiskey. Fei yang sedang duduk bersandar di sofa karena sudah mabuk didatangi oleh Chansung dan Eli. “Mauuuuh…. Apakhhhh…. Kaliannhhhh….” Kata Fei. “Kami mau itu” kata Eli sambil tersenyum. Fei mengerang dan langsung mengangguk.
Di bartender…..
“Charles, aku mau tambah 1 gelas lagi!” teriak Min. CL mendekati Min dan membisikkan sesuatu, “kita mula misi kita”. Min tersenyum dan mengangguk. Bartender bernama Charles itu kemudian datang memberikan minuman yang Min pesan. “Oppa, kau mau mencoba whiskey ini bersamaku?” kata Min. “Maaf, Min, aku tidak bisa minum”kata Eunhyuk. “Sekali saja oppa, satu teguk saja, kumohon..” kata Min dengan wajah seduktif. “Astaga, Min, jangan tunjukkan wajah itu! Aku tidak tahan melihatmu dengan wajah seperti itu!! Baiklah, hanya 1 teguk ya” kata Eunhyuk. “Oke! Gitu dong oppa” kata Min. Ia lalu mengecup bibir Eunhyuk setelah Eunhyuk meneguk whiskey milik Min. Eunhyuk lalu menahan wajah Min ketika Min ingin melepaskan wajahnya. Min tersenyum menyeringai ke arah CL, lalu mulai membelit lidah Eunhyuk.
Di tengah ruangan suasana mulai meriah. Fei yang sedang duduk di sofa sedang dicumbui oleh Chansung dan Eli. Miss V dan payudara Fei sedang dijamah oleh Eli, sedangkan mulut Fei sekarang dipenuhi oleh junior milik Chansung. “Ahhhh.. Mmhh.. Sshhhh~” erang Chansung. Fei pun mengerang dengan ganas karena miss v-nya dijilat oleh Eli. Eli memelintir payudara Fei dan memijit lembut nipple milik Fei. “Ah….terusshhhh…..aku mau keluarhhh…AKH!!!!” kata Fei diakhiri dengan Fei orgasm. Eli mulai naik ke atas sofa, ia memasukkan juniornya ke dalam miss v milik Fei. “Miss V-mu masih sangat sempit, padahal kau sering melakukan denganku setiap ada waktu. Hebat sekali kau ini, honey” kata Eli, disambut senyum oleh Fei. Eli-pun mulai menggerakkan juniornya.
DI sisi lain, Hyuna, Hyorin, dan Hyoyeon yang sudah menggila naik ke atas panggung tanpa busana satupun. Mereka mulai menari dengan gaya seerti orang yang sedang  bercinta. Nana dan Yoobin pun kemudian bergabung dengan Hyuna, Hyorin, dan Hyoyeon. Ditonton oleh Hyunseung, T.O.P, dan Seungho, mereka menirukan gaya lesbian bercinta. Hyuna naik ke atas tubuh Hyorin, lalu jari Hyoyeon masuk ke miss v milik Hyuna, dan Nana naik ke atas tubuh Yoobin. Hyorin mengerang dengan hebat karena miss v-nya dijilat secara ganas oleh Hyuna, sedangkan Nana dan Yoobin sedang melakukan gaya 69. Hyunseung yang sudah tidak tahan ikut naik ke atas panggung. Pakaiannya sudah entah kapan ia lepas. Hyunseung menarik Hyorin yang sedang menari-nari bebas dan langsung menciumnya. Hyorin pun merespons dengan membalas ciumannya. Merekapun melakukan French Kiss sampai tiba-tiba Hyorin mengerang karena miss v-nya dimasuki oleh junior milik Hyunseung. Merekapun tiduran di atas panggung. Hyunseung menggenjot miss v Hyorin dan direspons oleh Hyorin dengan menggerakan pinggulnya. Hyoyeonpun bergabung dengan Hyunseung dan Hyorin. Ia menjilati sekujur tubuh Hyorin. Ia mengemut jarinya lalu memasukkannya ke dalam miss v-nya sendiri. Hyunseung membantu Hyoyeon dengan menjilati miss v Hyoyeon. Hyoyeon berteriak dengan nyaringnya karena miss v-nya disesaki oleh lidah Hyunseung. Yoobin yang sudah bosan bergaya lesbian, segera menarik T.O.P yang sudah tidak berbusana ke atas panggung. T.O.P yang sudah tidak tahanpun segera mencium payudara Yoobin, yang menimbulkan kissmark di payudara Yoobin. Seungho yang merasa sendiripun langsung mendatangi Hyuna dan Nana yang segera direspons baik oleh mereka. Seungho segera menjilati miss v milik Hyuna. Hyuna mengerang keenakan sehingga ia membuka lebih lebar pahanya. Mulut Hyuna yang sedang menganggurpun segera dilahap oleh Nana. Mereka saling bertukar saliva. Nana turun dari wajah Hyuna menuju payudara Hyuna. Ia kemudian melahap habis payudara kanan Hyuna, menjilat nipplepink Hyuna, dan menciptakan kissmark di nipple Hyuna. Hyuna yang sudah tidak tahan dengan seluruh rangsangan tersebut langsung saja orgasm dengan hebat. Melihat Nana yang sedang memainkan miss v-nya dengan jarinya sendiri, Seungho langsung melepas jari Nana dari miss v Nana. Nana melihat Seungho, ia menjilat bibir atasnya dan Seungho langsung memasukkan juniornya ke dalam miss v Nana. Nana berteriak kencang karena junior milik Seungho lumayan ‘big size’. Hyuna yang ingin melakukan ‘pembalasan’ ke Nana pun segera melahap bibir Nana yang menggoda itu.
Di pojok lain, Key dan Jo Kwon pun sedang mencumbui Nicole dan Ga In. Bosan dengan gaya biasa, Keypun mengajak Jo Kwon untuk bertukar pasangan. Jo Kwon mengangguk, lalu memindahkan juniornya dari lubang milik Ga In ke lubang milik Nicole. Keypun memindahkan juniornya dari lubang Nicole ke milik Ga In. Setelah beberapa menit berlalu, mereka merasa bosan dengan gaya biasa. Merekapun mencoba gaya baru. Key menyuruh Nicole untuk menungging, lalu ia menyuruh Jo Kwon untuk memasukkan juniornya ke lubang dubur Nicole seperti orang melakuka anal sex. Key memasukan juniornya ke miss v Nicole, lalu menyuruh Nicole untuk menjilat miss v milik Ga In. Mereka melakukan itu dengan bergairah diiringi dengan desahan desahan yang sensual.
Eunhyuk, Min, dan CL pun sudah memulai ronde ke 2 mereka. CL melebarkan kakinya, lalu Min menusukkan jarinya ke miss v CL. CL mendesah penuh nikmat sampai akhirnya Min mengeluarkan jarinya dari miss v CL. Eunhyuk langsung memasukkan juniornya ke miss v CL, dan menggenjot miss v-nya dengan cepat. Min mulai menciumi bibir CL, menciptakan kissmark di dada CL dan berpindah ke bibir Eunhyuk. Eunhyuk mulai membalas ciuman Min dan memasukkan 3 jari ke miss v Min. Min berteriak keenakkan hingga ia mencapai orgasm. Min pun meminta ‘jatah’ sperm dari Eunhyuk. Eunhyuk melepaskan juniornya dari miss v CL, lalu memasukkannya ke miss v Min. Miss V CL yang menganggurpun langsung Eunhyuk lahap. Ia jilat miss v CL sampai entah kapan mereka sudah orgasm bersama-sama.
Malam itu dilewatkan oleh para artis hingga mereka orgasm bersama-sama.
Epilog
Alarm pub tersebut sudah berbunyi. Pukul 4 pagi. Fei-lah yang pertama kali bangun. Ia membangunkan semua orang dengan cara mengocok juniornya atau memasukkan jarinya ke dalam miss v-nya. Setelah semua orang bangun, mereka melakukan hal yang semalam mereka lakukan sekali lagi. Setelah itu mereka mandi bergiliran, mulai dari Key-Nicole, Hyorin-Hyunseung-Hyoyeon, Jo Kwon-Ga In, Fei-Chansung-Eli, Seungho-Nana-Hyuna, T.O.P-Yoobin dan yang terakhir Eunhyuk-Min-CL. Diantara mereka tak ada satupun yang mandi di bawah 1jam, karena mereka sembari melakukan NC kembali. Setelah selesai mandi, mereka mulai memakan aksesoris penyamaran mereka, lalu mulai keluar 1 per 1 untuk menghindari kecurigaan, lalu pulang ke dorm masing-masing.
-THE END-
Maaf kalo bahasanya belibet (?) maklum masih newbie._.v kritik komentar keluhan sampaikan saja ke @ratnangelina_ hehehe :p

Fc Populer:

  • panas -_-

  • Waw.. semuany ada… dari yaoi,yuri ampe yadong..hot banget.. gk ada yang mau ngebiarin kosong…